CLOUT - Media Decentralized

APA ITU CLOUT

Jaringan CLOUT host berbagai berita dan artikel tentang blockchain di samping artikel yang mencakup investasi kripto, serta analisis rinci & terkini dari semua ICO mendatang. Untuk pertama kalinya, anggota masyarakat yang berpengaruh akan diakui dalam bagian CLOUTs tentang "Who's Who" dari kripto, memberikan pengakuan atas kontribusi positif mereka terhadap masyarakat. Pendatang baru ke dunia kripto akan memiliki akses ke konten yang sangat dicari untuk membantu mereka dalam memulai.

BAGAIMANA CARA KERJA CLOUT

Clout network dibangun dengan dua token asli, token CLOUT (ERC223) dan itu adalah token anak CLC. Selanjutnya, anggota akan diberi ganjil dengan CLC untuk interaksi mereka dengan Jaringan CLOUT sebanding dengan jenis interaksi. Pengguna bisa mendapatkan CLC mereka dengan membuat konten sendiri, atau berbagi posting berkualitas yang dibuat oleh anggota lainnya. CLC juga mendapatkan postingan berkualitas "upvoting" dan juga dengan memberikan komentar berkualitas pada posting yang ada.
CLC inilah yang membedakan CLOUT dari platform lainnya. Hanya di CLOUT dimana pencipta konten dan pembagi konten diberi imbalan atas kontribusi positif mereka. Masing-masing & setiap anggota CLOUT diberi insentif untuk memantau ruang untuk kualitas, informasi faktual.

CLC SUMBER

CLC dihasilkan dengan memegang token CLOUT di dompet Anda. Semua token CLOUT yang dibeli selama ICO akan menerima CLC GRATIS yang menyertainya dengan rasio 1: 1. Setelah pencairan awal kepada peserta ICO, tingkat generasi CLC akan menurun pada jadwal yang terhuyung-huyung. Untuk tahun pertama mengikuti ICO, 1 CLOUT token akan menghasilkan 1 CLC per tahun. Tahun berikutnya, 1 token CLOUT akan menghasilkan 1 CLC setiap 2 tahun. Proses ini secara sistematis akan berlanjut sampai 1 miliar CLC total telah dihasilkan. Dengan cara ini, CLC tumbuh dalam kelangkaan dan nilai setiap tahun berikutnya, memberi penghargaan kepada peserta awal. Selain itu, pengguna menerima CLC saat Anda merujuk pengguna baru ke jaringan CLOUT melalui program rujukan kami.

KEAMANAN 

CLOUT token & CLC didasarkan pada perkembangan teknologi kriptografi terbaru, dan memanfaatkan perbaikan terbaru dalam protokol token di jaringan Ethereal. Ketaatan yang ketat terhadap standar ERC223 yang lebih kuat dan aman - sebuah peningkatan pada protokol standar ERC20 - membuat pengadopsi awal CLOUT & CLC dari standar industri yang akan datang, serta dua token paling aman dan kaya fitur di pasar.

Token ERC2233 kompatibel dengan semua fungsi dan kontrak ERC20, namun memiliki fungsionalitas tambahan, seperti kemampuan untuk menangani transfer token secara lebih efisien, menangani lebih banyak bentuk kontrak masuk, dan perlindungan bawaan terhadap pengiriman token ke alamat yang salah atau tidak tepat. Token ERC223s juga mampu menahan serangan kuantum, tidak seperti pendahulunya ERC20 mereka. Seiring teknologi kripto dan blockchain berkembang menjadi ruang yang lebih maju dan diadopsi secara luas, standar token ERC223 akan menjadi norma baru untuk token jaringan Ethereum.

Token CLOUT

Ada total 100 juta token CLOUT, yang telah dihasilkan. 1/10 dari total tanda CLOUT akan terjual selama ICO. CLOUT berencana untuk umur panjang dengan menjadwalkan pelepasan CLOUT secara periodik dari waktu ke waktu. 1 Juta token CLOUT akan dirilis setiap tahun selama 5 tahun ke depan setelah ICO.

ROADMAP

Rencana pengembangan CLOUT telah disusun dengan baik  naun rencana ini dapat berubah sesuai dengan kecepatan dan ketepatan planing.



INFO LEBIH LANJUT

Website               : http://clout.io/
Facebook            : https://www.facebook.com/clouttoken/
Telegram             : https://t.me/joinchat/EgBSqkFCSfqrHVLWnaBszA
Twitter                 : https://twitter.com/clout_media
Author                 : Endri



No comments

Powered by Blogger.