BAZISTA - Demokratisasi E-commerce .



MISI


Kami menyatakan tujuan kami adalah menciptakan platform yang sederhana dan aman yang memungkinkan pertukaran barang dan jasa, dengan berbagai macam infrastruktur solusi yang ditawarkan kepada pengguna dan pemegang kriptocurrency dan digital aktiva. Menggunakan kripto dan aset digital untuk penyelesaian akun antara pengguna platform kami memungkinkan transparansi transaksi, dan menciptakan cara cerdik baru untuk menghasilkan uang memanfaatkan aktivitas pengguna di internet. Kami percaya bahwa tujuan utamanya dari kriptourrency adalah untuk melakukan pembayaran, khususnya dengan tujuan melakukan transaksi sehubungan dengan pembelian dan penjualan barang dan layanan, yang merupakan aspek kunci dari aktivitas ekonomi manusia. Jadi kita buat Tugas kita untuk tidak hanya membuat hidup lebih mudah bagi pengguna internet tapi juga untuk meningkat loyalitas dan dorongan untuk menuntut kripto pada umumnya. Karena Bazista itu tidak akan lama lagi sampai barang dan jasa nyata tersedia dalam pertukaran
untuk kripto dan aset digital.

PASAR

E-commerce adalah salah satu yang paling cepat berkembang pasar teknologi di dunia. Cepat sekali
Pertumbuhan terutama disebabkan oleh pesatnya global yang luas penggunaan akses broadband (fixed dan mobile) ke Internet. Hari ini kita bisa melihat pertumbuhan tahunan dari pangsa
e-commerce di seluruh dunia Menurut ke eMarketer, pada tahun 2017 merupakan bagian dari belanja online akan meningkat menjadi $ 2.290 miliar, dan oleh 2021 itu akan berdiri di 16% dari total dunia
perdagangan eceran. Menurut para ahli, China diharapkan terus memegang posisi terdepan sebagai penggerak kekuatan pasar e-commerce dunia (26% per tahun), terutama karena ritel ritel online perdagangan. Negara berkembang lainnya, seperti India (24%), Korea Selatan dan Indonesia (lebih dari 20%), diperkirakan akan menunjukkan tingkat yang tinggi pertumbuhan. Demografi dan penggunaan ekstensif yang cepat dari mobile
Menurut analisis, berikut ini adalah TOP10
negara untuk jumlah (fixed dan mobile)
Internet:
Cina - 710 juta pengguna,
India - 350 juta pengguna,
Amerika Serikat - 277 juta pengguna,
Jepang - 110 juta pengguna,
Brasil - 110 juta pengguna,
Rusia - 84 juta pengguna,
Jerman - 72 juta pengguna, Indonesia - 71 juta
pengguna,
Nigeria - 71 juta pengguna, Meksiko - 59 juta
pengguna.
Mengingat statistik di atas, a tim pengembang platform perdagangan fokus membawa bisnis baru dari negara - negara di Indonesia, Asia Tenggara, negara BRICS, dan UE. Sebuah Peningkatan fokus oleh pengguna platform di Eurasian benua akan memungkinkan mengurangi biaya logistik dan waktu pengiriman pelanggan

TANTANGAN
Cryptocurrency

Kami baru saja menyaksikan perkembangan kripto yang stabil dan cepat, dengan kenaikan kapitalisasi lebih dari 10 kali lipat untuk tahun lalu ($ 11 miliar 08/16 <$ 114 miliar 08/17 menurut coinmarketcap.com). Meski begitu, sampai hari ini bagian yang terbaik. Perputaran dan pertukaran kripto di antara pengguna adalah investasi atau sifat spekulatif. Saat ini, hanya tiga e-toko yang menyetujui pembayaran dari bitcoin di antara TOP 500 toko elektronik yang dilacak oleh internet Retailer, untuk tidak mengatakan apa pun tentang altcoin. Infrastruktur terbelakang mencegah tingkat kriptokokus meningkat, yang menghambat perkembangan transaksi pertukaran. Hal ini berakibat lambat keterlibatan lebih banyak pengguna dan buruknya perkembangan pasar baru, dan kesulitan dalam menggunakan kriptocurrencies sebagai alat pembayaran universal. Bila instrumen pembayaran tidak dapat digunakan, hal itu menjadi tidak menarik lagi, dan sebagai kriptocurrencies sering tidak berhubungan dengan aset fisik, mereka likuiditas sangat bergantung pada apakah mereka dapat digunakan di industri keuangan riil.

