MONIZE - platform e-banking Eropa yang menyediakan rekening giro pertama untuk freelancer dan bisnis kecil.

Layanan bagi para frelancer, bisnis kecil dalam gengaman. Saat ini dalah kebutuhan terpenuhi dalam gengaman. Untuk publikasi kali ini kita akan membahas tetang platform aplikasi penyedia layanan dalam gengaman.




MONAIZE ADALAH
Monaize adalah platform e-banking Eropa yang menyediakan rekening giro pertama untuk freelancer dan kecil bisnis. Dengan menggunakan teknologi terkini, Monaize adalah platform pertama untuk menyediakan KYB instan (Know Your Bisnis) on-boarding memungkinkan pengguna untuk membuat akun bisnis saat ini dalam waktu kurang dari lima menit dengan sebuah smartphone Lebih dari sekedar giro, Monaize adalah platform di mana berbagai layanan pihak ketiga akan diintegrasikan termasuk asuransi profesional, solusi pembayaran yang inovatif, dompetkriptocurrency, pemberian pinjaman dan anjak piutang; memberdayakan pengusaha untuk fokus pada bisnis mereka. Monaize akan memperluas layanannya ke United Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Australia dan Malaysia di Indonesia tahun-tahun mendatang.

TENTANG KOMODO PLATFORM

Platform Komodo tumbuh subur dalam memecahkan sosio-ekonomi yang ada masalah melalui desentralisasi teknologi dan paving jalan bagi masyarakat sejahtera. Mereka menawarkan layanan label putih, kerangka kerja untuk desentralisasi aplikasi, dan berbagai solusi plug and play untuk keduanya bisnis dan pengembang. Fitur platformnya berkisar dari keamanan dan privasi untuk skalabilitas. Mereka sudah membuat terobosan dengan aset bertarget fiat dan blockchain interoperabilitas. Kekuatan mereka terletak pada kemampuan mereka untuk secara aktif mengikuti yang terbaru tren dan menyelidiki proyek-proyek lain yang sedang berkembang industri blockchain. Baru-baru ini tim sedang meneliti saluran micropayment berdasarkan Jaringan Pencahayaan Bitcoin dan mencari cara untuk menyediakan bahasa agnostik sederhana seperti Begitu juga kontrak pintar.

COLLABORATIVE, ETIS, INOVATIF PERBANKAN.

Semangat Monaize digerakkan oleh tiga nilai inti: kolaborasi, etika dan inovasi. Kami percaya pada pemberdayaan pengusaha untuk membantu mereka memperbaiki lintasan bisnis mereka. Sebuah revolusi digital saat ini sedang berlangsung tempat. Hal ini menimbulkan kenaikan besar kesempatan untuk mengubah cara kita melakukannya perbankan dan jasa keuangan; menyediakan untuk yang lebih inklusif dan efisien ekonomi. Di garis depan digital ini revolusi adalah blockchain, yang cerdik teknologi di balik kripto darurat seperti Bitcoin, Ethereal dan Komodo, yang mana diatur untuk mengubah tidak hanya cara kita transfer uang antar satu sama lain, tapi semua aspek kehidupan sehari-hari kita banyak seperti internet pada tahun 1990an. Kapitalisasi pasar dari semua kriptocurrency baru-baru ini melampaui $ 150 miliar, naik dari kurang dari $ 15 miliar di awal dari 2017.

 Beberapa pakar industry menunjukkan bahwa angka ini bisa sama seperti tinggi $ 5 triliun pada tahun 2022. Bisnis yang merangkul bentuk uang baru ini dan teknologi akan, di masa depan, memiliki keunggulan kompetitif yang besar atas saingan mereka membiarkan mereka bertransaksi dengan siapa pun di dunia ini dengan cepat biaya lebih rendah Terlepas dari pertumbuhan kripto yang sangat besar Minat, tantangan tertentu perlu diatasi sebelum adopsi luas dimungkinkan. Ini adalah mengapa Monaize telah membangun aplikasi e-banking yang mana berfungsi dalam infrastruktur perbankan saat ini sambil membuka diri terhadap komunitas blockchain dan kepekaan pengguna, usaha kecil, hingga yang mengasyikkan ini teknologi baru. Kami telah menjadikannya misi kami untuk mengembangkan inovasi produk keuangan yang mengatur bisnis kecil Keberhasilan kewirausahaan.

