APLIKASI KAMPANYE BERBASIS BLOCKCHAIN DENGAN AQUEST

Perkembangan industri pemasaran dalam dunia digital telah berkembang begitu pesat. Berbagai iklan penawaran, permintaan bahkan pekerjaan yang dapat menghasilkan uang. Berbagai web dan aplikasi penyedia layanan berbasis internet untuk iklan dan aplikasi pencari kerja telah dibuat. Namun dari sekian banyak developer masih  terdapat beberapa kekurangan seperti keamanan, harus mengisi KYC, integrasi perangkat mobil yang kurang menunjang sehingga terjadi kesulitan. Evolusi baru harus dilakukan untuk menunjang hal tersebut tentunya dengan teknologi yang semakin maju menggunakan basis blockchain. Menggunakan basis blockchain menjadikan Aquest sebagai aplikasi untuk menyelesaikan masalah masalah yang muncul pada industri aplikasi yang menyediakan pekerjaan melalui internet.

Aquest adalah aplikasi unik terdesentralisasi yang memberikan bayaran anda ketika menyelesaikan sebuah pekerjaan atau tugas. Melalui  Initial Coin Offering (ICO) Aquest mengumpulkan dana untuk mewujudkan proyek revolusioner mereka. ICO Aquest akan menjual token berbasis ERC20 yang bernama AQU. Token AQU ini nantinya digunakan sebagi token utilitas yang dipergunakan dalam platfor aQuest.  Aquest berfokus untuk memberikan layanan pembuatan kampanye yang memprioritaskan penghargaan pada pesertanya. Kampanye ini adalah tugas yang harus diselesaikan oleh peserta melalui verifikasi digital. Nantinya aQuest akan menjadi aplikasi kuat penyedia layanan kampanye yang memperhatikan hadiah kepada pesertanya.

Aquest akan menjadi aplikasi inovatif dan intuitif dimana nantinya aQuest akan dapat diakses dimana saja menggunakan berbagai acam alat. Aquest juga mengintegrasikan sistem Enkronos dimana nanti sistem dari aQuest ini menjamin keamanan, mudah digunakan dan diakses. Platform ini akan memberikan akses ke banyak kegunaan untuk digital yang berbeda tugas, dari interaksi media sosial, hingga survei dan produk pengguna umpan balik, dari kampanye pemasaran hingga Airdrop untuk sasarannya adalah  ICO, STO, sektor blockchain, layanan keuangan, layanan kesehatan, manufaktur, ritel, Distribusi Ritel Skala Besar Point of Sales, Pusat Perbelanjaan, Agen Komunikasi, Mode, Ho.Re.Ca., Turisme, Mass-Brands, Keuangan, UKM.

AQuest sedang dikembangkan oleh perusahaan Enkronos dimana mereka menerbitkan token utilitas aQuest Tokens (AQU). Token AQU berbasis ERC20 memeiliki kontrak pintar dengan alamat 0X7756EDF05EF3C2B321A85D77B5CBF7C8A9A7C247 untuk aQuest di GitHub anda dapat melihat di https://github.com/enkronos/AquestToken . Harga 1 AQU adalah 0.006ETH karena AQU juga merupakan bagian dari ENK maka 2ENK akan mendapatkan 1 AQU.  Penjualan aQuest Public Sale sudah berlangsung dimana target softcap mereka adalah 1.000.000USD sedangkan target Hardcapnya adalah 39.000.000 USD. Sedangkan untuk Total pasokan aQuest TGE adalah 200.000.000,00 aQuest token (AQU).

Tim Aquest bekerja dengan planing yang jelas dan telah direncanakan. Aquest sendiri didirikan dan dketuai oleh Gianluca Busato.  Mereka membuat peta perjalanann atau biasa disebut roadmap dimana pada:

Januari 2019
Penjualan pribadi berakhir. Pra ICO dimulai. pengembangan APIQuest. pengembangan aplikasi web aQuest. Mulai dari kampanye pemasaran untuk menarik pengguna akhir.

Februari 2019
Pra Penjualan berakhir. Penjualan publik ICO dimulai.

Maret 2019
Rilis versi beta platform. Mulai dari dompet AQU.

April 2019
Penjualan publik ICO berakhir

Mei 2019
Pengembangan dompet AQU.

Setelah melakukan penjualan nantinya dana yang diperoleh akan dibagikan kedalam beberpa alokasi yang telah dibuat oleh tim. Alokasi ini dituangkan kedalam diagram berikut ini dan tim Aquest melalui web mereka menerapkan sistem transparasi atau sesuai dengan apa yang telah mereka buat dalam whitepaper mereka.



Untuk Informasi Lebih Jelas


Website:https://www.aquest.io/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/aquest-io
Facebook: https://www.facebook.com/aquest.io/
Twitter: https://twitter.com/aQuest_app
Instagram: https://www.instagram.com/aQuest_app/
YouTube: https://www.youtube.com/enkronos
BitcoinTalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5094638
Reddit: https://www.reddit.com/r/aQuest/
Medium: https://medium.com/enkronos
Telegram Channel: https://web.telegram.org/#/im?p=@aQuest_io
Whitepaper : https://www.aquest.io/wp-content/uploads/2018/12/aQuest-Whitepaper-1.0.pdf

Penulis: XIE-XIE
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2126991;sa=summary





3 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.