Penjualan Online
Menjual barang dan jasa melalui internet memiliki banyak poin yang menguntungkan dibandingkan dengan offline toko. Biaya tetap yang terkait dengan sewa guna usaha dan pembelian tempat tinggal, personil serta utilitas dan biaya manajemen lebih rendah. Artinya organisasi e-commerce tidak memerlukan substansial investasi yang bertentangan dengan bisnis offline.
Pada pandangan pertama, situasinya bagus sepanjang jalan, tapi terlepas dari kelebihan, utamanya Kerugian melekat pada tahap pengembangan e-commerce ini. Sifat global yang luas. Penggunaan internet menunjukkan pertukaran dan perdagangan barang dan jasa bagi warga dari berbagai negara
negara sehingga kondisi pembayaran dan jumlah komisi sangat bervariasi. Politik hubungan antar negara, kontrol pembayaran multi level oleh bank lokal dan internasional pembatasan tertentu pada opsi pembayaran dan persyaratan sehingga menghasilkan kenaikan biaya akhir barang dan layanan yang dibeli.
Menurut laporan International Post Corporation, 65% dari semua pembelian eceran yang dilakukan secara online adalah yang ada di Ebay Alibaba dan Amazon. Dengan memperhitungkan semua pajak (tergantung daerahnya, mereka termasuk jumlah yang berbeda, jadi kami mencoba untuk merujuk pada nilai minimum untuk efek ini) dan tersembunyi komisi (termasuk kerugian dalam konversi mata uang saat melakukan pembayaran internasional, komisi untuk penyimpanan barang dan layanan rekening), penjual hanya menerima sekitar 83% dari jumlah biaya barangnya. Selanjutnya, di banyak wilayah yang menyumbang sebagian besar online belanja (Cina, Amerika Serikat, Uni Eropa, dan Rusia) tugas tambahan dikenakan saat membayar mahal barang, dan kerangka waktu untuk pembayaran cek sering menghasilkan peningkatan tunda waktu yang ditandai saat transaksi dilakukan Kami menawarkan solusi baru di pasar e-commerce untuk mengenalkan tipe hubungan baru pengguna kriptocurrency di seluruh dunia.

BAZISTA

Bazista adalah platform pertukaran untuk B2C dan C2C yang menggunakan teknologi baru penyelesaian akun antar pengguna Layanan kami memungkinkan a pengguna untuk dengan mudah bertukar barang yang diperlukan dan layanan untuk kriptocurrency dengan berinteraksi dengan pengguna platform lainnya Bazista akan terdiri dari semua Kekuatan raksasa pasar seperti Ebay, Amazon dan Alibaba (sistem rating, setoran pembayaran, pelacakan pengiriman, dan arbitrase transaksi) dan Bawa segmen bisnis ini ke teknologi baru tingkat karena menggunakan up-to-date exchange instrumen.
Bazista adalah pesaing eksklusif platform terdesentralisasi untuk perdagangan, C2C OpenBazaar. Perbedaannya terdiri dari kelancaran pengembangan platform yang menawarkan userfriendly Antarmuka ditujukan untuk menyederhanakan, sejauh mungkin, proses pertukaran barang dan layanan dengan menggunakan teknologi promosi produk melalui pengguna platform lainnya.
Platform Bazista ada di sini untuk membantu Anda memposting iklan menggunakan perangkat seluler Anda dengan mengambil beberapa gambar barang atau jasa yang ditawarkan. Kami memperhatikan keamanan apapun transaksi dilakukan dengan menggunakan platform. Untuk mencapai tujuan ini, kita menggunakan user rating yang kompleks sistem. Ini adalah bukti internal yang sangat penting pembentukan sistem itu. Dengan menunjukkan Kesetiaan kepada pengguna platform akan mendapatkan tambahan Keuntungan (diskon barang, akses ke unik penawaran dan komisi transaksi gratis).2017.



