DCX - Solusi Pembayaran Menggunakan Mata Uang Digital Tingkat Perusahaan

Kali ini kita akan membahas mengenai sebuah solusi pembayaran dengan mata uang digital dalam tingkat perusahaan. Memasuki era digital banyak orangberbondong untuk melakukan kegiatan degan efektif dan efisien. Tidak cuma dalam perorang perusahaan berkembang pasti berlomba untuk mengurangi cost pembiayan dalam segala bidang. Salah satunya proses pembayaran yang efektif dan efisien. Tidak kalah pasar ritel online juga menginginkan solusi dalam pembayaran baik online mupun secara offline. Oleh karena itu hari ini kita akan membahas mengenai produk unggulan yang akan memberikan solusi pembayaran  untuk masa depan. Peritel online dalam waktu dekat, adalah tentang memaksimalkan konversi berdasarkan kebutuhan pelanggan. Konsumen saat ini selalu terhubung, lebih cerdas dan bersemangat untuk menghemat waktu. Mereka mengharapkan efisiensi mutlak dari para pedagang di setiap tahap perjalanan mereka dan fleksibilitas untuk membeli kapanpun dan dimanapun dari perangkat manapun. Peritel harus menawarkan solusi pembayaran yang mudah dan cepat untuk menghilangkan kerumitan yang bisa membuat pembelanja online membeli di toko  pada saat itu juga.


Apa Tujuan DCX
Proyek ini adalah proyek yang diarahkan untuk membuat sebuah mata uang digital yang dapat digunakan sebagai alat transakasi online. Tim dari DCX memiliki tujuan jangka panjang yang bagus agar dapat mejadi alat pembayaran yang terus eksis. Tahun 2020 DCX memiliki kemauan untuk  blokade semi-publik terdistribusi global DCX menjadi solusi pembayaran digital standar bagi perusahaan ritel kelas enterprise kelas atas yang kami tawarkan dengan jaminan yang mereka inginkan dalam perjanjian tingkat layanan yang mereka tawarkan dengan layanan pembayaran.
DCX menawarkan pembayaran koin  digital dengan dukungan uang moneter. Dalam setiap koin DCX yang dicetak saat membeli, Euro/ USD/ bp aktual akan disimpan di Escrow account negara. Konsumen dapat menukar mata uang moneter kapan pun dengan koin DCX digital dengan harga nol. DCX  berencana untuk melepaskan mata uang ditital yang diciptakan pada go-live dari platform yang sedang mereka ciptakan


Solusi yang diberikan DCX
Proyek DCX  diciptkan untuk menghilangkan semua hambatan dalam pembayaran.  Tujuan mereka untuk membuat pembayaran mata uang kripto untuk pedagang menjadi semudah dan dengan kepastian yang sama yang ditawarkan uang tunai kepada mereka.

Koin yang didukung aset
Koin stabil yang didukung aset. Untuk setiap koin yang dicetak, sebuah dolar atau euro yang sebenarnya disimpan di cadangan. Jadi pengecer bisa menjaga harga seperti apa adanya.

Dukungan 24/7
Pelayanan kami 24/7 untuk semua pertanyaan teknis dan non-teknis dari semua kalangan.

100% tersedia
Dengan infrastruktur global yang inovatif dan terukur, kami menjamin uptime 100%. Jangan pernah melewatkan penjualan karena tidak adanya pembayaran dari prosesor pembayaran.

Layanan berbasis SLA
Kami memberikan semua layanan kami dengan perjanjian tingkat layanan. Hapus KPI yang dimonitor dan dilaporkan setiap bulan.

Waktu transaksi yang dijamin
Kami memberikan jaringan global yang stabil dan cepat dengan waktu transaksi minimal yang dijamin yang didefinisikan dalam layanan SLA, dipantau dan dilaporkan setiap bulan.

Standar keamanan tinggi berbasis PCI-DSS
Jaringan kami yang sangat aman berdasarkan standar bank PCI-DSS untuk penawaran keamanan menyimpan dan mengamankan pemrosesan semua transaksi.

KYC / AML
Proses kami sepenuhnya mematuhi peraturan dan peraturan KYC / AML

Lisensi perbankan EU
Melalui salah satu mitra strategis kami, kami menawarkan layanan berdasarkan lisensi perbankan UE

Dompet ponsel yang aman
Dengan solusi mobile wallet yang aman, Anda dapat dengan mudah membayar dan offline

PELUANG PASAR DCX
Ritel online
Membaca dari Whitepaper dikemukan bahwa tahun 2015 8% pembayaran dilakukan denga ata uang digital. Untuk tahun 2016 Ritel Online mencapai $ 1,9 triliun dolar AS dan diperkirakan akan meningkat 24% pada tahun 2020 sehingga jika dihitung akan mencapai 974miliar dollar AS.


