EMU TOKEN - PERUBAHAN DALAM INDUSTRI JASA

Apa yang anda pikirkan ketika ingin pergi ke luar negri dengan mata uang dan alat pembayaran berbeda. Ketika anda pergi keluar negeri dan berkunjung ketempat layanan  public seperti restoran. Bagaimana anda mau membeli jasa dan layanan misalkan makan dalam restoran.  Apakah anda harus ke bank untuk menukar uang terlebih dahulu secara manual.  Menukarkan mata uang anda ke matau uang daerah tersebut. Bayangkan saat bepergian Anda datang ke restoran ke toko ke pusat perbelanjaan. Anda tidak tahu bahasa daerah Anda tidak memiliki mata uang lokal.

Setiap hari, milyaran orang berurusan dengan sektor jasa, berkunjung ke public tempat seperti kafe, restoran, hotel. Kami minum kopi, presentasi, pertemuan bisnis, pesta untuk perusahaan teman atau hanya membaca buku atau minum secangkir kopi Mengunjungi kafe dan restoran memilikimenjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Sekarang, saya ingin Anda memikirkan waktu yang dibutuhkan untuk membuat pesanan. Kami menunggu pelayannya, melihat-lihat menu, memperjelas, menunggu pelayannya, gelombang mereka dengan tangan, dengan harapan lebih lanjut untuk tagihan.

Kegitan diata pada dasarnya menjadikan suasana yang tercipta menjadi tidak baik atau kacau, selain itu akan menyita banyak waktu berharga kita yang bias kita gunakan untuk kegiatan lainnya. Pola ini sudah sejak lama terjadi dan tidak beru bah  selama lebih dari 200 tahun. Selama bertahun-tahun, saat keliling dunia, kita akan  berhadapan dengan berbagai faktor faktor dan manusia yang jauh tidak dalam lingkup lita akan  mempersulit hidu. Bisnis restoran adalah salah satu titik terlemah di sektor jasa. Misalnya, hampir tidak mungkin untuk memesan sesuatu yang dibutuhkan di Jepang untuk bahasa Indonesia yang sama orang, juga di China atau Israel.

Bayangkan sebuah restoran di mana Anda telah memesan meja tanpa apapun panggilan telepon, hanya membuat tiga klik pada ponsel cerdas Anda. Kamu punya tiba ke tempat kamu sudah menunggu, setelah memilih piring dari daftar menu di jalan. Anda telah membuat pesanan segera setelah melewati ambang pintu restoran, dan dukungannya Staf sudah mulai mempersiapkannya untuk Anda. Hanya dalam beberapa menit, Anda datang ke, Anda cukup menekan tombolnya.

Tidak perlu melambaikan tanganmu ke seberang lorong institusi lagi. Untuk konduksi pembayaran, Anda tidak perlu menunggu sampai Anda menerima faktur juga, bisa dilakukan dalam beberapa detik saja, dengan menggunakan smartphone andaUntuk hari ini Kami ingin memperkenalkan solusi revolusioner baru kepada Anda dan digiunakan untuk kita semua dalam sektor jasa dengan aplikasi yang dinamakan aplikasi EMU.  Aplikasi EMU dan otomatis akan memuat menu layanan dalam bahasa ibu Anda Akun EMU Anda sudah berisi akun Anda data kartu kredit, dompet kripto-mata uang, PayPal dan pembayaran system lainya.


