CRYPTF - Kriptocurrency Didukung Oleh Saham dan Obligasi



CryptF menyajikan cara sederhana untuk menginvestasikan kripto di pasar tradisional internasional dan mendiversifikasi portofolio Anda sambil mengelola risiko. Token token CPTF memberi hak kepada pemegang token untuk menerima bagian dari keuntungan perusahaan. Token ini akan bebas diperdagangkan di bursa kripto dan langsung di antara kriptowallet individu. Tokoh CPTF bukan keamanan. CryptF cryptocoins adalah produk investasi kolektif berbasis blockchain. Koin diperdagangkan di bursa kripto seperti kriptokokus lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Yang membuat koin CryptF berbeda adalah kenyataan bahwa mereka didukung oleh saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini.

Konsep CryptF
Kami menciptakan kesempatan bagi setiap pemegang kripto untuk berinvestasi di saham perusahaan dan obligasi terkemuka di negara-negara berkembang. CryptF cryptocoins adalah produk investasi / instrumen kolektif berbasis blockchain. Koin akan diperdagangkan di bursa kripto seperti koin kripto lainnya dan tersedia bagi siapa saja untuk membeli. Apa yang membuat koin CryptF unik adalah dukungan yang andal dengan saham dan obligasi blue-chip. Harga koin terprogram dengan nilai pasar sekuritas terkait saat ini. Koin CryptF memungkinkan Anda berinvestasi ke segmen pasar, yang ditunjukkan oleh seperangkat derivatif tetap koin yang terkait dengannya. Portofolio investasi dikelola oleh CryptF sehingga seluruh pengalaman benar-benar bebas kerumitan bagi pemegang koin.

Manfaat
Kemampuan untuk berpartisipasi dalam pasar keuangan global langsung dari kriptowallet Anda.
Harga koin terjaga dengan andal dilacak pada indeks saham atau obligasi yang sesuai.
Transparan portofolio.
Biaya operasional rendah bagi investor.
Likuiditas tinggi dari uang logam. CryptF menjamin pembelian kembali koin tanpa syarat dari investor baik secara langsung maupun pada pertukaran kripto.

Resiko
Cryptocoins kami terprogram dengan harga dari indeks dan saham yang sesuai, oleh karena itu, harga koin akan berkorelasi dengannya. Sementara harga bisa turun dalam jangka pendek, konsensus umum antar investor merupakan pertumbuhan jangka panjang yang stabil. Hasil rata-rata pasar saham Amerika sekitar 6-7% per tahun. Efek pertumbuhan majemuk dapat diharapkan melipatgandakan modal Anda dalam 11-12 tahun. Jika Anda membeli koin CFIT, Anda akan berinvestasi di perusahaan yang paling andal di segmen ini. Ini termasuk stok Apple. (AAPL) yang telah diinvestasikan oleh pemain terbesar di pasar seperti Warren Buffet, George Soros dan David Einhorn. Mereka mengandalkan pertumbuhan yang stabil dan dapat diprediksi yang tidak sesuai dengan Bitcoin dan Ethereal yang sangat volatile.

Keamanan
Koin CryptF dibuat melalui replikasi fisik: semua sekuritas yang terkait dengan koin dibeli oleh CryptF. Kami berencana untuk secara teratur melakukan audit dan menerbitkan laporan terverifikasi broker untuk memberikan transparansi maksimum pada akun sekuritas CryptF.

Dividen
Semua keuntungan dalam dividen akan diinvestasikan kembali ke saham lebih banyak karena nilai koin akan sedikit lebih tinggi dari nilai indeks yang terkait.

Token CPTF
Token CPTF dibuat berdasarkan kontrak cerdas yang berbasis di blockchain Ethereal. Token akan dipancarkan hanya selama periode ICO. Setiap pembeli token perlu menggunakan dompet kompatibel ERC-20. Untuk membeli token CPTF, pembeli perlu mentransfer kripto yang didukung ke alamat kontrak cerdas. Smart-kontrak mentransfer token CPTF kembali ke alamat pembeli. Pembayaran apa pun yang akan terjadi sebelum atau sesudah ICO akan dibatalkan dan dikembalikan tanpa token CPTF yang dipancarkan. CPTF token kami akan berpartisipasi dalam redistribusi keuntungan perusahaan dan bisa menjadi sumber pendapatan pasif masa depan. Kami percaya bahwa nilai token ini akan tumbuh seiring waktu korelasi positif dengan jumlah cryptocoins yang dipancarkan. blockchain yang saat ini merupakan protokol blockchain standar untuk ICO yang paling terkemuka.

