MENGHUBUNGKAN DUNIA FINANSIAL MELALUI FORTY SEVEN BANK



Forty Seven Bank Bank akan mengkhususkan diri dalam layanan keuangan digital oleh kriptocurrencies yang mendukung penuh dan mata uang fiat tradisional. Prosedur kripto kunci dasar meliputi penjualan dan pembelian fitur, pilihan investasi dan pertukaran dan penyimpanan kripto dan giro. Multi-Asset Account akan menjadi salah satu fitur produk inovatif yang diraih oleh Forty Seven Bank - ini akan memungkinkan pelanggan memiliki akses ke semua akun mereka di bank yang berbeda dan dompet kripto serta investasi dan tabungan  nereka dalam sector gadai dan setra dengan  melalui aplikasi tunggal. Boleh jadi memungkinkan untuk beroperasi dengan masing-masing jenis aset sesuai dengan hanya memiliki satu Akun Multi-Asset di Forty Seven Bank.
Tim Forty Seven Bank akan mengembangkan sistem sesuai PSD2 dengan teknologi blockchain terpadu, smart contract, API, biometrik dan teknologi mesin pembelajaran.
Tujuan Forty Seven Bank adalah untuk menciptakan pasar semacam itu dan mengambil posisi terdepan baik dalam perspektif jangka pendek maupun jangka panjang. Perusahaan akan bias Menarik keuangan melalui produk yang ditemukan oleh Forty Seven Bank - Cryptobonds. Cryptobonds akan diperdagangkan berbagai platform pertukaran (terutama yang dikembangkan oleh Forty Seven Bank).

MISI

Misi Forty Seven Bank dan tim manajemen adalah untuk menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan user friendly kepada pelanggan - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, lembaga keuangan dan pemerintah. Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien di antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk meningkatkan sistem keuangan modern secara keseluruhan.
Forty Seven Bank menciptakan sebuah nilai yang membuat Forty Seven Bank patut untuk dipercaya dengan
1. Transparansi;
2. Stabilitas keuangan;
3. Efektivitas dan prosedur firendly pengguna;
4. Keamanan dan privasi (perlindungan data);
5. Inovasi; Kepuasan pelanggan;
6. Pertumbuhan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia;
7. Keuntungan bagi semua pemangku kepentingan.
PRODUK DAN LAYANAN
Forty Seven Bank bertujuan untuk menyediakan spektrum produk dan layanan keuangan tradisional dan digital untuk nasabah perorangan.

Produk untuk Pribadi

Bersama dengan identifikasi on line yang aman, penilaian otomatis, due diligence dan AML klien, pelanggan dapat melanjutkan dengan perbankan yang cepat dan aman. Bank akan melakukan itu sesuai teknologi terbaru yang menggunakan biometrik. Setelahmelakukan  identifikasi penuh calon klien dan pendaftaran lebih lanjut dalam database operasional selesai, klien dapat mengakses layanan yang diberikan oleh Forty Seven Bank: IBAN, akses untuk mengamankan dompet dan kuota kripto, kartu kredit dan debit, asuransi pribadi dan perjalanan , pinjaman, akses ke Forty Seven App Platform dengan berbagai macam aplikasi, invoice, investasi dan layanan perantara, dll.

Produk untuk Bisnis

Sinergi kontrak pintar dan blockchain akan membuka peluang baru yang luar biasa. Tim Forty Seven Bank bertujuan untuk menembus perbankan tradisional dan masuk ke perspektif perbankan baru dengan menggunakan layanan eksklusif terkini yang inovatif untuk keuntungan masa depan. Fasilitas teknologi dan operasional dari platform Forty Seven Bank akan dibangun sepenuhnya untuk mendukung kebutuhan pelanggan dimana pelanggan dapat memperhatikan sepenuhnya keahlian pribadi atau bisnis mereka dan mendapatkan keuntungan dari solusi e fektif dan digital yang sangat mahal ketika menyangkut pembayaran dan pengelolaan transaksi. Klien Forty Seven Bank akan memiliki kesempatan untuk dengan mudah meningkatkan bisnis mereka dengan menggunakan model infrastruktur dan bisnis Forty Seven Bank.
Forty Seven App Platform dan Pengelolaan API
Semua layanan akan tersedia melalui API untuk manajemen melalui kontrak cerdas atau aplikasi pelanggan. Forty Seven Bank akan memungkinkan untuk menciptakan bisnis yang benar-benar otonom berkat akses API penuh terhadap produk dan fungsi mereka.
Proses Pembayaran dan Faktur
Forty Seven Bank membangun sebuah platform yang  memiliki kemungkinan untuk dengan mudah menerima pembayaran di halaman web mereka, platform, aplikasi, permainan, dll dengan kabinet merchant yang mudah digunakan dan informatif. Mereka akan memiliki kesempatan untuk menerima pembayaran dalam mata uang fiat tradisional melalui kartu kredit atau debit (Visa, China UnionPay, MasterCard, Diners) dan transfer bank langsung. Selain itu, pengusaha akan dapat menerima pembayaran dalam mata uang digital dengan dukungan bank yang akan memberikan prosedur kliring. Pada saat yang sama, bank akan memberikan layanan faktur yang mudah dan efektif. Dengan semua layanan yang diberikan oleh Forty Seven Bank ini, perusahaan akan memiliki kesempatan untuk mengurangi biaya secara substansial, meningkatkan efektivitas prosedur kerja yang terkait dengan pengelolaan keuangan dan mendapatkan akses ke khalayak luas calon pelanggan.
Terminal POS biometrik
Forty Seven Bank akan mengembangkan perangkat lunak terminal POS, yang akan memberi pengguna bank kemungkinan untuk menghubungkan kartu kredit atau rekening bank ke sidik jarinya, dan membayar di toko dengan menerapkan jempol ke pemindai sidik jari yang terpasang pada terminal POS. Teknologi ini akan meningkatkan efektifitas proses pembayaran di dalam toko, dan akan memberikan keuntungan tidak hanya bagi nasabah, tapi juga bagi nasabah bisnis, dengan menurunkan jumlah antrian dan meningkatkan jumlah penjualan.

