EMU TOKEN - PERUBAHAN DALAM INDUSTRI JASA
Apa yang anda pikirkan ketika ingin
pergi ke luar negri dengan mata uang dan alat pembayaran berbeda. Ketika anda
pergi keluar negeri dan berkunjung ketempat layanan public seperti restoran. Bagaimana anda mau
membeli jasa dan layanan misalkan makan dalam restoran. Apakah anda harus ke bank untuk menukar uang
terlebih dahulu secara manual.
Menukarkan mata uang anda ke matau uang daerah tersebut. Bayangkan saat
bepergian Anda datang ke restoran ke toko ke pusat perbelanjaan. Anda tidak tahu
bahasa daerah Anda tidak memiliki mata uang lokal.
Setiap hari, milyaran orang berurusan
dengan sektor jasa, berkunjung ke public tempat seperti kafe, restoran, hotel.
Kami minum kopi, presentasi, pertemuan bisnis, pesta untuk perusahaan teman
atau hanya membaca buku atau minum secangkir kopi Mengunjungi kafe dan restoran
memilikimenjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang, saya ingin
Anda memikirkan waktu yang dibutuhkan untuk membuat pesanan. Kami menunggu
pelayannya, melihat-lihat menu, memperjelas, menunggu pelayannya, gelombang
mereka dengan tangan, dengan harapan lebih lanjut untuk tagihan.
Kegitan
diata pada dasarnya menjadikan suasana yang tercipta menjadi tidak baik atau
kacau, selain itu akan menyita banyak waktu berharga kita yang bias kita
gunakan untuk kegiatan lainnya. Pola ini sudah sejak lama terjadi dan tidak beru
bah selama lebih dari 200 tahun. Selama
bertahun-tahun, saat keliling dunia, kita akan berhadapan dengan berbagai faktor faktor dan manusia
yang jauh tidak dalam lingkup lita akan mempersulit
hidu. Bisnis restoran adalah salah satu titik terlemah di sektor jasa.
Misalnya, hampir tidak mungkin untuk memesan sesuatu yang dibutuhkan di Jepang
untuk bahasa Indonesia yang sama orang, juga di China atau Israel.
Bayangkan
sebuah restoran di mana Anda telah memesan meja tanpa apapun panggilan telepon,
hanya membuat tiga klik pada ponsel cerdas Anda. Kamu punya tiba ke tempat kamu
sudah menunggu, setelah memilih piring dari daftar menu di jalan. Anda telah
membuat pesanan segera setelah melewati ambang pintu restoran, dan dukungannya Staf
sudah mulai mempersiapkannya untuk Anda. Hanya dalam beberapa menit, Anda datang
ke, Anda cukup menekan tombolnya.
Tidak
perlu melambaikan tanganmu ke seberang lorong institusi lagi. Untuk konduksi
pembayaran, Anda tidak perlu menunggu sampai Anda menerima faktur juga, bisa
dilakukan dalam beberapa detik saja, dengan menggunakan smartphone andaUntuk hari
ini Kami ingin memperkenalkan solusi revolusioner baru kepada Anda dan
digiunakan untuk kita semua dalam sektor jasa dengan aplikasi yang dinamakan aplikasi
EMU. Aplikasi EMU dan otomatis akan
memuat menu layanan dalam bahasa ibu Anda Akun EMU Anda sudah berisi akun Anda data
kartu kredit, dompet kripto-mata uang, PayPal dan pembayaran system lainya.
APA
ITU EMU
Apakah
Anda ingin membayar dengan mata uang kripto? Sama sama! Anda tidak lagi perlu
menunggu staf pendukung dan dengan demikian menghadapi faktor manusia; semua
yang anda butuhkan bisa dilakukan melalui aplikasi EMU. Beberapa klik adalah cukup
untuk mendapatkan pesanan yang diinginkan. Selain itu, dengan menggunakan
aplikasi EMU, Anda dapat memilih institusi terdekat untuk Anda (misalnya,
restoran); buat pesanan untuk waktu tetap, tempatkan dan jumlah tamu. Tinggalkan
umpan balik, bagikan tayangan dan pilih layanan mengandalkan ulasan, foto dan
komentar di aplikasi EMU.
