FORTY SEVEN BANK THE NEW GENERATION OF FINANSIAL PLATFORM IN THE WORLD

Forty Seven Bank adalah sebuah yanan keuangan digital oleh kriptocurrencies yang mendukung penuh dan mata uang fiat tradisional. Forty Seven Bank - ini akan memungkinkan pelanggan memiliki akses ke semua akun mereka di bank yang berbeda dan dompet kripto serta investasi dan tabungan  nereka dalam sector gadai dan setra dengan  melalui aplikasi tunggal. Boleh jadi memungkinkan untuk beroperasi dengan masing-masing jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Asset di Forty Seven Bank. Tim Forty Seven Bank akan mengembangkan sistem sesuai PSD2 dengan teknologi blockchain terpadu, smart contract, API, biometrik dan teknologi mesin pembelajaran.  
Misi Forty Seven Bank adalah menyediakan layanan yang aman, inovatif dan user friendly layanan keuangan dan produk kepada pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Berbagai produk kami akan menyatukan dunia kriptografi dan keuangan tradisional dan memberikan kesempatan unik baru kepada keduanya. Forty Seven Bank dengan dukungan dana finansial cukup bagus hal ini ini menjadi sebuah ketertarikan bagi investor. Produk yang di bawa oleh Forty Seven bank juga sangat bagus. Produk seperti Multi-Asset Account - produk unggulan dari Forty Seven Bank yang mana memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan akses ke semua rekening di bank yang berbeda, selain itu Juga untuk semua dompet kripto dan alat investasi melalui satu aplikasi.
Bank akan menciptakan produk instrumen hutang kripto. Produk unggulan lainnya adalah Crytobonds yang akan memungkinkan perusahaan untuk menarik pembiayaan dalam kriptocurrencies. Beragam produk dan layanan untuk bisnis termasuk pemrosesan pembayaran, pembiayaan & anjak piutang, faktur, penerbitan kartu, dll. Solusi pemrosesan pembayaran untuk lembaga keuangan lainnya dan label putih Bank sebagai solusi Layanan bagi pengembang Misi Forty Seven bank sangat mendukung pada perkembangan zaman sekarang, Dengan sistem yang mumpuni dan teknologi yang diterapkan bagus forty seven bank menjadi salah satu token yang dapat bersaing dan unggul dari pada prodak dengan platform sejenis. 
Selain dengan teknologi yang handal Forty Seven Bank juga memiliki fitur yang bagus seperti: membangun jembatan antara masyarakat kripto dan dunia keuangan tradisiona l. Merekamembuat ekosistem sesuai dengan Petunjuk Layanan Pembayaran 2 (PSD2) yang diperkenalkan oleh Komisi Eropa yang masuk ke pada bulan Januari 2018. Ekosistem akan beroperasi dengan dukungan penuh dari blockchain, kontrak cerdas, teknologi biometrik dan teknologi pembelajaran mesin. Empat puluh tujuh Bank akan menjadi lembaga keuangan pertama yang memberikan dukungan penuh terhadap kripto yang sesuai dengan kerangka peraturan penuh.
Keuangan Forty Seven Bank akan memberi keuntungan. Bagi siapapun pemegang token FSBT akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menjadi klien prioritas utama bank dan akan mendapatkan penghargaan loyalitas tahunan dalam token FSBL yang dapat ditukar di toko loyalitas kami ke produk dan layanan yang berbeda.
Tabel diatas dapat dilihat recana planning dari token Forty Seven Bank  dijelaskan dari laba, loyalitas program penerbitan token  dan harga per token telah dijelakan secara rinci. Selain itu dengan memperhatikan skema dibawah.
Untuk para investor bahwasanya untuk ICO Forty Seven Bank sudah dimulai.  Nama dari token Forty Seven Bank di Singkat FSBT. FSBT menggunakan standar ERC-20. Harga tokenl: 1 FSBT = 0,00393 ETH (termasuk bonus saat ini). Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 11 063 829 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri). Pencapaian minimumnya: 3 600 ETH sedangkan pencapaian maksimumnya atau Hardcap: 36 000 ETH.
ICO Ronde 2 telah dan masih berlangsung ICO Dimulai: 17 November 2017 sampai 28 Februari 2018.  Untuk ronde 3 ICO Dimulai: 1 Maret 2018 sampai 31 Maret 2018. Untuk pembayarannya menggunakan mata uang yang diterima pada ICO: ETH, BTC. Untuk pendistribusiannya Token akan dibagi menjadi beberapa bagian seperti :Bonus penjualan ico 90%, Bounty 5%dan Pendiri 5%
Para pengembang dari Forty Seven Bank adalah orang orang yang berpengalaman dalam bidang ICO dan Cryptocurency. Mereka memiliki kredibilitas yang tidak perlu ditanyakan lagi. Mereka bersungguh-sungguh dalam proyek mereka. Berikut gambaran sebagian dari tim Forty Seven Bank.
Tim Forty Seven Bank memiliki pengalaman sukses dalam pengembangan produk dan layanan teknologi keuangan dan pendaftaran resmi mereka di otoritas Inggris - Financial Conduct Authority (FCA).

Kesimpulan: Forty Seven Bank adalah sebuah platform baru dalam dunia finansial atau perbankan. Dengan beberapa fitur yang ditawarkan seperti PSD2 dengan teknologi blockchain terpadu, smart contract, API, biometrik dan teknologi mesin pembelajaran ini sebuah dukungan pihak developer yang sangat luar biasa, dan apabila anda melihat peta perjalann di  web Forty Seven Bank rencana yang di susun sangat masuk akal dan runtut tertata secara rapi.  Sehingga Forty Seven Bank patut menjadi pertimbangan bagi anda investor untuk bergabung untuk mendaptkan keuntungan.

Untuk Informasi Lengkap Anda Dapat mengunjungi link dibawah ini:


No comments

Powered by Blogger.