APA ITU EMU
Apakah Anda ingin membayar dengan mata uang kripto? Sama sama! Anda tidak lagi perlu menunggu staf pendukung dan dengan demikian menghadapi faktor manusia; semua yang anda butuhkan bisa dilakukan melalui aplikasi EMU. Beberapa klik adalah cukup untuk mendapatkan pesanan yang diinginkan. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi EMU, Anda dapat memilih institusi terdekat untuk Anda (misalnya, restoran); buat pesanan untuk waktu tetap, tempatkan dan jumlah tamu. Tinggalkan umpan balik, bagikan tayangan dan pilih layanan mengandalkan ulasan, foto dan komentar di aplikasi EMU.
Proyek EMU dirancang untuk menghadirkan komunikasi antara a sektor konsumen dan jasa ke tingkat yang baru. Menunggu pelayan, kesalahan Dalam pengiriman pesanan, faktor manusia pada umumnya - semua ini tetap ada di masa lalu. Sebenarnya, kita sedang dalam proses menciptakan yang unik ekosistem yang akan sangat memudahkan kehidupan para pesertanya. EMU adalah produk global yang benar-benar merevolusi industri jasa, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Aplikasi ini untuk smartphone berbasis iOS dan Android Setelah menginstalnya, pengguna langsung mendapatkan arus informasi tentang menu restoran Aplikasi hanya menunjukkan hal tersebut piring, yang relevan Selain itu, ini memungkinkan Anda untuk menemukan restoran, memesan meja, langsung membayar satu klik, panggil pelayan dengan tombol khusus, dan tulis review - sekarang semuanya ada di smartphone Anda sendiri. Dalam kasus, Anda lakukan tidak ingin meninggalkan rumah-hanya memesan makanan pengiriman dari favorit Anda restoran.

EMU BEKERJA

Emu token aplikasi adalah aplikasi elektronik menu dalam formulir aplikasi untuk smartphone yang beroperasi di bawah iOS dan Sistem Android (yang keduanya menempati 98,4% pasar smartphone).  Bagaimana aplikasi ini dapat digunakan dan Bagaimana itu bekerja. Sebagai gambaran seorang pelanggan datang ke restoran atau kafe (terhubung dengan EMU sistem), menempati meja gratis dan meluncurkan aplikasi smartphone-nya. Aplikasi secara otomatis menentukan institusi tempat dia berada pada saat itu juga jumlah meja atau membantunya memilihnya diri.
Menu elektronik lembaga sedang dimuat, memberi pelanggan sebuah kesempatan untuk melakukan pemesanan tanpa dukungan pelayan. Jika masih ada pelanggan Ingin bantuan pelayan, dia bisa dengan cepat memanggilnya menggunakan barang yang sesuai aplikasi ini. Setelah selesai makan, pelanggan bisa membayar tagihan dengan bantuan pembayaran cashless dengan sekali hanya mengikat kartu pembayarannya di pengaturan aplikasi, serta menggunakan sistem pembayaran lainnya, seperti Pay Pal atau mata uang kripto dengan token EMU.

MASALAH GLOBAL

Pasar industri jasa global meningkat pesat dari tahun ke tahun. Pelanggan bersedia membelanjakan uang mereka untuk layanan berkualitas. Faktor manusia selalu menjadi isu utama industri jasa. Investasi yang telah dilakukan di semua jenis bisnis, bisa pudar hanya karena staf yang dipilih dengan tidak semestinya. Lagi pula, industri jasa Transaksi tidak hanya dengan sektor makanan, tapi juga dengan semua layanan, fasilitas, santai suasana, kedinginan, hiburan, percintaan, petualangan dan mimpi. Teknologi berkembang pesat, dunia semakin cepat, tapi sektor jasa tetap tidak berubah. Sampai sekarang, Anda bisa menghadapi masalah harapan panjang, perilaku rendah biasa, dan kurangnya setengahnya piring dari menu.
Masalah pelayanan yang buruk adalah internasional. Selama sepuluh tahun terakhir, 90.000 kafe telah ditutup di Prancis karena kurang perawatan infrastruktur pelayanan dan kualitas pangan. Pelanggan terus mengeluh tentang layanan yang tidak ramah dan kelesuan staf. Para ahli mengakui bahwa situasi telah mulai membaik dalam beberapa tahun terakhir. Pemain global sudah mulai menembus pasar sambil menggerakkan bar layanan ke atas, tapi masalahnya masih mendesak. Layanan ini memberi gambaran tentang semua pekerjaan awal yang dilakukan. Makan Melayani merupakan momen kritis dalam menu sukses atau gagal menentukan. Ini Terkenal bahwa layanan yang buruk bisa memanjakan bahkan yang paling nikmat hidangan.
Ada kebenaran tertentu bahwa orang mengingat layanan buruk tapi tidak makanan enak. Kekhususan jenis klien saat ini tentu meningkatkan layanan, namun Proses ini sangat lambat sementara dan tidak dapat mengatasi penyebab yang mendasari Masalah tergeletak di permukaan dan tampak sederhana. Pada saat yang sama, mungkin juga Tergantung pada mereka apakah pelanggan akan kembali atau tidak.
Turis Jepang tidak mungkin kembali ke institusi tersebut, dimana dia telah bertemu dengan masalah melayani dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris Apalagi ketersediaannya menu dalam bahasa yang berbeda tampak seperti sesuatu dari fiksi ilmiah. Anda bisa menambahkan foto dan deskripsi piring ke menu, tapi sudah hamper Tidak mungkin seseorang akan memiliki keinginan untuk membaca 30 halaman. Dengan bantuan sistem otomatis, lebih mudah untuk mengelola dengan masalah logistik, standar memasak, pemrosesan pesanan.

