LTO dengan Tenaga Kerja Terdistribusi. Komunitas DAO Level Naik! (Terjemahan)

Ditulis oleh :  
Tulisan ini hanya saya terjemahan ke dalam bahasa indonesia dan saya harap banyak orang indonesia lebih memahami entang LTO dan sistem "Distributed Workforce. Community DAO Level Up! "
LTO percaya bahwa sebuah komunitas membawa banyak nilai, itulah sebabnya komunitas adalah bagian terpenting dari setiap proyek mata uang digital. LTO menyebutnya kekuatan komunitas Tenaga Kerja Terdistribusi . Artikel ini akan menjelaskan cara kerja komunitas Jaringan LTO dan cara mendapatkan hadiah karena menjadi pemegang aktif.
Sebagai tim Jaringan LTOLTO tidak hanya menerbitkan pembaruan. Kami melibatkan komunitas dalam menumbuhkan ekosistem: penggunaan jaringan, pemasaran, mengembangkan solusi dan alat secara bersama dan untuk semua itu akan diberi penghargaan. Kami melakukannya sebelumnya - waktu untuk Naik Level! Berikut caranya
  1. Buat akun platform
  2. Daftarkan wallet tempat Anda memegang minimum 1.000 LTO (perlindungan sybil dengan cara tertentu), serta dompet mainnet untuk menerima hadiah.
  3. Buat infografis atau meme (Gamabar Pemasaran), buat alat teknis (Lab Teknologi), atau dapatkan klien (Band Bisnis). Setiap bakat dapat menemukan pekerjaan!
  4. Kemudian kirimkan karya berkualitas Anda di platform. Komunitas akan memutuskan apa yang baik atau bukan untuk tim.
  5. Bantu upvote atau downvote tugas-tugas lain, terlibat dalam komunitas dan pastikan jumlah pekerjaan yang berharga tumbuh. Jadilah aktif!
  6. Tingkatkan indeks Anda dan terima hadiah mingguan .
  7. Anda sekarang menjadi LTOnaut !
Jika ada sesuatu yang membingungkan, tanyakan saja - LTO semua ada untuk membantu !

Daftar Isi:

Visi kami untuk Tenaga Kerja Terdistribusi DAO

Tujuan Tenaga Kerja Terdistribusi

Marketing Crew : sebarkan berita tentang LTO Network

Lab Teknologi : membuat alat baru untuk simpul dan statistik

Business Band : dapatkan adopsi bergulir

Cara meningkatkan penghasilan DAO Anda


Visi kami: Tenaga Kerja Terdistribusi DAO
Kekuatan suatu komunitas adalah bahwa setiap anggota dapat berfungsi secara mandiri dan bekerja untuk kepentingan komunitas itu. Ini adalah cara kerja bersama yang lebih skalabel dan lebih transparan. Dengan manfaat dari blockchain, ekonomi memperkuat efek dari pekerjaan yang didistribusikan. 
Mari kita mulai dengan visi untuk Tenaga Kerja Terdistribusi. Saat Anda menjalankan simpul, Anda tidak perlu meminta bank atau majikan untuk mengirimkan pembayaran kepada Anda. Protokol melakukannya, tanpa bisa dipercaya. Voting untuk peningkatan jaringan di rantai terjadi dengan cara yang sama: tanpa kepercayaan, setiap orang memiliki suara (tetapi setiap suara memiliki kekuatan yang berbeda). Anda dihargai karena mendukung jaringan on-chain.
Jadi mengapa berbeda untuk kegiatan off-chain? Seharusnya tidak! Bayangkan Anda membuat infografis keren, meme, alat teknis, atau apa pun. Siapa yang memutuskan apakah itu baik dan apakah itu harus dihargai?
Tentunya, tim dapat melakukannya, tetapi dalam semangat desentralisasi - komunitas LTO mulai sekarang dari otoritas yang mengatur, dan semua orang memiliki suara. Tujuannya adalah untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada masyarakat untuk melakukan lebih banyak dan melakukan yang lebih baik: on-chain dan off-chain.
Apakah ini hadiah atau airdrop? Oh tidak, ini hanya untuk anggota komunitas - LTOnauts. Anda dapat dengan mudah menjadi satu, dan Anda harus! Dan di sini kita sampai pada pertanyaannya adalah bagaimana menjadi seorang LTOnaut, bagaimana cara memilih kegiatan tidak resmi, apa yang memenuhi syarat sebagai pekerjaan yang mendukung, dan banyak lagi.  
Sistem ini cukup rumit jika Anda ingin membedah cara kerjanya. DAOMaker membuat panduan yang sangat rinci dengan contoh-contohyang dapat Anda konsultasikan.

