Warna Warniku

       Hari itu tak pernah lupa, suatu hari yang menyedihkan. Sebuah harapan terpeleset untuk menjadi kenyataan. Sebuah surat, kata-kata, telah ada didepan saya. Sebuah impian yang mungkin bukan untuku. Perasaan yang berkecamuk serasa aku mati separuh. Mungkin air itu tidak akan keluar jika ini terjadi dan mungkin sekarang ku tak sedang menulis ini. Sebuah perjalan warna kehidupan. dan tak semulus yang kuharapakan. keadaan yang membuat ku hancur. Kadang merasa tak terima dengan hasil ini. Kadang ingin berargumen namun memandang diriku ini tak berati.
         Sebuah peta perjalanan telah terbentuk meski peta itu tak tergambar. Kecewa seperti tak berharga. Kutuangkan pikiran dan tenaga aku dibuang sia sia. kadang sakit teringat tak mau menerima tapi apalah daya. mungkin ini sebuah garis_NYA untuk saya. Kujalani walau sempat terplanting anggap ini sebuah warna warni kehidupan yang bermakna untuk saya melangkah kedepan.
        Jadi saya percaya Allah tak akan memberikan apa yang tak pantas untuk hambanya. Maknai hidupmu maknai jalanmu, dan teruslah berusaha demi sebuah cita_cita.
 
 


No comments

Powered by Blogger.