BEZOP - Solusi lengkap untuk menjalankan bisnis online e-commerce

Banyak muncul bisnis online e-commerce pelaku berlomba lomba memberikan pelayanan yang memuaskan. Karena itu inovasi enjadi sebuah keharusah sebuah bisnis e-commerce. Hari ini kita kan membahas mengenai platform baru yang bernaa BEZOP.


BEZOP
Bezop adalah solusi lengkap untuk menjalankan bisnis online e-commerce yang sukses bagi pengguna baru dan berpengalaman. Siapa pun dapat menjual produk dan layanan mereka dan mendapatkan bayaran di bezop tanpa pemrograman apapun. Bezop menerapkan sebuah novel Bukti ketertiban yang menurunkan tingkat kecurangan baik bagi pedagang maupun klien yang menggunakan kontrak dengan desain elegan yang didukung oleh blokade ethereum dan dijamin secara kriptografis. Pedagang dapat mengumpulkan dan mengelola pesanan dengan tepat.

MULTI DOMPET





Dompet akun Bezop Anda akan dapat menyimpan dan menyimpan token standar Ethereum ERC20. Integrasi ShapeShift.io akan memungkinkan Anda untuk mengkonversi antara token mulus langsung dari akun Bezop Anda. Mengkonversi Bezops antara token standar ERC20 yang didukung ShapeShift atau membeli Bezops secara langsung dengan token ERC20 lainnya. Akun Bezop sekarang tinggal dan dompetnya akan diluncurkan Q1 2018.



TRANSPARANSI
Semua rencana pengembangan dan perangkat tambahan masa depan akan dilakukan melalui masyarakat. Bezop juga berencana untuk membuka semua proyek pada tahun 2018. Pikirkan Bezop sebagai sistem e-commerce pertama yang didorong oleh blokir dimana pengguna memiliki akses tanpa batas ke pengolah pembayaran dan penyimpanan mereka.

PROGRAM BEZOP

Program Pembelian Kembali
Alih-alih mengeluarkan anggota tim Bezops selama periode ICO, semua anggota dan penasihat harus menunggu selama 180 hari untuk menerima ada token. Kami juga berencana meluncurkan program buyback di bursa. Dengan cara ini, Bezops akan dibeli kembali dengan BTC oleh anggota tim yang berminat. Sebanyak 10% dari semua BEZOP yang beredar akan dibeli kembali selama 24 jam pertama itu memukul bursa untuk membantu BEZOP memasuki tren bullish.


FITUR KAMI
Jaringan Bezop akan memungkinkan banyak pengembang akses mudah untuk menjual perangkat lunak dan keterampilan yang ada menggunakan blockchain dengan Copy and Paste "Easy Integration". Untuk setiap penjualan kami akan mengirimkan IPN ke url aman apa pun. dimana pengguna menentukan; Kami juga akan mengurai nama dan id produk, tag dan email. Setiap pembayaran yang masuk melalui platform akan mengikuti protokol standar.

Bukti Pemesanan
Bukti Pemesanan Merupakan Bukti Novel Yang Diperkenalkan Oleh Bezop.
Manajemen Pesanan Terdesentralisasi
Nilai Pasar Bezop Berlandaskan Permintaan Atas Produk Dan Jasa yang Terjual Dengan Ribuan Orang Yang Memiliki Potensi Besar Untuk Meningkatkan Pesaing Laba dengan Cepat.

Kontrak Cerdas Novel
Bezop Dipodelkan Berdasarkan Kontrak Novel Yang Menangani Penempatan Pesanan, Pembatalan, Perselisihan, Bukti Pajak Dan Transaksi, Bukti Pengiriman dan Janji Membangkitkan.

Multi-Dompet
Bukan Hanya Dompet Untuk Bezerberimu. Dompet kami akan dapat menyimpan dan menyimpan beberapa etiket standar ERC20.

Rainbow Cipher
Bezop telah merancang teknik enkripsi kunci pribadi yang menakjubkan yang akan merevolusi bagaimana dompet disimpan. Cipher ini diproses di sisi klien dan hanya bisa dibalik oleh pengguna.

Pertumbuhan yang cepat
Nilai Pasar Bezop Berlandaskan Permintaan Atas Produk Dan Jasa yang Terjual Dengan Ribuan Orang Yang Memiliki Potensi Besar Untuk Meningkatkan Pesaing Laba dengan Cepat.

Perlindungan Pembeli
Bezop Dibangun Untuk Mengurangi Penipuan dan Melindungi Pembeli, Sebelum Menghubungi Jaringan Bezop Menggunakan Kontrak Cerdas Untuk Bertindak Sebagai Orang Maju Untuk Setiap Transaksi.

TOKEN BEZOP
Bezop crowdsale dan proses penciptaan token yang sesuai akan dikeluarkan oleh Bezop Blockchain Ltd, sebuah Perseroan Terbatas Inggris, dan akan diselenggarakan seputar kontrak pintar yang berjalan di Ethereal. Peserta bersedia mendukung pengembangan Proyek Bezop dapat melakukannya dengan mengirimkan mata uang Eter ke alamat yang ditunjuk.  Dengan demikian, mereka akan diberi hadiah dengan Bezop Tokens (BEZ) pada tingkat 1929 BEZ per 1 ETH yang dikirim langsung ke dompet mereka. Mata uang yang diterima selama ICO adalah Eter. 

  • Penciptaan akan ditutup ("Soft Cap") setelah menerima ekuivalen ETH (tetap pada 421.000 USD). Jumlah ini dapat berubah sebelum Acara pembuatan Token
  • Masa pembuatan Token akan bertahan 16 hari, jika Soft Cap tidak tercapai lebih cepat
  • Jika Cap Lembut tercapai sebelum akhir 16 (Enam belas) hari, tambahan kontribusi akan diterima selama 120 jam jika ada kontributor
  • Merindukan jendela yang sangat pendek untuk penciptaan BEZ.
  • Jika kampanye Crowdsale tidak mencapai tujuan modal minimalnya USD 421.000, semua dana akan dikembalikan secara otomatis ke pemegang BEZ oleh
  • kontrak cerdas etereum
  • Token Creation memiliki hard cap: setelah mencapai cap ini, token creation akan berhenti dan tidak ada kontribusi lebih lanjut yang akan diterima. Topi keras Jumlahnya adalah 21.423 ETH.

DISTRIBUSI 

Distribusi Token


15% Untuk tim dan advisor
5% Marketing
5% bonus penjualan token
15% Cadangan 
65 % Disediakan di jual

Distribusi BiayaPengembangan

ICO



PETA PERJALANAN


INFO LEBIH LANJUT

Website : https://ecom.bezop.io/crowdsale/
Whitepaper: https://bezop.io/public/paper/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/groups/bezop/
Twitter : https://twitter.com/BezopNetwork
Telegram : https://t.me/bezop
Bitcointalk Tread :https://bitcointalk.org/index.php?topic=2635554.0
Penulis : Phoinex                               
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

ETH Addres :   0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550


No comments

Powered by Blogger.