BOUNTIE TOKEN - INOVASI DUNIA GAME DENGAN BLOCKCHAIN

Apa Itu Bountie

Bountie adalah sebuah platform untuk gamer di Asia untuk mencari nafkah sambil bermain mereka permainan favorit. Dengan menggunakan teknologi terbaru di Blockchain dan Cryptocurrency, platform kami mengurangi kemungkinan kecurangan, biaya transaksional yang tinggi dan memperkenalkan pengalaman baru di bidang esports dan game.

Ekosistem Permainan itu Berkeliling Gamer, Pedagang dan Bountie.

Pedagang adalah pihak seperti perusahaan Hardware Komputer seperti Razer, MSi, Dell Alienware dan juga pengembang game seperti Bluehole Studio Inc (Untuk arena bermain yang tidak terkenal) & Valve Corporation (Untuk Counterstrike). Pedagang ini menjual produk mereka melalui Bountie ke Gamers. Bountie juga menciptakan undian dan turnamen yang memungkinkan Gamer memenangi produk. Bountie juga akan bekerja sama dengan Merchants untuk mengumpulkan umpan balik produk, buat konten in-house di sekitar mereka dan bantu mereka untuk mempublikasikannya ke kelompok Gamers yang ditargetkan.  Dengan demikian, menciptakan Ekosistem di mana semua orang membutuhkan semua orang dan Efek jaringan yang kuat yang menguat saat kita berskala.

Peluang Pasar.

Gamer di seluruh didunia tercatat mencapai 2.2 milyar  dan selama beberapa tahun terus berkembang 7.8 %.  Di asia pasifik pangsa pasar sangat menjanjikan. Sejauh ini wilayah terbesar adalah Cina. Cina dapat diperkirakan akan menghasilkan $ 27,5 miliar, atau seperempat dari semuanya pendapatan pada tahun 2017. Khusus dari pasar asia telah mengasilkan pendapatan 47% dari total seluruh pendapatan.


Masalah dan solusi
Masalah
Monetisation sangat kurang hal ini menjadikan para pelaku game kurang memiliki penghasilan dan waktu terbuang sia sia. Nilai dari hasil apabila mendaptkan juga sangat terbatas dan pemenang akan mendapatkan banyak hasil sedangkan untuk yang kalah tidak mendpatkan hasil. Dalam perkembangan sekarang para gamer berkembang begitu pesat namun tidak adanya alat pencarian permainan selain itu jikapun ada tidak terpusat. Para penggemar permainan juga mengeluhan terbatasnya kompetisi dalam jaringan. Peluang karir para pencita gamer juga dianggap tidak ada.
Solusi
Pembuatan platform untuk membuat data pemain, took, pertandingan, dan mencari tim yang berpotensi. Pembuatan platform seperti ini tentunya akan mempermudah para pemain untuk mendapatkan hasil yang lebih. Bounti juga berinofasi untuk memberikan hasil dari apa yang mereka cintai dengan bermain game mereka akan mendapatkan hadiah.  Memberikan layanan para gamer untuk bersaing dan tahu posisi mereka.

Misi Masa Depan

Bounti memiliki visi pandangan kedepan secara luas dan berkembang.  Bountie melihat  bahwa pasar game ESport akan berkembang sangat pesat, oleh karena itu Bountie menjadi jalan tengah menjembatani pemain ESport dan gamer kasual dan membiarkan semua orang memiliki kesempatan mencari nafkah dari pekerjaan yang mereka cintai (game) dengan cara. Bountie akan membuat fasilitas yang kompetitif .Menciptkan coin pembayaran yang Bernama BOUNTIE COIN untuk mendasari para gamer untuk bertaruh berdagang, dan membeli game Bountie juga akan membuat platform untuk pencarian , penawarann, konten dan vieo yang kompetitif.
Fitur BountieBountie menggunakan alogaritma untuk mencocokan pemain dengan ketrampilan yang sesuai. Fitur ini mempertahankan tingkat daya saing dengan menjamin fair dan even match.Bountie tetap segar melalui pengenalan Leaderbo bergaya turnamen.  Papan ini berisi peringkat yang disegarkan setiap dua bulan sekali. Pemain yang diatas akan menerima tambahan penghasilan atas hasil dari pertandingan. Pemain akan mendaatkan token Bountie dengan mengisi setiap hari bermain x jumlah game. Dapatkan x jumlah membunuh berbagai menang di media sosial.