Proyek
EMU dirancang untuk menghadirkan komunikasi antara a sektor konsumen dan jasa
ke tingkat yang baru. Menunggu pelayan, kesalahan Dalam pengiriman pesanan,
faktor manusia pada umumnya - semua ini tetap ada di masa lalu. Sebenarnya,
kita sedang dalam proses menciptakan yang unik ekosistem yang akan sangat
memudahkan kehidupan para pesertanya. EMU adalah produk global yang benar-benar
merevolusi industri jasa, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Aplikasi
ini untuk smartphone berbasis iOS dan Android Setelah menginstalnya, pengguna
langsung mendapatkan arus informasi tentang menu restoran Aplikasi hanya
menunjukkan hal tersebut piring, yang relevan Selain itu, ini memungkinkan Anda
untuk menemukan restoran, memesan meja, langsung membayar satu klik, panggil
pelayan dengan tombol khusus, dan tulis review - sekarang semuanya ada di
smartphone Anda sendiri. Dalam kasus, Anda lakukan tidak ingin meninggalkan
rumah-hanya memesan makanan pengiriman dari favorit Anda restoran.
EMU
BEKERJA
Emu
token aplikasi adalah aplikasi elektronik menu dalam formulir aplikasi untuk
smartphone yang beroperasi di bawah iOS dan Sistem Android (yang keduanya
menempati 98,4% pasar smartphone). Bagaimana
aplikasi ini dapat digunakan dan Bagaimana itu bekerja. Sebagai gambaran seorang
pelanggan datang ke restoran atau kafe (terhubung dengan EMU sistem), menempati
meja gratis dan meluncurkan aplikasi smartphone-nya. Aplikasi secara otomatis
menentukan institusi tempat dia berada pada saat itu juga jumlah meja atau
membantunya memilihnya diri.
Menu
elektronik lembaga sedang dimuat, memberi pelanggan sebuah kesempatan untuk
melakukan pemesanan tanpa dukungan pelayan. Jika masih ada pelanggan Ingin
bantuan pelayan, dia bisa dengan cepat memanggilnya menggunakan barang yang
sesuai aplikasi ini. Setelah selesai makan, pelanggan bisa membayar tagihan dengan
bantuan pembayaran cashless dengan sekali hanya mengikat kartu pembayarannya di
pengaturan aplikasi, serta menggunakan sistem pembayaran lainnya, seperti Pay Pal
atau mata uang kripto dengan token EMU.
MASALAH
GLOBAL
Pasar
industri jasa global meningkat pesat dari tahun ke tahun. Pelanggan bersedia
membelanjakan uang mereka untuk layanan berkualitas. Faktor manusia selalu menjadi
isu utama industri jasa. Investasi yang telah dilakukan di semua jenis bisnis,
bisa pudar hanya karena staf yang dipilih dengan tidak semestinya. Lagi pula,
industri jasa Transaksi tidak hanya dengan sektor makanan, tapi juga dengan semua
layanan, fasilitas, santai suasana, kedinginan, hiburan, percintaan,
petualangan dan mimpi. Teknologi berkembang pesat, dunia semakin cepat, tapi sektor
jasa tetap tidak berubah. Sampai sekarang, Anda bisa menghadapi masalah harapan
panjang, perilaku rendah biasa, dan kurangnya setengahnya piring dari menu.
Masalah
pelayanan yang buruk adalah internasional. Selama sepuluh tahun terakhir, 90.000
kafe telah ditutup di Prancis karena kurang perawatan infrastruktur pelayanan
dan kualitas pangan. Pelanggan terus mengeluh tentang layanan yang tidak ramah
dan kelesuan staf. Para ahli mengakui bahwa situasi telah mulai membaik dalam
beberapa tahun terakhir. Pemain global sudah mulai menembus pasar sambil
menggerakkan bar layanan ke atas, tapi masalahnya masih mendesak. Layanan ini
memberi gambaran tentang semua pekerjaan awal yang dilakukan. Makan Melayani
merupakan momen kritis dalam menu sukses atau gagal menentukan. Ini Terkenal
bahwa layanan yang buruk bisa memanjakan bahkan yang paling nikmat hidangan.
Ada
kebenaran tertentu bahwa orang mengingat layanan buruk tapi tidak makanan enak.
Kekhususan jenis klien saat ini tentu meningkatkan layanan, namun Proses ini
sangat lambat sementara dan tidak dapat mengatasi penyebab yang mendasari Masalah
tergeletak di permukaan dan tampak sederhana. Pada saat yang sama, mungkin juga
Tergantung pada mereka apakah pelanggan akan kembali atau tidak.