Tujuan Tenaga Kerja Terdistribusi

  • Marketing Crew - menumbuhkan komunitas : materi pemasaran, paparan komunitas global, dan upaya mengubah semua orang menjadi LTOnauts. Pada dasarnya, membantu lebih banyak orang belajar tentang LTO.
  • Tech Lab - membuat alat teknis : statistik, bot, dan lainnya - membuatnya sangat mudah bagi pengguna untuk memilih apa yang paling mereka sukai, dan memberikan informasi transparan kepada semua orang.
  • Business Band - menumbuhkan penggunaan jaringan : mempercepat pengembangan bisnis dan mengadopsi kasus penggunaan yang akan membantu kita naik lebih tinggi dalam daftar blockchains yang paling banyak digunakan . Kami sudah berada di 20 besar , hanya 6 bulan setelah peluncuran, daya tarik kami sangat mencengangkan!

Kru Pemasaran
Tesis : sebagai sebuah komunitas, kita harus menunjukkan kepada orang lain pendekatan serius kita. Cobalah untuk mendapatkan anggota baru ke komunitas Jaringan KPP berdasarkan nilai substansial dari proyek.Mendidik orang lain tentang nilai model token, adopsi bisnis, transaksi, dan banyak lagi. Jangan menggunakan komentar bulan dan perkelahian tanpa dasar. Kami di sini untuk menciptakan nilai, ingat!
Tulis artikel tentang teknologi, adopsi, manajemen komunitas, dan sebagainya. Jika Anda membutuhkan inspirasi, berikut adalah beberapa ide:
  • Tulis konten pendidikan dan sebarkan di media sosial
  • Bantu kami dipublikasikan di sumber media tradisional yang lebih besar
  • Hubungkan tim dengan komunitas yang bisa kita lakukan AMA dan wawancara dengan seperti yang kita lakukan dengan Trust Wallet
  • Buat GIF keren, stiker, meme - jadilah kreatif
Obrolan LTOnaut adalah tentang mengambil inisiatif dan membantu komunitas LTO memperluas dan menemukan anggota komunitas baru. Kirim saran ke obrolan dan mari bertukar pikiran bersama!

Lab Teknologi

Tesis : Kami memiliki produk yang siap produksi dan pengalaman API yang mulus, Anda dapat membangun alat, mengintegrasikan penahan dalam aplikasi Anda dan membantu kami mengembangkan Kontrak Langsung.Obrolan Tek ada di sana untuk membuat hidup Anda lebih mudah, bergabunglah!
Bangun alat Anda sendiri
Apakah Anda ingin meningkatkan alat saat ini, membangun sendiri, atau menyumbang sesuatu yang lain? Mari bekerja bersama! Untuk meminimalkan jumlah pekerjaan yang berlebihan, ada beberapa hal bermanfaat yang bisa Anda temukan untuk memulai. Dengan demikian, kami dapat meningkatkan alat yang ada tanpa membangun kembali setiap saat.
  • API Statistik (data dari 24 jam terakhir terus diperbarui: jumlah transaksi dan waktu blokir, tetapi tidak menyimpan transaksi). LTO sedang berupaya menyediakan akses ke database blockchain penuh, untuk saat ini silakan pesan di obrolan Telegram .
  • Kerangka UI yang dapat Anda gunakan untuk mulai membangun alat.
  • SDK (API) tingkat rendah untuk membuat akun, seed & transaksi: js , PHP , dan Java .

