INDAHASH - 300,000 DIGITAL INFLUENCERS DI INDAHASH APP YANG AKAN BERTOKENISASI INDUSTRI INFLUENCER

Dunia crypto semakin berkembang semakin banyak developer berinofasi. Mereka berlomba menjadi sebuah pelayanan khsunya da;am perputaran bisnis. Untuk kali ini kita akan membahas tentang Indahash token yang bergerak dalam influenchers dunia dengan menghubungkan 300.000 dalam aplikasi indahash.

APA ITU INDAHASH
Indahash adalah aplikasi pemenang penghargaan yang menghubngkan lebih dari 300 ribu influencersan 70 pasar dengn merek dunia. Indahash menerbitkan token sirkulasi dalam semua group dan membentuk hubungan baru, menambah nilainya sendiri.  Indahash memiliki misi dengan menggunakan token indahhash dalam seluruh ndustri influencher untuk menyelesaikan isu penting antar merek yaitu antar infuencers dan followersnya. indahhash telah memliki 300 ribu influencers dan sudah mendapat 300 klient dengan total kampanye dalam 24 pasar dengan penerbitan 1000 lebih kampanye.

INDIAHASH BEKERJA

Bagaimana mereka bekerja. Indihash bekerjasama dengan Brand melalui brand  merek membayar tunai dengan uang tunai atau mentransfer koin indah untuk kampanye influencer menerima akses awal produk dan layanan dari dan layanan dari merek dengan koin IDH.  Indahash memberikan penghargaan kepada influencers dengan IDH coin dan untuk influncers IDH coin ini dapat dipertukarkan dalam pasar pertukaran koin ke FIAT. Influencers menggunkan indahash coin untuk membuat token dan memberikan penghargaan kepada pengguna. penggemar bertukar token untuk interaksi personal & eksklusivitas dengan influencer seperti gadget, rapat dan kegiatan sosial. 
Indahash menggunakan model cryptoeconomic kami menciptakan sirkulasi koin indaHash antara tiga kelompok penerima: merek, influencer dan followers mereka. Merek menggunakan indaHash Coin untuk membayar kampanye marketing dengan influencer. Tingkat influencer akan meningkat paling sedikit 20% dibandingkan dengan tingkat reguler dalam mata uang fiat. Selain itu, dengan memilih indaHash Coin, influencer akan mendapatkan akses pertama ke kampanye sebelum pengguna lain yang memilih mata uang fiat di pembayaran

INDAHASH FITUR

Indahash berkembang dan terus berusaha menjadi standar dalam dunia influencers dengan cara menyelesaiakan aktifitas influencers yang sedang berkembang. Indahash juga menerbikan token yang digunakan para influencers yang memeberikan pengaruh nyata. Dalam Indahash terdapat sistem yang akan menilai dan menambah jumlah ifluencers token yang telah dibagkan untuk aktifitas itu. bagi para pemegang token memungkinkan dapat menukarkan untuk kebutuhan pribadi dan influners ereka. Indahasah memberikan fitur "PAY-WITH-FAME" yang berisi para influencers dan merek besar akan mendapat diskon pada produk dan layanan yang lainnya. Fitur ini juga menjadikan peningkatan tentang ulasan yang  otentik dari trendsetter ang diinginkan.
IndaHash tidak memberikan prototip apapun atau sebuah ringkasan, pemecahan masalah untuk para pasrtisipasi ICO. Apa yang kami persembahkan adalah influencer marketing ecosystem yang bekerja dengan baik beserta pengembangan produk yang menghasilkan pendapatan yang tumbuh sangat cepat dan influencers yang bertambah. 

ALOKASI TOKEN
Token yang digunakan adalah token ERC 20. Total jumlah token adalah  400 000 000 IDH. Token yang didistribusikan 320 000 000 IDH. Keberhasilan minimal pre ICO adalah 40 000 000 IDH untuk token  maksimalnya adalah 320 000 000 IDH.
ICO

Penjualan ico dibagi ke dalam mingguan selama pre ico akan mendapatkan bonus sebagai berikut:
Minggu ke 1  1ETH =3840 IDH
Minggu ke 2  1ETH =3520 IDH
Minggu ke 3  1ETH =3200 IDH


Segera bergabung dengan Indahash dapatkan bonus dan keuntungan lainya.



PETA PERJALANAN

Indahash telah memiliki renca pasti yang akan dijalankan untuk membuat token menjadi sebuah token yang baik. berikut peta perjalanan yang sudah dibuat.


INFO LEBIH LANJUT


[[ Author  ]]


Ditulis Oleh : Endri Agus // November 25, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.