Pertama di Dunia - FAIR GAME- Teknologi Berdasarkan Blockchain dan Smart Contract

Dunia game menjadi hal yang sangat digemari karena dari sekian banyak game dapat menghasilkan uang. Oleh karena itu pada hari ini kami akan membahas tentang Fair Game, apa itu Fair Game mari kita bahas.


FAIR GAME

Permainan yang adil didasarkan pada Ethereal. Dengan menggunakan teknologi terdesentralisasi dan kontrak cerdas, ini memastikan keadilan dalam permainan game. Fair.Game akan diluncurkan secara global dalam berbagai bahasa dan terminal (PC, Web, Android, iOS).
Fair.Game menggabungkan fitur "terbuka, adil dan adil" dari blockchain dengan game online dengan cara yang inovatif. Ini menghilangkan berbagai masalah dalam permainan tradisional seperti operasi blackbox, algoritma non-transparan untuk perhitungan dan ketidaksetaraan antar pemain. Platform ini secara signifikan akan meningkatkan tingkat kepercayaan para pemain dan tingkat biaya yang bersedia dibelanjakan pemain pada game.
Selain game di platform Fair.Game, kami juga akan meluncurkan Fair.Game SDK untuk terhubung dengan game online saat ini. Ini akan memperpanjang semangat Fair.Game (fair game) dan kemampuan untuk pasar game online yang sangat besar. Kami mengabdikan diri untuk memperbaiki pengalaman dan keadilan dari miliaran pemain game di dunia dan meningkatkan efisiensi operator permainan.

FITUR FAIR GAME
Pengalaman pengguna yang lancar
Kelancaran penting untuk pengalaman bermain yang menyenangkan secara keseluruhan dan kami telah banyak berinvestasi di bidang teknologi dan perangkat keras untuk memastikan kehalusan sesuai kebutuhan.
Dukungan beberapa terminal dan bahasa
Kami mendukung PC and mobile Apps dan beberapa versi bahasa untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna bagi orang-orang dari berbagai belahan dunia
Beberapa dukungan kriptocurrency
Kami mendukung semua kripto banjir mainstream seperti bitcoin dan ethereum dan akan memperluas daftar ini ke semua kripto di masa depan mainstream
Mekanisme pembuatan keuntungan lanjutan
Mekanisme pembuatan keuntungan yang baik memastikan perkembangan platform yang sehat. Kami tidak hanya mendapatkan keuntungan dari mengoperasikan permainan kami sendiri, namun kami juga memiliki saluran keuntungan lainnya seperti mengundang perusahaan pengembang game untuk menggunakan platform kami untuk mengembangkan game mereka sendiri.
Reward untuk kontributor platform
Imbalan berkelanjutan untuk kontributor platform
Kemitraan 24 Jam
Pemegang Token FAIR bisa menjadi Partner Partner 24. Fair dan langsung akan menerima bagian dari keuntungan selama periode 24 jam tersebut.

PRODUK PEMBUKA FAIR GAME
Texas Hold'em akan segera diluncurkan. Ini adalah permainan blockball multiplayer pertama dan Anda harus memberikan suntikan all-in. Gamelot blockchain grafis pertama sudah online.
 Pertandingan monopoli akan segera diluncurkan. Jadikan diri Anda sebagai konglomerat real estat di blockchain!


Roda rolet akan diluncurkan, dengan Edge House yang sangat rendah. Ini akan membawa kembali kenangan manis dari game klasik lama.



Skema Kerangka Teknis
Game menggunakan mode antarmuka cahaya di mana pengguna tidak akan menjalankan node ethereum di komputer mereka sendiri. Tidak perlu mereka menginstal browser plugin seperti Metamask. Berkat layanan cloud node yang ditemukan oleh Fair.Game, pengguna bias gunakan terminal untuk beroperasi pada blokade ethereum. Dengan demikian, pengguna dapat dengan mudah bermain permainan di ethereum dengan pengalaman yang disempurnakan.
Kami telah berhasil menerapkan dompet lite dan Game Hall di lapisan User Interface. Itu Game Hall akan memiliki berbagai permainan berdasarkan ethereum, salah satunya adalah Slots, yang sudah ada berhasil diimplementasikan Dan kami akan terus bekerja di Hold'em dan Blackjack. Kami akan secara bertahap membuka SDK ke pengembang game. Pengembang game ini akan mengembangkan ethereum Game Dapps dan blockchain berdasarkan layanan yang kami berikan di platform Fair.Game dan SDK dan mereka akan disebarluaskan dengan cepat jika sesuai dengan kriteria seleksi.
Fair.Game telah menyediakan serangkaian middlewares untuk berbagai permainan. Ini termasuk akomodasi berbagai e-dompet, mata uang dan fungsi yang berkaitan dengan kontrak pintar penyebaran, seperti keyethereum / ethereumjs-tx / ethereum-api.
Backend digunakan untuk menyediakan layanan terpusat ke frontend. Kami telah berhasil menggabungkan desentralisasi dengan sentralisasi untuk memastikan permainan lebih efisien dan mulus pengalaman, dan tentu saja, dalam situasi bahwa semua data terbuka, adil dan adil.
Keamanan: Kami mengelola logika inti dan data pada rantai utama ethereum menggunakan kontrak cerdas.

