BITRACE - PENGEMBANGAN PROYEK RACING DI TUNISIA (termasuk Sirkuit Formula Satu)

Untuk kali ini kita akan membahas proyek baru yang belum banyak diciptakan. Proyek ini adalah proyek dimana akan dilakukan pembangunan komplek kota racing yang didalamnya terdapat fasilitas Sirkuit Formula Satu, hotel, dan Unit rekreasi. Nah Proyek ini dinamakan BITRACE. Sampai saat tulisan ini ditulis bagi anda yang ingin bergabung bersama dalam kampanye kami masih ada waktu 15 hari lagi. Anda dapat mengunjungi web kami di : BITRACE WEB. Setelah anda masuk siahkan mengisi kolom di menu register kami. 

Apakah itu bitrace?
BITRACE INVESTMENTS LTD adalah perusahaan investasi Inggris yang berbasis di London, Inggris, yang merupakan anggota KJ Holdings Corp. Perusahan ini sedang memiliki proyek bersekala besar yaitu proyek Racing City Racing Tunisia. Proyek yang dikembangan oleh Perusahaan Bitrace Invesment ini sedang membangun sebuah komplek Racing yang didalamya terdapat Sirkuit Formula Satu, Hotel penginapan kelas atas dan ada bagian yang digunakan sebagai wahana rekreasi. Selain hal tersebut juga telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Margarete's Beauty di Toronto Kanada untuk memulai promosi dan pemasaran Salon Kecantikan LaBelle & LeBeau di seluruh dunia untuk memungkinkan para investornya (BITRACE Buyers) membeli produk dan layanan Franchise menggunakan BITRACE Tokens .
INVESTASI BITRACE LTD telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan BDSwiss Holding PLC, untuk mengizinkan investornya (BITRACE Buyer) ke Trade Shares, Index, FOREX, Commodities and Cryptocurrencies with CFDs, menggunakan BITRACE Tokens. INVESTASI BITRACE LTD juga berencana untuk melakukan sedikit akuisisi yaitu Operator Tur, beberapa resor liburan dan perkenalkan pembayaran menggunakan BITRACE di Tunisia, negara-negara Afrika Utara (Maghreb States) dan Eropa selatan.

Bagaimana Token BITRACE Dapat Kita Miliki?

BITRACE megadakan penjualan token melalui program ICO yang dibatasi dengan waktu.  Bila anda ingin bergabung dan memiliki token anda dapat membeli token di web  BITRACE. Registrasi untuk pembelian ICO dimulai tanggal 5 januari sampai dengan 25 januari 2018. Untuk awal Penjualan token akan dilaksanakan pada tanggal:
1. 25 Januari 2018 - 05 Februari 2018 dengan bonus bagi pembeli sebnyak 30% dari total pembelian.
2. 5 Februari 2018 - 15 Februari 2018 dengan bonus bagi pembeli sebnyak 20% dari total pembelian.
3. 15 Februari 2018 - 25 Februari 2018 dengan bonus bagi pembeli sebnyak 20% dari total pembelian
Bonus yang diperoleh sangat besar namun akan berkurang pada setiap 10 hari. Untuk ICO yang dilakukan pengembang harga yang ditawarkan cukup sebanding dengan program yang telah berjalan dan yang akan dijalankan.

Untuk ICO BITRACE akan diadakan pada tanggal 25 Februari sampai 28 Maret 2018. Dengan harga yang ditawarkan pada setiap gelombangya akan ada kenaikan bertahap. Berikut daftar harga ICO BITRACE.
1. 0.1 US$ Pada tanggal 25 Februari sampai 5 maret 2018.
2. 0.12 US$ Pada tanggal 5 Maret sampai 15 maret 2018.
3. 0.15 US$ Pada tanggal 15 Maret sampai 25 maret 2018.

Bagaimana Detail Token BITRACE?
Token standar BRF adalah menggunakan Ethereum yaitu ERC20
Token Simbol: BRF
Topi keras: 57.626.400 US $
Soft cap: 3.000.000 US $
Total token supply: 1.000.000.000.000 BRF
Token untuk Pre-Sales: 220.000.000 BRF
Token ICO: 356.264.000 BRF
Geografi: Tersedia untuk investor dari seluruh dunia selain Amerika Serikat dan Republik Singapura.
Harga token: 0,10 US $
Peron : Etereum 
Smart-kontrak: Alamat smart-contract akan tersedia di website perusahaan. selama penjualan orang banyak.
Metode pembayaran : ETH, BTC, BCH
Token standar: ERC20
Token tambahan:
Tanggal emisi Token: Emisi Tidak tersedia
Batas pembelian selama ICO: Pembelian minimal 100 token.
Token token yang tidak terjual ; Token yang tidak terjual akan dibakar dalam waktu 48 jam setelah ICO ditutup.
Jika pada akhir ICO tutup lunak $ 3.000.000 US $ tidak dinaikkan, semua investasi akan dikembalikan ke klien dan investor dengan bantuan opsi pengembalian uang dalam kontrak pintar.


Bagaimana token ini Disebarkan?
Token disebarkan dialokasikan sesuai dengan rencan pengembangan BITRACE. Alokasi ini meliputi beberapa tempat seperti, Penjualan, Pengembang, Kampanye, Bonus dan lain sebgainya. Dibawah ini Diagram detail mengenai penggunaan dan penyebran token.

Anda harus memiliki token BRF karena?
Banyak sekali manfaat yang dimiliki oleh BITRACE ini oleh karena itu anda perlu memiliki token ini. Berikut beberapa manfaat token BITRACE
1. Trading di CFD Platform BDSwiss menggunakan Bitrace
2. Sewa mobil di negara-negara Mediterania tertentu menggunakan Bitrace
3. Beli tiket penerbangan dari operator tur kami untuk tujuan tertentu menggunakan Bitrace
4. Menerima pengembalian investasi dari aktivitas holding, karena 20% dari laba bersih akan didistribusikan di antara pemegang Bitrace
5. Paket Liburan Pembelian menggunakan Bitrace
6. Beli Timeshare untuk liburan kami menggunakan Bitrace
7. Beli produk dan layanan di Tunisia Racing F1 City menggunakan Bitrace
8. Membeli layanan di seluruh dunia di LaBelle & LeBeau Beauty Salons menggunakan Bitrace

Bagaimana Rencana Peta Perjalanan Bitrace?
Banyak program pengembangan yang dilakukan dalam rencana jangka panjang Bitrace. Hal ini dapat kita baca pada peta perjalanan yang ada dibawah ini.

Info Lebih Lanjut

Penulis: Phoinex





















 




1 comment:

Powered by Blogger.