MATA UANG TERENKRIPSI BARU DAN INOVATIF - ALPHACOIN


APA ITU ALPHACOIN
Memperkenalkan Alphacoin mata uang terenkripsi baru dan inovatif. Alphacoin adalah mata uang terenkripsi terdesentralisasi yang memiliki perlindungan nilai luar biasa. AlphaCoin adalah token ERC-20 yang dibangun di Proof Blockchain. Ini memberi pecinta kriptocurrency yang melewatkan kesempatan melatih Bitcoin untuk memerah susu sapi kriptocurrency. Mereka yang berinvestasi di Bitcoin pada tahun 2009 telah mengubah hidup mereka dengan berinvestasi di Bitcoin ketika sedikit sekali orang yang memiliki kepercayaan sedikit atau tidak sama sekali. Hari ini Bitcoin adalah kisah sukses kriptocurrency terbesar, dan seperti Bitcoin Alphacoin ada di sini dengan prospek yang jauh lebih tinggi daripada Bitcoin pada tahun 2009. Alphacoin adalah kripto yang tidak ada bandingannya yang menjamin keuntungan instan dan otomatis dengan Alpha Trading Platform yang user-friendly.
Alphacoin memudahkan peserta kripto dalam berinvestasi di teknologi blockchain tanpa berurusan dengan teknis yang tidak perlu sehingga membuatnya membingungkan. Ini adalah kripto yang mewakili barang yang dapat diperdagangkan dan dapat ditukar, dapat dikonversi ke dolar, dapat ditukar dengan mata uang digital lainnya, dan juga mewakili poin loyalitas. Token alphacoin didasarkan pada Proof Blockchain Technology yang dibangun untuk memastikan dan menjamin keamanan dan privasi. Tujuan dan visi Alphacoin adalah menciptakan platform perdagangan yang menguntungkan bagi semua anggota tanpa mempedulikan pengalaman trading sebelumnya.
Masa depan Alphacoin sangat cerah dan melihat semua anggota Alphacoin mendapatkan keuntungan dan hidup bahagia dan sejahtera. Alphacoin hadir dengan dompet digital aman yang bisa digunakan untuk menyimpan, mengirim dan menerima koin. Anggota dapat memiliki akses ke Alphacoin dari manapun di dunia karena transaksi koin disederhanakan dan mudah dilakukan. Dengan platform Alphacoin, pengiriman dan penerimaan terjadi hampir seketika, tanpa biaya apapun yang terkait dengan bank. Apalagi, platform perdagangan Alphacoin aktif 24/7, termasuk liburan.

ALPHACOIN
AlphaCoin adalah kripto yang unik yang memberikan keuntungan instan, otomatis, dan terjamin melalui Alpha Trading Platform kami. Pada dasarnya, Alpha Trading Platform bekerja dengan mengizinkan pengguna memiliki Alphacoin untuk menukarkannya dengan mata uang kedua (BetaCoin) di platform perdagangan unik kami. Harga akan berfluktuasi setiap 6 jam seperti berikut:
1.0 alpha / 1.0 beta
1.05 beta / 1.0 alpha
0.95 alpha / 1.0 beta
0.95 beta / 1.0 alpha
Ini memberikan banyak peluang keuntungan instan bagi anggota Alpha Coin. Misalnya: Jika saya memiliki 1000 koin alfa dan saya menukarkannya dengan nilai tukar 0,95 beta / 1,0 alfa, saya mendapatkan saham saya di koin Beta. Saya kemudian akan membeli koin alfa kembali dengan harga lebih rendah dan memiliki lebih banyak koin alfa daripada saat saya memulai. Proses ini dijamin, instan dan otomatis. Selanjutnya, untuk menjaga nilainya, Alphacoin didesentralisasikan dan tidak dikendalikan oleh entitas pusat manapun yang dapat memanipulasi atau mengganggu hal tersebut. Sebagai pengganti mempertahankan kenaikan nilai yang stabil, hanya 100.000.000 total Alpha Coins yang akan dilepaskan ke dalam sirkulasi.

MENGAPA BERINVESTASI DI ALPHACOIN
Setiap perdagangan memiliki keuntungan minimal 4%.
Baca berubah 4 kali sehari (setiap 6 jam).
Mengambil potensi 20% atau lebih per hari.
Dapatkan keuntungan perdagangan.
Mudah keluar dengan kartu debit Bitcoin, eter atau Alpha.
Platform yang user-friendly: Platform Alphacoin untuk pertukaran perdagangan, pertukaran dan pemantauan nilai koin sangat mudah digunakan dan mudah dipahami, bahkan untuk peserta kriptourrurrency pertama kali.
Privasi dan keamanan: Alphacoin bersandar pada sisi keamanan dan privasi pengguna dan tidak ada yang tersisa dalam hal menjamin keselamatan dan anonimitas mereka.  Sederhana dan nyaman: Melalui jaringan kami, Alphacoin bisa bekerja di setiap penjuru dunia.
Automated profit making system yang memungkinkan anggota berdagang Alphacoin melawan mata uang lain (Betacoin) dengan harga berfluktuasi setiap enam jam.

MENGAPA SAYA HARUS BERPARTISIPASI DALAM ICO ALPHACOIN
Jawabannya sederhana, Alpha Coin adalah platform trading keuntungan dijamin pertama dan dengan berpartisipasi dalam ICO, Anda akan membantu dalam pengembangan dan Anda akan mendapatkan koin Alpha dengan tingkat penurunan yang signifikan !!!

ICO
Penawaran koin awal (ICO) AlphaCoin akan diluncurkan pada 12 Januari 2018 sampai 16 Februari 2018 dengan menjual 10.000.000 AlphaCoins selama 35 hari. Harga di putaran 1 ICO akan menjadi $ 0,16 per koin dan berlipat ganda setiap minggu sampai selesainya ICO. Ingatlah bahwa ketika Alpha Coin diluncurkan secara resmi, harganya akan mencapai $ 6. Oleh karena itu yang terbaik adalah membeli lebih awal agar bisa menghasilkan keuntungan maksimal. Selanjutnya, dana yang dihasilkan dari ICO ini akan dialokasikan ke: 70% Development (Tujuan $ 1.400.000) 10% Hosting / Pemeliharaan (Tujuan $ 200.000) 15% Pemasaran & Periklanan (Tujuan $ 200.000) 5% Tim (Tujuan $ 100.000)

PETA PERJALANAN

INFORMASI LEBIH LANJUT

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary




x

No comments

Powered by Blogger.