SECURIX-GENERASI BARU CRYPTO MINING DI BELANDA DENGAN PEMBAGIAN KEUNTUNGAN KOTOR

Mata uang digital berkembang begitu pesat, banyak orang telah menggenal mata uang digital seperti bitcoin. Sebagian orang mengenal karena adanya lonjakan harga yang fantastis pada akhir 2017 dimana bitcoin mencapai hampi 300 juta per 1 BTC. Kebanyakan orang telah mendengar tentang Bitcoin, yang mendasarinya adanya cryptocurrency dan potensi lainnya. Tetapi mereka juga telah membaca tentang risiko dan pergerakan volatile harian. Dari Bitcoin muncul beberapa koin anakan dari mata uang crypto yang telah membangun jaringan mereka sendiri seperti ETH yang digadang akan mengantikan BITCOIN. Perkembangan didunia crypto sekarang ini sedang sangat maju sekali dimana banyak proyek proyek yang mengumpulkan dan yang bertujuan untuk menciptakan mata uang digital baru. Untuk kali ini saya sedang tertarik dengan proyek dari SECURIX dimana proyek ini berbasis blockchain dari ETH.
SECURIX adalah sebuah token yang  dibuat dalam bidang pertambangan mata uang digital melalui sistem investasi. Securix atau disingkat SRXIO dibuat untuk digunakan dengan mengabaikan tingkat kecemasan terhadap votalitas pasar mereka dibuat dengan mengambil harga rata rata bitcoin dalam 1 tahun. Program SECURIX sendiri memberikan penawaran untuk berinvestasi dalam operasi pertambangan dan anda akan memiliki aset berwujud, sehingga anda yang berinvestasi akan memperoleh pasif income. Dengan SECURIX anda nanti akan mendapatkan akses pada penambangan kemudian SECURIX akan  memberi Anda hak atas persentase dari total bitcoin yang ditambang (“pendapatan pertambangan bruto”) setiap bulan. Dengan catatan apabila Anda adalah pemilik token, kontrak pintar dari SECURIX dan selanjutnya akan mentransfer sebagian dari pendapatan penambangan bruto di Ether dompet Anda setiap bulan.

Dalam proses ico ini, SECURIX  telah berhasil mengumpulkan 250.000 USD  dalam modal awal. Proses penjualan ini dijadwalkan mulai pada tanggal 27 September dan akan berlangsung hingga 30 November 2018. SECURIX memiliki kantor pusat didubai Securix FZ LLC mereka telah memiliki merek dagang dengan nama dagang: SECURIX / SECURIX.IO, Lisensi NO 47001024 dan sudah ada Formulir Hukum: Free Zone Perseroan Terbatas dan sistus web mereka adalah  www.securix.io . Bukan hanya kantor pusat SECURIX juga memiliki pusat data di Belanda. Kenapa memilih belanda mereka memilihnya karena kecepatan data, sumberdaya listrik , infrastruktur, kepercayaan dan keadaan politik. Selain itu adanya kemudahan dalam berbisnis di Belanda  juga menjadi pertimbangan matang oleh SECURIX.

SECURIX dalam program invetasi mereka telah memberikan beberapa skenario keuntungan yang didapat dari minimal jumlah invest diperhitungkan dengan harga pergerakan BTC. Berikut tabel kentungan yang bisa didapat bila anda memegang token SRXIO.

SECURIX  memiliki program Bagi hasil kotor ini dihitung dari  setiap Вitсоin yang ditabangg, 45% di сryptо akan dibagi di antara semua pemilik akun. Tidak ada biaya tersembunyi, tidak ada pengurangan biaya. Investasi aman dan aman. Para pemegang saham dibebaskan dari semua risiko kewirausahaan.  Selain program tersebut SECURIX menerapkan Platform EAN-to-EAN dimana ini adalah  platform terdesentralisasi dengan lebih sedikit pihak yang terlibat. SECURIX membeli energi langsung dari generator hijau tanpa perantara. Energi yang digunakan dikirimkan secara virtual melalui jaringan listrik dari sambungan listrik pemasok yang disebut nomor EAN ke nomor EN kami. Ini menjadikan SECURIX Aman dan aman untuk lokasi pendaratan kami.