Pembayaran dalam beberapa klik
Seorang pengguna platform bisa membeli barang yang mereka suka tanpa harus mendaftar diri mereka sendiri (lihat "Pembayaran Barang").


Tidak ada komisi tersembunyi
Karena menggunakan kriptocurrencies sebagai alat tukar, pengguna platform dapat menghindari biaya tambahan yang terkait dengan konversi mata uang fiat di
platform C2C ​​klasik (misalnya untuk perdagangan lintas batas), yang memungkinkan penghematan 1,5-3% dari rata-rata biaya dibayar.
Bebas pajak
Menimbang bahwa status kriptokokus tidak jelas yurisdiksi, sangat penting untuk dicatat bahwa bertukar barang dan jasa kriptokokus tidak dapat dinilai, yang berkontribusi mengurangi pembeli biaya.

Pembayaran instan
Platform kami akan memungkinkan semua pemegang aset kriptocurrency menggunakannya sebagai instrumen pembelian barang yang berbeda dengan mengurangi waktu secara substansial pengeluaran saat transaksi dibuat

Menggunakan token internal
Pemegang token BZS juga akan bisa membeli barang promosi dengan imbalan
untuk token dengan diskon hingga 70% dari biaya awal mereka. Ini akan menjadi mungkin karena membentuk dana cadangan khusus di dalam platform (untuk lebih rinci informasi lihat "Model Bisnis").


Keuntungan bagi Penjual

Transaksi gratis komisi atau komisi rendah
Komisi yang dikumpulkan oleh platform untuk melakukan transaksi hanya 4% dari biaya akhir barang. Menempatkan barang di platform Bazista akan memungkinkan mengurangi biaya karena komisi rendah atau komisi transaksi gratis oleh menyetorkan BZS token ke saldo akun (lihat bagian 8.3 "Menyimpan Token ").

Pembayaran instan
Dengan menggunakan kriptocurrency sebagai alat tukar untuk barang dan Layanan yang ditawarkan, Anda juga akan menghindari pengeluaran waktu yang terkait dengan control dan pengecekan pembayaran melalui regulator lokal dan internasional.


Alat pemasaran tambahan
Selain itu, Anda tidak akan kesulitan membuat jaringan BPA Anda sendiri di dalam
platform di mana Anda akan dapat mengatur biaya untuk pengguna yang akan menjual Anda barang.

Keuntungan membuat kampanye iklan
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, platform ini menyediakan sistem biaya bagi mereka yang akan menjual barang dan jasa pengguna lain. Fitur ini diimplementasikan karena a nomor unik di member area dan tanda UTM. Jika pembeli link ke halaman platform yang menampilkan iklan tertentu, dengan link yang dihasilkan sebagai. Bagian dari program ini, dan melakukan pembelian, pengguna yang memasang link tersebut akan mendapatkan a biaya sesuai dengan kondisi kampanye iklan.

Menangani teknologi Blockchain
Tahap pertama pekerjaan kita akan terdiri dalam menciptakan platform terpusat. Kami membuat pikiran kita berhenti menggunakan metode interaksi ini karena kita siap bertindak sebagai penjamin transparansi dan keamanan transaksi yang dilakukan, dan untuk sepenuhnya menyelamatkan pengguna platform kita yang tidak berbahaya dari transaksi yang dapat menimbulkan a potensi bahaya. Kami percaya bahwa kurangnya kerangka hukum saat ini untuk mengatur kripto-kripto dan kemungkinan anonim mentransfer kripto di antara pengguna berkontribusi tidak hanya karena kurangnya biaya tambahan, tingkat transmisi nilai dan menyimpan data pribadi, tapi juga menawarkan cakupan kegiatan yang berbahaya pengguna dan masyarakat luas.

