HDAC TGE - Platform Pembayaran berdasarkan Blockchain Dengan SIstem Keamanan Terbaik

APA ITU HDAC

Platform Hdac menyediakan blok bangunan yang hilang yang diperlukan untuk mengaktifkan lingkungan IoT agar berkembang. Authentication - perangkat dapat dikenali dengan benar oleh satu pemetaan  lainnya - setelah diidentifikasi, mereka dapat terhubung dengan mulus. 

Blockchain dan IoT 

Penggunaan Blockchains untuk Mendukung Aplikasi IoT 
Kami menciptakan ekosistem yang dapat diandalkan di mana layanan mikropansi berjalan melintasi ruang Hdac umum dan rintangan obyektif tujuan yang dirancang sendiri dengan mengonfigurasikan blokir pribadi dan publik sehingga saling terkait 



Integrasi antara Jaringan Blockchain

Integrasi antara Blockchains Publik 
Koneksi antara blockchains publik sudah diimplementasikan dengan bertukar data melalui bursa. Artinya, dalam kasus blockchain terdaftar di bursa, pertukaran dapat dilakukan sedemikian rupa sehingga pertukaran melakukan relaying. Keuntungan dari pendekatan ini adalah bahwa orang dapat dengan mudah mengidentifikasi dan menggunakan layanan karena dilakukan dengan cara yang sama seperti pertukaran antara mata uang fiat seperti Won Korea dan Dolar AS.


IoT dan Security 
Atribut yang paling menarik dari IoT adalah memungkinkan perangkat cerdas dan terhubung. Perangkat yang tidak dibuat untuk penggunaan pada blockchain tidak akan cerdas dan tidak terhubung, dan semua ancaman dan kerentanan yang mungkin terjadi di lingkungan Internet yang ada dapat diwariskan. Sementara itu, terlepas dari kerentanan keamanan akibat pelanggaran eksternal, data yang dikumpulkan secara real time pada layanan berbasis internet dapat menyebabkan invasi privasi, dan koneksi tanpa keamanan mungkin merupakan bencana sosial. Hal ini diperlukan agar basis masyarakat yang terhubung dengan hiper ini mampu mengontrak dan mengoperasikan antara sistem jaringan P2P yang andal dan perangkat IoT yang akan kita andalkan setiap hari. Berdasarkan hal ini, ia memiliki kapasitas untuk berkembang menjadi jaringan yang dapat mendukung sistem micropayment ultra-advanced yang dapat berfungsi dengan aman, andal, dan mandiri dengan input yang dapat disesuaikan dari pengguna. 

Inovasi Transaksi & Mata Uang Mesin
Salah satu aspek paling inovatif dari Revolusi Industri berikutnya adalah IoT, yang mengacu pada teknologi dan layanan cerdas yang menghubungkan semua hal berdasarkan Internet dan mengkomunikasikan informasi antara orang dan perangkat, serta perangkat yang berbeda.
 Diharapkan layanan ini dimungkinkan melalui pembayaran dan penyelesaian. Secara khusus, kontrak IOC tidak hanya mengendalikan perangkat, akses, dan membantu berkomunikasi antar perangkat, namun juga menjamin anonimitas, dengan semua transaksi dicatat di buku besar. Buku besar yang direkam digunakan sebagai data pembelajaran untuk pembelajaran mesin. Penghematan biaya bahwa data besar IoT ini diharapkan dapat memberikan melalui kecerdasan buatan [AI] adalah tujuan akhir dari ekosistem blokir IoT.

Fitur dari Hdac 
Aset digital khusus (token) dapat dibuat dan digunakan tanpa batasan, dan nama aset dapat didefinisikan atau dibuat dengan bebas dan didistribusikan oleh administrator yang berwenang. Aset ini bisa diedarkan dan digunakan sama dengan koin asli yang ada.  Selain itu, aset yang dihasilkan untuk bisnis tertentu atau untuk tujuan tertentu dapat ditukarkan dengan koin asli dengan rasio yang sesuai sesuai kebutuhan.

Algoritma Konsensus
Hdac blockchain didasarkan pada metode PoW sebagai blockchain publik. Ini juga mendukung metode penambangan untuk blockchain pribadi berbasis kepercayaan: algoritma konsensus berbasis kepercayaan untuk blockchain yang diizinkan.  Hdac menggunakan ePoW sebagai algoritma konsensus untuk membuat blok baru dan menghubungkannya ke blockchain. ePoW mengacu pada 'PoW berdasarkan kesempatan yang adil dan hemat energi.' Algoritma Hdac menganggap keduanya sebagai filosofi dasarnya.  Algoritma konsensus ePoW dapat mengurangi jumlah node yang berpartisipasi dalam PoW dan memotivasi partisipasi beberapa node pertambangan. Akibatnya, kami bermaksud untuk mencegah pemborosan energi karena kekuatan hashing yang berlebihan untuk kompetisi pertambangan dan mendistribusikan peluang penambangan yang adil.