SOLUSI PELANGGAN
Perangkat lunak kami memungkinkan Anda memuat hanya foto masakan yang relevan deskripsi dan komentar rinci pengguna jejaring sosial. EMU akan memuat kartu bank Anda untuk pembayaran, atau Anda bisa melakukan pembayaran dengan mata uang kripto anda. Menu  EMU memberi Anda kemungkinan pembayaran dengan bantuan 10 layanan lainnya, seperti Pay Pal, Adcash. Bayangkan bahwa Anda memiliki situasi di mana Anda adalah kekurangan uang. Tidak masalah. Anda bisa menghubungi seseorang yang bisa membantu Anda dan hanya mengirim uang melalui sistem EMU. Dengan menu aplikasi EMU itu sederhana saja. Nikmati makan. Tinggalkan komentar Anda secara online dan nikmati suasananya, tanpa terganggu oleh hal-hal sepele. Proyek ini menangani banyak masalah yang dihadapi oleh pengunjung dan layanan staf institusi EMU juga memperkenalkan opsi baru untuk pengguna. Di sini adalah beberapa dari mereka:
      Menu dalam bahasa apapun;
      Pengetahuan lengkap tentang hidangan;
      Penghitung waktu mundur;
      Panggilan cepat pelayan;
      Hanya piring menu saat ini;
      Promosi, inisiatif;
      Pembayaran dalam bentuk mata uang;
      Tip untuk pelayan;
      Pencurian berat;
      Penipuan dengan pengecekan berkurang;
      Kenaikan cek rata-rata;
  Tidak perlu membawa kartu diskon bersama Anda - semuanya ada di tangan Anda telepon;
   Kemampuan untuk mengirim cek pembayaran (orang tua atau pacar Anda, sebagai contoh);
      Lembaga dan foto review video;
      Umpan balik konstan dengan pengunjung Anda (push, notifikasi stok);
      Perubahan piring pesanan membawa.

SOLUSI UNTUK BISNIS PERWAKILAN
Sistem menu saat ini sudah mendapat banyak masalah. Seiring berjalannya waktu setiap tahun, teknologi maju, dan dunia ada mempercepat. Cara lama tidak bekerja lagi, dan masalahnya adalah menjadi lebih jelas Proyek ini menghadapi banyak permasalahan yang dihadapi oleh staf pelayanan institusi. EMU juga memperkenalkan opsi bisnis baru. Berikut adalah beberapa mereka:
• Meningkatkan rata-rata cek;
• Menurunnya jumlah staf pelayan;
• Meningkatkan omset karena program khusus;
• Ulasan tamu di jejaring sosial;
• Pengurangan biaya operasi;
• Pengurangan faktor manusia sebesar 95% (lebih sedikit kesalahan);
• Peningkatan keuntungan karena pembayaran dengan mata uang kripto;
• Kemungkinan penipuan dengan cek;
• Pencurian berat;
• Pelaksanaan perintah dengan cepat;
• Reaksi langsung pelayan (loyalitas pelanggan);
• Meja pemesanan;
• Penghapusan hambatan bahasa (terutama sulit dilakukan
orang asing);
• Masalah membayar tagihan untuk perusahaan besar sekarang dapat dengan mudah dilakukan
dipecahkan (siapa yang harus membayar dan berapa?);
• Pengetahuan bagus tentang menu atau bahan (komponen) dari
hidangan;
• Rekening segera dan tidak menunggu pengiriman;
• Tip memberi dengan kartu kredit atau mata uang kripto;
• Kehadiran foto yang indah dan aktual;
• Logistik sederhana;
• Kesempatan untuk membaca komentar tentang kualitas makanan dan pelayanan;
• Timer countdown (waktu untuk menyajikan hidangan).