DALAM 5 TAHUN TERAKHIR, 60% WORKFORCE GLOBAL AKAN DIBUAT UP PEKERJA INDEPENDEN

Pada tahun 2016, McKinsey & Company menerbitkan sebuah laporan yang menyatakan bahwa ada 162 juta pekerja independen di Amerika Serikat dan Eropa. 30% dari jumlah tersebut orang (49 juta) menggunakan pekerjaan mandiri sebagai sumber pendapatan utama mereka, terhitung lebih dari $ 1 triliun total pendapatan. Tenaga kerja freelance adalah komponen ekonomi yang tumbuh paling cepat. Di Ekonomi saat ini, lebih banyak orang menciptakan pekerjaan mereka sendiri daripada sebelumnya. Teknologi, seperti banyaknya platform dan aplikasi lepas seperti Uber, juga memperbaiki akses ke pertunjukan freelance. Di antara responden, 73% mengatakan teknologi telah membuat pekerjaan freelance lebih mudah. 66% mengatakan jumlahnya Pekerjaan freelance yang mereka temukan online meningkat sejak 2016.

MASALAH FREELANCERS DAN USAHA KECIL TIDAK DITERBITKAN OLEH BANK
Pasar digital seperti freelancer.com, Toptal, Fivrr dan Upwork telah mengubah jalannya Layanan freelancer mana yang bersumber di sekitar dunia. Uber, Deliveroo dan Amazon mengandalkan selfemployed pekerja yang mampu memperoleh penghasilan kapanpun mereka suka, bekerja untuk perusahaan mana pun yang mereka sukai, dengan hanya masuk ke aplikasi seluler terkait. Bank-bank besar secara tradisional tidak diberi perhatian ke freelancer & usaha kecil, karena kompleksitas berurusan dengan ini luas dan beragam demografis Umumnya ada kekurangan memahami kebutuhan mereka, yang mengarah ke biaya akuisisi yang tinggi untuk jenis klien ini. Apalagi, freelancer dan usaha kecil itu sering dianggap sebagai klien yang tidak menguntungkan (terlalu sedikit transaksi, volume tahunan kecil & margin rendah), dan karena itu sering dilengkapi dengan B2C normal akun dengan tingkat B2B yang lebih tinggi. Beberapa kategori freelancer (yang bekerja untuk berbagi platform ekonomi) sering ditolak membuka rekening di bank tradisional.

REKENING USAHA YANG DIBUKA DALAM BEBERAPA MENIT


Tidak perlu berdandan dengan setelan mewah, tidak di rapat cabang, tidak ada presentasi dari rencana bisnis untuk keluar dari sentuhan manajer bank. Pengguna kami mampu buka rekening bisnis dalam 5 menit dari kenyamanan mereka sendiri rumah atau saat bepergian. Ini telah dimungkinkan berkat real-time pertama, sepenuhnya proses on-boarding KYB (Know Your Business) otomatis. Pengguna masuk informasi pendaftaran pribadi dan perusahaan dan kemudian mengambil foto dari ID / paspor dan bukti alamat mereka dari dalam aplikasi. Ini informasi diverifikasi dan pengguna mendapatkan akses instan ke bisnis mereka akun lancar dalam aplikasi seluler Monaize.

IBAN LOKAL

Membuat akun bisnis di MOnaize cukup 5 menit. dengan menyiapkan foto diri, kemudian mengisi diskripsi tentang bisnis anda lalu mengupload foto ID card anda. Stela itu anda menunggu verifikasai aku setelah diverifikasi mka anda dapat mengunakan akun anda.