Ritel Offline
DCX tidak hanya fokus pada pasar online namun pasar offline melalui pembelian poin dari penjualan. Pembuatan mata uang digital yang tersedia untuk pembelian dilakukan secara offline akan meningkatkan potensi pendapatan secara signifikan. Pada 2015 ritel global bagus dengan total $ 20.795 triliun dollar AS. Perkiraan mengatakan bahwa ini akan menjadi sekitar $ 26.792 triliun dolar AS pada tahun 2020. Penelitian yang dilakukan oleh kelompok Boston Consulting dan google memperkirakan bahwa mata uang digital bisa memakan waktu hingga 40% dari seluruh pembayaran eceran pada 2020. Apa artinya ini. Nah dengan asumsi 30% dari semua pembayaran pada tahun 2020 dilakukan dengan menggunakan mata uang kripto, target pasar kami akan memiliki nilai total $ 11,05 triliun dollar AS. Nilai token DCX jika kita memproses hanya 1% dari semua pembayaran yang dilakukan dengan mata uang digital akan menjadi mengejutkan $ 27.500, - per token.

Model pendapatan dan distribusi keuntungan
Pendapatan utama berasaldari biaya pertukan dari koin DCX dengan uang moneter. Selain itu ada fee 3% dari transaksi yang akan mengngalir 2% langsung ke dompet deviden 1% ke dompet operasi. Untuk biaya pertukaran, pendapatan berasal dari model lisensi pertambangan kami. Oleh karena itu, penambangan didasarkan pada prinsip dasar-dasar, kami akan membuat token pertambangan terbatas yang akan berfungsi sebagai lisensi. Siapa pun yang memiliki token semacam itu berhak menambang di blockchain kita. Kuota lisensi pertambangan akan dinilai kembali setahun sekali. Mereka mulai menyelidiki layanan tambahan untuk memperluas portofolio layanan perusahaan mereka ketika keuntungan yang diperoleh mencukupi.
Pemegang saham DCX berhak mendapatkan bagi hasil. DCX memiliki dua jenis keuntungan yang keduanya memiliki waktu pembayaran terpisah. Keuntungan dari biaya pertukaran Ditransfer ke pemegang token pada hari terakhir setiap bulan. Keuntungan dari layanan lain Ditransfer ke pemegang token dalam waktu satu bulan setelah hari terakhir tahun keuangan kami.


Proses bisnis
Inti proses bisnis mereka terbagi menjadi dua bagian yaitu:
1.  Mengubah mata uang moneter menjadi mata uang digital.
2. Mengubah mata uang digital kita menjadi mata uang moneter.


Rencana Proyek
Pengembangan proyek DCX dilakukan berdasarkan pendekatan SCRUM. Ini berarti kita mendefinisikan proyek "definisi selesai", membuat item backlog dan akan memprioritaskan hal tersebut. Dengan pendekatan ini, proyek ini memiliki pendekatanbagus yang memastikan kita mengembangkan dan memberikan kecepatan maksimum.

DCX Token

Proses penciptaan token yang sesuai akan dikeluarkan Oleh DCX Ltd, yang saat ini terdaftar di kamar dagang dan akan selesai sekitar kontrak pintar berjalan di Ethereal. Peserta yang bersedia mendukung pengembangan Proyek DCX dapat melakukannya dengan mengirimkan mata uang Eter ke alamat yang ditunjuk. Dengan melakukan itu, mereka membeli DCX Tokens (DCX) dengan harga 50 DCX per 1 ETH yang dikirim langsung ke dompet dari mana deposit ETH dibuat.
Simbol :  DCX
Pasokan : 20.000.000
Dijual  : 16.000.000
Tingkat Emisi : Tidak ada bukti tambahan yang akan dibuat
Harga : 50 DCX per 1 ETH

Mata Uang yang Diterima ETH, BTC
Distribusi Token Dibayar dengan ETH: Didistribusikan pada pembelian
Dibayar dengan BTC: Dalam waktu 24 jam
Pra penjualan 25 November sampai 14 desember 2017 anda akan mendapat bonus 50%
Penjualan 1 22 Desember sampai 4 januari 2018 akan mendapat bonus 20%
Penjualan ketiga 5 januari sampai 18 januari 2018 tidak ada bonus yang diberikan
Tujuan minimal 1000 ETH
Soft-cap 2.000 ETH
Hard-cap 80.000 ETH

Alokasi token DCX
80% dari jumlah total token DCX akan ditawarkan untuk pembelian ke publik di bawah simbol ticker DCX.
10% dari jumlah total token DCX akan diadakan oleh proyek untuk inisiatif masyarakat seperti program penghargaan.
10% dari jumlah total Token DCX akan dialokasikan ke DCX Ltd. untuk memastikan pendapatan dan pengembangan berkelanjutan jangka panjang dan perbaikan infrastruktur dan layanan dan solusi lainnya. 


Dana proyek
Dana yang terkumpul akan dialokasikan sebagai berikut. Untuk mengurangi pasar kriptocurrency yang mudah menguap dan untuk menyediakan proyek DCX dengan landasan pacu 24+ bulan, maksimal 60% dana yang dikumpulkan akan dilindung nilai dalam USD / EUR. Sebuah anggaran diuraikan di bawah ini dengan asumsi skenario di mana langit-langit pertama dari ekuivalen 2000 ETH telah tercapai.


Peta Perjalanan DCX


Info Lebih Lanjut


ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550



Ditulis Oleh : Endri Agus // Januari 12, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.