Turis
Jepang tidak mungkin kembali ke institusi tersebut, dimana dia telah bertemu
dengan masalah melayani dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris Apalagi
ketersediaannya menu dalam bahasa yang berbeda tampak seperti sesuatu dari
fiksi ilmiah. Anda bisa menambahkan foto dan deskripsi piring ke menu, tapi
sudah hamper Tidak mungkin seseorang akan memiliki keinginan untuk membaca 30
halaman. Dengan bantuan sistem otomatis, lebih mudah untuk mengelola dengan
masalah logistik, standar memasak, pemrosesan pesanan.
SOLUSI
PELANGGAN
Perangkat
lunak kami memungkinkan Anda memuat hanya foto masakan yang relevan deskripsi
dan komentar rinci pengguna jejaring sosial. EMU akan memuat kartu bank Anda
untuk pembayaran, atau Anda bisa melakukan pembayaran dengan mata uang kripto
anda. Menu EMU memberi Anda kemungkinan
pembayaran dengan bantuan 10 layanan lainnya, seperti Pay Pal, Adcash.
Bayangkan bahwa Anda memiliki situasi di mana Anda adalah kekurangan uang. Tidak
masalah. Anda bisa menghubungi seseorang yang bisa membantu Anda dan hanya
mengirim uang melalui sistem EMU. Dengan menu aplikasi EMU itu sederhana saja.
Nikmati makan. Tinggalkan komentar Anda secara online dan nikmati suasananya,
tanpa terganggu oleh hal-hal sepele. Proyek ini menangani banyak masalah yang
dihadapi oleh pengunjung dan layanan staf institusi EMU juga memperkenalkan
opsi baru untuk pengguna. Di sini adalah beberapa dari mereka:
• Menu dalam bahasa apapun;
• Pengetahuan lengkap tentang hidangan;
• Penghitung waktu mundur;
• Panggilan cepat pelayan;
• Hanya piring menu saat ini;
• Promosi, inisiatif;
• Pembayaran dalam bentuk mata uang;
• Tip untuk pelayan;
• Pencurian berat;
• Penipuan dengan pengecekan berkurang;
• Kenaikan cek rata-rata;
• Tidak perlu membawa kartu diskon bersama Anda - semuanya
ada di tangan Anda telepon;
• Kemampuan untuk mengirim cek pembayaran (orang tua atau
pacar Anda, sebagai contoh);
• Lembaga dan foto review video;
• Umpan balik konstan dengan pengunjung Anda (push,
notifikasi stok);
• Perubahan piring pesanan membawa.
SOLUSI UNTUK BISNIS PERWAKILAN
Sistem menu saat ini sudah mendapat
banyak masalah. Seiring berjalannya waktu setiap tahun, teknologi maju, dan
dunia ada mempercepat. Cara lama tidak bekerja lagi, dan masalahnya adalah
menjadi lebih jelas Proyek ini menghadapi banyak permasalahan yang dihadapi
oleh staf pelayanan institusi. EMU juga memperkenalkan opsi bisnis baru.
Berikut adalah beberapa mereka:
• Meningkatkan rata-rata cek;
• Menurunnya jumlah staf pelayan;
• Meningkatkan omset karena program
khusus;
• Ulasan tamu di jejaring sosial;
• Pengurangan biaya operasi;
• Pengurangan faktor manusia sebesar 95%
(lebih sedikit kesalahan);
• Peningkatan keuntungan karena
pembayaran dengan mata uang kripto;
• Kemungkinan penipuan dengan cek;
• Pencurian berat;
• Pelaksanaan perintah dengan cepat;
• Reaksi langsung pelayan (loyalitas
pelanggan);
• Meja pemesanan;
• Penghapusan hambatan bahasa (terutama
sulit dilakukan
orang asing);
• Masalah membayar tagihan untuk
perusahaan besar sekarang dapat dengan mudah dilakukan
dipecahkan (siapa yang harus membayar
dan berapa?);
• Pengetahuan bagus tentang menu atau
bahan (komponen) dari
hidangan;
• Rekening segera dan tidak menunggu
pengiriman;
• Tip memberi dengan kartu kredit atau
mata uang kripto;
• Kehadiran foto yang indah dan aktual;
• Logistik sederhana;
• Kesempatan untuk membaca komentar
tentang kualitas makanan dan pelayanan;
• Timer countdown (waktu untuk
menyajikan hidangan).
