PECUNIO(2) - INVESTASI BLOCKCHAIN ​​AMAN DAN MUDAH



PECUNIO
Pecunio adalah platform investasi terdesentralisasi dengan kartu kriptocurrency dan digital gratis pertukaran mata uang, memungkinkan penghematan dan pengeluaran aset kripto yang mudah. Kami adalah one-stop shop untuk pengguna non-tech-savvy rata-rata, investor ekuitas tinggi serta malaikat dan pemodal ventura. Pecunio juga mengkhususkan diri dalam menyediakan jasa konsultasi ahli untuk membedakan startups blockchain dengan menyediakan setiap klien dengan taylor membuat rencana bisnis karena kita mengenalinya diversity.We ingin membuka pasar kriptocurrency yang dinamis untuk semua orang - demystifying blockchain investasi dan memungkinkan setiap orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi baru abad ke-21.

MISI 
Misi Pecunio adalah pembuka pasar kriptocurrency yang semarak bagi semua orang, memberi semangat adopsi blockchain dan demokratisasi kesejahteraan kriptocurrencies. Sebagai ekonomi Buah inovasi teknologi biasanya dipanen oleh investor makmur dengan mendalam saku dan pengetahuan orang dalam saja, Pecunio sekarang memungkinkan untuk memiliki, ke dalam kriptografi seperti Bitcoin, Ethereal & lainnya oleh individu rata-rata, mau ikut dalam ekonomi baru.
Kami secara pribadi percaya pada misi filosofis yang ditetapkan oleh Satoshi Nakamoto, Pencipta ide blockchain tersebut, ciptakan alam semesta dana yang aman, mudah mencapai dan terjangkau bagi rata-rata orang.

TEKNOLOGI

Pengkodean dan penyesuaian pekerjaan akan dilakukan di Solidity, bahasa pemrograman tingkat tinggi mirip dengan javascript, yang menargetkan Etherium Virtual Machine (EVM), yang merupakan runtime lingkungan untuk kontrak pintar di Ethereal.
Pecunio adalah ERC-20 TOKEN
Keamanan dan prediktabilitas (berlawanan dengan keharusan menjalankan blokir independen jaringan);
Penggunaan klien yang kuat dan didukung dengan baik (token berbasis Ethereal dapat dikelola dengan klien Ethereal resmi):
Likuiditas tinggi (dapat dipertukarkan dengan token berbasis etereum atau eter lainnya);
Daftar yang mudah ditukar dengan infrastruktur yang sudah ada;
Kontrak cerdas etereum memungkinkan cara profitsharing yang sangat transparan dan aman (mirip dengan dividen) diantara pemegang token.
Kontrak aset PCO mengumpulkan 2-3% biaya pengelolaan tahunan untuk semua dana, dan juga biaya kinerja (antara 15% dan 30%, tergantung pada penawaran dana). Token PCO pemegang akan dapat mengakses aset mereka melalui mekanisme "redeem and burn".
Pertukaran
Pertukaran bekerja melalui mesin pencocokan melalui proxy aset. Oleh karena itu antarmuka terkait dengan pertukaran dan alamat eksternal melalui kontrak cerdas aset proxy, yang mana sesuai dengan standar ERC-20.
Manipulasi-aman
Ditulis dalam bahasa pemrograman perangkat keras yang sesuai untuk mempertahankan kecepatan
Lingkungan tertutup - dengan pertimbangan desentralisasi di masa depan
 Dompet
Ditulis dalam Javascript, di antara framework BitLore ohters.

PECUNIO BEKERJA

Pengguna mendaftar untuk membuat akun di platform Pecunio dengan memberikan alamat email, nama pengguna dan kata sandi Setelah konfirmasi via email, dompet pribadi dibuat dan dia secara otomatis diarahkan ke dasbor pengguna tempat dia menemukan ikhtisar tentangnya rekening pribadi dan kepemilikan. Setelah berhasil mentransfer kriptocurrency atau uang fiat ke akunnya, sekarang ini. Pilihan pengguna apakah akan membelanjakannya melalui kartu kripto atau lebih tepatnya bertukar atau lebih tepatnya berinvestasi kriptocurrencies menjadi produk investasi Pecunio. Setiap investor memiliki kesempatan untuk berinvestasi ke berbagai jenis dana. Untuk saat ini ada tiga token dana tersedia, disamping token Pecunio yang bisa diperdagangkan bursa. Nilai yang dihasilkan didistribusikan ke investor oleh token utilitas PCO, yang mengembalikan biaya dari tokenized ICOs, AC & VC dan dana kriptocurrency.

