Platform, yang akan menyatukan orang dari seluruh dunia - AKAIITO

AKAIITO 
AKAIITO adalah kompleks platform terpadu dalam satu sumber tunggal, yang memungkinkan Anda untuk tinggal di dunia nyata dengan menggunakan mata uang baru, kripto kardiak. Ini adalah kesempatan unik untuk membeli produk, menyewakan mobil dan apartemen, menggunakan berbagai layanan dan bantuan spesialis, dari pengasuh ke pengacara, melalui penggunaan uang kriptografi. Platform yang kuat berdasarkan sistem blockchain, yang bekerja dengan teknologi kontrak cerdas dan menyatukan banyak bidang kehidupan.

PENJUALAN TOKEN AIC
Proyek AKAIITO dapat berhasil apabila penjualaan token akaiito yang diluncurkan mencapai target. AKAIITO akan meluncurkan Token dengan jumlah 30 juta token AIC. Untuk penjualan AKAIITO menerbitkan sebanyak 22,5 juta token AIC. Penjualan token AKAIITO akan dibagi menjadi dua langkah. Langkah pertama melalui Pre ICO dan yang kedua melalui ICO. Dalam Pre ICO token yang akan dijual sebanyak 1 juta AIC dan untuk ICO 21,5 juta Token AIC akan dijual selama ICO. Bersangkutan dengan penjualan token ini jumah token yang akan dilepaskan tergantung dengan harga tingkat ETH atau Ethereum. Dalam setiap terjadi terjadi kesepakatan melalui konfirmasi dan ditutup.  Dalam perhitungan nilai untuk penilaian positif penjual, nilai penjual tidak boleh kurang dari 7 poin dari 10. Setiap 5 nilai positif tidak kurang dari 7 poin memberi kesempatan untuk mengekspos untuk menjual produk yang lebih mahal, dengan prinsip 5 poin = 5 AIC untuk harga maksimum yang diperbolehkan untuk barang yang terjual.

NILAI POSITIF
Nilai positif bagi pengguna juga bisa didapatkan memalui penjualan. Penjual harus menetapkan harga lebih rendah untuk produk mereka dan mendapatkan peringkat dan komentar positif dan ingin menjual tanpa batasan, ada juga opsi untuk menyetor dan membekukan dana di dompet Anda di platform kami. Jumlah minimum deposit adalah 500 AIC. Deposito tersebut akan dilepas secara proporsional 1/10 untuk harga setiap barang yang terjual (jika skor dan revisi sesuai dengan standar positif AKAIITO: 7 dari 10). Setoran dilepaskan pada saat penutupan perjanjian yang berhasil: saat kode QR pengiriman dipindai dan revisi dibuat. Dengan kata lain: semua token deposit akan dikembalikan ke akun Anda, bila tingkat penilaian positif yang diminta tercapai.

KESIMPULAN
Melalui uraian singkat tersebut dilihat agak terlalu sulit untuk endapatkan kualifikasi positif dari penjual, tapi dengan melihat ini tentu saja penilaian untuk menjamin kualitas pelayanan produk dari AKAIITO sangat penting. Dengan platform baru tersebut kami beruasaha untuk setiap pengguna merasa bahagia untuk kemudian setia terhadap platform AKAIITO.  Dengan kriteria sebagus dan seketat ini sistem kami yang menerapkan sistem terdesentralisasi tidaka akan berubah. Hal ini justru bertujuan untuk mengatur hubungan pengguna dan mempertahankan laju perkembangan pada jalannya.  Itu juga berguna sebagai metode untuk membangun hubungan kepercayaan antara semua orang yang ada bersama dan disekeliling kita.
  
INFO LAINYA

Penulis : Phoinex




No comments

Powered by Blogger.