GOLDEA- ASET EKSPLOITASI EMAS

Produksi Emas Global terus meningkat. Selama 120 tahun terakhir, volume emas yang ditambang di dunia telah berkembang. Pada saat yang sama, pada tahun 2017 kapitalisasi kripto-mata uang telah meningkat beberapa kali lipat. Proyek GOLDEA menyatukan kedua pasar yang berkembang ini dan memungkinkan setiap orang terlibat dalam investasi penambangan emas.
Untuk kali ini kita akan membahas tentang GOLDEA. Token GEA adalah kombinasi unik dari "emas digital" dan emas asli, aset yang dikenal dengan keandalan intrinsiknya selama berabad-abad.

Emas adalah satu-satunya aset yang tidak pernah mengecewakan orang dalam 5.000 tahun sejarah. Dengan demikian, ini adalah investasi yang benar-benar stabil dan menguntungkan.  Untuk pertama kalinya setelah 30 tahun bank sentral mulai memperluas cadangan emas mereka.Situasi seperti ini menyebabkan pengembang dengan proyek yang menjanjikan dan investor yang tertarik terjebak di antah berantah. Bank memprioritaskan raksasa keuangan saat memperkenalkan peluang investasi pertambangan emas dan biaya charge. Jadi, masalah utama bagi investor yang berminat di seluruh dunia adalah investasi pada penambangan emas sangat eksklusif dan kompleks untuk mengambil bagian karena ekosistem masuknya saat ini.



SOLUSI
Kami memberikan beberapa solusi dalam dunia penambangan enas yang sangat eksklusif dan komplek antara lain adalah;
GOLDEA, kita membuka potensi pertambangan emas dan mendemokratisasikan investasi di pertambangan emas dengan standar yang lebih tinggi dalam hal transparansi dan pemilihan fitur masing-masing investor.
GOLDEA memecahkan masalah dengan proyek blokir berbasis Ethereal, yang diarahkan untuk menciptakan platform modern yang terdiri dari pengembang dan investor yang bertujuan untuk mewujudkan proyek pertambangan emas bersama-sama.
GOLDEA menawarkan token GEA, yang nilainya akan mencerminkan keuntungan yang dihasilkan perusahaan dari waktu ke waktu, pada tingkat diskonto, sebagai opsi yang tersedia bagi siapa saja di seluruh dunia untuk berinvestasi ke dalam eksploitasi deposit emas dengan menghilangkan biaya perantara, hambatan formal, hambatan teknis, dan pengungkapan pribadi


BAGAIMANA GOLDEA BEKERJA

GOLDEA menerapkan platform blockchain Ethereal untuk:
Aktifkan penggunanya untuk membeli token GEA, menjadi pemilik dan melakukan perdagangan dengan kripto perubahan dengan tujuan untuk mengumpulkan keuntungan yang terkait dengan tindakan mereka.
Aktifkan penggunanya untuk menerima setiap tiga bulan pembagian keuntungan yang dihasilkan dari penambangan emas yang sesuai dengan jumlah token yang mereka pegang.
Aktifkan pengembang di masa depan untuk mempersiapkan, meluncurkan dan mewujudkan proyek pertambangan emas mereka dengan keahlian tim dan fitur platform kami GOLDEA menciptakan kontrak yang cerdas dan melakukan pengekspos token sebagai cara untuk mengelola pembayaran dengan benar dan akan melakukan penggalangan dana dengan Initial Coin Offering (ICO).

SASARAN YANG INGIN KAMI CAPAI
Kami mewakili proyek pertambangan emas pertama di pasar yang dibiayai oleh optimasi blockchain dimana token mewakili kepemilikan bersama atas keuntungan yang dihasilkan dari eksploitasi deposit emas.
Tujuan dan sasaran
Tujuan utama proyek ini adalah untuk merealisasikan, secara progresif, proyek pertambangan emas pertama kami berlokasi di Republik Mali melalui ICO dengan memanfaatkan fitur platform blockchain Ethereal. 
Visi kami adalah menciptakan platform blockchain yang akan memfasilitasi penggalangan dana untuk semua proyek pertambangan emas junior di seluruh dunia.
GOLDEA membangun komunitas investor yang berkomitmen untuk ambil bagian dalam crowdfunding untuk mengembangkan dan mengeksploitasi properti emas dengan risiko minimum dan jumlah yang terlibat.

KAMI MEMILIKI TUJUAN
Pembelian dan pemasangan pabrik penambangan emas dan peralatan yang diperlukan.
Pertambangan dan penjualan emas yang dihasilkan dari deposit.
Mengidentifikasi, mengembangkan dan mengeksploitasi simpanan emas perspektif baru di seluruh dunia.
Membantu masyarakat setempat untuk mengembangkan dan menghapus kemiskinan melalui kegiatan amal.
Tentukan dasar pembuatan platform penggalangan dana untuk perusahaan pertambangan emas.


