DIMPAY - DESENTRALISASI MASA DEPAN PEMBAYARAN KRIPTOCURRENCY

Platform blockchain NEM dirancang dan dikodekan dari bawah ke atas untuk skala dan kecepatan. Blokir pribadi NEM yang diizinkan memberikan tarif transaksi terdepan di industri untuk buku besar internal. Dan mekanisme konsensus revolusioner dan program Supernode memastikan bahwa blok terbuka terbuka NEM dapat tumbuh tanpa mengorbankan throughput atau stabilitas. Token DIMPAY adalah token yang diciptakan atas koin NEM. Berikut DIMPAY token yang akan kita kupas untuk hari ini.

Tentang DIMPAY
DIMPAY adalah sistem pembayaran global yang dibangun di atas coin NEM. Penggunaan teknologi blockchain membuat platform lebih murah, seketika, transparan dan menghilangkan pihak ketiga. Platform ini dirancang untuk transaksi peer-to-peer, business-to-business, consumer-to-business dan business-to-consumer. DIMPAY merupakan bagian integral dari Ekosistem DIM dan terdiri dari DEPOTWALLET, mobile DEPOTWALLET dan DIM Debit Card. DEPOTWALLET memungkinkan pengguna untuk membeli, menjual, menahan dan mengelola kripto dan aset yang dikritik. Kartu Debit DIM akan memungkinkan konsumen untuk melakukan pembelian e-commerce dan walk-in di toko-toko pedagang. Rekening Bisnis DEPOTWALLET akan memungkinkan pedagang menghasilkan faktur, melacak inventaris, melakukan pembayaran dan banyak lagi. DIMPAY akan mempermudah transaksi cashless bagi konsumen dan merchant. Namun, sistem pembayaran tidak hanya untuk konsumen dan pedagang; Ini berpotensi menjadi solusi keuangan bagi 2 miliar orang dewasa yang tidak memiliki rekening bank di seluruh dunia.

Mengapa menggnakan DIMPAY
DIMPAY menggunakan blockchain untuk mengenang proses pembayaran, yang sudah biasa bagi konsumen dan pedagang. Proses pembayaran yang dapat dikenali untuk konsumen melibatkan pembayaran untuk item yang menggunakan ekuivalen mata uang fiat lokal, seperti DIM Euro atau DIM Rupee India
Melakukan pembayaran Proses lebih mudah adalah mungkin melalui penggunaan Mata Uang DIM. 
DIMPAY bermaksud untuk cryptonize dan digitalisasi proses pembayaran di agar memudahkan cashless transaksi.

Detail ICO
Jika anda mendaftar sekaran anda akan mendapatkan bonus ekstra. Ini berlaku 18 Desember 2017 (23:59 UTC) dengan Bonus 20% untuk pengguna XEM dan pengguna ETH / BTC 10%. Harga berlaku per DIMCOIN: $ 0,04. segera bergabung dengan mengunjungi web DIMPAY di : https://www.dimpay.io/

Struktur Pembiayaan Dimpay
Struktur pembiayaan Dimpay tergambar jelas pada gambar dibawah ini yaitu 


Investor dan Kolega
Dimpay bekerjasama dengan investor yang bepengalaman. Patner kolega Dimpay juga sudah dikenal  dalam dunia CRYPTO. Meraka diantaranya adalah fma.vision, depotwallet, wiseconsulting, hybse, ,dan hhpty.

Peta Perjalanan Dimpay




Info Lebih Lanjut

Penulis : Phoinex

No comments

Powered by Blogger.