Distribusi keuntungan
CryptF akan mendistribusikan 40% dari laba kuartalannya ke kontrak pintar CPTF. Informasi ini akan dipublikasikan di situs CryptF. Setiap pemegang token akan diberi tahu dengan menggunakan informasi kontak yang diberikan. Profit akan dibagi secara proporsional sesuai dengan sejumlah token dalam holding user. Setiap pembayaran akan dilakukan di ET.

Token Detail
Token tidak kedaluwarsa dan mengizinkan pemilik untuk mengambil bagian dalam distribusi pendapatan kuartalan. Penghasilan per token harus ditransfer ke ETH dengan menggunakan kontrak pintar CPTF.
Begitu ICO selesai, token bisa diperdagangkan di bursa kripto. Token yang tidak terjual harus dibuang
Kontrak cerdas yang menentukan aturan seputar token CPTF dapat dilihat di akun GitHub kami .
Nama Token: CPTF
Total Edisi Volume: 90.000.000 token adalah total volume isu
Soft Cap:  USD 150,000 (ETH 500) 
                 Jumlah minimum yang dibutuhkan untuk melanjutkan proyek
Apakah Token Diatur?: Ya, token yang tidak terjual dibuang
Harga awal: ETH 0,001 per token

Distribusi Token: 70% token tersedia untuk dijual selama ICO, 21% adalah cadangan perusahaan, 9% adalah tim pool CryptF70% — For Sale21% — Company Reserve9% — Team Pool


ICO
Pra-ICO
13 Desember 2017, 1 siang UTC - 26 Desember 2017, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi sebesar 15.000.000 (15 juta) CPTF
ICO Putaran 1
4 Januari 2018, 1 siang UTC - 24 Januari 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi 30.000.000 (30 juta) CPTF
Putaran ICO 2
8 Februari 2018, 13.00 UTC - 21 Februari 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi pada 6.000.000 (6 juta) CPTF
Putaran ICO 3
1 Maret 2018, 1 siang UTC - 14 Maret 2018, 13:00 UTC
Ukuran penawaran dibatasi sebesar 12.000.000 (12 juta) CPTF
Semua token yang tidak terjual akan dibuang.
CryptF berhak mengubah tanggal dan panjang putaran ICO sebelum memulai.

Peta Perjalanan

Februari
Maret April


Juni

Juli
Agustus September



Oktober November




Desember
2017
Ide awal, brainstorming, penelitian.
Prototipe pertama.
Penelitian lebih lanjut dan pelaksanaannya
rincian.
Bekerja di website dimulai.
Rencana pemasaran. Rencana ICO
Desain teknis plaform.
Bintang pengembangan platform.
Ekspansi tim (pengembang, perancang, pemasaran).
Program bounty
Peluncuran pribadi situs web.
Peluncuran publik
Pengumuman ICO
Pengembangan platform yang sedang berjalan.

2018
Pra-ICO.
Januari
Februari
Maret



April


Juni

Juli

Agustus
ICO Putaran 1.
Putaran ICO 2.
Putaran ICO 3. Penggabungan hukum.
Akun trading
Floating CryptF token (CPTF) pada cryptoexchanges.
Beta pribadi dari platform perdagangan koin.
Peluncuran CFIT koin andalan.
Mulai koin perdagangan di situs web dan di cryptoexchanges.
Peluncuran koin CFBND dan CFGM.
Laporan keuangan.
Distribusi laba untuk Q1 2018 antara pemegang token.
Analisis dan peluncuran koin baru, didukung oleh kinerja yang baik saham dan obligasi.
Peluncuran Smart Shares Coin (SSC) (fase konsep di Okt - Nov 2017). Program bonus untuk pemegang koin.

Tim Inti

1 comment:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete

Powered by Blogger.