Namun demikian karena permukiman dilakukan di atas platform dengan penggunaan
kriptocurrency semua transaksi antara pengguna dan platform akan terjadi dicatat dalam sistem blockchain yang sesuai (misalnya pada saat pertukaran Dengan menggunakan Bitcoin, pengguna bisa melihat operasi di blockchain.info). Apalagi kerja sama yang erat antara platform dan blockchain Teknologi memberi keunggulan dibanding pesaing yang menggunakan keuangan klasik instrumen.

BAZISTA TOKEN

TOKEN
Token internal tunggal ada di sini untuk mengatur panggung bagi Bazista mengembangkan standar tunggal berbasis platform. Sukses dana akan berkontribusi untuk mempromosikan kompleks pengembangan platform Sistem Perbaikan Loyalitas dan Membawa Pengguna Baru Karena Menciptakan Kondisi yang saling menguntungkan. Sebuah struktur luas dan fleksibel dari omset token sendiri
dalam platform akan memungkinkan menerapkan berbagai biaya pilihan untuk pembeli dan penjual. Usaha berani memerlukan metode pendanaan non-konvensional
untuk digunakan untuk mendapatkan kesempatan aktual untuk mempengaruhi pasar
itu sudah ada Menjual token ERC20 sendiri akan memungkinkan menciptakan arus pendapatan baru untuk mengembangkan dan mendukung platform, dan akan membantu dalam membangun berkembang dengan baik infrastruktur untuk semua orang yang menggunakan kripto-mata uang. Kami sangat menghargai investor kami dan memahami bahwa mendanai platform tersebut bukti langsung kepercayaan mereka pada proyek Bazista.


Dukungan dan pengembangan BZS di dalam platform

BZS awalnya dibuat pada tahap kampanye penggalangan dana. Maka akan termasuk fungsi yang berbeda dalam proyek. 2017. Bazista. Seluruh hak cipta. Pengembang, pendiri dan peserta Bounty program akan mendapatkan biaya dalam BZS token. Membuat hubungan kemitraan dengan pengembang dari luar memungkinkan menggunakan token BZS sebagai imbalan atas layanan mereka. Bertukar token untuk berbagai jenis otomasi, dan bagus penyesuaian akun untuk penjual. Diskon pada semua layanan platform saat menggunakan token. Mendapatkan token dengan imbalan partisipasi dalam rujukan program. Mendapatkan akses ke bagian platform tambahan, ikut serta kampanye promosi khusus, dan mendapatkan status premium di
tukar untuk token.

Menerbitkan token dan proses penawaran umum mereka akan diatur melalui
kontrak pintar di blockchain Ethereal. Pada saat kerumunan orang total 440.000.000 BZS token akan dikeluarkan. Kuantitas ini bersifat final dan tidak ada putaran tambahan emisi akan disediakan. Token akan diterbitkan dalam kerangka kontrak cerdas yang mengantarkan ERC223 Standar yang memberi keunggulan lebih dari ERC20 sebelumnya berkembang. Penting untuk dicatat itu dalam kasus transaksi yang salah token ke alamat kontrak pintar tidak. Memberikan penanganan yang sama dapat mereka ingat dengan menggunakan token Fungsi fallback yang akan membantu mencegah hilangnya token.
1 ETH = 11 000 BZS

Distribusikan token
321 200 000 BZS (73%) akan tersedia selama crowdsale
66.000 BZS (15%) akan tetap bersama tim Bazista
17 600 000 BZS (4%) adalah cadangan untuk kampanye pemasaran di dalam platform
13 200 000 BZS (3%) dapat diperoleh dalam pre-ICO
13 20 0 000 BZS (3%) akan diberikan kepada penasihat proyek
8 800 000 BZS (2%) akan dibayar dalam kampanye karunia

