HARAPAN

      Kita harus hidup dengan harapan, tetapi kita tidak bisa hidup menggantung semata pada harapan.  Baik untuk berharap yang terbaik.  Tetapi hal itu tidak cukup kita tidak bisa hanya berharap kita harus bertindak.Berharap yang terbaik belum menghasilkan apa-apa.  Bekerja dan bertindak disertai dengan
harapan di dalam hati adalah hal yang membawa hasil.
     Kombinasi yang sempurna.  Harapan tidak akan mengecewakan selama hal itu disertai dengan tindakan dan komitmen. Sangat menyedihkan, bahwa banyak hal digantung berlebihan pada harapan demi perbaikan nasib.  Harapan tidak bisa mengganti tindakan.  Kerjakan apa yang harus dikerjakan.  Harapkan yang terbaik dan kerjakan apa saja yang memungkinkan harapan itu terwujud.Mulai hari baru kamu dengan harapan, dan sambung dengan kerja dan karya.
     Biarkan harapan menginspirasikan anda,daripada melemahkan kamu.  Harapkan yang terbaik, harapan bergantung pada kamu. Tantangan kesulitan apapun yang ada di depan anda menyembunyikan suatu harta terpendam untuk kamu. Hidup adalah bahagia bila anda menerima hidup sebagai anugerah.  Di mana pun kamu, apapun yang anda hadapi, ambil keputusan untuk menikmati anugrah itu setiap hari.  Dan saat anda mengambil pilihan itu dunia di sekeliling kamu pun akan menjadi lebih baik.

No comments

Powered by Blogger.