BAGAIMANA APLIKASI ITU BEKERJA
Pengguna dapat mendownload aplikasi EMU
di App Store atau Pasar di ponsel cerdas mereka. Komunikasi lebih lanjut dengan
institusi adalah terjadi via aplikasi juga Semua langkah direkam sehingga Anda
akan terhindar situasi yang tidak menyenangkan seperti "Saya belum memesannya
sama sekali" atau lainnya kebingungan. Sebuah restoran atau kafe terdaftar
di sistem di situs dan juga mendownload aplikasi di App Store atau Play Market,
yang mana tergantung pada sistem operasi di ponsel. Aplikasi untuk bisnis
memiliki beberapa jenis pengguna:
• pelayan,
• administrator,
• pemilik.
Setiap jenis pengguna memiliki antarmuka
yang berbeda. Antarmuka pelayan melibatkan komunikasi baik dengan klien dan
seorang administrator. Antarmuka pemilik berisi statistik institusi di real-time
(semua data dan laporan, termasuk ketersediaan restoran, cek rata-rata, dll),
kemampuan mengelola institusi / institusi jauh (telecommuting) dan mengatur
tugas ke administrator (administrator dari institusi), akses ke kamera online,
dll. Perangkat lunak dan perangkat keras administrator berisi semua Statistik
dan analisis yang diperlukan, kemampuan untuk mengelola para pelayan, kontrol
penuh. Apalagi aplikasi memiliki tombol alarm yang bisa dihubungkan dengan
panel keamanan. Semua data, statistik, serta interaksi antara pengguna. Aplikasi bisnis dilakukan melalui layanan
cloud Amazon,yang bekerja dengan baik dalam proyek dengan beban tinggi.
Blockchain akan memungkinkan penyimpanan
data dan perekaman dalam desentralisasi cara masing-masing dan dengan demikian,
semua peringkat, ulasan dan informasi statistic tidak bisa disesuaikan, yang
akan membantu menghindari kecurangan,
kecurangan dan lainnya tindakan salah. Sebenarnya, kami memiliki aplikasi untuk
dilampirkan pada satu pengguna tertentu (pemilik, pelayan atau klien,
tergantung pada peran yang dia lakukan). Di Kasus ini hanya hak mereka yang
dibedakan. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk pengguna biasa dan perwakilan
bisnis Itu tidak termasuk saat ini dan tidak akan pernah berisi iklan obsesif
(segala jenis iklan). Tidak akan ada popup iklan, link ke halaman lain, dll.
Hanya berisi itu informasi apa yang benar-benar kamu butuhkan Kami menghargai
waktu dan keinginan Anda Pertahankan saraf Anda, tujuan kami adalah untuk memuaskan
keinginan semua orang.
RUANG LINGKUP PROYEK
Proyek EMU melibatkan penetrasi di
hampir semua layanan. Peluncuran dari menu kafe dan restoran elektronik, kami
tutup seluruh industri HoReCa (Hotel, Restaurant, Cafe / Catering, termasuk makanan
cepat saji). Tahap selanjutnya setelah HoReCa melibatkan berbagai bidang
terkait ke sektor jasa dan seperangkat layanan yang dapat dimengerti:
• stasiun pengisian bahan bakar,
pencucian mobil dan tempat parkir;
• bandara dan pesawat udara;
• kapal pesiar;
• salon kecantikan;
• lainnya.
Kami akan menjelaskan sejumlah opsi
untuk memahami cakupannya proyek.
Stasiun bahan bakar
Aplikasi yang didapat ini juga bisa anda
temukan yang terdekat atau diperlukan stasiun pengisian bahan bakar di jalan,
berkenalan dengan harga dan kompleks layanan, pre order (dan jika diinginkan,
Anda juga bisa melakukan prabayar) jumlah bahan bakar dan secangkir kopi yang
tepat. Setelah tiba, Anda akan dilayani secepat mungkin. Bahan bakar petugas
stasiun akan memasok bensin tanpa mengajukan pertanyaan (dia akan menggunakan
nomor mobil Anda, merek dan jumlah Anda bensin), penjual akan membawakan kopi
yang baru disiapkan, jadi tidak akan ada harus tetap antre. Anda bisa dengan
mudah meninggalkan tip dalam sekali klik.