Penghargaan dari Bountie
Bountie akan memberikan reward pembuat konten ini dengan Bountie Coins dan Merchandize sebagai gantinya waktu dan usaha mereka
Bountie akan berkolaborasi dengan Professional Gamers untuk game yang terdaftar di platform kami untuk berbagi dengan umum publik melalui Bountie Platform, Youtube dan tips Twitch seperti "Cara bermain lebih baik", "Strategi Permainan", "Taktik" dan lebih untuk membantu pemula untuk meningkatkan peluang mereka untuk menang melawan pemain yang lebih berpengalaman.
Gamer bisa mengupload dan berbagi konten video dengan Bountie. Konten yang bersifat edukatif, menghibur, menginspirasi, kreatif dan positif

Akuisisi Koin
Koin bisa dibeli melalui platform game bountie
Menanh melalui pertandingan setelah mengalahkan pemain lain.
Mendapatkan peringkat 10 besar pada papan peringkat daftar game kami.
Dipuji dari melakukan pencarian misalnya bermain dikali jumlah game, login harian
Dari penghargaan rujukan
Promosi dan pemasaran hadiah.

Alokasi Dana yang didapat
Dana yang diangkat dari penjualan presale dan penjualan umum bountie  koin akan dialokasikan ke dalam kategori berikut. Gamer yang ingin bermain dan berlatih full time bisa bergabung dengan tim Bountie. 


Development
Marketing
Partnerships
Security & Legal
Token dlam jumlah ini digunakan untuk membangun platform kelas dunia diaharapkan dengan ini gamer akan senang menggunakannya, Selain itu digunakan untuk biaya hosting, transaksi, biaya overhead, dan peralatan ainnya.
Anggaran pemasaran kami akan
digunakan untuk mengakuisisi pelanggan
untuk bergabung dengan platform Bountie kami dan
ekosistem. Menggunakan iklan digital,
promosi, offline & online
turnamen, kampanye rujukan
untuk mendorong adopsi dan kesadaran.
Dana dibutuhkan untuk memfasilitasi
dan struktur berhubungan dengan mitra potensial Bountie.
Seperti penggunaan sponsor,
pembelian, biaya dan lainnya
biaya lain-lain
bentuk kemitraan ini.
Ini sangat penting untuk
Bountie. Kami akan melakukan
audit & tes untuk platform kami
profesional & menyeluruh
sebelum setiap rilis Kami juga
pastikan kita beroperasi
secara hukum di semua yurisdiksi.


Token dan Kontrak
Bountie coin dibuat menggunaka Ethereum,s ERC20 ini adalah token standar formal dan satandar dalam pertambangan. Bountie Coin dibuat 200 Juta koin dan 150 uta diperuntukan dijual. Untuk para investor yang bergabung akan menerima bonus. Dan semua token yang belum terjual akan dipegang oleh tim selama 6 bulan.
Pembukaan Penjualaan
11 desember 2017 – 5 Januari 2018
Nilai Bountie Token
1ETH = 2000 + 300 Bountie Coins
Bonus yang diberikan
Setiap Investor akan mendapatkan 15% bonus dari apa yang mereka beli.
Jumlah Token
75% atau 105 juta Bountie Coins
Pejualan
15 Desember – 31 Januari 2018
Nilai Bountie Token
1ETH = 2000 Bountie Coins
Jumlah Token
45 juta Bountie Coins

Peralanan Produk
Platform UI/UX dibuat untuk memudahkan para gammer di seluruh duinia untuk bergabung dalam satu wadah. Dimana dalam satu wadah itu gammer dapat berinteraksi untukmelihat, lawan, pertandingan, ataupun melakukan transaksi jual beli dengan seluruh gamer dunia.
 Platform UI/UX – Sign In
Disini anda diarahkan untuk masuk dengan akun pendaftaran anda
 Platform UI/UX – Dashboard
Dalam dashboard anda dapat melihat objek tim, pesta wallet balance
Platform UI/UX – Wallet
Wallet bounty berisi alamt wallet anda anda dapat melihat balance anda untuk melakukan manajerial terhadap pembelian dan penjualan.
Platform UI/UX – Match Result
Untuk melihat hasil pertandingan dan seberapa harga yang anda peroleh anda dapat mengunjungi pa bagian hasil pertandingan.

Peta perjalanan

Peta perjalanan Bountie telah disusun oleh tim namun peta ini dapat berubah ubah sesuai dengan perkembangan yang dicapai.



INFO LEBIH LANJUT

Website           : https://bountie.io/tokensale/
Twitter             : https://twitter.com/BountieGaming
ANN                  : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2436249.0
PENULIS          :Endriagn
                             https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=912236;sa=summary
                    





No comments

Powered by Blogger.