BAGAIMANA APLIKASI ITU BEKERJA

Pengguna dapat mendownload aplikasi EMU di App Store atau Pasar di ponsel cerdas mereka. Komunikasi lebih lanjut dengan institusi adalah terjadi via aplikasi juga Semua langkah direkam sehingga Anda akan terhindar situasi yang tidak menyenangkan seperti "Saya belum memesannya sama sekali" atau lainnya kebingungan. Sebuah restoran atau kafe terdaftar di sistem di situs dan juga mendownload aplikasi di App Store atau Play Market, yang mana tergantung pada sistem operasi di ponsel. Aplikasi untuk bisnis memiliki beberapa jenis pengguna:
• pelayan,
• administrator,
• pemilik.
Setiap jenis pengguna memiliki antarmuka yang berbeda. Antarmuka pelayan melibatkan komunikasi baik dengan klien dan seorang administrator. Antarmuka pemilik berisi statistik institusi di real-time (semua data dan laporan, termasuk ketersediaan restoran, cek rata-rata, dll), kemampuan mengelola institusi / institusi jauh (telecommuting) dan mengatur tugas ke administrator (administrator dari institusi), akses ke kamera online, dll. Perangkat lunak dan perangkat keras administrator berisi semua Statistik dan analisis yang diperlukan, kemampuan untuk mengelola para pelayan, kontrol penuh. Apalagi aplikasi memiliki tombol alarm yang bisa dihubungkan dengan panel keamanan. Semua data, statistik, serta interaksi antara pengguna.  Aplikasi bisnis dilakukan melalui layanan cloud Amazon,yang bekerja dengan baik dalam proyek dengan beban tinggi.
Blockchain akan memungkinkan penyimpanan data dan perekaman dalam desentralisasi cara masing-masing dan dengan demikian, semua peringkat, ulasan dan informasi statistic tidak bisa disesuaikan, yang akan membantu menghindari  kecurangan, kecurangan dan lainnya tindakan salah. Sebenarnya, kami memiliki aplikasi untuk dilampirkan pada satu pengguna tertentu (pemilik, pelayan atau klien, tergantung pada peran yang dia lakukan). Di Kasus ini hanya hak mereka yang dibedakan. Aplikasi ini benar-benar gratis untuk pengguna biasa dan perwakilan bisnis Itu tidak termasuk saat ini dan tidak akan pernah berisi iklan obsesif (segala jenis iklan). Tidak akan ada popup iklan, link ke halaman lain, dll. Hanya berisi itu informasi apa yang benar-benar kamu butuhkan Kami menghargai waktu dan keinginan Anda Pertahankan saraf Anda, tujuan kami adalah untuk memuaskan keinginan semua orang.

RUANG LINGKUP PROYEK
Proyek EMU melibatkan penetrasi di hampir semua layanan. Peluncuran dari menu kafe dan restoran elektronik, kami tutup seluruh industri HoReCa (Hotel, Restaurant, Cafe / Catering, termasuk makanan cepat saji). Tahap selanjutnya setelah HoReCa melibatkan berbagai bidang terkait ke sektor jasa dan seperangkat layanan yang dapat dimengerti:
• stasiun pengisian bahan bakar, pencucian mobil dan tempat parkir;
• bandara dan pesawat udara;
• kapal pesiar;
• salon kecantikan;
• lainnya.
Kami akan menjelaskan sejumlah opsi untuk memahami cakupannya proyek.
Stasiun bahan bakar
Aplikasi yang didapat ini juga bisa anda temukan yang terdekat atau diperlukan stasiun pengisian bahan bakar di jalan, berkenalan dengan harga dan kompleks layanan, pre order (dan jika diinginkan, Anda juga bisa melakukan prabayar) jumlah bahan bakar dan secangkir kopi yang tepat. Setelah tiba, Anda akan dilayani secepat mungkin. Bahan bakar petugas stasiun akan memasok bensin tanpa mengajukan pertanyaan (dia akan menggunakan nomor mobil Anda, merek dan jumlah Anda bensin), penjual akan membawakan kopi yang baru disiapkan, jadi tidak akan ada harus tetap antre. Anda bisa dengan mudah meninggalkan tip dalam sekali klik.
Didalam pesawat
Tidak perlu berteriak untuk memanggil pramugari, tidak perlu masuk mengajukan pertanyaan yang tidak perlu: apa yang Anda punya beberapa alkohol atau permen? Luncurkan saja aplikasi dengan produk atau layanan yang dipilih itu menarik minat anda. Apakah ada masalah yang sulit? Tanyakan pramugari Anda melalui obrolan di
lampiran. Selain itu, berada di kapal, Anda dapat memilih dan membayar Duty Free
pesanan, dan saat mendarat Anda akan menyerahkan pembelian Anda. Anda tidak perlu menunggu dan membuang waktu dengan sia-sia, Anda bisa menghabiskannya bersama membaca buku, majalah, bermain dengan anak-anak, dll.

