ESR - Prospektus Dompet ESR Universal Pelayanan Pembayaran dan credit dengan dukungan mata uang kripto yang populer

Kebutuhan akan transaksi cepat, efektif, efisien dan aman menjadi salah satu keinginan semua orang dalam dunia perbankan. Berkembagannya zaman menjadikan transaksi manual menjadi barang yang lanka dan sangat menguras waktu. Hari ini sulit membayangkan orang modern yang tidak memiliki kartu bank di dompet dan mobile mereka. Aplikasi internet banking di smartphone mereka. Terlebih lagi, tren tahun-tahun terakhir ini menunjukkan meningkatnya minat penduduk dalam dunia crypto dan teknologi blockchain. Menurut penelitian Cambridge University, jumlah dompet terdaftar dari berbagai kriptokokus meningkat lebih dari empat kali lipat sejak 2013 dan melampaui 35 juta. Setelah mempelajari banyak start-up fintech yang dibangun di atas blockchain, kami tidak melihat satu pun pun mampu menawarkan berbagai layanan perbankan, dimana semua pengguna moderen sudah lama terbiasa. Untuk hari ini kiata akan membahas tentang Dompet Canggih yang dinamakan Dompet ESR .


WALLET ESR 
Proyek Dmpet ESR sudah menjadi platform kerja, yang menawarkan penduduk suatu negara di dunia membuat dompet elektronik dalam USD dan EUR dan keluarkan kartu VISA / Mastercard virtual. Layanan ini secara aktif diminati oleh penduduk karena beberapa alasan:
1. Tidak seperti akun pelunasan, biaya servisnya tergantung negara dan bank rata-rata $           20 per bulan, dompet elektronik dilayani gratis.
2. Ada pilihan untuk membuka kartu virtual, yang jauh lebih murah daripada kartu plastik          mereka  yang menggunakan kartu bank secara eksklusif untuk pembelian online.
3. Dompet elektronik dibuka untuk semua orang, terlepas dari sejarah kreditnya.
Selain itu, bagi pengguna kami kami mengenalkan layanan microloans, yang membedakan kami dari yang lain dompet elektronik.


Sejak peluncuran proyek tersebut pada bulan Juni 2017, lebih banyak lagi dari 3000 kartu plastik terdaftar, yang menunjukkan relevansi layanan kami. Perusahaan ESR Wallet terdaftar di UAE - satu dari beberapa negara dengan posisi yang jelas regulator tentang ICO dan cryptocurrency.

Kartu Wallet multicurrency personal akan dilepaskan secara gratis dan dikirim ke alamat tempat tinggal bagi setiap investor yang membeli lebih dari 20 token dalam waktu 60 hari setelah ICO.


Tim Dompet ESR memiliki lebih dari 300 ATM terletak di AS. Jaringan ini akan diperluas negara-negara lain. Penarikan uang tunai melalui. Jaringan ATM sendiri gratis untuk Dompet ESR pemegang kartu

PRODUK KAMI
Mengingat peningkatan jumlah proyek blockchain, semakin banyak orang pada akhirnya harus melakukannya simpan sebagian tabungan mereka di kripto yang berbeda agar bisa melakukan transaksi secara khusus jaringan. Mengembangkan ide tersebut, kami sampai pada kesimpulan bahwa kita dapat menciptakan layanan unik dengan menambahkan beberapa pilihan pada Dompet ESR yang ada dan diuji beta:
1.  Kemampuan untuk menyimpan di dompet Anda, selain kripto GPS USD dan EUR yang 
     populer:       BTC,BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC.
2.  Kemampuan untuk segera mengkonversi mata uang melalui bank online atau aplikasi 
     mobile di tingkat yang menguntungkan.
3.  Pembuatan jaringan mitra untuk pengenalan sistem Cash back.
4.  Kemampuan untuk membuka simpanan pada kripto yang ada.
5.  Kemampuan untuk mengajukan pinjaman dalam kripto yang ada.
6.  Kemungkinan untuk mentransfer cryptocurrency ke dalam trust management dari trader 
     tertentu dengan sejarah transaksi yang transparan atau sistem kami untuk investasi              portofolio.
Produk ini, selain opsi yang tercantum, akan memungkinkan Anda melakukan transfer uang secara instan peserta jaringan di seluruh dunia

EXCHANGER YANG PALING AMAN

Penukar Dompet ESR akan dialokasikan ke proyek terpisah dengan badan hukumnya sendiri. Keandalannya akan diperkuat oleh kemungkinan masing-masing pemegang token ESR untuk bergabung dengan pendiri perusahaan, hanya membayar biaya layanan hukum untuk diperkenalkan diri mereka ke dalam register.  
API terbuka produk akan memungkinkan Anda untuk berintegrasi dengan start up lainnya, menambahkan lebih banyak dan lebih banyak lagi pilihan baru yang berguna bagi pengguna kami. Fungsionalitas dari Dompet ESR membuatnya tidak hanya berguna bagi pemegang kriptocurrency, tapi juga untuk semua pengguna lain yang lebih memilih menggunakan mata uang fiat secara eksklusif.

PILIHAN UTAMA KARTU WALLET ESR
1. Kemampuan untuk menggunkan uang crpto Anda menggunakan kartu fisik ESR Wallet        dimanapun kartu berada diterima untuk pembayaran, baik online maupun offline;
2. Kemampuan mengirim uang melalui aplikasi Dompet ESR di 8 mata uang ke 120 negara      di seluruh dunia tanpa komisi;
3. Kemampuan untuk langsung mengirim uang antar pengguna Dompet ESR.