Pra-ICO
Kondisi mendapatkan token di bawah program pra-ICO memberikan bonus 30% dari jumlah awal token yang didapat. Program ini melibatkan beberapa offline putaran investasi Kami juga mempertimbangkan untuk memulai putaran investasi online.
Pilihan, tanggal dan waktu putaran online akan disertakan dalam dokumen segera
sebagai informasi rinci tentang program ini tersedia.

Crowdsale
Informasi tentang tanggal pasti crowdsale dan semua update terkait tersedia di
bazista.io
Bonus di token selama crowdsale:
Selama pertama 13 200 000 BZS
akan tersedia di bawah program pra-ICO
15% hari 2 - hari 7
10% hari 7 - hari 14
5% Dana yang dikumpulkan selama crowdsale akan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:

55% dana yang terkumpul akan digunakan untuk pengembangan platform
35% adalah anggaran pemasaran
10% akan mencakup biaya administrasi, biaya dukungan hukum, dll.


KONTROL
Berikut adalah fitur Bazista yang akan membantu pengguna kita mendapatkan wawasan menjadi elemen kunci dari platform dan membuat keseluruhan proses mudah ditangani dan mengerti.


MODEL BISNIS
Pendaftaran
Anda bisa membuat akun di platform dengan mengklik tombol "registrasi" yang ada di layar utama saat masuk ke platform, dan masukkan semua informasi yang Anda butuhkan. Harap dicatat bahwa untuk mendapatkan penghargaan status penjual, dan oleh karena itu untuk dapat memposting iklan penjualan Anda sendiri di platform yang Anda perlukan dapatkan verifikasi dengan mengisi kolom yang sesuai di bagian "verifikasi" area member anda. Setelah berhasil registrasi, Anda bisa login ke member area dimana anda bisa mengaksesnya dompet Anda di atas platform, dan poskan iklan Anda sendiri.

Posting iklan
Pengguna platform dapat memasang iklan mereka di area anggota. Pengguna yang tidak terverifikasi dapat memposting iklan dengan jumlah tidak melebihi $ 200 sekaligus (setara dengan kriptokokus, bila a iklan diposkan), dan jumlah total semua iklan tidak boleh melebihi $ 700 per bulan, dengan jumlah progresif dalam 30 hari sejak menerbitkan iklan pertama. Untuk menghapus semua batasan pengguna harus mendapatkan verifikasi

Pembayaran barang
Untuk menggunakan sistem pengguna harus memilih barang mereka tertarik, untuk memastikan bahwa harga tetap ditetapkan untuk pengiriman, dan klik tombol "Beli" setelah itu pengguna akan diminta untuk memasukkan informasi yang berkaitan dengan pengiriman dan kontak mereka dan semua yang tersisa adalah untuk mentransfer ke dompet alamat mata uang yang sesuai dari dompet pribadi mereka (yang ada di luar platform Bazista) dan cek email. Semua informasi yang diperlukan dan tautan untuk menyelesaikan pembelian Anda akan dikirim ke alamat email yang anda berikan.
Karena platform Bazista menawarkan penjual untuk menerima pembayaran atas
barang dan jasa dalam setiap kripto yang Anda pilih, ini meninggalkan jejak interaksi dengan pembeli saat melakukan transaksi terbuat. Saat memilih iklan pembeli bisa menemukannya pembayaran diterima untuk barang tersebut

PETA PERJALANAN

INFO LEBIH LANJUT

Website: http://bazista.io/
Whitepaper: https://bazista.io/en#whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/bazistaplatform
Twitter: https://twitter.com/Bazista_io
ANN Tread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2258692
Penulis: Phoinex
                https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550

No comments

Powered by Blogger.