Di sebuah hotel
Setiap makanan atau minuman bisa dibawa ke kamar hotel Anda, dan Anda bias juga menggunakan layanan yang disediakan oleh hotel, Entah itu laundry, dry cleaning, city tours, dll. Aplikasi EMU pada ponsel cerdas Anda akan menentukan doorman atau tidak
aplikasi smartphone porter secara simultan dan setelah itu Anda juga bisa dengan mudah berikan tip dalam mata uang apapun - hanya melalui transfer uang dari rekening Anda ke akunnya satu. Selanjutnya tujuan kami adalah untuk menutup layanan obat. Ini yang paling sulit dan fase pengembangan proyek yang memakan waktu. Saya hanya ingin Anda membayangkan kapan semua anamnesis ada akan benar-benar digital - efektivitas diagnosis dan Pengobatan deskripsi akan ribuan kali lebih efektif dan efektif
efisien.
Pada saat yang sama, tidak perlu membuang-buang banyak ton kertas, alasan dokter, catatan pasien dan hal-hal lain seperti itu. Seluruh bangunan dengan file tanggal, fasilitas penyimpanan akan dikecualikan dari beban ini Banyak pohon bisa diselamatkan dengan beralih ke digital komunikasi, karena ini akan berdampak positif terhadap ekologi dari planet kita. Penunjukan dengan dokter atau telepon rumah bisa dilakukan dengan duduk di rumah di sofa Dengan cara yang sama, Anda akan bisa mendapatkan hasilnya tes, epikrisis dokter dan mendapatkan gagasan tentang pengobatan yang diresepkan, yang akan tersedia dalam pembayaran otomatis.
Obat itu juga akan dikirimkan secara otomatis kepada Anda. Aspek lain yang paling penting telah dirancang untuk mengatasi masalah sogokan dalam semua manifestasinya.

Jadi, mari kita ringkas semua fase pengembangan satu per satu:
• versi dasar - kafe dan restoran;
• versi diperpanjang - seluruh segmen HoReCa;
• pesawat dan bandara;
• stasiun pengisian bahan bakar, pencucian mobil, tempat parkir;
• salon kecantikan dan usaha kecil;
• kapal pesiar (deskripsi + mekanisme);
• obat;
• sangat rahasia.

Selain itu, aplikasi EMU mencakup berbagai opsi pembayaran:
• pembayaran layanan utilitas;
• pembayaran denda;
• pengisian ulang ponsel;
• reservasi dan pembayaran untuk tempat parkir;
• pembelian tiket;
• dan banyak pembayaran berbeda lainnya.

MONETASI PRODUK DAN EKONOMI EMUCOIN
Monetisasi produk sangat sederhana - kita ambil 1% dari masing-masing transaksi (dari membayar tagihan, mengisi ulang ponsel, dll.). Itu Perangkat lunak ditransfer ke institusi secara gratis, termasuk semua yang berikutnya update. Untuk memahami, pasar makanan mewakili beberapa ratus miliar dolar setahun Seluruh industri jasa diperkirakan mencapai triliunan dolar. Komisi 1% dari jumlah pembelian tersebut (tidak termasuk biaya implementasi dan pemeliharaan perangkat lunak), adalah keuntungan bersih dari perusahaan. Pembayaran diterima dengan cara yang sama seperti komisi yang menggunakan smart kontrak.