DUKUNGAN UNTUK MATA UANG LAIN ERC20
Cryptocurrencies luas lainnya akan ditambahkan ke platform dari waktu ke waktu, begitu mereka menjadi tersebar luas di dunia dan pengguna membutuhkannya.

PENGGUNA BASE ESR WALLET
Untuk memulai Dompet ESR, mitra strategis siap memberikan basis klien mereka sendiri sebagai start up. Antara Mitra ini, khususnya, adalah organisasi keuangan mikro terbesar di dunia yang tertarik untuk berkembang arah pemberian pinjaman dalam kripto. Kami berharap dapat menjangkau lebih dari 700.000 pengguna aktif dan akses yang memungkinkan tanpa biaya iklan yang serius sejak peluncuran proyek. Ini akan memberi kita dukungan serius pada mulai dan akan memberi dorongan untuk cakupan pasar yang lebih cepat.

TENTANG ICO
Dompet pembayaran ESR  mengumpulkan dana untuk teknik re-engineering dari Pembayaran dan Kredit Walllight ESR. Layanan dan kampanye pemasaran untuk mempromosikannya. Untuk tujuan ini, dana yang dikeluarkan token ESR Tokens (ESR), yang merupakan kontrak pintar berdasarkan Ethereal. Mengingat minat yang besar dalam proyek ini dari investor, tim kami memutuskan untuk melakukan pra-penjualan 2.000.000 token dengan diskon 50%. Tanggal penjualan untuk token ini ditetapkan untuk tanggal 25 September 2017 dan akan berlangsung selama 7 hari. Hitung mundur ke awal penjualan ditetapkan di situs https://esrwallet.io/. 
Tanda ESR adalah kontrak cerdas bersama ESR Wallet. Pemegang token berhak mendapat bagian dalam keuntungan dari Layanan Pembayaran Dompet ESR. Bagian 30% dari keuntungan didistribusikan ke semua token yang dikeluarkan. Token dilepaskan bersamaan dengan kontrak eToken dan ditulis dalam pemrograman Solidity bahasa. Yayasan Wallet ESR adalah perusahaan yang diatur oleh UEA yang tunduk pada undang-undang dan audit. Ini menjamin transparansi tindakan dan penyimpanan dana yang aman.

PEMBERI LINSENSI WALLET ESR
Penerbit lisensi uang elektronik, yang diatur oleh Gibraltar Financial Services
Komisi. Lisensi No: FSC0056NK.
Anggota resmi Mastercard / Visa.
Ini memiliki sertifikasi PCI DSS LEVEL 1 dan berada di bawah audit SSAE16 SOC TYPE I.


KONTRAK E-TOKEN SMART
Token ESR dilepaskan di bawah kontrak e-Token. Jumlah token dibatasi sampai 10.000.000. Setelah ICO, semua token yang tidak terjual akan hancur, tidak ada generasi selanjutnya yang akan terjadi. eToken adalah kontrak Ethereum yang cerdas yang ditulis menggunakan bahasa pemrograman Solidity. Ini memungkinkan Anda melakukannya menerbitkan token pada jaringan Ethereum dan menyediakan berbagai fitur:
1. Implementasi ICAP4 untuk routing bertingkat.
2. Pemulihan akun jika terjadi kehilangan kunci.
2. Sistem izin dan toleransi.
4. Penggantian komisi komisi Ethereal secara otomatis.
5. Built-in exchange untuk mata uang Eter.
6. Mampu membentuk komisi untuk transaksi. eToken juga mendukung EIP205, juga dikenalsebagai API kontrak standar. Kompatibilitas dengan EIP20 memastikan integrasi dengan pertukaran dan layanan lainnya tidak akan lebih sulit daripada untuk token lain berdasarkan Etereum

SISTEM 
Ethereum menyediakan infrastruktur untuk interaksi antara perusahaan dan penggunanya. Interaksi antara para pihak terjadi dengan mengirimkan transaksi ke kontrak ESR. Transaksi ini adalah divalidasi oleh logika bisnis kontrak dan dicatat di blockchain. API kontraknya adalah publik, dan siapapun bisa menjadi pemegang token ESR. Proyek Wallet ESR terdiri dari 3 tingkat perangkat lunak, bertanggung jawab atas aspek yang berbeda:



Protokol eToken mendukung 2 model dasar keamanan akun:

1. Tombol samping pengguna
    Dalam kasus ini, kunci privat yang menyediakan akses ke akun hanya diketahui oleh             pengguna.




2. Dompet host
   Dalam kasus ini, lembaga keuangan bertanggung jawab atas kunci keamanan. Hanya         tombol 1- 2        yang digunakan per satu institusi, dan transaksi diarahkan ke akun               pengguna tertentu dengan menggunakan protokol ICAP6.





PESAN PEMBAYARAN
Menurut Piagam, pada akhir setiap kuartal, 30 persen dari Pembayaran dan Kredit ESR Wallet Keuntungan layanan ditransfer ke dompet khusus, setelah itu BTC, BCH, ETH, ZEC, DASH, LTC akan didistribusikan di antara pemegang token ESR sesuai dengan syarat kontrak pintar. Keuntungannya yang diterima dalam mata uang USD dan EUR akan dikonversi pada nilai tukar mata uang ESR Wallet pada hari perhitungan dividen di ETH dan ditransfer ke dompet yang sesuai.

MULAI KURSUS
Nilai token ditetapkan pada tingkat USD 10.

DISTRIBUSI TOKEN


BONUS
Remunerasi untuk «karunia» - perusahaan dibuat setelah selesainya penempatan utama,
berikut hasil yang semua token dijual diambil untuk 90% dari jumlah mereka.



PETA PERJALANAN


INFO LEBIH LANJUT 



ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550

No comments

Powered by Blogger.