LELE Coin - PLATFORM BERBASIS BLOCKCHAIN LELE DENGAN MENGEBANGKAN FITUR AKADEMIK MAUPUN NON AKADEMIK

Blockchain menjadi sebuah generasi perubahan dalam industri keuangan. Banyak platform baru bermunculan melalui program ICO. Para developer berlomba lomba menerbitkan platform jaringan mereka memalui ICO. Developer mengumpulkan dana yang bertujuan untuk menerbitkan ICO yang mereka buat. Platform berbasil blockchain diusung untuk mempermudah segala bentuk layanan dalam berbagai bidang, industri, pariwisata, makanan dan yang lainya. Dari sekian banyak platform ICO yang di bangun belum ada Platform baru yang menyentuh dunia pendidikan. Mengapa dunia pendidikan? dunia pendidikan menopang keterbentukan fundamental bagi terbentuknya sebuah negara penganut sistem pendidikannya. Karena tentu saja dunia pendidikan tidak terlepas dari dunia sekolah. Banyak Sekolah yang memiliki kredibilitas buruk kaena disebbakan oleh pendidik, teknologi pendidikan, sarana prasarana dan lain lain. Dengan masalah tersebut tentu saja kredibilitas sekolah akan menjadi sebuah pertanyaan bagi para pengguna jasa pendidikan. Oleh karena itu perlu adanya inovasi baru bagi dunia pendidikan. Apakah dunia pendidikan dapat dibuat menjadi sebuah platform seperti ICO? Yang tentu saja untuk memperbaiki kredibilitas sekolah dan hasil dari dunia pendidikan itu sendiri. LELE Coin merupakan produk ICO baru yang dikembangkan dengean platform Blockchain LELE. Yang mengusung alat trading dan pelayanan pengguna telegram namun LELE juga memperluas jaringan dengan melakukan perbaikan dalam bidang akademik maupun non akademik. LELE akan dan  telah membuat dan sampai saat ini terus meneliti dalam pengembangan teknologi akademik maupun non akademik.   

LELE
LELE Koin dibuat menggunakan SHA 256 dan Curve 22519. LELE koin emiliki perbedaan dengan koin ICO yang telah terbit karena LELE koin ini engusung fitur yang berbeda dengan teknologi yang terbaik seperti halya
LELE coin dibangun dengan dukungan sistem ADROR. Dengan pengembangan sistem yang sederhana yang terukur lele menawarkan pertambangan ramah lingkungan.
Lele COMBO artinya LELE menggunakan sistem POS yang dibantu oleh platform dari ADROR. Apa itu POS pos adalah Proof -of-stake yang artinya bahwa LELE koin  membuat sebuah kmbinasi yang kuat dengan manfaat yang besar atas semua metode dalam memverifikasi transaksi koin. 
LELE mengusung konsep hijau dimana metode POS sangat keci dalam menggunakan energi listrik hal ini sangat berbeda dengan sistem POW.
LELE menggunakan sistem 100% bukti saham melalui metode POS yang secara efektif dapat menghilangkan resiko terhadap keamanan.

SISTEM FORGING
LELE koin menerapkan sistem Forging diman LELE akan memblokir sebuah generasi dengan biaya transaksi ang proporsional dengan semua dompet forging yang aktif erdasarkan jumlah dompet LELE. Jadi apabila didalam dompet anda memiliki 1juta lele maka akan ada 1/1000 kesempatan untuk menempa apapun dan menerima biaya transaksi tersebut. anda akan mendapatkan bonus dengan hanya membeli koin lele tanpa harus perlu menembang koin LELE.

KOLAM FORGING
LELE koin  menerapkan fitur kolam penempaan. Bagi anda yang tidak memiliki cukup koin LELE maka anda dapat brgabung dalam kolam pertambangan LELE coin  dengan cara menukarkan KOIN anda ke FORGE token. Untuk para investor platform POS dari LELE koin akan selalu memberikan anda keuntungan dengan melihat koin anda.

WALLET PRIBADI

LELE koin membuat ICO dengan mengunakan Blockchain lele dengan bantuan ADROR. Lele membuat dompet mereka sendiri. Dan dompet ini dapat anda unduh di PLAYSTORE ataupun mendaftar di wallet online yang tersedia dengan Full Wallet dan LITE Wallet. Anda juga dapat menggunduh nya untuk Wallet Node. 

