[IC0] PARKGENE - REVOLUSI DUNIA PARKIR BERBASIS BLOCKCHAIN (AIRBNB)

Semakin hari pertambahan penduduk semakin banyak dan berpengaruh keberbagai hal, masalah demi masalahpun muncul dengan semakin banyaknya populasi penduduk, dengan populasi bertambah otomatis semua aktivitas dan bangunan bertambah, tak jarang masalah muncul seperti bertambahnya jumlah mobil sementara lokasi parkir tidak bertambah. Parkir merupakan suatu kebutuhan pokok  bagi pemilik kendaraan. Tidak jarang orang yang akan melakukan parkir menghabiskan waktu dalam mencarilahan parkir. Selain itu dalam beberapa kesempatan banyak kasus pencurian terhadap kendaraan ataupun perusakan sering sekali terjadi.

Butuh solusi untuk mejawab semua ketidaknyamanan dan keamanan khusunya dalam hal parkir. Untuk kali ini saya akan mengupas solusi masalah perpakiran dengan platform blockchain yag dinamakan PARKGENE. PARKGENE adalah produk yang memberikan solusi tentang cara yang mudah dan aman untuk menemukan tempat parkir, menghubungkan driver, perorangan dan bisnis. Parkir merupakan suatu kebutuhan bagi pemilik kendaraan dan menginginkan kendaraannya diparkir di tempat, di mana di tempat mudah untuk dicapai.  PARKGENE memberikan teknologi yang akan memberikan solusi tentang masalah parkir.  PARKGENE mengikuti teknologi Blockchain dengan sistem Terdesentralisasi. PARGENE akan  menyediakan tempak parkir baru yang aman, nyaman dan tentu saja menggunkan teknologi baru dalam sebuah kota yang padat dan lahan yang sangat jarang.

PARKGENE akan memanfaatkan seluruh lahan yang tidak dimanfaatkan. PARKGENE akan mengintegrasikan teknologi P2P peer to peer dengan integrasi teknologi parkir yang ada.  PARKGENE bekerja mereka yang menjadi pemilik tempat parkir akan dapat daftar dan menjual tempat mereka langsung ke drivkan teknologi parkir yang pertama dan efisien, aman, dan murah. PARKGENE akan menerbitkan token GENE sebagai alat pembayaran. Lebih detailnnya. Pengemudi menemukan tempat parkir menggunakan App dan membookingnya, menggunakan token GENE dari dompet, atau membelinya secara real-time.

Pemesanan dilengkapi dengan keamanan dan transparansi mutlak dengan menggunakan blockchain. Saat sesi parkir selesai dan pengemudi meninggalkan tempat parkir, kontrak cerdas mendistribusikan token GENE kepada para pemangku kepentingan. 

Dalam sistem kerjanya PARKGENE mempunyaisebuah aplikasi yang dinamakan PARKGURU dimana aplikasi ini tersedia di https://parkguru.com/. PARKGURU bekerjasama dengan penyedia parkir dijalan maupun dalam tempat parkir. PARKGURU akan tetap fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, yang bersumber oleh pemerintah kota dan operator parkir profesional (garasi), sementara PARKGENE akan menjadi produk baru yang berfokus pada parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi dengan efisien. 
Secara singkat bahwa:
PARKGURU akan terus bekerja dengan tempat parkir profesional dan kotamadya untuk menyediakan dan parkir di jalan dan di luar jalan.
PARKGENE akan menargetkan pasar parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi antara individu.

Dalam pengembangannya PARKGENE mempunyai fitur ungulan yang sangat bagus seperti
Pengurangan Biaya Tempat Parkir Yang Tinggi
Biaya parkir akan sangat berkurang melalui aplikasi yang diberikan oleh PARGENE
Ulasan dan Kepercayaan & Rating - Insentif dan Bonus
PARKGENE menawarkan sistem bonus yang driver dan pemilik parkir terima untuk melakukan tindakan tertentu dalam sistem: proses identifikasi, penjelasan rinci tentang tempat parkir, menambahkan foto, menulis ulasan.
Keamanan
PARKGENE menghargai keamanan pemilik ruang parkir (yang menyediakannya
akses ke tempat mereka) serta driver yang memarkir mobil mereka. Ada
beberapa langkah yang telah kami lakukan untuk mengelola semua masalah keamanan ini.

Untuk menerbitkan produk, PARKGENE menerbitkan token GENE dalam ICO dalam pengumpulan dana. Token GENE akan dijual dengan imbalan Bitcoin, litecoin, Bitcoin Cash, Dash, Ether dan USD melalui transfer. Pemegang token GENE akan dapat menggunakan token di platform PARKGENE untuk membeli layanan parkir atau layanan orang lain yang akan menerima token GENE sebagai pembayaran di masa mendatang. GENE Tokens (GENE) akan diterbitkan dalam jumlah terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token dan selama Penjualan Token 35% akan tersedia untuk dijual dengan imbalan kripto. Pembeli dapat berpartisipasi dalam Penjualan Token dengan bertukar Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) akan didistribusikan ke pembeli ke  Dompet etereum setelah penjualan GENE Token berakhir.

Token GENE diciptkan berdasarkan blok Ethereum melalui kontrak cerdas. Detail GENE token adalah sebagai berikut.
• GENE (GENE) - Tanda ERC20 dengan pelepasan terbatas
• Blockchain: Ethereal
• GENE (Harga Dasar Penjualan Token) = $ 0,10
• Total GENE: 1.000.000.000
• Token Sale Hard Cap 350.000.000 GENE
• Bentuk pembayaran yang diterima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan USD

Masa penjual ICO gena sedang berlangsung dan akan berakhir pada 19 Maret 2018. Dalam setiap pembelian token gene akan ada bonus yang ditawarkan sesuai dengan ketentuan yang sudah dibuat.  Sedangkan untuk token GENE akan dialokasikan di antara peserta Token Sale dan juga Tim, Penasehat, Pendiri dan Bounty. 

Untuk penjualan token GENE dana yang didapatkan akan digunakan untuk memenuhi tujuan kami untuk mengganggu industri parkir dan menciptakan satu pintu gerbang ke pasar yang terbuka, transparan, dan berbasis penghargaan untuk semua pengguna dan token pembeli kami.

Peta perjalanan PARKGENE telah disusun sesuai target. berikut peta perjalananya


PARGENE (Airbnb) proyek yang didirikan oleh pengembang yang memiliki visi misi yang sangat baik.  PARKGENE mempunyai target yang tergambar dalam diagram dibawah ini:


Selain itu PARKGENE akan memberikan beberapa keuntungan dengan tim pengembang yang kuat dalam mensuksekan produk yang mereka bawa. Mereka memiliki layanan inovatif, Imbalan substansial di pasar senilai $ 100 miliar setiap tahunnya, Teknologi canggih, pembangunan berkelanjutan dan kerja, Rencana bisnis beton, Tim pengembangan dan penasihat yang kuat, Tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman dengan 18+ ICO di masa lalu.Tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman dengan 18+ ICO di masa lalu.





Untuk INFO lebih jelasnya silahkan kunjungi 


Penulis: Phoinex

2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.