CTN - Platform keamanan dan kepercayaan yang memungkinkan pelacakan transaksi kriptografi tanpa cela

APA ITU CTN
CTN adalah platform keamanan dan kepercayaan yang memungkinkan pelacakan transaksi kriptografi tanpa cela / berisiko tinggi dengan menyediakan alat untuk layanan kripto, bursa, dompet atau pedagang untuk menanyakan platform kami dan mendapatkan 'peringkat kepercayaan' pada dompet dan transaksi; memungkinkan mereka membuat keputusan yang segera dan berdasarkan informasi seputar proses bisnis mereka sendiri. Platform CTN didukung oleh mesin analisis kami. Kami menggabungkan teknik agregasi data lanjutan, analisis laporan pelanggaran layanan, informasi transaksi blockchain, pembelajaran mesin, dan algoritma internal kami. Dengan formula ini, kami dapat menghitung indikator risiko dompet dan transaksi industri terkemuka melalui "Penilaian Kepercayaan CTN" kami. 

MASALAH
Cryptocurrencies mengakibatkan dampak terhadap dunia dan bagaimana fondasi mata uang ini (blokir) memiliki implikasi untuk mengubah hampir semua aspek dunia modern. Contoh penting termasuk: hack DAO, pelanggaran Bitfinex, insiden dompet paritas dan tentu saja, Mt Gox yang terkenal "hack." 
"Lebih dari 30.000 orang telah menjadi korban penipuan terkait Etaceum tahun ini saja, kehilangan rata-rata $ 7.500 masing-masing dengan total $ 225 juta [1]"
Sifat kripto yang terbuka terhadap blockchain membuat pelanggaran, kecurangan atau kerugian lebih sulit disembunyikan, namun di ruang perusahaan diperkirakan 57% organisasi besar tidak mengungkapkan pelanggaran data secara terbuka. Sementara ini perlahan berubah, tampaknya jelas bagi kita bahwa perlu ada teknologi dan alat yang lebih baik yang memungkinkan perusahaan teknologi kripto menawarkan ketenangan pikiran yang lebih baik kepada pelanggan mereka. Serta membiarkan mereka menunjukkan kepada regulator bahwa mereka melakukan upaya aktif untuk melindungi aset mereka. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menawarkan alat-alat canggih dan bermakna yang dapat dengan mudah diintegrasikan di sepanjang berbagai perusahaan. CTN adalah platform yang menawarkan berbagai layanan termasuk pengumpulan data, analisis yang didukung oleh mesin pembelajaran mesin kami. Hal ini memungkinkan kami menggabungkan data pelanggaran dan transaksi blockchain dan dengan algoritma internal kami menghitung 'Peringkat Kepercayaan CTN' kami.

SOLUSI
Platform CTN Platform CTN akan menawarkan empat komponen utama, masing-masing memainkan peran penting dalam mitigasi pencurian dan kehilangan. Setiap komponen akan bekerja serentak agar CTN dapat memberikan data dan layanan berkualitas kepada mitra integrasi kami. 
1. CTN Verified Address Book 
Layanan pertama yang kami tawarkan akan menjadi buku alamat yang diverifikasi CTN. Ini akan memungkinkan pengguna dompet kriptourrency mengirimkan meta-data untuk disimpan di dompet mereka. Setelah diserahkan CTN akan memverifikasi informasinya dan memiliki proses wajib untuk membuktikan kepemilikan dompet. Setelah verifikasi berhasil, layanan kami akan memungkinkan pengguna melihat dompet dan melihat informasi perusahaan yang terverifikasi atau kebalikannya; memungkinkan seseorang untuk memasukkan rincian perusahaan dengan daftar auto-complete yang mengembalikan dompet terverifikasi mereka. Ini bisa dianggap mirip dengan 'penerima pra-bayar' bank. 
2. Penilaian Kepercayaan CTN 
Penilaian Kepercayaan CTN adalah algoritma kepatutan yang akan digunakan untuk menghitung 'penilaian risiko' pada dompet atau transaksi kriptografis. Keberhasilan layanan ini semata-mata didorong oleh kuantitas dan kualitas data yang bisa kita dapatkan yang akan menjadi kunci USP kita; Berdasarkan ini, Trust rating CTN akan menggabungkan dan menganalisis data dari segudang sumber baik publik maupun swasta. Beberapa contoh meliputi:
- Crypto-focused malware
- Informasi pelanggaran pelanggaran layanan
- Data sumber yang ramai dari dompet pencurian / phishing yang dilaporkan
- Agregasi situs sosial & komentar dompet
- Kedekatan & transaksi dengan dompet yang ditautkan
- Penerimaan dana blacklist
- Jauh lebih banyak lagi
3. CTF Blockchain Insight Engine 
Mesin wawasan CTB Blockchain akan didukung oleh pembelajaran mesin, analisis data dan pembelajaran yang mendalam. Pekerjaan mesin akan menggunakan data blockchain untuk pro-aktif memberikan data penilaian risiko pada transaksi blockchain dan dompet. Data ini akan digunakan untuk memberdayakan rilis CTN Trust Rating 2.0; perlahan memberi makan ke peringkat CTN Trust kami. Seiring kualitas wawasan ini meningkatkan rasio data mesin wawasan ML yang didukung akan meningkat. Rilis awal mesin akan dioperasikan melalui infrastruktur terpusat yang dikembangkan, di-host dan dikelola oleh CTN. Namun, seiring dengan semakin matangnya proyek dan permintaan akan lebih banyak data, analisis yang lebih dalam, semakin banyak hambatan yang didukung, kita akan beralih ke infrastruktur terdesentralisasi yang memungkinkan seseorang untuk membuat CTN Engine Node.
CTN Engine Node The CTN Engine Node akan menjadi agen CTN yang pantas dipastikan yang dapat dipasang dan dikonfigurasi oleh siapa saja. Perangkat lunak simpul akan terhubung ke jaringan dan membantu mengambil bagian dalam sejumlah besar pemrosesan data untuk membantu memperkuat alat-alat platform. Operator CTN Engine Node akan dibayar dalam token CTN untuk peran mereka dalam pemrosesan, analisis dan penyajian data ke mitra integrasi CTN.
4. Peralatan Integrasi CTN 
Setiap fitur tunggal CTN akan sepenuhnya terintegrasi. Platform ini akan menawarkan akses cepat, kuat ke data, informasi dan wawasan yang diberikan dari setiap fitur utama. Hal ini memungkinkan mitra integrasi kami untuk membangun CTN Trust Rating dan CTN Verified Address Book ke layanan atau aplikasi mereka. Sebagai contoh: dompet kripto-kardiak terintegrasi ke Buku Alamat Nervertifik kami. Hal ini memungkinkan salah satu pelanggan mereka untuk memasuki perusahaan yang ingin mereka bayar dengan nama fisik seperti "Crypto Trust Network" di latar belakang layanan kami secara otomatis menyelesaikan ini ke alamat dompet terverifikasi dan pelengkapan otomatis perlindungan informasi lainnya yang terkait dengan alamat yang tidak disengaja. entri menawarkan ketenangan pikiran kepada individu yang baru dalam prosesnya.

