GEX (GLOBAL EXCHANGE) - Resolusi Pembayaran Global Baru

GEX
Perubahan platform trading dari yang memiliki sedikit dukungan menjadi lebih memadai. Para pengguna dengan platform perubahan ini memungkinkan untuk menumbuhkan investasi secara komperhensif.  Gex platform adalah platform trading yang berjalan di atas dan di luar keterbatasan teknologi yang ada dan memberikan dorongan yang komprehensif. Gex akan merevolusi dunia Cryptocurrency dan itu  adalah niat GEX  untuk menjadi pemimpin global dalam perdagangan Cryptocurrency. Gex akan memberikan dukungan pelanggan langsung melalui Skype / telepon atau Messenger dalam 6 bahasa yang berbeda. Mereka adalah: Inggris, Jepang, Mandarin, Korea, Spanyol, Rusia dan Hindi.

TUJUAN GEX
Tujuan utama Gex adalah menjadi pemimpin global di pasar perdagangan Cryptocurrency. Kami bertujuan untuk memberikan dukungan pengguna 24/7/365 yang tak tertandingi di samping alat analisis pasar unggulan kami untuk memastikan kesuksesan pengguna kami. Kami juga akan menyediakan platform perdagangan 100% aman dan tidak terputus yang akan memberi pengguna kami setiap kesempatan, tersedia bagi mereka, untuk mengembangkan investasi Cryptocurrency mereka.


VISI GEX
Visi kami adalah menjadi penukaran pramugari terintegrasi pertama di dunia yang menyediakan platform perdagangan inovatif yang unik dan inovatif. Di bawah visi ini Gex bertujuan untuk menyatukan keseluruhan dunia di bawah satu platform perdagangan yang komprehensif

FITUR GEX
Dalam dunia investasi digital masalah peretasan menjadi hal yang menghawatirkan bagi para pengguna. Perlindungan kepada para pelaku investasi menjadi salah sau perhatian utama. Gex mengembangkan berbagai fitur keamanan baru  untuk setiap pengguna GEX.
Autentikasi dua faktor atau 2FA
Ini adalah jenis kunci yang tidak umum dan tidak dibagi dan kunci 2FA dikirimkan ke pemilik akun sebagai OTP (One Time Password). Kunci 2FA hanya dapat dikirim ke nomor ponsel terdaftar di akun.
Perangkat lunak verifikasi lanjutan
Gex menggunakan perangkat lunak verifikasi lanjutan yang menjaga dan memantau integritas akun.
Perlindungan penarikan
Platform kami dilengkapi dengan kemajuan teknologi terbaru yang membuat proses penarikan benar-benar terlindungi dari akses yang tidak sah.
Penyimpanan dingin
90% dana yang disimpan disimpan dalam cold storage, sebagai lapisan perlindungan tambahan bagi pengguna kami, sehingga tidak dapat diakses oleh pihak ketiga yang tidak berwenang jika terjadi peretasan atau pelanggaran.

PILIH GEX CRYPTO
Mengapa anda harus bergabung dengan GEX Crypto. Beberapa alasan menjadi landasan anda untuk bergabng dengan GEX.
Lingkungan yang aman
Gex memberikan fitur keamanan berlapis , 2FA, Perangkat lunak verifikasi lanjutan, Perlindungan penarikan, dan Penyimpanan dingin sehingga para pengguna diberi ketenangan dalam menginfestasikan dana mereka.
Pemantauan langsung
Team Gex melakukan pemantauan langsung sehingga para pengguna akan terus mendapat pengawasan .
24 x 7 hari dukungan langsung
Pelayanan GEX bekerja 24jam x 7 hari sehingga para pengguna dapat langsung terlayani dengan aduan permasalahan yang terjadi.

PENJUALAN TOKEN
Penjualan token akan dimulai 25 Desember 2017 00.00 UTC.
Mata uang digital yang digunakan ETH, BTC, DOGE, dan LTC,
Total Token 340.000.000
Pasar penjualan token pertama adalah 50.000.000 GEX
Nilai token : 1 GEX = $ 0,11(cent)
Pembelian minimal token adalah 1 ETH dan setiap pengguna tidak dibatasi jumlah kepemilikan token.

PETA PERJALANAN
Peta perjalanan GEX telah disusun sebagai berikut.


INFO LEBIH LANJUT

Penulis : Phoinex



No comments

Powered by Blogger.