LENDROID - Perdagangan Reimagined Protokol Terbuka Non-Rent-Seeking untuk Pemberian Pinjaman Terdesentralisasi yang Memungkinkan Perdagangan Margin dan Penjualan Singkat Token ERC20

LENDROID
Lendroid adalah platform penyaluran aset digital tanpa izin, terbuka, peer to peer berdasarkan Ethereal blockchain. Pasar Lendroid memungkinkan peminjam untuk memanfaatkan pinjaman aset digital bernilai rendah dan cepat pemberi pinjaman untuk mendapatkan bunga atas aset digital yang mereka pinjamkan. Selain itu, support token Lendroid (LST) bertindak sebagai penjamin atas pinjaman ini dengan mengunci LSTs mereka sebagai jaminan sekunder. Platform Lendroid diperluas dengan desain dan memungkinkan terciptanya pasar pinjaman pada apapun Token ERC20.

KONSEP LENDROID
Lendroid menyatukan kreditur, peminjam aset digital, dan penjamin yang menginginkannya
menjamin pinjaman aset digital ini. Seorang 'peminjam' dapat menjamin aset digital untuk dipinjam aset digital lain dari pemberi pinjaman untuk waktu yang singkat. Pada akhir masa pinjaman, peminjam memiliki opsi untuk memperpanjang pinjaman dengan menyesuaikan agunan yang dikunci atau melunasi pinjaman tersebut bersama dengan bunga yang masih harus dibayar - atau dia kehilangan agunan mereka. Penjamin bisa memilih Jaminan pinjaman yang dikeluarkan oleh satu atau lebih pasar yang mereka percaya akan tetap pelarut dengan mengunci LST yang bertindak sebagai jaminan sekunder untuk pinjaman. Penjamin dan pemberi pinjaman diharapkan dapat memahami risiko keuangan yang mereka paparkan diri mereka dengan berpartisipasi di pasar pinjaman. Platform Lendroid tidak menjamin keuntungan bagi pemberi pinjaman atau penjamin.

GUNAKAN LENDROID
Protokol Non-Rent-Seeking
Lendroid adalah non-rent-seeking, di mana semua throughput transaksi masuk ke pelaku utilitas off-chain - Relayer berbasis 0x dan Wrangler yang baru diperkenalkan - yang berkoordinasi untuk membuat jaringan stabil.

Trust-Independent dan Otonomi
Kontrak cerdas memastikan tidak ada kustodian dana pengguna, sehingga mengurangi risiko pihak lawan. Hal ini memungkinkan pengguna dan penjaga off-chain mengelola operasinya tanpa dikendalikan oleh otoritas pusat.

Interoperabilitas dan Likuiditas Bersama
Mendukung banyak pertukaran dan kompatibel dengan protokol pertukaran, sehingga berkontribusi pada kolam likuiditas bersama global. Pemberi pinjaman memfasilitasi kolam pinjaman bersama global sehingga meningkatkan likuiditas pinjaman.

GENERASI TOKEN - TOKEN DUKUNGAN LENDROID
The Lendroid Support Token (LSTroid), Token asli yang kompatibel dengan ERC20, telah dibayangkan untuk tujuan tiga kali lipat - untuk melumasi proses dan mendorong utilitas pada protokol; untuk memberi insentif partisipasi; dan untuk memberdayakan pemerintahan.

Ada empat pemain di protokol, dua di antaranya menyediakan utilitas dan dua lainnya yang memanfaatkan utilitas ini dan berpartisipasi untuk memaksimalkan keuntungan. Para Pemberi Pinjaman dan Pedagang membayar layanan penting dari Relayer dan Wrangler.

Karena Lendroid adalah protokol non-rent-seeking, pengguna dapat mulai berpartisipasi dalam protokol bahkan tanpa memiliki satu token LST, dengan menyediakan layanan penting seperti siklus pinjaman pemantauan dan akun margin. Sementara parameter awal akan ditetapkan oleh tim Lendroid, LST juga telah dibayangkan sebagai kendaraan untuk mengaktifkan upgrade Kode, parameter Jaringan, dan aset yang Didukung.



TOKEN DUKUNGAN

Transaksi bahan bakar di ekosistem Lendroid
• LST adalah tanda asli dari protokol Lendroid.
• Ini adalah pencarian non-rent, artinya tidak mengumpulkan biaya apapun untuk dirinya         sendiri.
• Pengguna protokol (Lender, Margin Traders) membayar penjaga / enabler (Relayers,            Wranglers) di     LST.
• Jumlah biaya dinegosiasikan secara offline.
• Jumlah biaya dinegosiasikan secara offline.


ALOKASI TOKEN

Ada total 6.000.000.000 LSTs dalam semua. Total LST yang tersedia untuk penjualan umum adalah 2.400.000.000. Tokennya kompatibel dengan ERC20 dan mata uang yang diterima adalah ETH.



EKONOMI TGE
Harga jual perdana per LST:
Dalam website resmi lendroid belum di tuliskan namun patut kita tunggu bersama.

PRA PENJUAAN
Telah ada minat yang sehat dari masyarakat dalam penjualan pra-penjualan LST. Jumlah total LST yang kami rencanakan tersedia untuk pra-penjualan adalah. Namun, ini harus direvisi berdasarkan permintaan. Kami juga bermaksud menawarkan diskon hingga 10% untuk kontributor pra-penjualan. Diskon tergantung pada jumlah yang disumbangkan. Dalam website resmi lendroid belum di tuliskan namun patut kita tunggu bersama.

PENJUALAN UMUM
Dalam website resmi lendroid belum di tuliskan namun patut kita tunggu bersama.

PETA PERJALANAN


INFO LEBIH LANJUT

Website : https://lendroid.com/
Whitepaper : https://lendroid.com/assets/whitepaper-margin-trading.pdf
Twitter : https://twitter.com/lendroidproject
Telegram : https://t.me/lendroidproject
Bitcointalk Tread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2606896.0;topicseen
Penulis : Phoinex                
               https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550


Ditulis Oleh : Unknown // Desember 28, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.