RED1 - REWARD EVERY DAY COIN

Dengan kemajuan teknologi dan digitalisasi, semakin banyak orang mengubah bisnis mereka dalam skala digital, transaksi bank, pengiriman uang, payrolls, solusi pembayaran dan banyak lagi sekarang dilakukan secara online dan bagaimana bisnis dan pelanggan beroperasi juga telah berubah. Kami melihat ke masa depan di mana alternatif solusi perbankan dan pembayaran akan dilakukan secara efisien dengan biaya minimal.



REWARD EVERY DAY COIN (RED1)
Apa itu RED1 ? RED1 adalah mata uang digital baru yang diciptakan didasarkan pada blockchain waves yang menggunakan algoritma konsensus jaringan berdasarkan Bitcoin-NG, sebuah update untuk jaringan Proof-Of-Stake yang disebut Waves-NG. Selain itu RED1 adalah kriptocurrency yang didukung oleh Fiat Currency, Crypto-mining dan Agriculture Paper Mill yang berbasis di Ethiopia dimana RED1 adalah metode pembayaran. RED1 akan memainkan peran kunci dalam sistem keuangan yang maju ini yang memungkinkan aktivitas perdagangan, pengiriman uang, peluang pendapatan dan layanan mendatang lainnya di dalam ekosistem RED1.

YANG MENDASARI REWARD EVERY DAY COIN (RED1)
Negara Ethiopia adalah tanah kesempatan namun hanya sebagian kecil orang yang memiliki pengetahuan tentang Mata Uang Digital. Melakukan transaksi luar untuk pebisnis seperti memesan bahan / Peralatan atau bahkan barang yang dibutuhkan 30-60 hari bagi penerimanya untuk menerima uang. RED1 menggunkan platform Waves sebagai pembuatan mata uang crypto yang terdesentralisasi diharapkan setiap pemegang koin RED1 dapat memaksimalkan pendapatan mereka setiap hari. Waves menggunakan algoritma konsensus jaringan berdasarkan Bitcoin-NG, sebuah update untuk jaringan Proof-Of-Stake yang disebut Waves-NG. Ini menggunakan gateway tepercaya untuk mengeluarkan token blockchain yang didukung oleh Fiat Money dan mata uang digital lainnya yang dapat digunakan di platformnya sendiri. Selain itu coin RED1 adalah advokat desentralisasi khususnya di bursa kriptokokus. Tim kami telah mengambil tindakan untuk menyelesaikan masalah ini dengan membangun platform pertukaran internal RED1 yang terdesentralisasi. Ini akan memungkinkan pengguna kami untuk menukar Bitcoin atau Fiat Currency / dollars mereka ke koin RED1 untuk membeli kertas di proyek pabrik kertas pertanian kami. Selain itu (RED1) pengembang koin menggunakan Webdev (perangkat lunak terintegrasi untuk pengembangan aplikasi cross-platform) dalam pengembangan platform desentralisasi RED1.

MENGAPA MENGGUNAKAN WAVES
Tim kami telah mengambil studi yang teliti dan cermat mengenai platform koin RED1 mana yang akan berbasis dan setelah serangkaian pertemuan dan musyawarah, kami sepakat untuk mendasarkan pengembangan koin RED1 di platform WAVES karena alasan berikut:
1.  Platform Waves dibangun menggunakan bahasa pemrograman Scala. Ini adalah platform Proof-of-Stake (berbeda dengan model konsensus Proof-of-Work dari bitcoin) yang menggunakan bentuk adaptasi Bitcoin-NG yang disebut Waves-NG untuk memungkinkan volume transaksi dan waktu konfirmasi / throughput yang tinggi.
2.  Algoritma konsensus blokir gelombang adalah Gelombang-NG, yang didasarkan pada proposal Bitcoin-NG yang dibuat oleh Emin Gun Sire. Bitcoin-NG dirancang untuk meningkatkan throughput transaksi pada blokir bitcoin: sistem dapat mencapai throughput transaksi sederhana, naik dari ~ 3 transaksi per detik menjadi ~ 6 transaksi per detik jika ukuran blok id dua kali lipat. Ini jauh dari 30.000 transaksi per detik yang diperlukan untuk bersaing dengan transaksi VISA.
3.   Waves dirancang untuk operasi token kustom, namun Ivanov telah menyatakan bahwa "beberapa bentuk kontrak pintar" akan disertakan dalam platform.
4.  Kemitraan: Langkah terakhir oleh The Waves Platform menunjukkan sikap pro-regulasi terhadap teknologi dan aplikasi blockchain. Pada bulan Juli 2017, platform tersebut mengumumkan kemitraan dengan Deloitte, yang bertujuan untuk mengklarifikasi dan membentuk peraturan crowkounding blockchain global, dan menciptakan kerangka kerja yang jelas bagi bisnis untuk beroperasi di dalamnya.