PECULIARITIES
1. Multilanguage
Menu memiliki multilanguage dan multicurrency interface, memungkinkan Anda beralih ke pembayaran bahasa dan mata uang yang mudah digunakan. Menu masuk bahasa ibu Anda dengan lebih dari 50 paket bahasa.
2. Penghitung waktu mundur
Menunjukkan waktu sebelum pesanan dilakukan. Ini memberi Anda kemampuan memprioritaskan membawa keluar piring.
3. Integrasi pembayaran
Pilihan ini memberi pelanggan kesempatan untuk membayar paling banyak cara mudah bagi mereka. Hal ini dapat dipenuhi dengan kartu kredit, Bayar Pal atau bahkan dengan mata uang kripto.
4. Menu up-to-dateness
Hanya foto piring saat ini dan deskripsi dengan pelanggan komentar dan foto terbaru tersedia di aplikasi EMU.
5. Integrasi jaringan sosial
EMU menyediakan foto online, komentar dan pembagian rating setelahnya mengunjungi institusi tersebut. Twitter, Instagram, Viber, Telegram, WhatsApp. EMU menyatukan semua jejaring sosial sehingga pelanggan bisa memiliki pilihan yang lebih baik.
6. Blockchain (transparansi)
Peringkat adil, ulasan jujur, hanya orang sungguhan - tidak ada bot atau lainnya selingkuh.


EMU TOCKEN
Token EMU (EMU) adalah mata uang kripto utama internal untuk perhitungan dalam ekosistem kita. Token dibuat sesuai dengan Standar ERC20 pada blockchain Ethereal, yang menjamin penuh kompatibilitas dengan proyek lain yang sesuai dengan standar ini. Total emisi token EMU terbatas dan tidak bisa melebihi 250 juta token.

EMU (EMU) adalah mata uang internal layanan berdasarkan Platform etereum Ini adalah rata-rata pembayaran untuk perhitungan antara peserta. Layanan ini tidak akan mengenakan biaya komisi dari Mata uang EMU, sehingga layanan akan gratis bagi pemegang mata uang EMU. Mata uang EMU yang didapat akan dimungkinkan selama ICO atau, Selanjutnya, dengan membeli di bursa online.
Token EMU akan digunakan untuk melakukan perhitungan dalam jaringan untuk membayar barang dan jasa. Anda bisa membeli atau menjualnya di kripto tukar setelah listing, menurut ROADMAP.
Biaya awal 1 token EMU adalah $ 0,05.
Nilai setara token terhadap dollar diberikan untuk perbandingan.
Selama penempatan awal, token hanya bisa dibeli untuk Crypto mata uang "Eter" (ETH) atau Bitcoin (BTC).

Manfaat:
• pembayaran barang dalam sistem;
• kemungkinan pertukaran mata uang kripto lainnya;
• kemungkinan menjual dan menarik uang fiat.

Spesifikasi:
Nama: EMUcoin
Tiket: EMU
Platform: Ethereal
Total: 250 juta EMUcoin
Tidak ada rencana untuk mengeluarkan token tambahan.

ICO


Sebanyak 250.000.000 EMUcoin dipamerkan
Tahap pertama token penjualan (presale)
Biaya: $ 0,05 per 1 EMUcoin
Mulai: 01.12.17 (14:00 GMT).
Selesai: di 31.12.17 (14:00 GMT).
Jumlah minimum yang harus diluncurkan adalah 5.000.000 token
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC
Jumlah minimum yang harus diluncurkan adalah 5.000.000 token
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas
Bonus:
1 hari: + bonus 15%.
Hari ke 2: + bonus 10%.
Hari ke 3: bonus + 5%.
Sampai akhir PRA ICO + 5%
Tahap kedua dari token penjualan
Awal: 01.02.18 (14:00 GMT).
Akhir: pada tanggal 15, 18 Maret (14:00 GMT)
Biaya: $ 0,05 per 1 EMU koin.
Mata uang yang diterima: ETH dan BTC.
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas.
Jumlah transaksi minimum: tidak terbatas
Bonus (5 hari pertama): + 5%


ROADMAP




INFO LEBIH LANJUT

WEBSITE      : http://emuproject.org/



TWITTER       : https://twitter.com/EMU_Project




No comments

Powered by Blogger.