LELANG SEWA REAL ESTAT- RELEST

Proyek real estat menjadi proyek investasi yang sangat menguntungkan. Semakin banyak orang yang ingin berivestasi didunia real estat. Invetasi yang dilakukan kebnyakan adalah membeli untuk kemudian disewakan kembali atau dijual kembali. Namun proses pembalian aset ,aupun penjualan aset dalambidang real etat ini masih menggunkans sistem tradisional. Anuar, Daulet Myrzan dan Daulet merekan memiliki pendapat bahwa dunia real estat dapat berkembang dengan inovasi yang lebih bagus lagi. Mereka bertiga memiliki inovasi baru dan sedang direncakan dalam proses pengembangan proyek. Proyek ini dinamakan Relest


APA ITU RELEST?
Relest.io adalah lelang sewa real estat. Disini pemilik tanah menerbitkan penawaran dan calon penyewa tawaran untuk menyewa real estat. Selain format lelang, platform juga memungkinkan penawaran rental reguler. Layanan ini tersedia melalui situs web dan aplikasi Android / iOS. Sistem ini memungkinkan penyewa potensial untuk menghitung waktu tempuh dari properti ke geolokasi yang dibutuhkan, yaitu kantor, menentukan harga ideal untuk real estat berdasarkan analisis data, melihat foto 3D ruang, mengakses area akun untuk berbagi tagihan utilitas dan berkomunikasi dengan pemiliknya, serta fungsi lainnya.. Platform ini akan menawarkan kemampuan untuk membayar menggunakan cryptocurrency sendiri (REST), yang dapat dikonversi menjadi mata uang fiat.

BAGAIMANA ITU BEKERJA
Penawaran diberikan oleh pemilik tanah, dengan menetapkan harga, kenaikan harga tawar durasai tawar dan kemudian menerbitkan penawaran itu.  Setelah selesai penawaran ini akan tampil dalam layanan untuk itu penyewa atau pembeli dapat mengajukan penawaran, dan apabila proses penawaran telah berhasil maka penawar tertinggi akan diberi akses lebih detai mengenai pemilik tanah. Penawar diberi waktu namun apabila sampai batas waktu ditentukan dan apabila ada penawaran tertinggi lebih tinggi 20% dari penawaran terkahri maka hal ini patut dicurigai maka kotak akan dipublikasikan ke group dan penawaran diajukan kepada penawar selanjutnya.
Pemilik rumah menentukan jumlah waktu yang diberikan kepada penawar tertinggi untuk mengeklik tombol "tampilkan nomor". Jika mereka gagal melakukannya dalam jumlah waktu yang dialokasikan, rincian kontak akan ditampilkan ke grup berikutnya. Jika sebuah penawaran dipublikasikan oleh makelar barang tak bergerak, platform tersebut menawarkan pilihan untuk memilih antara uang sewa dan makelar makelar..

Pengguna yang ingin berpartisipasi dalam pelelangan harus menyelesaikan registrasi nomor telepon dengan teks. Jika penyewa potensial kembali pada tawaran mereka atau menuntut biaya sewa / biaya yang lebih rendah selama percakapan telepon, pemilik rumah dapat melaporkan penyewa tersebut. Beberapa laporan semacam ini akan mengakibatkan akun penyewa otomatis ditangguhkan, melindungi pengguna dari penyalahgunaan dan penyewa yang tidak dapat dipercaya.
Tuan tanah dapat memilih jendela waktu selama rincian kontak mereka ditampilkan, yaitu antara pukul 09.00 dan 21.00.
Selain lelang, platform juga akan memungkinkan penawaran reguler (mirip dengan format Lelang eBay dan Beli Sekarang). Penawaran reguler akan menunjukkan detail kontak pemilik rumah kepada semua pengunjung situs web, termasuk pengguna yang tidak terdaftar. Penawaran palsu akan difilter dengan menggunakan peringkat pemilik yang akan mempengaruhi bagaimana penawaran ditampilkan, yaitu menawarkan dari tuan tanah dengan rating rendah akan ditandai sebagai tidak dapat diandalkan.

ANALISIS PASAR

2.1. Negara Bagian Industri
Pasar sewa di kota-kota berukuran sedang dan besar di seluruh dunia dicirikan oleh tingginya permintaan. Penyewa bersaing untuk properti yang baik dan bahkan agen real estat tidak selalu dapat membantu calon penyewa menemukan apartemen di lingkungan yang tepat dengan cepat.
2.2. Ukuran pasar
Menurut Zillow Group, sebuah pasar sewa besar di AS, 32 juta orang mengunjungi bagian persewaan setiap bulan (zillow.com), sementara 4 dari 5 (80%) rumah di AS dilihat di situs Zillow Group. Karena itu, ukuran total pasar sewa AS adalah 32 juta x (100% / 80%) = 40 juta orang.
3. Ikhtisar Pasar
Saat ini tidak ada layanan sewa jangka panjang internasional. AirBNB melayani pasar sewa jangka pendek untuk perjalanan.
4. Monetisasi
Berlangganan
Sumber pendapatan awal adalah langganan yang memberi akses ke layanan tambahan: area akun untuk berbagi file antara pemilik dan penyewa, fungsi chat, kalender inspeksi pemilik dan perjanjian sewa guna usaha.

MODEL BISNIS

TOKEN REALSTSTATE – REST
Token REST akan dikeluarkan pada platform Ethereum sesuai dengan standar ERC 20. REST akan digunakan sebagai mata uang untuk penyelesaian bersama antara tuan tanah dan penyewa.

ICO
1 REST = 0,001 ETH.
Periode ICO - 2 minggu.
Diskon disediakan tergantung pada waktu pembelian token:
2 jam pertama: 1.5 REST = 0.001 ETH (+ 50%).
Hari pertama (tidak termasuk 2 jam pertama): 1.3 REST = 0.001 ETH (+ 30%).
Hari 2-7: 1,15 REST = 0,001 ETH (+ 15%).
Hari 8-14: 1 REST = 0,001 ETH

Semua token yang terjual selama ICO akan disamakan dengan 70% dari semua REST yang dikeluarkan. Sisanya 30% akan dikeluarkan dan didistribusikan dengan cara sebagai berikut:
1. Bounty-campaign - 3%
2. REST 27% akan ditransfer ke dompet pengembang

Tujuan ICO:
1.     $ 1,000,000 Diterima
Mengembangkan situs web
Mengembangkan aplikasi iOS dan Android
Analisis hukum pada pasar sewa AS
Konsep sewa untuk akun pengguna.
Kampanye PR kecil untuk mempromosikan layanan ini di AS.
2.     $ 1.000.000 - $ 10.000.000 Diterima
Cakupan pasar Eropa
Kampanye PR yang intensif di Amerika Serikat.
3.     $ 10.000.000 - $ 20.000.000 Diterima
Cakupan pasar Kanada, Amerika Selatan, dan Asia.
4.     $ 20.000.000 + Diterima
Cakupan global
Penciptaan agregator jasa pengangkut bergerak.


PETA PERJALANAN

INFO LEBIH LANJUT


Penulis : Phoinex

No comments

Powered by Blogger.