Produk untuk Pengembang

Semua fungsi platform Forty Seven Bank, dari aktivitas biasa yang terkait dengan pengelolaan akun, membuka rekening, mengunggah dokumen, mencetak kredit dan asuransi akan dibuat sebagai layanan mikroskop tunggal. Semua layanan ini bersama dengan layanan mitra dagang akan bekerja melalui API dan semuanya akan tersedia untuk klien melalui saluran aman. Bisnis akan memiliki kesempatan untuk benar-benar membuka potensinya dengan melakukan otomatisasi kegiatan keuangan dan operasionalnya dengan menggunakan API untuk koneksi ke server dan kontrak cerdas untuk pelaksanaan operasi dengan mempertimbangkan berbagai kondisi.
Bank sebagai Layanan (BaaS)
Layanan Forty Seven Bank yang disebut Bank sebagai Layanan akan memungkinkan pengusaha mendapatkan akses ke semua elemen infrastruktur Forty Seven Bank melalui API. Fintech start up atau mereka yang ingin mencoba bisnis perbankan akan dapat menciptakan bank White Label atau lembaga jasa keuangan mereka sendiri. Mereka bebas berkonsentrasi pada kegiatan pemasaran, sedangkan infrastruktur yang sudah dikembangkan termasuk lisensi perbankan, teknologi, kepatuhan, manajemen risiko dan layanan pelanggan akan melakukan sisanya.
Forty Seven App Platform
Klien Forty Seven Bank dapat mengembangkan aplikasi (seperti aplikasi untuk smartphone) yang akan bekerja dengan menggunakan potensi Forty Seven App Platform. Pengembang akan dapat membuat aplikasi perbankan mereka sendiri, sebuah bot untuk manajemen akun atau aplikasi analisis yang kompleks. Mengandalkan kemungkinan identifikasi on-line mereka akan memiliki kesempatan untuk skala tanpa batas dan mendapatkan tingkat pendapatan yang jauh lebih tinggi secara signifikan.

Produk untuk Pedagang
Forty Seven Bank membuat produk kripto inovatif yang dikembangkan dan diperkenalkan oleh Forty Seven Bank.

Manajemen akun
Sistem Manajemen Akun Perdagangan Forty Seven Bank akan memungkinkan pelanggan mengelola akun perdagangan dan fitur akses mereka seperti pelaporan perdagangan, konfigurasi, pendanaan dan pelacakan akun yang menunjukkan informasi seperti margin, urutan pesanan dan eksekusi untuk menganalisis perdagangan dan mengevaluasi kinerja dan strategi mengoptimalkannya. Untuk klien institusional akan ada fitur untuk memungkinkan penyedia layanan seperti pialang, penasihat dan pengelola dana lindung nilai untuk menautkan dan mengelola banyak akun yang mengonfigurasi berbagai alat untuk memberi layanan hemat biaya kepada klien mereka sendiri.
Akses ke Platform Aplikasi
Forty Seven Bank akan memberi pelanggan akses ke platform perdagangan  untuk memberi mereka kesempatan biaya yang berharga untuk memperdagangkan ekuitas, opsi, futures dan forex. Platform mobile akan menampilkan berbagai fungsi userfriendly untuk memantau pasar secara real time dan untuk melacak order dan posisi trading dalam dasbor intuitif yang dapat disesuaikan dengan tautan ke kalender pasar interaktif dan berita. Aplikasi Forty Seven Bank akan ditautkan ke akun perbankan klien untuk memungkinkan transfer marjin secara gratis.
Akses ke Forty Seven Bank Exchange
Forty Seven Bank akan memberikan layanan valuta asing kepada nasabah termasuk transfer bank-ke-bank dan transaksi valuta asing untuk perusahaan internasional. Karena Forty Seven Bank akan mengoperasikan volume besar, Forty Seven Bank akan dapat mentransfer tingkat grosir yang di operasikan langsung kepada pelanggan. Klien Forty Seven Bank akan dapat mengakses layanan ini pada saat pembukaan rekening.

