BEARISH BITCOIN CAPAI 17% IMBAS SUSPEND CME KARENA COVID-19



Mendekati halving Bitcoin (BTC) membuat goyangan kencang yang mengakibatkan keruntuhan yang dalam dan jatuh di bawah $ 6.000 untuk pertama kalinya sejak Mei 2019. Sempat diperdagangkan diatas $10.000 sehingga memberikan angin segar di dalam crypto.





NOVEL CORONAVIRUS COVID-19 EFEK

CME Group mengumumkan Rabu malam bahwa mereka akan menutup lantai perdagangan Chicago dengan langkah pencegahan karena wabah koronavirus.

Penutupan akan berlaku Jumat "pada penutupan bisnis," kata CME dalam sebuah pernyataan, mencatat bahwa tidak ada kasus virus corona telah dilaporkan di lantai perdagangan Chicago Board of Trade.

Ini akan menjadikan CME sebagai pertukaran utama A.S. pertama yang menutup lantai perdagangan karena kekhawatiran akan coronavirus. New York Stock Exchange juga mengambil tindakan pencegahan, bekerja untuk memisahkan pedagang dan karyawan lain, menurut laporan Reuters mengutip sebuah memo internal.

Kasus-kasus global coronavirus telah menembus di atas 124.000, data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins menunjukkan. Di A.S., jumlah kasus berjumlah setidaknya 1.110 bersama dengan lebih dari 30 kematian.

Aksi jual meningkat hingga Kamis, dengan kerugian 24 jam mencapai 20% di beberapa bursa. Seperti yang dilaporkan Cointelegraph, berbagai analis, termasuk CEO BitMEX Arthur Hayes, meyakini kemungkinan dasar Bitcoin terletak pada $ 6.000. Altcoin terus mengalami kerugian besar, seiring cryptocurrency bergerak seiring dengan kepanikan di pasar tradisional atas tindakan coronavirus yang diberlakukan oleh Amerika Serikat.




HALVING DAY

Terlepas dari Corona ataupun hal lain apakah ini murni dari hal tersebut. Paus besar adalah pemilik dana bisa saja permainan ini menjadi ciri khas mengambil untung untuk membeli dengan harga lebih rendah. Kita ketahui bahwa sejarah halving BTC selalu mengalami kenaikan yang hebat.


Sumber:




1 comment:

  1. Hello everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact (paytondyian699@gmail.com) for a free masterclass strategy. He'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..

    ReplyDelete

Powered by Blogger.