ARBIDEX - PLATFORM TRADING SEMUA WAKTU

Hari ini kia akan membahas mengenai sebuah platform perdagangan yang menyatukan semua aset kripto dalam satu bursa dan satu jendela. Anda dapat mengunjungi websitenya di : http://arbidex.ch/ selain itu anda juga dapat membaca whitepapernya di http://arbidex.ch/assets/wp_en.pdf
ARBIDEX
Arbidex adalah platform perdagangan pertama yang benar-benar akan menyatukan semua aset kripto dunia dari berbagai bursa dalam satu jendela. Bayangkan saja, bahwa dengan membuat satu akun tunggal Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan transaksi dengan semua jenis aset kripto dari berbagai bursa; Nilai tukar terbaik akan ditemukan secara otomatis dan total biaya komisi akan lebih rendah dari pada jumlah yang ada saat ini. Mendeteksi Algoritma Aliran Menguntungkan (DPRA) akan memungkinkan Anda untuk sering membeli dan menjual aset yang berbeda dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga mereka.

PROSES
Arbitrase antar-valuta adalah strategi trading yang didasarkan pada harga perbedaan aset yang sama di berbagai bursa. Peluang arbitrase masuk Sebenarnya inefisiensi pasar, diungkapkan, misalnya, dalam backlog reaksinya pertukaran tertentu terhadap perubahan drastis nilai aset, atau perbedaan besar tersebar di berbagai bursa. Selain itu, peluang arbitrase terbuka dalam acara perbedaan harga pada aset yang diperoleh melalui rantai pembelian dan penjualan via aset perantara. Dalam hal ini, selisih harga selama periode berjalan seluruh rantai terakumulasi dan menjadi jumlah yang signifikan, yang pada saat kriptokokus Pasar saat ini mencapai beberapa persen (1-3%). Seperti Peluang arbitrase ada untuk sesaat, dan untuk pedagang yang menerapkan penawaran strategi arbitrase, pencarian terus menerus untuk peluang dan implementasinya penting.

PRODUK ARBIDEX
ARBIDEX adalah platform perdagangan yang mengumpulkan aset kripto dan likuiditas dalam satu terminal dari semua pertukaran mata uang kripto kunci di dunia dengan kemampuan untuk mencari dan menerapkan peluang arbitrase. Platform ini mampu menganalisa ribuan pasang kripto-mata uang dan temukan rantai yang paling menguntungkan, dapatkan hingga 2-3% dari setiap. Ini berarti bahwa setiap peserta platform memiliki opsi berikut:
1. Trading semua aset kripto yang terdaftar di atas 25 pertukaran kripto dari a
Terminal profesional MT4, dengan persyaratan untuk mendaftar dan verifikasi saja Platform ARBIDEX
2. Bekerja dengan strategi arbitrase dengan sedikit kesulitan teknis dan masalah. Di ARBIDEX ini tidak lebih sulit daripada menempatkan tatanan standar di bertukar.
3. Bekerja dengan fiat input / penarikan dana di yurisdiksi yang terpercaya. ARBIDEX akan sesuai dengan undang-undang yurisdiksi kehadiran sebanyak mungkin, semua lisensi dan izin yang diperlukan akan diterima dan rekening giro bank terhormat akan dibuka Untuk kepatuhan dan keandalan hukum ARBIDEX interaksi merupakan salah satu prioritas bisnis.
4. Margin trading, social trading (kemampuan melakukan prakiraan dan strategi, dan verifikasi mereka) dan alat lain yang dibutuhkan oleh beberapa kategori pedagang.
5. Tabungan pada komisi pertukaran. ARBIDEX dirancang untuk mengurangi biaya pedagang dan meningkatkan pendapatan mereka. Bekerja pada platform akan berkurang komisi hingga 4 kali lipat relatif terhadap nilai tukar standar 0,2% pada pasar.

TOKEN DETAIL

Token ticker: ABX
Tanggal Presale: 11 Des - 25 Desember
Tanggal Tokensale: JAN 11 - JAN 30
Setiap token setara dengan 1 USD.

Penempatan Pribadi
Target cap: $ 2.000.000.
Jumlah token: 2.400.000.
Bonus: 20%.

PreSale
Target cap: $ 4.000.000.
Jumlah token: 4.000.000.
Bonus: 20%.

TokenSale:
Target fee: $ 10.000.000.
Jumlah token yang dijual: 10.000.000.
Jumlah token: 10.000.000.
Jumlah dana yang terkumpul: $ 10.000.000.

Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama.

Total token supply: 25.000.000 ABX

Total token yang dijual: 17.200.000 ABX
Token tim total: 2.800.000 ABX
Penasihat: 2.000.000 ABX
Karunia: 500.000 ABX
Cadangan: 2.500.000 ABX

PETA PERJALANAN



INFO LEBIH LANJUT

Website : http://arbidex.ch/
Penulis : Phoinex

ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550

No comments

Powered by Blogger.