TEKNOLOGI
Blockchain
Teknologi blockchain akan mengubah keseluruhan industri keuangan dan perbankan. Forty Seven Bank bangga menjadi bagian dari transformasi ini dan ingin memainkan peran kunci dengan mengembangkan dan memberikan produk dan solusi keuangan terdepan kepada klien Blockchain seharusnya tidak hanya melayani penggemar kriptocurrency, semua orang dan bisnis harus mendapatkan keuntungan dari teknologi inovatif ini.

Dompet Cryptocurrency
Bank akan menyediakan dompet multi-mata uang untuk klien Forty Seven Bank. Pelanggan dari Forty Seven Bank dapat menyimpan kripto di dompet ini, memantau saldo saat ini, dengan mudah mengirim dan menerima mata uang digital, meminta riwayat transaksi pembayaran. Pelanggan akan dapat beroperasi dengan kriptocurrencies seperti saat ini dengan mata uang fiat. Untuk melindungi dana klien yang dialokasikan dalam kripto, kunci akan disimpan dalam database pribadi aman yang didukung, dienkripsi dan direplikasi ke beberapa pusat data di seluruh dunia. Jadi klien selalu dapat mengembalikan kredensial mereka untuk akses remote rekening bank dengan membuktikan identitasnya ke bank.
Sistem pembayaran kriptocurrency
Bagi pedagang yang menjual barangnya melalui internet, Forty Seven Bank akan menyediakan sistem pembayaran kripto yang aman. Pembeli akan dapat membayar produk dalam mata uang kripto dan fiat melalui sistem pembayaran kam. Payment API dan tombol pembayaran untuk integrasi ke toko merchant akan dikembangkan dan disediakan bagi pelanggan. Ketika pembeli membeli produk tersebut, dia dapat memilih bagaimana mereka ingin membayar - baik dengan menggunakan mata uang fiat atau kripto. Ketika pembelian diterima, dana dari rekening pembeli atau pulsa pembeli ditransfer dengan aman ke akun penjual. Forty Seven Bank dapat melakukan tolak bayar untuk transaksi kripto-kurrensi jika terjadi duplikasi penagihan, kecurangan atau masalah teknis di sisi pedagang. Sistem pembayaran akan aman dan aman bagi pembeli dan pedagang.
Kontrak Cerdas