PELAYANAN PERSONAL

Memberikan layanan terhadap industi anda melalui asuransi ag terpercaya.
solusi pembayan dalam Monaize dapat dilakukan melalui mPOS, email ataupun SMS.
Keuangan pinjaman rakya atau utang.

MONAIZE BUSINESS MASTERCARD

Setelah proses verifikasi, pengguna berada segera diberikan dengan IBAN setempat. Dengan Monaize, pengusaha mampu mengelola uang mereka di perjalanan: 
Transfer Uang
Konsultasi Saldo Rekening
Lihat Transaksi Terbaru
Laporan Bulanan
Pembatalan Kartu Langsung atau Terhentikan
Layanan Pelanggan dalam Aplikasi (AI Bot) 24/7

Pengguna Monaize cepat dan cepat dan Mono Business Mastercard mereka dikirim dalam waktu 5 hari kerja setelahnya pembukaan akun. Ini adalah proses yang sangat efisien yang memungkinkan pengusaha cepat mulai membuat pembayaran dan penarikan uang tunai di puluhan juta poin penjualan dan ATM di seluruh dunia yang menampilkan logo Mastercard.

PERBANKAN MEMENUHI BLOCKCHAIN

Teknologi blockchain sangat mengganggu alam. Sebagai platform e-banking kita perlu memposisikan diri kita dengan hati-hati untuk transformasi itu berlangsung di perbankan. Monaize telah membuat inovasi nyata di bidang perbankan. Kita ingin tetap berada di depan kurva dan dengan demikian kami merencanakan peta jalan melalui mana kita akan dapat menawarkan pelanggan kami blockchain berbasis jasa. Kami bertujuan menjembatani dua dunia ini dan menjadi layanan perbankan pertama untuk menyediakan ini untuk basis klien kami. Platform Komodo adalah pintu gerbang kita lakukan ini dan kami telah memutuskan untuk menggunakan layanan label putih mereka buatlah tanda Monaize. Melalui Platform Komodo kita juga bisa memanfaatkan semua inovasi blockchain terbaru yang akan kita butuhkan di masa depan.
Sebagai tambahan, Monaize ingin menerapkan teknologi blockchain proses tertentu yang penting bagi bisnisnya.
Mata uang kertas pasak
Jaringan pembayaran terukur
Micropayments melalui Bitcoin's Lightning Network (tingkat konsep)
Kontrak pintar agnostik bahasa (tingkat konsep)
Penyimpanan KV on-chain (database blockchain)
Interoperabilitas blockchain
Peer to peer payments antara klien Monaize
Bukti Kurang Aman dari Solvabilitas untuk Mitra Bisnis dan Bisnis
Tahu Bisnis Anda (KYB)
Penempatan dan Tanda Tangan Kontrak
Smart dan kontrak sederhana

GATEWAY to BLOCKCHAIN
Platform Komodo adalah gerbang Monaize untuk teknologi blockchain. Token Monaize akan kompatibel dengan Platform Komodo dan sebagainya teknologi yang dibangun diatasnya.



KOMODO PLATFORM
Menawarkan privasi, keamanan, skalabilitas dan banyak fitur lainnya seperti Penyimpanan KV atau kemampuan rantai aset independen. Platformnya juga menyediakan pintu gerbang ke mata uang bertarung fiat yang stabil dan akan berkembang menjadi platform kontrak pintar penuh modular.

ZCASH
Apakah yang pertama terbuka, izin-kurang kripto yang bisa sepenuhnya melindungi privasi transaksi menggunakan kriptografi zero-knowledge. Monaize token akan mewarisi semua fiturnya melalui Komodo.