Didalam pesawat
Tidak perlu berteriak untuk memanggil
pramugari, tidak perlu masuk mengajukan pertanyaan yang tidak perlu: apa yang
Anda punya beberapa alkohol atau permen? Luncurkan saja aplikasi dengan produk
atau layanan yang dipilih itu menarik minat anda. Apakah ada masalah yang
sulit? Tanyakan pramugari Anda melalui obrolan di
lampiran. Selain itu, berada di kapal,
Anda dapat memilih dan membayar Duty Free
pesanan, dan saat mendarat Anda akan
menyerahkan pembelian Anda. Anda tidak perlu menunggu dan membuang waktu dengan
sia-sia, Anda bisa menghabiskannya bersama membaca buku, majalah, bermain
dengan anak-anak, dll.
Di sebuah hotel
Setiap makanan atau minuman bisa dibawa
ke kamar hotel Anda, dan Anda bias juga menggunakan layanan yang disediakan
oleh hotel, Entah itu laundry, dry cleaning, city tours, dll. Aplikasi EMU pada
ponsel cerdas Anda akan menentukan doorman atau tidak
aplikasi smartphone porter secara
simultan dan setelah itu Anda juga bisa dengan mudah berikan tip dalam mata
uang apapun - hanya melalui transfer uang dari rekening Anda ke akunnya satu. Selanjutnya
tujuan kami adalah untuk menutup layanan obat. Ini yang paling sulit dan fase
pengembangan proyek yang memakan waktu. Saya hanya ingin Anda membayangkan
kapan semua anamnesis ada akan benar-benar digital - efektivitas diagnosis dan Pengobatan
deskripsi akan ribuan kali lebih efektif dan efektif
efisien.
Pada saat yang sama, tidak perlu
membuang-buang banyak ton kertas, alasan dokter, catatan pasien dan hal-hal
lain seperti itu. Seluruh bangunan dengan file tanggal, fasilitas penyimpanan
akan dikecualikan dari beban ini Banyak pohon bisa diselamatkan dengan beralih
ke digital komunikasi, karena ini akan berdampak positif terhadap ekologi dari
planet kita. Penunjukan dengan dokter atau telepon rumah bisa dilakukan dengan
duduk di rumah di sofa Dengan cara yang sama, Anda akan bisa mendapatkan
hasilnya tes, epikrisis dokter dan mendapatkan gagasan tentang pengobatan yang
diresepkan, yang akan tersedia dalam pembayaran otomatis.
Obat itu juga akan dikirimkan secara
otomatis kepada Anda. Aspek lain yang paling penting telah dirancang untuk
mengatasi masalah sogokan dalam semua manifestasinya.
Jadi, mari kita ringkas semua fase pengembangan
satu per satu:
• versi dasar - kafe dan restoran;
• versi diperpanjang - seluruh segmen
HoReCa;
• pesawat dan bandara;
• stasiun pengisian bahan bakar,
pencucian mobil, tempat parkir;
• salon kecantikan dan usaha kecil;
• kapal pesiar (deskripsi + mekanisme);
• obat;
• sangat rahasia.
Selain itu, aplikasi EMU mencakup
berbagai opsi pembayaran:
• pembayaran layanan utilitas;
• pembayaran denda;
• pengisian ulang ponsel;
• reservasi dan pembayaran untuk tempat
parkir;
• pembelian tiket;
• dan banyak pembayaran berbeda lainnya.
MONETASI PRODUK DAN EKONOMI EMUCOIN
Monetisasi produk sangat sederhana - kita
ambil 1% dari masing-masing transaksi (dari membayar tagihan, mengisi ulang
ponsel, dll.). Itu Perangkat lunak ditransfer ke institusi secara gratis,
termasuk semua yang berikutnya update. Untuk memahami, pasar makanan mewakili
beberapa ratus miliar dolar setahun Seluruh industri jasa diperkirakan mencapai
triliunan dolar. Komisi 1% dari jumlah pembelian tersebut (tidak termasuk biaya
implementasi dan pemeliharaan perangkat lunak), adalah keuntungan bersih dari
perusahaan. Pembayaran diterima dengan cara yang sama seperti komisi yang
menggunakan smart kontrak.