PROYEK YANG KAMI TANGANI
Proyek pertama berlokasi di Republik Mali yang memiliki potensi pertambangan emas yang sangat besar dan kami yakin akan mengambil posisi terdepan di dunia dalam produksi emas dalam waktu dekat. Juga, karena harga emas akan meningkat secara substansial setelah beberapa tahun mengalami downtrend yang disebabkan oleh masalah ekonomi moneter Dunia, kami menganggap bahwa inilah saat yang tepat untuk berinvestasi ke dalam pengembangan deposit emas di Mali. Selain itu, penambangan di Mali semakin menarik seiring dengan serangkaian perkembangan positif sektor pertambangan. Yakni, pada bulan Mei 2016, Mali meningkatkan perkiraan cadangannya sampai sepertiga, yang menjamin kepercayaan produksi investor dan membenarkan sarana penemuan emas secara terus-menerus.

Dengan tujuan untuk memodernisasi ekonomi pertambangan Mali, sampai saat ini, The World Bank menyumbang sekitar $ 100 juta untuk memperbarui institusi peraturan Mali, mengakui informasi geologi tentang sumber daya negara, dan terutama, untuk menciptakan kode penambangan baru untuk negara yang menguntungkan bagi investor asing. Perusahaan merancang prosedur dasar untuk melacak personil, pertambangan, pemrosesan, dan logika yang akan disinkronkan dengan aplikasi perangkat lunak khusus untuk memenuhi standar operasi yang tepat. Akan ada 24 jam / hari yang tepat untuk keamanan situs untuk melindungi fasilitas perkemahan.  Untuk mempersiapkan secara efektif eksploitasi tersebut, pada mulanya kami akan memesan pabrik benefisiasi emas, membangun fasilitas perkemahan, membeli mesin pertambangan tugas berat, melakukan persiapan produksi pra-produksi, dan menyelesaikan akses ke infrastruktur vital semacam itu seperti jalan, pembangkit listrik dan pemakaian air. Rencana benefisiasi dan recultivation yang terperinci dan rancangan proyek lain yang diperlukan telah selesai dan lisensi eksploitasi emas diperoleh.

EKSEKUSI PROYEK 

Optimalisasi blockchain dalam proyek Teknologi blockchain, terutama Ethereum, memberi lebih banyak kemungkinan untuk start-up dan investor untuk mendapatkan dana dan investasi tanpa perantara, anonim dan benar-benar transparan. Itu Misi utama Goldea adalah menciptakan setiap orang, dimanapun kapanpun akses untuk berinvestasi di pertambangan emas, dan untuk itulah kami meluncurkannya GEA token pada blockchain Ethereal. Realisasi opsi ini dengan blockchain tidak hanya memungkinkan investasi menarik untuk proyek ini, tapi Juga, tunduk pada fitur unik dari kontrak pintar, memungkinkan otomatis pembagian dividen kepada pemegang token, mengeksekusi hak mereka atas memilih selama tahap pengembangan proyek, memfasilitasi pembelian kembali
token, dan mengintegrasikan token pada cryptoexchanges. Untuk semua Token GEA yang disebutkan di atas memenuhi persyaratan teknis yang diperlukan.

TOKEN GEA:
Standar ERC-20, memungkinkan daftar di cryptoexchanges
Batasan jumlah token yang dikeluarkan untuk proyek tersebut mencapai 3.000.000 GEA. Untuk memungkinkan transparansi maksimum penggunaan dana dan meminimalkan risiko yang terkait dengan volatilitas kriptokokus, proyek Goldea akan mengeluarkan tokennya dengan menggunakan kontrak pintar. Itu dana yang terkumpul dari penjualan token akan Segera diinvestasikan ke konstruksi tambang emas menurut rencana. Pre-ICO, sebagai tahap pertama penjualan token, berlangsung dari tanggal 10 September 15 Oktober 2017 dengan tujuan untuk benar-benar memanfaatkannya mengumpulkan dana dalam rangka rekrutmen, legal, teknis dan staf achivies sebelum peluncuran ICO. 
Pada tahap Pre-ICO akan dijual sampai 80.000 token GEA dengan harga $ 6 untuk token.
Harga token ini adalah $ 12 dengan bonus 15% dari investor mana manfaat dengan menggunakan addional token. Setiap 7 hari akan ada penurunan bonus 5% dan pada akhir setiap bonus putaran akan
menghilang. 

Harga token akan meningkat pada tanggal 15 setiap bulannya dengan struktur bonus yang sama
Tujuan penjualan token di setiap putaran mencakup biaya yang terus berlanjut proyek, apa yang akan dibenarkan dengan menerbitkan yang sesuai konten ke investor melalui media sosial dan kabinet pribadi, memastikan meminimalkan risiko dan keraguan dari pihak investor. Biaya dan Saya terkait dengan tahap pengembangan proyek dijelaskan secara rinci dalam rencana bisnis.