BAGAIMANA (apakah saya akan menggunakan token?)
Peran apa yang akan dimainkan oleh CTN token dalam semua ini? Token CTN adalah satu-satunya cara untuk membayar akses terhadap data & layanan CTN - pada peta jalan kami, kami akan menggabungkan layanan pertukaran ke platform kami - yang memungkinkan entitas yang ingin berlangganan layanan kami cara mudah untuk membeli token; serta mengizinkan pemegang token kami untuk bertukar fiat jika mereka menginginkannya. Tentu saja, pemegang & entitas bebas memperdagangkannya di bursa atau secara independen.
Seiring permintaan layanan dan data CTN meningkatkan nilai token akan ditentukan oleh pasar. Sekali lagi, token CTN akan menjadi satu-satunya pilihan pembayaran yang diterima untuk platform.
Mengapa sebuah tanda? Mengapa tidak hanya menerima fiat / kripto untuk akses ke layanan? Token CTN pertama akan digunakan untuk meningkatkan modal guna mendanai pengembangan - kami memiliki serangkaian tujuan yang sangat ambisius yang belum pernah dilakukan oleh perusahaan lain dan karena itu kami akan memerlukan sumber daya yang signifikan untuk mendorong aspek penelitian, pengembangan, dan kepatuhan dari proyek. Di samping itu token ini digunakan untuk memberi penghargaan pada operator node NNN dan pemasok data.

KAPAN (Token Sale)

Presale: Segera berlaku, kami menawarkan token pre-sale yang sangat terbatas sampai batas lembut 500.000 token sebagai bonus tambahan. Setiap kontribusi dalam pra-penjualan akan mendapatkan bonus 25% pada ETH mereka yang berarti sejumlah besar CTN tambahan. Begitu presale hits kontributor topi lunak harus menunggu sampai peluncuran resmi pada tanggal 22 Januari.
Tanggal penjualan token resmi: 
Penawaran token CTN akan dimulai pada: Senin, 22 Januari 2018, 18:00 (waktu London, GMT) dan berlangsung selama 1 bulan.
Akhir penjualan token resmi: Penjualan token CTN akan berakhir pada: Kamis tanggal 22 Februari 2018, 6pm (waktu London, GMT) kecuali jika tutup keras telah tercapai sebelumnya.
Harga: Setiap token akan dijual dengan harga 1 USD masing-masing.
Token menjual topi keras: Akan ada maksimal 10.500.000 token yang tersedia dalam penjualan token.
Token jual soft cap: CTN harus menjual minimal 500.000 token untuk penjualan untuk melanjutkan; Jika kita tidak mencapai target ini, kita akan mengembalikan ETH. 
Bonus Presale: Jika Anda berkontribusi dalam presale sebelum 500.000 token terjual maka ada bonus 25%; memberi Anda tambahan 25% untuk pembelian kami.
Bonus penjualan resmi: Kami akan menawarkan bonus insentif untuk token CTN 2.000.000 pertama yang terjual selama penjualan resmi, memberi Anda 20% ekstra atas pembelian Anda. Total token yang dibuat: 15.000.000 

PETA PERJALANAN


INFO LEBIH LANJUT

Penulis: Phoinex





Ditulis Oleh : Endri Agus // Januari 17, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.