Kerangka kerja Smart Contract

Untuk game yang berjalan di platform Fair.Game, fungsi utamanya adalah penyebaran smart kontrak pada blokade ethereum, termasuk: taruhan, jumlah bilangan acak, hadiah perhitungan dan pemberian hadiah. Kode yang menjalankan fungsi ini dapat diverifikasi node ethereum dan mereka sepenuhnya transparan
Di sisi lain, mekanisme bilangan acak adalah inti dari semua game catur dan kartu. Itu
Kualitas perhitungan bilangan acak secara langsung mempengaruhi keadilan dan pemutaran permainan. Untuk sistem deterministik seperti blockchain, sangat sulit untuk menghasilkan bilangan acak. Fair.Game menggunakan perantara informasi (Oracle) untuk mendapatkan otoritatif, disesuaikan secara acak data dari rantai.


Program Akselerasi Terdesentralisasi

Logika permainan didasarkan pada fitur desentralisasi ethereum. Ini secara alami melarang manipulasi permainan oleh dealer. Pada saat bersamaan, kecepatan pemrosesannya lambat dan Keterlambatan tinggi blokade ethereum telah menciptakan beberapa tantangan bagi proyek ini. Untuk game yang membutuhkan banyak interaksi per putaran seperti Blackjack atau Baccarat, efeknya, jika Kontrak pintar ethereum digunakan, adalah bahwa dibutuhkan beberapa menit untuk menyelesaikan satu kartu kredit saja. Ternyata, ini bukan pengalaman pengguna yang bisa kita tahan.

Dukungan untuk Beberapa matau uang Crypto

Fair.Game mendukung banyak kriptografi, termasuk berbagai token pada ethereum
blockchain dan token berbasis non-ethereum lainnya.

TOKEN 
FAIR Token memiliki potensi tak terbatas dengan Kemitraan 24-jam pertama-nya.
PemungutansuaraPemegang token akan memiliki hak untuk memilih pengembang game berikutnya yang dipilih untuk dipasang di platform Fair.Game. Prosedur pemungutan suara akan menggunakan mekanisme serupa sebagai bukti saham, di mana kekuasaan pemilih akan proporsional dengan jumlah token yang dia pegang. Proses pemungutan suara ini bisa dilakukan dari dompet Fair.Game.

Aksesibilitas ke platform
Token yang Adil dapat digunakan sebagai mata uang universal di semua platform Fair.Game. Ini akan berfungsi dengan cara yang sama seperti ETH, BTC, BCH, LTC, DLL, EOS, XRP dan token lainnya yang akan kami tambahkan ke platform. Pada saat yang sama, pemegang Fair Token akan menikmati keuntungan tambahan dari Kemitraan 24 Jam. Untuk lebih jelasnya tentang Kemitraan 24 Jam.

RENCANA PENYEBARAN TOKEN
Sebanyak 1.200.000.000 token akan dikeluarkan, darimana, token 50% (600 juta) akan dikumpulkan dalam penjualan pribadi perdana dan penawaran umum perdana. Tokennya adalah ERC20 compliant:
Softcap: 20.000 ETH
Hardcap: 60.000 ETH
Biaya ICIR FAIR: 1 ETH = 10.000 token FAIR. Juga akan ada hadiah burung awal sebagai berikut:

PETA PERJALANAN




Info Lebih Lanjut

Website : https://fair.game/#/
Whitepaper: https://fair.game/docs/FairGame_EN.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Fair-Game-123349521678470/
Twitter: https://twitter.com/fairgameonline
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2618951.0
Penulis : Phoinex

No comments

Powered by Blogger.