VESTARIN - Pasar barang dan jasa untuk kriptocurrency

Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah merupakan komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal. Dengan menarik pengguna "burung purba" ke proyek Vestarin, kami akan dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik dari
pengguna.

Peluang
Vestarin akan memberi pengguna kesempatan untuk: beroperasi di ekosistem yang transparan dan aman dimana semuanya berjalan dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan unik untuk mengembangkan bisnis dalam ekonomi digital tanpa biaya yang tidak perlu untuk dokumen, bank, birokrasi. Efektivitas penciptaan bisnis akan meningkat secara fenomenal dan positif mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekonomi digital.

Untuk pebisnis

Kami akan mengumpulkan komunitas pengguna kripto yang besar, di mana pemilik bisnis akan menjual barang dan jasa mereka untuk kripto-koin. Dengan demikian, pengguna akan bisa menghabiskan uang kripto, dan toko, tanpa pergi ke dunia blockchain, menghasilkan penjualan dengan sumber tambahan, mendapatkan uang fiat yang sama untuk mereka di pintu keluar. Toko online akan mengintegrasikan barang-barang di toko online penuh, menerima pesanan dengan semua informasi yang menyertainya untuk pelaksanaannya. Setelah menyelesaikan pesanan, kontrak cerdas akan mentransfer koin pelanggan ke akun toko. Sedangkan untuk toko dan layanan offline, seseorang dapat membayar dengan token. Anda hanya memanggil jumlah tersebut dalam mata uang fiat, dan untuk nilai tukar ini Anda akan mendapatkan token platform VST, yang dapat Anda jual di pasar untuk uang kertas.

Untuk Pribadi

Beli barang, jasa dan hiburan untuk mata uang kripto.
Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat internal dan bahkan transfer koin di sana
Pertukaran satu mata uang dengan nilai tukar lainnya dengan nilai tertinggi reputasi, yang juga bisa anda evaluasi.
Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan perkembangan baru platform blockchain dan peluang di seluruh dunia.
Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama seperti Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
Menjadi bagian dari tim, jika Anda tertarik pada struktur tertentu.
Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, mendapatkan keuntungan dari
platform dalam mata uang kripto.
Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh spesialis platform Vestarin, yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu. Setelah integrasi ICO Anda, Anda akan menjadi mampu menarik perhatian seluruh masyarakat, yang akan memberi
kesempatan untuk memberikan hidup untuk proyek Anda.
Integrasikan penukar Anda dan dapatkan petunjuk dari platform.

Token dan ICO

Token 
Vestarin menggunakan sistem token dan smart contract ERC20, berdasarkan protokol Ethereum.
Karena protokol ini, token Vestarin dapat ditransfer secara bebas antara dompet dan mudah diintegrasikan ke dalam cryptomarkets.
Sebanyak 70 400.000 token akan dikeluarkan.
Semua token tersisa setelah pre-ICO dan ICO akan hancur.

ICO
Kami memiliki dana yang cukup untuk meluncurkan dan menyempurnakan tahap awal proyek. Karena ambisi platform yang besar, Pre-ICO yang sukses akan memastikan peluncuran versi prototipe dari bagian dasar Vestarin sebelum ICO resmi.
Pre-ICO akan digelar
Dari Januari 30 sampai Februari, 28
Jumlah presale maksimum 10 500 000 VST
1 ETH = 3000 VST
Aim 2000 ETH
Batasi 3500 ETH
ICO akan digelar dari 5 Maret sampai 4 April. 
Kuantitas ICO maksimum 10 500 000 VST
HardCap HardCap 35000 ETH
Semua token yang tidak terjual akan dibakar

Peta Perjalanan


Informasi Lebih Lanjut

Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2701796.msg27621449#msg27621449
Website : https://www.vestarin.io/
Whitepaper : 
https://www.vestarin.io/en/whitepaper
Facebook : 
https://www.facebook.com/vestarin.io
Twitter : 
https://twitter.com/vestarin
Telegram : 
https://t.me/Vestarin
Penulis : Phoinex






1 comment:

Powered by Blogger.