ABELON - SATU AKUN PERDAGANGAN UNTUK DIMANA SAJA YANG ANDA INGINKAN

Tahun 2017 Bitcoin menjadi semakin banyak dikenal dan banyak dicari. Hal ini kami  melihat awal ledakan nyata ke pasar kripto. Banyak orang berbondong mencari tau apa itu crypto. Banyak pula pada tahun ini orang sudah masuk kedunia crypto. Dari hal tersebut dapat kita ketahui bahwa Crypto menjadi pusat perhatian para investor dunia sehingga banyak dana yang masuk dan berputar dalam industri crypto. Sebagai hasil dari diferensiasi ini, sejumlah pertukaran menjadi semakin populer. Hal ini telah membuat perubahan kripto di euro, dolar, rubel, dan mata uang lainnya menjadi mudah. Sejumlah besar orang telah mengambil keuntungan dari perbedaan tingkat suku bunga, mengubah pertukaran ini menjadi alat pembuat keuntungan yang efektif. Mari kita bahas bersam platform baru yang akan mempermudah setiap pengguna melakukan perdagangan dengan ABELON.


ABELON
Abelon adalah platform universal yang membuat perdagangan di beberapa bursa dengan satu akun menjadi kemungkinan praktis. Transaksi dapat dibuat dari perangkat Android iOS serta desktop dan laptop. Proyek unik ini memungkinkan pengguna memaksimalkan keuntungan dengan membuka kesepakatan 'Exchange A' dan menutup 'Exchange B'. Abelon menyatukan fitur terbaik dari pertukaran kriptocurrency terkemuka sambil membantu pengguna menghindari kerugian mereka. Platform ini cocok untuk trader profesional dan pemula. Menggunkan Abelon sangat memudahkan karena :


  • Antarmuka yang mudah digunakan dirancang untuk memberikan keseimbangan optimal antara kesederhanaan dan fungsionalitas
  • Dukungan untuk perangkat desktop dan mobile
  • Salah satu tingkat komisi terendah di pasar (sebagai hasil dari perputaran besar)
  • Sebuah sistem untuk arbitrase antar-bursa

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN ABELON

Biaya Komisi yang Rendah
Mengurangi biaya komisi sangat menarik bagi para pedagang. Kemampuan untuk melakukan transaksi dengan biaya komisi minimal difasilitasi oleh omset tinggi karena volume perdagangan semua pengguna melewati satu akun untuk setiap bursa efek. 
Arbitrase Antara Bursa
Nilai tukar dari berbagai kriptokokus rentan terhadap fluktuasi besar di kedua arah dalam waktu singkat. Pengguna Abelon memiliki akses tak terbatas dan tak terbatas terhadap penawaran dari berbagai platform perdagangan dan dapat memilih opsi yang paling menguntungkan untuk melakukan transaksi melalui arbitrase. Ini adalah cara tercepat menghasilkan uang dari nilai tukar yang berbeda.
Antarmuka yang User-Friendly & Dukungan Multi-Platform
Pedagang dapat menyelesaikan transaksi kapan saja, dimana saja karena memiliki akses penuh ke portofolio mereka di platform yang paling populer - Windows, MacOS, iOS, Android dan Windows Phone. Kesederhanaan dan perhatian antarmuka memungkinkan terjadinya transaksi seketika dari kerumitan atau hanya akses ke informasi perdagangan yang relevan.
Manajemen Kepercayaan
Manajemen kepercayaan adalah fitur tambahan namun sangat penting dari proyek ini. Pengguna lain dapat mentransfer pengelolaan modal mereka sendiri ke pedagang tertentu. Ini tidak akan dapat menarik dana yang dipercayakan kepada mereka, mengurangi risiko aktivitas penipuan sebesar 100%. Syarat antara trader dan investor akan dinegosiasikan pada tingkat individu, dimana layanan ini menjamin kepatuhan penuh terhadap semua kondisi ini.

PROYEK 
Abelon akan dimonetisasi dengan berbagai cara:
Komisinya sendiri.
Ini akan minimal hanya 0,02%. Peningkatan volume perdagangan dalam proyek secara bertahap akan mengurangi komisi ke bursa yang digunakan, sehingga menurunkan biaya bagi pengguna akhir.
Biaya Bulanan.
Abelon akan tersedia baik secara gratis maupun berbayar. Dalam versi gratis, akses ke layanan akan dibatasi ke versi web. Versi bulanan akan memungkinkan akses ke platform dari perangkat apa pun, termasuk ponsel dan tablet. Harga berlangganan akan tetap dan 0.005 BTC per bulan ..
Menghubungkan Bursa Tambahan ke Rekening.
Setelah registrasi, trader bisa memilih satu bursa untuk trading. Agar lebih efektif memanfaatkan berbagai kutipan, ada fitur berbayar untuk menambahkan pertukaran lebih lanjut di bawah satu akun. Biaya untuk menghubungkan satu bursa tambahan adalah 0,001 BTC.