PRODUK LELE KOIN
LELE membuat platform berdasarkan blockchainnya sendiri. Platform LELE tidak hanya dalam perdagangan ataupun pembelian. LELE mempunyai program yang telah dilebarkan kedalam ranah akademik maupun non akademik. Produk akademik pertama yang akan dibuat adalah mengenai Ijazah Digital. Selain platfor Ijazah digital LELE akan membuat produk lain seperti:
1. Rapor Digital/ Buku Nilai Digital
Dalam hal Ini LELE akan menawarkan sebuah model pengarsipan bukan sebuah pengubhan metode penilain karena bisa saja ini bertolakan dengan aturan pemerintah. Selayakny lembaran kertas akan disediakan oleh platform LELE koin yang nantinya pencatatn akan terekam di blockchain sehinga kepercayaannya lebih valid.
2. Ijazah Digital
Kerusakan dan kehilangan serig menjadi masalah klasik dalam Penyimpanan Ijazah. LELE akan memberikan sebuah solusi bukan sebagai pengganti namun untuk memvalidasi. LELE koin akan menjadi sebuah token validasi, akan ada kode unik sekolah sebagi pengeluar ijazah.
LELE koin juga menciptkan produk untuk aplikasi layanan publik. Layanan publik ini tentu saja akan memberikan solusi penawaran terbaik. Beberapa layanan publik ini adalah.
1. Sertifikasi dan Validasi Digital
Banyak sekali masalah ditimbulkan oleh sertifikat yang berbentuk lembaran kertas. Lele akan menerbitkan platform baru mengenai sertifikat melalui sistem digital sehingga mempersempit resiko kerusakan ataupu kehilangan.
2. Sandi Negara
Beberpa periode pemerintahan masih terdengar bahwa keerahasian negara menjadi incaran negara luar. Ini tentu saja sebuah kekawatiran mendalam. Lele dengan platform blockchainya akan menerapkan penyimpanan ataupun pengiriman dokumen yang aman.
3. Pemilihan Pejabat
Istilahnya pemungutan suara, LELE koin akan memfasilitasi pemungutan suara dengan cara pemerintah melakukan pendataan dengan jumlah yang tepat, dan hal ini akan menhindarkan resiko kecurangan.
4. Penyimpanan Bukti Hukum
Banyak sekali kasus yang diberitakan bahwa penyidik polisi kehilangan bukti dokumen mereka karena dicuri. Dokumen penyimpanan melalui blockchain LELE akan memberi keamanan terbaik karena blockchain tidak dapat memalsukan data.
5. Surat Wasiat atau Warisan
Pemalsuan surat warisan menjadi hal yang sangat merugikan. LELE koin mengembangkan solusi dengan blockchain sehingga surat warisan atau wasiat akan bebas dari pemalsuan.

LELE , AIRDROP dan EXCANGER
Sebagai bukti desentralisasi dan kepedulian pada komunitas, dan juga sebagai wujud pelaksanaan syarat fork pada blockchain ARDOR, maka LELE mengadakan Airdrop untuk pemegang koin IGNIS, dengan perbandingan 1:10 alias 1 LELE untuk 10 IGNIS. 
Untuk mendapatkan airdrop ada 2 cara : 
1. Menyimpan IGNIS pada wallet PC dari ARDOR 
2. Menyimpan IGNIS pada wallet exchanger dengan resiko tidak mendapatkan airdrop apabila exchanger tersebut tidak mensupport pelaksanaannya. 
Untuk exchanger  yang akan mendukung pelaksanaan airdrop, LELE akan berkomunikasi dengan berbagai excanger sehingga LELE koin dapat mewujudkan diri menjadi sebuah koin tradeble.

DISTRIBUSI

Nama Koin: LeleCoin
Simbol Koin: LELE
Total Supply: 1,000,000,000 (1 billion)
Basis Koin: Ardor (ARDR)
Pengambilan Sanpshoot : 26th 2018
Data Airdrop : 28 February  2018
Distribusi Airdrop : 1-3 Maret 2018 (Maximum)
Target Airdrop : IGNIS Holders
Rate Airdrop : 10 IGNIS - 1 LELE
Total Airdrop: 99,944,969.4 LELE

PETA PERJALANAN
Platform LELE koin sudah di buat sebelum tahun 2018 tepatnyaa di bulan maret 2017 LELE koin direncanakan dengan membuat groundproyek dan Announcementnya. Berikut gambaran Peta perjalanan yang telah disusun oleh tim pengembang yang berpengalaman.


March - 2017
LELE Project Started
Basic groundwork and launch announcement of LELE.
August - 2017
Finishing LELE Token Project
By forking NXT, LELE was born as token. Click here for details
September - 2017
Pre-ICO Sale
Coin sale for IACTC (Indonesian Alt Coin Trader Community).
November - 2017
ICO Sale
Launching first LELE ICO.
December - 2017
Central Bank Meetup
Meetup with Fintech Directoor of Indonesian Central Bank. Click here for details
January - 2018
Educational Project
Start our education project for cryptocurrency lover's.
February - 2018
Mobile Wallet
Lauching Mobile Wallet (Android Wallet).
February - 2018
Digital Signature
Continue Lauch First Digital Signature. Click here for details
February - 2018
Fork Ardor
February 28th 2018 Forking Ardor as based of LELE and snapshot of IGNIS holders.
March - 2018
LELE Airdrops
March 1st to 3rd Airdrop of IGNIS holders, 10 IGNIS get 1 LELE.
March - 2018
Global Markets
Launch of the LELE Global Market Exchange.
April - 2018
Presentation
Presentation of LELE to city corporations.
April - 2018
Launch IE
Launching LELE internal exchanger.
May - 2018
Lightweight Nodes
Launching lightweight nodes based on ARM devices such as Raspberry Pi.
June - 2018
Student Achievement Gift
Distributing gifts for students based on their achievement.
                             Continuous development

INFO LEBIH LANJUT

Bagi anda yang ingin bergabung bersama kami silahkan anda dapat membuka alamat dibawah ini.

Penulis: Phoinex




Ditulis Oleh : Endri Agus // Februari 26, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.