PECULIARITIES
1. Multilanguage
Menu memiliki multilanguage dan multicurrency
interface, memungkinkan Anda beralih ke pembayaran bahasa dan mata uang yang
mudah digunakan. Menu masuk bahasa ibu Anda dengan lebih dari 50 paket bahasa.
2. Penghitung waktu mundur
Menunjukkan waktu sebelum pesanan
dilakukan. Ini memberi Anda kemampuan memprioritaskan membawa keluar piring.
3. Integrasi pembayaran
Pilihan ini memberi pelanggan kesempatan
untuk membayar paling banyak cara mudah bagi mereka. Hal ini dapat dipenuhi
dengan kartu kredit, Bayar Pal atau bahkan dengan mata uang kripto.
4. Menu up-to-dateness
Hanya foto piring saat ini dan deskripsi
dengan pelanggan komentar dan foto terbaru tersedia di aplikasi EMU.
5. Integrasi jaringan sosial
EMU menyediakan foto online, komentar dan
pembagian rating setelahnya mengunjungi institusi tersebut. Twitter, Instagram,
Viber, Telegram, WhatsApp. EMU menyatukan semua jejaring sosial sehingga
pelanggan bisa memiliki pilihan yang lebih baik.
6. Blockchain (transparansi)
Peringkat adil, ulasan jujur, hanya
orang sungguhan - tidak ada bot atau lainnya selingkuh.
EMU TOCKEN
Token EMU (EMU) adalah mata uang kripto
utama internal untuk perhitungan dalam ekosistem kita. Token dibuat sesuai
dengan Standar ERC20 pada blockchain Ethereal, yang menjamin penuh kompatibilitas
dengan proyek lain yang sesuai dengan standar ini. Total emisi token EMU terbatas
dan tidak bisa melebihi 250 juta token.
EMU (EMU) adalah mata uang internal
layanan berdasarkan Platform etereum Ini adalah rata-rata pembayaran untuk
perhitungan antara peserta. Layanan ini tidak akan mengenakan biaya komisi dari
Mata uang EMU, sehingga layanan akan gratis bagi pemegang mata uang EMU. Mata
uang EMU yang didapat akan dimungkinkan selama ICO atau, Selanjutnya, dengan
membeli di bursa online.
Token EMU akan digunakan untuk melakukan
perhitungan dalam jaringan untuk membayar barang dan jasa. Anda bisa membeli
atau menjualnya di kripto tukar setelah listing, menurut ROADMAP.
Biaya awal 1 token EMU adalah $ 0,05.
Nilai setara token terhadap dollar
diberikan untuk perbandingan.
Selama penempatan awal, token hanya bisa
dibeli untuk Crypto mata uang "Eter" (ETH) atau Bitcoin (BTC).
Manfaat:
• pembayaran barang dalam sistem;
• kemungkinan pertukaran mata uang
kripto lainnya;
• kemungkinan menjual dan menarik uang
fiat.
Spesifikasi:
Nama: EMUcoin
Tiket: EMU
Platform: Ethereal
Total: 250 juta EMUcoin
Tidak ada rencana untuk mengeluarkan
token tambahan.
ICO
Sebanyak 250.000.000 EMUcoin dipamerkan
Tahap pertama token penjualan (presale)
Biaya: $ 0,05 per 1 EMUcoin
Mulai: 01.12.17 (14:00 GMT).
Selesai: di 31.12.17 (14:00 GMT).
Jumlah minimum yang harus diluncurkan
adalah 5.000.000 token
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC
Jumlah minimum yang harus diluncurkan
adalah 5.000.000 token
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas
Bonus:
1 hari: + bonus 15%.
Hari ke 2: + bonus 10%.
Hari ke 3: bonus + 5%.
Sampai akhir PRA ICO + 5%
Tahap kedua dari token penjualan
Awal: 01.02.18 (14:00 GMT).
Akhir: pada tanggal 15, 18 Maret (14:00
GMT)
Biaya: $ 0,05 per 1 EMU koin.
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC.
Jumlah transaksi minimum: tidak
terbatas.
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas
Bonus (5 hari pertama): + 5%
ROADMAP
INFO LEBIH LANJUT
WEBSITE :
http://emuproject.org/
FACEBOOK :
https://www.facebook.com/emuprojectico/
TWITTER :
https://twitter.com/EMU_Project
Post a Comment