Nhancing Quantum Random Number Security
Hdac mengusulkan sebuah metode untuk mengganti bilangan acak generasi dengan bilangan acak kuantum untuk blockchains swasta. 
Blockchain menggunakan bilangan acak pseudo saat membuat kunci pribadi, kunci publik, dan alamat dompet. Alamat dompet yang dibuat oleh proses ini ditunjukkan oleh nilai hash melalui SHA256 hashing. Juga, menurut notasi, huruf awal alamat disusun sebagai berikut, dan Hdac menggunakan 'H.' Dengan cara ini, karakter yang berbeda dalam karakter pertama dari masing-masing alamat dapat dianggap sebagai semacam sistem proteksi yang mencegah pengguna tertentu mengirimkan token dengan koin yang berbeda. Jika koin tertentu menggunakan inisial yang sama, mungkin ada kesalahan transmisi karena koin lainnya karena karakter pertama dari alamat akan diduplikasi. Oleh karena itu Hdac menambahkan string 'Hdac' ke checksum untuk mencegah hal ini.

Token Generating, Mining and the Rewarding System
Jumlah token total blokade Hdac adalah 12 miliar DAC. Hadiah blok pertama dimulai dengan 5.000DAC sebelum token dibelah dua. Siklus pembangkitan blok adalah 3 menit, dan mengurangi separuh diatur untuk mengurangi hadiah setengahnya untuk setiap 1.032.000 blok. Artinya, bonus blok dikurangi setengahnya setiap 71 bulan sejak blok Genesis dibuat. 7% token akan digunakan untuk menciptakan infrastruktur, dan ekosistem untuk menerapkan teknologi Hdac, meningkatkan transaksinya, dan juga untuk pengelolaan likuiditas. 7% lainnya akan dibagikan kepada peserta yang menyumbang ke Yayasan Hdac pada acara pra-penjualan dan acara token generation. 


Hdac Technology Roadmap
Garis Waktu Pengembangan Ekosistem Hdac
x
Konfigurasi Jaringan Blockchain IoT 
Jaringan blokir IoT adalah blokir pribadi yang diizinkan yang terdaftar setelah diautentikasi dan dapat beroperasi pada jaringan blokir. Oleh karena itu, bisa dikatakan kepribadiannya berbeda dengan blockchain publik yang akses ke jaringan.

User-Device Mapping di Blokir IoT 
Pengguna pada blokir IoT harus dapat mengakses perangkat sesuai aturan hak akses yang jelas untuk mengendalikan perangkat. Pengguna juga harus dapat mengendalikan peralatan tertentu sesuai dengan pengaturan atau hanya membaca status peralatan, dan mungkin saja membuat pengguna umum tidak dapat diakses oleh peralatan tertentu. Ini memungkinkan administrator untuk mengatur hak akses akses oleh alamat pengguna, perangkat, atau gateway. Pengaturan hak akses ini tersimpan di semua simpul penuh jaringan blokir, dan juga dibagi di antara semua node, gateway, dan perangkat.  Akses dan kontrol pengguna dan perangkat, dan otoritas pembayaran, dicatat dengan aman di blockchain. Kontrak IoT dapat dilakukan setelah otoritas diverifikasi dibandingkan dengan catatan ini saat transaksi terjadi.