RENCANA KEUANGAN
Sampai saat ini, proyek ini hanya diproduksi dalam bentuk prototipe, dengan $ 300.000 dibutuhkan untuk penyelesaian penuh. Keuangan akan tersebar di empat wilayah utama:

  • Server
  • Tim keamanan
  • Aplikasi Mobile untuk iOS dan Android
  • Aplikasi Desktop untuk MacOS dan Windows

Proyek akan berjalan apabila jumlah awal telah terbeli. para pedangan memiliki akses transaksi tanpa batas dalam menjual dan membeli.  Investasi kami di masing-masing bursa harus 100 BTC dan 500 ETH. Rencananya adalah bekerja sama dengan lima bursa paling andal di tahap awal platform, yang berarti total investasi sebesar 500 BTC dan 2500 ETH. Jumlah ini akan memungkinkan 500 trader berpengalaman untuk secara aktif menggunakan layanan tanpa mengalami batasan apapun. Manajemen Abelon telah merencanakan sebuah ICO untuk membantu mengumpulkan $ 6 juta. Dana ini juga akan dikeluarkan selama peluncuran proyek.

Struktur penetapan biaya yang lengkap adalah sebagai berikut:
Pengembangan platform - $ 300.000.
Persiapan untuk ICO - $ 200.000.
Pemasaran - $ 500.000.
Mengisi ulang saldo pada Bursa Cryptocurrency yang Digunakan - $ 5 juta.

TOKEN ABELON
Abelon berencana untuk merilis 7.960.000 token ABD. Pangsa token akan didistribusikan selama ICO. 333 token ABD akan ditawarkan untuk 1 ETH. Lebih banyak token akan digunakan untuk membayar layanan mitra, penasihat, dan pengoperasian program bonus yang luas.
1.000.000 PRA ICO;
5.000.000 ICO;
240.000 Program Bounty;
300.000 untuk Penasihat;
1.000.000 Cadangan.
Dana yang diterima dari penjualan token akan digunakan seluruhnya dalam pengembangan proyek. Token yang tidak terjual akan dihapus secara permanen dari pasar.
Token yang dibeli oleh investor dapat digunakan untuk membayar layanan di masa depan. Biaya untuk menghubungkan pertukaran tambahan akan menjadi 1 token per bulan. Biaya berlangganan layanan bulanan akan menjadi 5 token

ICO

PRA ICO
Kami menggelar dua putaran penggalangan dana investasi. Rencananya adalah menjual 500.000 token pada tahap pertama. Dana yang diterima akan digunakan untuk mengembangkan platform web dan aplikasi mobile. Setiap peserta Pre-ICO akan menerima bonus 100% - artinya, semua token yang dibeli akan berlipat ganda. 1.000.000 token akan dilepaskan pada tahap Pre-ICO. Kami menganggap investor terlibat dalam pembiayaan proyek dalam tahap formatif sebagai teman kami. Bagi teman-teman kita, kita akan memiliki bonus hebat lainnya: akses bebas seumur hidup ke semua fungsi platform Abelon.

PRE ICO akan dimulai pada bulan Desember 2017.

ICO UTAMA
Pada tahap kedua penggalangan dana investasi kami berencana melepas 5.000.000 token. 333 token akan tersedia untuk 1 ETH. Semua dana yang diterima selama ICO akan digunakan untuk investasi dalam saldo pertukaran kriptografi yang digunakan untuk perdagangan.

ICO akan dimulai pada Maret 2018.
Lebih dari 1.000.000 token proyek sebelumnya akan dicadangkan untuk mengimbangi kemungkinan fluktuasi nilai tukar Bitcoin terhadap nilai tukar Ethereal. Cadangan akan ditarik setelah ICO selesai. 240.000 token akan dialokasikan ke Program Bounty dan 300.000 untuk penasihat proyek.


PETA PERJALANAN



INFO LEBIH LANJUT




No comments

Powered by Blogger.