Selanjutnya menegenai sekenario yang dibuat Tim SECURIX  dijelaskan bahwa tidak akan ada ketergantungan terhadap votalitas pasar. SECURIX  memberikan skema dasar dimana harga SRXIO akan semakin berkembang mengikuti harga BTC.  Securix menunjukkan tiga skenario dan hasil yang berbeda selama periode 12 bulan Pada harga awal 1 SRXIO akan bernilai 0.85sen ini digunakan untuk pembelian perangkat keras dan peningkatan listrik dan setelah 12 bulan akan menjadi 1.55 sent. Berikut skenario dari SECURIX. 

Untuk perhitungan selanjutnya akan dihitung pada harga bitcoin rata-rata tahun dan kurang dipengaruhi oleh perubahan volatil pasar сryptо. Untuk nilai tukar selanjutnya akan  terdaftar di bursa yang relevan seperti yang tertulis pada whitepaper.

SECURIX akan memberikan nilai dan output yang lebih tinggi per anggota. Mereka akan membeli kembali barang-barang kami dari pasar dan membakarnya. Pendapatan kotor 45% per bulan akan dibagi di bagian penambangan yang lebih kecil dan output per akan lebih tinggi. Pembelian perangkat keras tim SECURIX  menegosiasikan penawaran eksklusif dengan produsen perangkat keras. Jika harga Bitoin dan kesulitan memperolehnya menguntungkan, kita bisa mengharapkan peningkatan pendapatan kotor. Dalam hal apapun, nilai berharga kami ditutupi oleh ribuan mesin penambang yang berjalan dalam fasilitas SECURIX dan tentunya menambahkan perangkat keras baru.

SECURIX  akan menjadi yang baik karena SECURIX  Securix memiliki produk yang nyata dan kami perlu mempertahankan fasilitas pembiayaan kami untuk pemegang barang kami untuk memaksimalkan output. Securix memiliki visi yang jelas untuk memaksimalkan output dengan berinvestasi ulang dan program pembelian kembali, yang memastikan ROI terbaik untuk para pemegang saham. SECURIX  menyediakan bagi hasil kotor. Tanpa biaya tersembunyi, semua risiko dan biaya adalah risiko kewirausahaan SECURIX. Setelah crowdsale Securix, kami menjaga agar para anggota kami tetap up to date dengan newsletter, dan berita dalam aplikasi dan pembaruan dari fasilitas pendatang kami.

Dala proses penjualan kali ini SECURIX   sudah mencapai target minimal. Dimana 5.363.100 SECURIX terjual. Dalam penjualanya kali ini bagi yang membeli akan mendapatkan bonus sebesar 20% dan mata uang yang diterima meliputi ВТС, ЕТН, BCH, XMR, dan USD / EUR. Adapun nanti hasil penjualan dari token SRXIO akan dialokasikan dalam beberapa bagian seperti pada tabel dibawah ini.

Untuk rencana peta perjalanan telah disusun tim SECURIX   dan untuk saat ini perjalanan SECURIX    sesuai dengan peta perjalanan mereka. Adapun kedepannya nanti peta perjalanan ini dapat berubah sesuai hasil kerja dari tim SECURIX. Berikut peta perjalanan dari SECURIX .
Untuk tim pengembang SECURIX   dipimpin oleh sumberdaya yang sangat ahli dengan anggota yang telah berpengalaman dalam bidang ico ataupun minning. Jadi anda tidak perlu kawatir bahwa SECURIX   akan tetap pada moto mereka sederhana, aman dan menguntungkan.


Hal lain yang meyakinkan dalam proyek ini adalah mengenai rangking mereka di ICO rangking. SECURIX memiliki nilai yang hampir sempurna ini artinya tingkat kepercayaan pada SECURIX  sangat bagus. Selain itu hubungan dengan beberpa patner besar juga sudah dilakukan ini adalah poin penting dalam proyek besar. Berikut ICO rank dan Patner dari SECURIX.



INFO LEBIH LANJUT:


Penulis: Phoinex





2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.