Dengan ini Anda dapat menemukan daftar umum kejadian terencana yang diperlukan untuk peluncuran tambang emas:

Finalisasi dokumen Pekerjaan infrastruktur Penanaman emas
Pembelian mesin tugas berat Pekerjaan konstruksi
Instalasi sistem keamanan Kontrak kerja
Proyek ini membawa inovasi di sektor pertambangan dalam lingkup ICO dan mendapatkan manfaat dari realisasinya dimungkinkan berdasarkan tahap demi tahap dan sesuai dengan rencana proyek. Model penjualan token semacam itu meningkatkan kepercayaan dari investor terhadap proyek dan memastikan transparansi biaya pencairan biaya.

Untuk memulai putaran pertama produksi itu perlu untuk mengumpulkan $ 1.500.000. Dana tersebut akan digunakan untuk finalisasi dokumentasi, pemesanan dan produksi pabrik emas. Pembangunan lebih lanjut akan berkembang seiring berjalannya waktu dan kemajuannya tersedia untuk umum melalui media sosial Goldea. Dana minimum yang diperlukan untuk realisasi jumlah tambang emas $ 6.000.000. Kapasitas tambang emas dan jumlah produksi emas bergantung pada jumlah dana yang terkumpul. Karena fitur kapasitas teknologi modular kami terukur antara 50-450 ton per jam.

Nilai Token
Pengemudi utama dari nilai token tergantung pada kapasitas produksi awal tambang emas. Kapasitas awal akan diketahui setelah selesai dari ICO Kapasitas yang lebih besar dari awal produksi semakin cepat akan menumbuhkan nilai token, artinya lebih sedikit dana yang digunakan untuk ekspansi kapasitas produksi akan menghasilkan keuntungan lebih. distribusi ke pemegang token.

Pemegang token memiliki beberapa keuntungan:
Menerima dividen kuartalan yang mencerminkan jumlah token yang mereka pegang (distribusi keuntungan yang dihasilkan dari penjualan emas ke pemegang token secara otomatis dilakukan sekali per 3 bulan berdasarkan kontrak pintar)
Trading token GEA pada cryptoexchanges
Opsi untuk mengubah token GEA menjadi saham perusahaan setelah kapitalisasi perusahaan


ATURAN ICO
1) Peluncuran Pre-ICO pada periode September-Oktober 2017
Selama investor Pre-ICO akan memiliki kemungkinan untuk mengakuisisi blockchain op􀆟on untuk pembelian 80.000 token GEA Harga 1 GEA token adalah 6 $

2) Peluncuran ICO pada periode Desember - Maret 2017/18
Selama investor ICO akan memiliki kemungkinan untuk mengakuisisi 2.250.000. Token GEA Harga 1 token GEA akan berkisar antara. 12 - 21 $ Jumlah minimum yang terangkat selama ICO adalah 6.000.000 $. Hard cap adalah 15.000.000 $. Semua token yang tidak terjual akan dibatalkan melalui kontrak cerdas

3) Mengondisikan pekerjaan, yang akan mengamankan akses yang diperlukan infrastruktur untuk eksploitasi emas seperti jalan raya, accommodation,kekuatan genera dan air serta pembelian dan pemasangan dari mesin pertambangan tugas berat dan pabrik benefisiasi
peralatan. Desember 2017 - Juni 2018

4) Finalization dari situs preparation karya dan dimulainya eksploitasi akan terjadi pada bulan Juli 2018

5) Buyback direncanakan untuk Buyback November 2018
Buyback mulai dari token GOLDEA akan dimulai 10 bulan a􀅌er akhir penggalangan dana
Dengan membeli kembali, ini akan mengembalikan 10% GEA token, berikut dengan membeli kembali sesi hingga 50% token GEA dari pasar

6) Mulai pembangunan bekerja di blok kedua dari properti direncanakan untuk Maret 2019

7) Perluasan kapasitas eksploitasi direncanakan pada bulan Maret 2020

RENCANA KEUANGAN


ICO TOKEN GEA

Simbol :  GEA (Goldea)
Total Token : 3.000.000 token
Waktu ICO ;  Awal ICO  September - Oktober, 2017
                      ICO Desember - Maret, 2017/18
Haega Token : $ 6 per 1 token GEA awal ICO 
                         $ 12-21 per 1 GEA selama ICO

Yang mewakili token GEA:  1 token GEA menegaskan pembagian keuntungan dari emas yang diproduksi dan dijual

Peraturan:  Token yang tidak dapat dialokasikan akan dibatalkan melalui kontrak cerdas dan token baru tidak akan diterbitkan

Akses Token : Semua token yang dikeluarkan dan dijual dapat disimpan di akun investor di situs ICO atau dikirim ke dompet investor pada akhir ICO. GEA token memiliki standar ERC20 dan aksesnya dimungkinkan melalui dompet Ethereum 

Token trading Pemilik akan dapat menukar token GEA di pasar kripto pada satu bulan sebelum akhir ICO.


PETA PERJALANAN



Segera bergabung bersama kampanye kami, untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi situs atau media sosial kami di bawah ini:

Penulis: Phoinex


Ditulis Oleh : Endri Agus // Desember 21, 2017
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.