VLB TOKEN - MENCIPTAKAN PENDEKATAN BARU PADA INDUSTRI KENDARAAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI BLOCKCHAIN VLB


Dunia otomotif sangat luas dan berkambang dengan pesat.Nilai pasar dan keluasan sektor terus meningkat dari tahun ketahun. Di Eropa dan Amerika Utara, ukuran industri kendaraan meningkat dari $ 1,8 triliun dan mencakup sektor seperti: penjualan kendaraan, suku cadang, asuransi mobil, keuangan otomotif, dan perbaikan mobil. Inofasi dalam dunia otomoif sangat diperlukan seperti menempatkan sektor terpisah ini ke dalam ekosistem berbasis blockchain. Dengan inofasi seperti ini akan menjadi peluang bisnis yang menarik dan merampingkan praktik industri yang ada. 
Moderenisasi blockchain sebagi hal yang mendasari untuk hubungan industri sangatlah bagus. Terutama dalam industri otomotif atau kendaraan. Ada dua aspek yang paling penting adalah: integritas dan catatan, dan persyaratan hubungan tertentu. 
  1. Ketepatan dan keakuratan waktu catatan menjadikan hal yang sangat penting.  Waktu catatan menjadi dasar menaerapkan perlindungan garansi, memaksimalkan nilai jual, memastikan keasilan suku cadang, pengelolaan asuransi yang akurat dan menghemat biaya, memantau kepatuhan terhadap rekomendasi untuk mitra bisnis, dan optimalkan mereka. kebijakan harga melalui input aktuaria yang andal. 
  2. Hubungan hukum terbentuk antara pelaku industri tergantung pada kondisi syarat tertentu. Misalakan kredit mobil hanya bisa diberikan jika pemilik mobil mengeluarkan polis asuransi dari penyedia yang dapat diterima oleh pemberi pinjaman. Atau barang boleh ditransfer dari penjual ke pembeli hanya jika barang itu bebas dari segala rintangan. Meski aspek ini tidak memerlukan kontinuitas, namun bisa ditangani secara efektif melalui penggunaan smart contract.

Carfix


CarFix adalah pengembang Vehicle Lifecycle Blockchain yang telah menciptakan ekosistem pemain industri yang luas dalam industri kendaraan dan saat ini menjual token VLB untuk mengembangkan proyeknya. CarFix telah bermitra dengan Qiwi Blockchain Technologies dan telah mengumpulkan tim ahli blockchain terkemuka untuk mengembangkan Vehicle Lifecycle Blockchain (VLB).
CarFix diluncurkan 18 bulan yang lalu di Moskow dan St. Petersburg dan, setelah mengumpulkan lebih dari 5 juta Euro, telah tumbuh menjadi ekosistem utama di bidang perbaikan mobil dan suku cadang. Ekosistem CarFix saat ini mencakup lebih dari 500 bengkel, 10 distributor suku cadang terbesar, dealer besar, lebih dari 250.000 pengguna dimana 50.000 pelanggan merupakan pelanggan reguler.
CarFix, pencipta platform transaksional untuk perawatan dan perbaikan kendaraan, mengumumkan peluncuran ICO yang dijadwalkan pada akhir November. Tujuan penerapan ICO adalah untuk mendapatkan hingga 300.000 ETH untuk mengembangkan dan menerapkan platform blockchain untuk industri kendaraan senilai $ 1,8 triliun.
Implementasi VLB akan terjadi dalam dua tahap: yang pertama adalah peluncuran di ekosistem yang ada dengan CarFix bertindak sebagai moderator dan kemudian melakukan penyebaran yang terdesentralisasi di luar bisnis CarFix dengan mekanisme konsensus.
Token VLB mempunyai inofasi tersendiri dengan ICO yang ia terbikan yaitu :
CarFix telah membangun bisnis yang sukses di dunia nyata yang menunjukkan kelayakan model bisnis kendaraanInsinyur blockchain terkemuka berada di belakang kelayakan pembuatan blockchain yang dijelaskan di White Paper. 
Pada sebagian besar ICO dan implementasi yang pertama dan bukti nyata dari konsep bisnisnya tidak cukup dieksplorasi. Dengan VLB, operasi bisnis berada dalam fase pertumbuhan dengan sebagian besar sistem blokir yang dikembangkan  Lebih dari 10.000 ETH senilai token VLB telah dijual secara pribadi kepada investor institusi

ICO STATUS
VLB telah dikembangkan oleh para develop dari 27 November 2017 dan target penutupan pada tanggal 17 Desember 2017. Jumlah total Token sebesar 250.000.000 VLB, dimana 200.000.000 VLB akan dijual ke publik.ICO akan dimulai pada tanggal 27 November 2017 dan berakhir pada tanggal 17 Desember 2017. 
Dalam perjalanan ICO sampai 200.000.000 VLB akan dijual ke pembeli token. Semua token VLB yang tidak terjual akan dibakar.  Minimum ambang batas: 25.000 ETH. Hard cap: 300.000 ETH.  Hasil dari ICO harus dikunci dan harus diberikan kepada Inisiator. 


Harga token VLB
Harga token VLB terus dipompa naik dari pertama sampai berakhir ICO , berikut daftar harga token.
27 November - 01 Desember  1 VLB = 0,001183
02 Desember – 06 Desember  1 VLB = 0,001282
07 Desember  - 11 Desember  1 VLB = 0,001399
12 Desember  - 17 Desember  1 VLB = 0,001538
Selain itu untuk setiap pembelian token akan mendapatkan bonus token seperti dibawah ini.
27 November - 01 Desember  1  bonus 195 VLB
02 Desember - 06 Desember  1 bonus 130 VLB
07 Desember - 11 Desember  1 bonus 65 VLB


INFO LEBIH LANJUT 

ENDRIAGN










Ditulis Oleh : Endri Agus // November 22, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.