PRODUK DAN LAYANAN RED1
1.      Kertas Pertanian Mill

Dengan proyek pabrik kertas kami, kami akan menggunakan limbah pertanian dalam produksi kertas yang kami percaya, dapat sangat berkontribusi terhadap lingkungan kita. Kami sangat percaya bahwa RED1 akan menjadi signifikan di Agricultural Paper Mill mengingat kenyataan bahwa gaji pegawai pabrik kertas akan dibayar melalui koin RED1. Selain itu, distributor dan mitra kami membutuhkan koin RED1 untuk melakukan transaksi dengan Perusahaan Mill Kertas kami.
2.      Pertambangan

Fasilitas penambangan akan disiapkan untuk mendukung platform kami dan akan memperkuat nilai koin RED1 dan mendukung pertukaran internal kami.
3.      Internal Exchange
Internal Exchange akan dibangun di atas platform RED1 yang terdesentralisasi. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menukar / tukar koin RED1 mereka ke Bitcoin, Ethereal, Gelombang dan Litecoin. Bagi penduduk Filipina, mereka bisa menukar atau menukarkan koin RED1 mereka langsung ke Peso Filipina. Mereka juga bisa membeli koin RED1 via kartu kredit atau debit. Platform akan dapat melakukan cash-out melalui GCash, bank atau lembaga affiliasi apapun. Koin RED1 juga akan digunakan untuk membayar tagihan dan membeli barang prabayar dan segera setelah pembayaran untuk transaksi dan pembelian online. RED1 akan didasarkan pada wave block. Pengguna akan membutuhkan keseimbangan Waves yang sesuai untuk melakukan transaksi seperti pada blockhain Ethereal.
4.      Pembayaran Remitansi

Orang Filipina yang bekerja di luar negeri dapat menikmati kemudahan pengiriman / pengiriman uang ke keluarga dan orang-orang yang mereka cintai di Filipina karena Fasilitas Remitansi & Uang Transfer juga tersedia untuk koin RED1. Transfer uang dari koin RED1 akan lebih cepat dan nyaman ditambah biaya lebih rendah dibandingkan dengan yang lain.

KEAMANAN
Dompet RED1 menggunakan teknologi dompet mutakhir yang didukung oleh Platform Gelombang yang mencakup tiga (3) tingkat keamanan.
1.      Sebuah. Enkripsi Sandi yang Kuat
2.      Verifikasi email
3.      Otentikasi Google

PROGRAM RED1
Pay-To-Click
Gunakan koin RED1 Anda untuk mendaftar di program Bayar-Untuk-Klik dan dapatkan kembali hingga 50% investasi Anda hanya dalam waktu lima (5) hari
Pay-To-View
Dengan layanan bayar-untuk-lihat, Anda dapat memperoleh bunga harian dari 0,75% sampai 1,5% selama 140 hari hanya dengan melihat iklan.
Lending
Pinjamkan koin RED1 Anda dan dapatkan penghasilan pasif setiap hari. Dengan menggunakan aplikasi pinjaman cerdas yang tertanam dalam program pinjaman, kreditur dijamin keuntungan 100%. Program ini akan didukung oleh fasilitas penambangan kami untuk memastikan bahwa program pinjaman akan berhasil. Penghasilan yang diperoleh juga didasarkan pada volatilitas pasar kriptocurrency dan aktivitas perdagangan kita.
Referral
Orang dengan gairah meyakinkan orang lain akan mendapat ganjaran. Jika seseorang akan mengikuti program kami menggunakan link referral, hadiah yang sesuai akan diberikan.

SPESIFIKASI KOIN
Coin Name : REWARD EVERY DAY COIN
Ticker : RED 1
Decimals : 8
Platform : Waves
Total Supply : 24,990,000 RED1
Distribution : Airdrop/Bounty/Presale/Tiers

DISTIBUSI KOIN

Koin RED1 akan didistribusikan melalui penjualan airdrop / bounty, pre-sale dan tier. Jika koin RED1 terjual habis sebelum batas waktu, pengguna / pembeli harus menunggu sebelum putaran berikutnya. Pengguna / pembeli dapat membeli koin RED1 menggunakan bitcoin, ethereum, wave.

DISTRIBUSI  DANA
Penggunaan dana dari hasil penjualan dari koin RED1 akan dialokasikan sebagai berikut:


PETA PERJALANAN
Peta jalan telah disusun oleh tim sebagai berikut:


Info Lebih Lanjut:

Website: https://red1coin.com/
Whitepaper: http://red1coin.com/red1.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Red1Coin/
Twitter: https://twitter.com/red1coin
Telegram: https://t.me/red1coin
Bitcointalk Tread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2757124.0

Penulis: Phoinex
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary




Ditulis Oleh : Endri Agus // Januari 20, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.