FLYING MONEY Ltd - GLOBALISASI TOKEN DARI ASSET KEUANGAN

Lebih dari 1.000 tahun yang lalu di China, Kaisar Tang mengeluarkan uang kertas pertama di dunia. Itu adalah surat perjanjian untuk menggantikan emas dan perak. Di era digital ini dunia membutuhkan mata uang digital yang memiliki kepercayaan dan kepastian. Teknologi blockchain akan membawa gangguan pada semua sektor industri keuangan. Penukaran mata uang dan industri pengiriman uang akan mengalami perubahan besar karena Blockchain memungkinkan transaksi dalam hitungan detik dengan keamanan dan kepastian yang dibutuhkan pelanggan.



Apa Itu Flying Money


Token FML ini adalah token perusahaan operasi kami yang digunakan untuk membayar biaya transaksi saat membeli Token dan bertransaksi di gateway pembayaran kami. Flying Money sedang mengembangkan solusi berbasis Blockchain untuk membuat dan memperdagangkan token yang diverifikasikan dan diportofolio. Flying Money Token akan diperdagangkan di bursa digital utama untuk menyelesaikan perdagangan, mentransfer dana dan membagi portofolio kriptocurrency

Tentang Flying Money

Ikhtisar
  • Flying Money berencana untuk mengimbangi aset keuangan termasuk mata uang, ekuitas komoditas dan real estat. Token digital kami akan diperdagangkan di bursa digital global dan didukung 100% oleh aset setara.
  • Token Flying Money (FML) akan diterbitkan melalui pra penjualan dan ICO dan dapat digunakan untuk biaya transaksi diskon pada pembelian dan pelunasan mata uang dan aset yang token.
  • Flying Money menyediakan mata uang, ekuitas, komoditas dan aset keuangan lainnya dan instrumen sebagai standar ERC-20 token pada blokade Ethereal.
  • Uang terbang awalnya akan meluncurkan token mata uang, diikuti oleh kartu kredit digital, layanan FX dan payment gateway.

Fitur
  • Diaudit setiap bulan oleh kantor akuntan terbesar di dunia
  • Independensi independen untuk secara legal melindungi aset nasabah
  • 100% cash backed - dipegang oleh bank global terkemuka
  • Manajemen senior untuk menyampaikan rencana - Blockchain, Banking, Payments, Telecoms
  • Digital Exchange dan aplikasi konsumen token mata uang dan aset


Mengapa Flying Money Token 

Mata uang digital ERC20 pertama di dunia
Mata uang digital ERC20 pertama di dunia USD, EUR, JPY, GBP, CAD, AUD untuk pembayaran yang aman dan segera secara global didukung oleh pencocokan setoran tunai yang diaudit untuk konversi seketika.
Aman dan bisa dikonversi langsung
Simpanan dikelola oleh salah satu lembaga keuangan terkemuka di dunia, dioperasikan oleh kepercayaan independen, dan diaudit oleh sebuah firma akuntan yang diakui secara global. Flying Money mematuhi semua peraturan hukum dan keuangan (AML / KYC) dan disarankan oleh salah satu firma hukum tertinggi di dunia.
Dapat diperdagangkan di bursa-bursa besar di seluruh dunia
Token Mata Uang Digital Uang Asing akan dapat diperdagangkan di bursa-bursa besar di seluruh dunia, yang memungkinkan perdagangan mata uang digital menjadi aset berwujud untuk mendiversifikasi portofolio mata uang kripto yang mengurangi volatilitas.
Teknologi blockchain
Teknologi berbasis blockchain memungkinkan pembayaran tanpa trust antar pihak untuk menyelesaikan perdagangan atau pembelian dimanapun.
Dewan manajemen dan penasehat
Pakar industri yang telah membangun, memiliki, dan mengoperasikan perusahaan yang terdaftar di Australian Stock Exchange (ASX) dengan latar belakang kepemimpinan yang solid di Blockchain, perbankan, pembayaran, dan telekomunikasi.
Pembelian dan pelunasan sederhana

Token mata uang digital Fly Money dapat dibeli di situs web Flying Money. Untuk menukarkan token mata uang digital, pelanggan kembali ke situs web dan mengirim Uang Terbang ke token dari dompet mereka. Kepercayaan perusahaan independen kemudian akan mengatur untuk mengirimkan dana mata uang fiat yang sesuai ke rekening bank yang dinominasikan pelanggan. Sesederhana itu

TOKEN

Nama: Flying Money 
Total Token Supply: 65,000,000
Decimals: 18
Simbol: FML
Blockchain: Ethereum ERC-20

PRA-ICO 
Durasi: 31 Januari - 29 Maret Token yang tidak terjual di PRE-ICO akan dijual selama ICO


ICO 
Durasi: 30 Maret - 30 April Pada akhir ICO, semua Token Flying Money yang Tidak terjual akan dibakar.

Token Alokasi



Peta Perjalanan


September 2017

Flying Money incorporated in Hong Kong
31 January 2018

Pre ICO
30 March 2018

ICO
May 2018

FML Tokens issued
June 2018

FML Tokens listed on global exchanges
July 2018

USD currency token issued USDf
August 2018

EUR, GBP, JPY, CAD, AUD currency tokens issued
August 2018

Flying Money Digital Wallet enables currency FX in seconds with no intermediary
Q4 2018

Launch Flying Money Credit Card to 42m online and physical stores
Q1 2019

Smart Contract for tokenization of equities and commodities.
Q2 2019


Swiss Banking Licence



Info Lebih Lanjut 



Penulis : Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

No comments

Powered by Blogger.