METODE DISTRIBUSI LOYALITAS OTOMATIS
API Distribusi Hadiah Loyalitas Otomatis telah dikembangkan untuk memungkinkan distribusi reward desentralisasi yang sederhana namun efisien melalui blockchain. API ini merangkak melalui blockchain dan membuat daftar dengan semua public kunci dan kepemilikan mereka saat ini. Selain itu distribusi reward loyalitas. API mengambil jumlah yang telah ditentukan dan mendistribusikannya sesuai (berdasarkan persentase token yang dimiliki) kepada pemegang kunci publik. Fungsi ini memudahkan cara organisasi pintar berbasis blokir dan terdesentralisasi proyek mengelola penghargaan. Sistem penghargaan kesetiaan Monaize akan menjadi menggunakan teknologi ini untuk memberi penghargaan kepada pemegang token.

METODE KONSENSUS BUILT-IN TAMBAHAN
Proyeksi Tertunda (dPoW) adalah layanan yang disediakan oleh Komodo Platform yang meningkatkan keamanan blokir Monaize. Ini bertindak sebagai lapisan keamanan tambahan di atas sistem konsensus yang ada. Melalui Bukti Kerja Tertunda, Monaize akan membuat notaris blok ke Komodo blockchain, yang pada gilirannya notarizes blok ke Bitcoin blockchain. Skema ini memastikan bahwa begitu informasinya terukir. Pada blockchain Bitcoin, itu akan membutuhkan Monaize dan Blockchain Bitcoin dikompromikan, sehingga memberi Monaize secara efektif tingkat keamanan Bitcoin. Penjualan token ini akan berlangsung pada hari Jumat 10 November 2017 pada pukul 12 siang (GMT) dan akan berlangsung selama 30 hari

DISTRIBUSI TOKEN

70% token yang dihasilkan akan didistribusikan selama penjualan token di bawah simbol ticker MNZ. Maksimal 1% token MNZ yang dihasilkan akan dijanjikan beberapa awal pendukung (tim Komodo) sebagai bagian dari penjualan pre-token. Dana meningkat akan digunakan untuk komunikasi penjualan dan pemasaran serta logistik. 9% token MNZ akan dikesampingkan dan didistribusikan lembur sebagai bagian dari skema insentif untuk individu dan organisasi yang berkontribusi ke proyek Monaize. Ini mungkin termasuk pemasaran, bisnis pengembangan, konten pendidikan dan karunia bug untuk beberapa nama. 20% token akan dialokasikan ke tim inti Monaize dan awal pendukung sebagai kolam insentif yang diadakan di escrow dan memiliki masa jabatan lebih dari 3 tahun di Indonesia untuk memastikan komitmen jangka panjang kepada perusahaan dan oleh karena itu untuk nilai token masa depan itu sendiri.

MNZ TOKEN PRICE DAN RAISE CAPS
Untuk 1 Bitcoin, suporter akan mendapatkan 15.000 tanda MNZ. KMD juga akan diterima sebagai bentuk pembayaran, tingkat swap yang tepat akan tergantung pada Nilai tukar KMD / BTC selama penjualan token. Kami telah menetapkan jumlah kenaikan maksimum menjadi setara dengan 10000 BTC.1 Kami telah menetapkan jumlah kenaikan minimum menjadi setara dengan 1000 BTC.1
Pendukung token penjualan awal segera akan diberi insentif untuk membeli token mereka lebih awal melalui sebuah skema. yang memungkinkan mereka mendapatkan token tambahan. Periode burung awal yang eksklusif juga akan ditetapkan selama 6 jam pertama penjualan token untuk menukar koin Komodo. Bonus burung awal akan tidak hanya tunduk pada periode dimana token MNZ ditukar, namun juga tunduk pada ketersediaan untuk periode tertentu, pada dasar pertama datang pertama.



INFO LEBIH LANJUT

Website                       : https://monaize.com/#/uk

Whitepaper                 : https://monaize.com/assets/pdf/monaize_whitepaper.pdf

Telegram                     : https://t.me/MonaizeOfficial

Facebook                    : https://web.facebook.com/monaizeuk/?_rdc=1&_rdr

Twitter                         : https://twitter.com/monaizeuk?lang=enTitle

Announcement          : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2277572.0

Author                         : ENDRIAGN

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=912236 


Ditulis Oleh : Endri Agus // November 30, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.