Forty Seven Bank akan menggunakan instrumen mata uang digital seperti Cryptobonds dan Cryptofutures untuk klien trade. Pelaksanaan kontrak yang ketat akan dijamin dengan kontrak cerdas yang akan dikembangkan dan diuji secara hati-hati oleh bank . Kontrak cerdas  akan ditulis dalam bahasa pemrograman berorientasi Solidity dan akan dilaksanakan di jaringan blokir Ethereal. Sumber kode kontrak ini akan transparan dan dipublikasikan di GitHub untuk pemeriksaan publik. 
Lelang Kontrak
Kontrak pelelangan pintar itu seperti kontrak escrow, namun tambahannya memungkinkan partisipasi beberapa pembeli atau penjual. Ketika beberapa pihak mengajukan taruhan pada lelang, bank tersebut memverifikasi apakah pembeli memiliki dana fiat yang memadai di akunnya. Jika peserta lelang memiliki dana untuk menempatkan taruhannya, dana tersebut diblokir oleh bank sampai peserta lain mengungguli taruhan tersebut. Jika pembeli memenangkan pelelangan, dana mereka akan ditransfer ke penjual setelah persetujuan pengiriman produk dari pihak pembeli. Pelelangan di antara penjual juga mungkin - dalam hal ini, pemenang lelang adalah penjual yang telah mendapatkan harga terbaik untuk pembeli.
API
Forty Seven Bank akan menyediakan API komprehensif untuk memungkinkan perusahaan dan mitra mengintegrasikan aplikasi dan layanan mereka dengan infrastruktur bank. Integrasi ini akan memungkinkan untuk bertukar informasi dan untuk menghubungkan proses bisnis dari organisasi-organisasi ini dengan proses bisnis Forty Seven Bank. Integrasi sinergi dan ketat layanan keuangan dan berbagai sistem eksternal akan menghasilkan solusi berharga bagi pelanggan.
Arsitektur
Arsitektur infrastruktur Forty Seven Bank akan dibangun dengan menggunakan praktik dan teknologi terbaik modern. Semua data Forty Seven Bank  akan direplikasi ke beberapa pusat data yang terdistribusi secara geografis di seluruh dunia. Data akan dicadangkan secara reguler. Semua server eksekusi Forty Seven Bank akan diduplikasi untuk keandalan. Komputasi terdistribusi akan digunakan untuk menyediakan tingkat ketersediaan layanan perbankan kita yang tinggi. Forty Seven Bank akan menggunakan penyeimbang beban untuk mendistribusikan jaringan ke ujung depan - API dan antarmuka pengguna web. Semua sistem akan dirancang untuk dapat tumbuh hingga skala miliaran pengguna.
Microservices
Seluruh sistem akan dibangun menggunakan microservices yang digabungkan secara longgar. Microservices akan menggunakan bus pesan untuk komunikasi. Arsitektur ini modular dan memungkinkan pengembangan dan evolusi yang independen untuk bagian sistem yang berbeda. Arsitektur ini akan memungkinkan kita untuk membagi pengembangan melalui beberapa tim pengembang dan mengadopsi teknologi baru
dengan kecepatan sangat cepat. API yang sesuai dengan microservices ini juga akan termodulasi. Ini berarti bahwa keseluruhan API akan dibagi menjadi beberapa bagian khusus domain kecil
1. API informasi akun
2. API pembayaran
3. API Perdagangan
4. API Label Putih.
Forty Seven Bank App Store
Forty Seven Bank akan menyediakan layanan pasar penuh bagi pelanggan. Layanan ini akan diberikan dalam bentuk aplikasi yang dapat dipasang pelanggan dari toko aplikasi. Aplikasi ini bisa memberikan layanan keuangan apapun - bisa jadi jaminan, investasi atau trading. Pelanggan akan dapat melihat-lihat di katalog aplikasi  dan menginstal aplikasi yang dibutuhkan ke akunnya . Aplikasi dapat digunakan melalui situs web bank dan aplikasi mobile bank di sistem operasi Android dan iOS. Saat pengguna menjalankan aplikasi, mengotentikasi pelanggan, menerima otorisasi dan kemudian berinteraksi dengan infrastruktur bank melalui API.

Mesin Pembelajaran

Dengan kemampuan penyimpanan data baru-baru ini (Big Data) dan daya komputasi, kita melihat mesin  pembelajaran sebagai landasan efisiensi dan ketepatan operasi kita. Di Forty Seven Bank  akan menggunakannya dalam berbagai fungsi operasional dan analisis, dengan contoh yang paling menonjol:
1. Manajemen risiko;
2. Pemasaran;
3. Pelayanan pelanggan;
4. Deteksi penipuan
5. Keamanan
6. Pengembangan produk
Dalam manajemen risiko, evaluasi aplikasi akan otomatis menggunakan probabilitas kartu skor default (PD). Setiap kali klien mengajukan permohonan untuk produk baru atau fitur baru di dalam produk yang ada, seperti batas kredit yang lebih tinggi, dia akan menerima penilaian risiko berdasarkan model statistik nilai kredit. Menurut kebijakan internal, pelanggan yang penerapannya di atas tingkat risiko yang dapat ditolerir akan ditolak.

PETA PERJALANAN



TOKEN DAN PENJUALAN
Pemegang  token dapat menukarkan ETH ke FSBT melalui sistem kontrak pintar berinteraksi satu sama lain.
Token
Singkatan: FSBT.
FSBT menggunakan standar ERC-20
Kontrol atas emisi: disediakan oleh sistem kontrak pintar yang saling terkait.
Harga tokenl: 1 FSBT = 0,00393 ETH (termasuk bonus saat ini).
Jumlah maksimum token yang akan dihasilkan: 11 063 829 FSBT (termasuk bonus token, token untuk hadiah dan pendiri).
Softcap: 3 600 ETH.
Hardcap: 36 000 ETH.
ICO
Ronde 1
ICO Dimulai: 16 November 2017
ICO Berakhir: 16 Desember 2017
Ronde 2
ICO Dimulai: 17 November 2017
ICO Berakhir: 28 Februari 2018
Ronde 3
ICO Dimulai: 1 Maret 2018
ICO Berakhir: 31 Maret 2018
Mata uang yang diterima pada ICO: ETH, BTC, USD, EUR.
Token Distribusi
Tekan akan dibagi menjadi beberapa bagian seperti :
Bonus penjualan ico 90%
Bounty 5%
Pendiri 5%


TIM PENGEMBANG



Informasi Lebih Lanjut


Penulis : Phoinex

Ditulis Oleh : Endri Agus // Februari 11, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.