Pita Bisnis

Tesis : perkenalkan kepada ISV (Penyedia Perangkat Lunak Independen) dan integrator sistem yang ingin mengadopsi solusi LTO dan membangun di atas blockchain LTO. Bagaimana ini membawa nilai? Pengguna solusi benar-benar menggunakan jaringan: membeli token LTO, membayar untuk transaksi, dan mempertaruhkan untuk menjalankan  secara ekonomis. Ini adalah poin kunci tentang bagaimana nilai token & jaringan LTO tumbuh.
Anda dapat membantu LTO mendapatkan lebih banyak integrator dan klien untuk dibangun di atas Jaringan LTOProduk siap digunakan. Pertama-tama, buka situs web LTO.network - ini akan memberi Anda pemahaman tentang teknologi dan kasus penggunaan. Kemudian periksa Rencana Bisnis Strategis untuk 2019 - ini akan membantu Anda memahami apa fokus dan kompetisi kami.
  • Bergabunglah dengan Obrolan Bisnis
  • Kirim arahan dan gagasan yang Anda miliki
  • Kenalkan LTO ke perusahaan yang dekat dengan Anda
  • Dapatkan undangan ke dewan Trello dari admin obrolan bisnis
  • Biaya Referensi: kami menghargai Anda atas integrasi yang sukses *
Ini diputuskan berdasarkan kasus per kasus tergantung pada ukuran integrasi, sifat pilot atau keterlibatan siap produksi dan sebagainya.
Klien Potensial untuk Jaringan KPP: Contoh
Klien akhir . Kami memiliki dua produk (mesin). Meskipun kami memisahkan mereka menjadi dua produk, itu hanya dari perspektif teknis. Dalam praktiknya, mereka diterapkan ke seluruh pasar DTM: Bukti Keberadaan (rantai publik) dan Alur Kerja Terdesentralisasi (rantai publik & publik).
Bukti Keberadaan. Ini dapat relevan untuk organisasi yang bekerja dengan data rahasia seperti dokumen / kontrak, paten, izin, sertifikat atau diploma. Contoh perusahaan: SignRequest
Alur kerja yang terdesentralisasi. Ini relevan untuk organisasi yang berkolaborasi dalam satu proses dengan banyak pihak, memiliki masalah kepercayaan dan perlu memvalidasi tindakan satu sama lain. Logistik / Transportasi, Pemerintah, Asuransi, Perbankan, Departemen hukum, dan layanan publik berurusan dengan beban administrasi yang tinggi dapat memperoleh banyak manfaat dari teknologi ini.
  • Contoh: Transportasi Kementerian Belanda
  • Kemungkinan prospek: pemerintah, layanan publik, logistik dan transportasi, layanan kesehatan. Aplikasi sangat luas, dan mesin dapat dihubungkan ke sistem warisan untuk adopsi halus
Integrator Sistem. Perusahaan yang mengembangkan aplikasi web yang ingin mengintegrasikan blockchain untuk alasan keamanan (Integritas data). Aplikasi untuk inspeksi, dokumen, KYC, misalnya penandatanganan digital. Contoh: Judul
Perusahaan IT dan konsultan blockchain. Perusahaan IT yang membangun atau mengintegrasikan solusi untuk perusahaan besar. Organisasi yang memiliki tim blockchain mereka sendiri atau perusahaan IT yang lebih kecil (lebih dari 50 karyawan) dengan fokus dan pengalaman blockchain.
Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana bisnis dapat menggunakan blockchain:
  1. Vendor perangkat lunak independen  → Aplikasi perangkat lunak yang dapat melabuhkan data pada blockchain LTO Layer 1 publik tanpa izin untuk mengamankan integritas data digital. Berikut ini uraian bisnisnya.
  2. Integrator sistem   → Perusahaan dan penyedia yang menggunakan mesin alur kerja desentralisasi LTO Layer 2 untuk mengotomatisasi proses dan memecahkan masalah silo data. Berikut ini uraian bisnisnya.

Cara meningkatkan penghasilan DAO Anda

Indeks Anda menentukan hadiah Anda: indeks Anda naik, hadiah Anda naik. Idenya adalah untuk membuat indeks relatif di antara semua peserta, yang kemudian semua berbagi kumpulan hadiah mingguan yang sesuai.
Bagaimana cara meningkatkan indeks Anda?
  • Lakukan lebih banyak pekerjaan dan lakukan pekerjaan yang lebih baik. 
  • Bantu validasi kerja baik orang lain.
  • Tahan lebih banyak KPP dan untuk jangka waktu yang lebih lama. 
Pengaruh Anda di dalam platform sangat tergantung pada berapa lama Anda memegang , di antara banyak faktor lain - karena itu adalah indeks LTOnaut. Memiliki LTO adalah hal yang baik, tetapi mempertahankannya lebih lama bahkan lebih baik. Temukan info lebih rinci di sini .
Platform Tenaga Kerja DAO Terdistribusi adalah kombinasi fitur yang ditujukan untuk menciptakan sistem penghargaan yang paling adil bagi semua anggota masyarakat yang terlibat. Anda memutuskan apa yang baik dan apa yang tidak baik. Dan jika ada sesuatu yang membingungkan, tanyakan saja - kita semua ada untuk membantu . Bergabunglah dengan perjalanan kami!
Penerjemah: Endri

4 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Many people are making profits weekly and many are withdrawing their profits daily, weekly and even monthly. What are you waiting for? Contact Mrs Mary today. Send a message via gmail,,, (maryshea03@gmail.com) she will tell you what you should do

    ReplyDelete
  3. I rarely share my story with people, not only because it put me at the lowest point ever but because it made me a person of ridicule among family and friends. I put all I had into Binary Options ($690,000) after hearing great testimonies about this new investment

     strategy. I was made to believe my investment would triple, it started good and I got returns (not up to what I had invested). Gathered more and involved a couple family members, but I didn't know I was setting myself up for the kill, in less than no time all we had put ($820,000) was gone. It almost seem I had set them up, they came at me strong and hard. After searching and looking for how to make those scums pay back, I got introduced to maryshea03@gmail.com to WhatsApp her +15623847738.who helped recover about 80% of my lost funds within a month.

    ReplyDelete
  4. Hello everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact (paytondyian699@gmail.com) for a free masterclass strategy. He'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.