Kontrak IoT  
IoT adalah konsep dimana objek kontrak cerdas diperluas ke perangkat IoT. Seorang programmer dapat membuat sebuah program yang mengendalikan pengoperasian perangkat IoT. Artinya, dia menciptakan kontrak cerdas untuk IoT, dan mengirimkan kontrak IoT ke perangkat tertentu untuk melakukan kerja otomatis, pembayaran, dan penyelesaian berbasis mesin.
Sebelum menggunakan transaksi ini, pengguna dan perangkat harus terlebih dahulu terdaftar di jaringan blokir melalui prosedur otentikasi. Dalam kasus pengguna, hanya pengguna yang berwenang melalui autentikasi dua faktor yang harus dapat mengakses jaringan pencekalan. Sebagai metode otentikasi pengguna, ID, kata sandi, kata sandi satu kali, atau autentikasi biometrik (sidik jari, iris, pengenalan wajah dll.) Dapat ditambahkan, dan verifikasi dilakukan melalui ini.
Keamanan untuk IoT Blockchain
Perhatian utama IoT adalah masalah keamanan untuk perangkat IoT. Mayoritas masalah keamanan ini bisa diatasi dengan mengadaptasi blokir IoT. Namun, sejak penolakan layanan [DoS], didistribusikan penolakan layanan [DDoS], dan serangan sniffing tidak dapat diatasi dengan blockchain IoT, koneksi dengan teknologi keamanan lainnya harus dipertimbangkan. 
Baru-baru ini, perangkat cerdas memiliki protokol built-in seperti Transport Layer Security [TLS] atau Secure Sockets Layer [SSL]. Mereka juga memiliki berbagai sistem keamanan terhadap sinyal kontrol. Kontrak IoT, yang merupakan transaksi terenkripsi antara pengguna dan perangkat, dapat mendukung perangkat dengan menggunakan TLS / SSL dan berbagai protokol. Kontrak IoT, transaksi terenkripsi antara pengguna dan perangkat, dapat mendukung perangkat yang menggunakan TLS / SSL dan berbagai protokol. Selain itu, perangkat berkinerja rendah yang mengalami kesulitan dalam melakukan enkripsi kompleks dapat secara selektif menggunakan IDEA (Algoritma Enkripsi Data Internasional) atau ARIA (Algoritma Kriptografi Generik 23-Blok dengan Struktur SPN Involutional yang Dioptimalkan untuk Lingkungan yang Ringan dan Implementasi Perangkat Keras) atau dengan AES128 sampai AES256 algoritma enkripsi kunci simetris standar, tergantung pada perangkat. 
Strategi Pengembangan Ekosistem Hdac 
Agar Hdac dapat berkembang secara terus menerus dan stabil, The Hdac Foundation akan melakukan pemasaran, dan aktivitas hubungan masyarakat sementara HDAC Technology AG menerapkan Teknologi Inti Hdac, mengembangkan platform fintech generasi berikutnya. Tim ini akan berusaha bersama untuk mengembangkan kemajuan teknologi dan ekosistem sinergi Hdac untuk menciptakan lingkungan lingkaran virtual untuk pengembangan teknologi global seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Ekosistem Pemain & Mitra 
Yayasan Hdac, Doublechain, HyundaiPay, dan DEXKO telah membentuk The Digital Transformation Community untuk pengembangan teknologi inti / aplikasi Hdac dan juga aktivasinya. Selain itu, kami sedang dalam proses bekerja sama dengan berbagai mitra: seperti WisBase, yang mengkhususkan pada desain database dan penyetelan yang besar; PnP Secure, yang merupakan perusahaan solusi perlindungan informasi; EYL, yang merupakan pengembang chip bilangan acak kuantum; Ke Informasi, pengembang teknologi asli dan pengembangan layanan untuk berbagai industri; pemasok solusi jaringan tertutup logis ARAD; IOT perangkat mitra teknologi MODA; dan Mill Corp. Kami juga berkolaborasi dengan Intel untuk mengembangkan solusi keamanan akses pengenalan wajah dan IoT.

Roadmap HDAC

Rencana Tahun 2017 - Acara Generasi Hdac - Rilis algoritma konsensus Hdac - Penyelesaian lingkungan operasi Hdac Uji lapangan (kolam penambangan ASM, Wallet1.0, Explorer, dll.) - Lepaskan H / W Pelepasan Hdac operasi (ASM 1.0 kolam pertambangan, wallet2.0, dll) rilis - rilis Hdac apps API (ASM pertambangan, Wallet, Explorer).


2018 - Release Hdac operasi lingkungan (ASM 1,0 kolam pertambangan, wallet2.0, dll) Hdac IoT Kontrak PoC - otentikasi dan kontrol perangkat IO (Smart Home PoC) - Poch Blockchain Swasta (Game Token, situs POS Hdac * T - Smart IoT difusi PoC (apartemen, pabrik, dll.) 2019 - Melepaskan aplikasi praktis dari Hdac Rumah Sakit Kontrak & Rumah Pintar (HerIoT) - Melepaskan aplikasi Praktis Pabrik Kontrak & Smart Hdac IoT (kasus Mando) - Pembangun Blok Hybrid Umum-Pribadi Hybrid Use-case .


2020 - Transaksi Kecepatan Tinggi DivT Divert Distributed Processing Blockchain Development - Pelepasan Keamanan Blockchain Pribadi Enhan semen, modul Advanced Security Module Ver 2.0 - Operasi Jaringan Blockchain Hybrid (Umum-Pribadi) (Mata uang mesin & pembayaran mikro)






INFO LEBIH LANJUT

Website          : https://hdac.io/


Facebook       : https://www.facebook.com/Hdactech

Telegram        : https://t.me/Hdac_TGE

Twitter            : https://twitter.com/hdactech

Author            : endriagn
              






Ditulis Oleh : Endri Agus // November 19, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.