PRODUK DAN PELAYANAN KARTU KRYPTOCURRENCY
Kartu debit prabayar adalah kartu multi-aset, yang memungkinkan pengeluaran koin dan token semudah pai. Pecunio kartu kredit datang dengan pilihan bebas nama pada kartu. Mereka berlaku selama 36 bulan dan tidak peduli di mana pun di dunia ini Anda tinggal, Anda dapat dengan mudah menjadi kartu kripto Gangguan Pecunio
pemegang dan kelola aset Anda melalui platform ramah pelanggan kami.

KURS GRATIS
Kami menerima uang dan kriptocurrency fiat dan menukar semua kriptooris, sedangkan hanya biaya jaringan biasa dari masing-masing kripto yang berlaku. Kami tidak bertanggung jawab biaya apapun atas nama pertukaran mata uang di platform kami. Bursa akan langsung terhubung ke dompet pengguna dan oleh karena itu hanya mengenakan biaya jaringan saat dikeluarkan platform Fungsi penuh pertukaran akan dilaksanakan setelah ICO.
TOKEN
Peco PCO Pecunio adalah token utilitas, dibangun di atas blokade Ethereal. Pecunio's PCO token menerima hasil dari tiga sumber: Manajemen -, kinerja -, dan Biaya ICO Pecunio akan mendapatkan jutaan pendapatan komisi dalam waktu singkat, membuatnya menjadi kenyataan investasi blue chip untuk pemegang tokennya.

DANA
Mereka yang berkepentingan dengan Pecunio dapat berharap dapat menghasilkan laba atas investasi mereka yang bagus seperti kita untuk membuat komisi yang cukup besar dan pendapatan kripto ke depan. Dengan memilih kendaraan investasi tokenized, kami membawa likuiditas ke pasar modal malaikat dan ventura, yang sebaliknya merupakan lingkungan yang sangat tidak likuid. Pemegang Token dapat menjual dan bertukar di Setiap waktu, menjadikannya inovasi paling signifikan di pasar AC & VC beberapa dekade terakhir.


ICO INCUBATOR, A BLOCKCHAIN ​​ANGELIST
Start up yang spesial akan mendapat dukungan manajemen, saran hukum dan bantuan keuangan. Membantu menyebarkan (menyebarkan) sayap mereka saat mereka bersiap-siap untuk lepas landas. Kami membantu dalam pengembangan ide bisnis / proposisi dan portofolio produk mereka. Kami mendukung klien kami menggunakan kami alat pemasaran media analisis dan sosial, dan juga dengan membangun komunitas dan berhubungan dengan pers dan media. Kami dengan hati-hati membimbing klien kami melalui hal yang krusial langkah-langkah untuk menghindari rintangan pita merah depan yang tidak perlu yang seringkali menghalangi adanya hal positif pencapaian. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan tingkat keberhasilan ide dan masa depan yang sangat potensial perkembangan pasar terkemuka.

PLATFORM / EXCHANGE / WALLET / MOBILE APP
Platform dengan dashboard yang user friendly, memungkinkan akses cepat ke berbagai variasi fitur. Di satu sisi, ada dompet yang menampilkan saldo akun, sebuah kriptocurrency pertukaran dan peluang untuk berinvestasi ke dana tokenized Pecunio. Di samping itu Ada sistem rujukan, memungkinkan pengguna memperoleh keuntungan dari ambisi dan kepuasannya sendiri menggunakan peer to peer networking. Platform kami yang mudah digunakan akan tersedia melalui antarmuka web dan kemudian melalui dompet di Android dan iOS. Aplikasi Seluler kami akan menggunakan mutakhir framwork asli untuk memberikan pengalaman pengguna yang cepat dan alami.


PROSEDUR TOKEN SALE - PENDANAAN PROYEK
Untuk mendanai proyek tersebut, kami melakukan penjualan token. Kami akan mengeluarkan 100 juta token Pecunio (PCO) total setelah kampanye ICO berhasil berakhir.

HARDFACTS
Kerumunan orang banyak kami kerahasiaannya tapi semua orang yang telah terdaftar sebelumnya akan hadir secara pribadi diundang ke tokensale tertutup kami. Ini akan berlangsung 30 hari.

Token PCO adalah tolak ukur Ethereum ERC-20
30.000.000 akan dijual di token sale.
Nilai Tukar: 1ETH (atau setara) = 200 PCO
Penjualan token akan sulit ditutup setelah menerima 150.000 ET
BTC, ETH, XRP dan LTC diterima untuk pembelian Token PCO
Tidak ada lagi PCO yang akan dibuat setelah periode ini untuk menghindari inflasi.
Distribusi Token dimulai dengan tanggal 15 Desember 2017.

TOKEN VALUE
Token PCO mewakili kepemilikan yang terkait dengan kontrak aset PCO (lihat di bawah), yaitu hak dan kewajiban yang timbul dari alam semesta Pecunio (terutama manajemen dan biaya kinerja), dan biaya layanan ICO. Token adalah aset digital, tanpa bantalan intrinsic nilai sendiri, tapi nilainya berdasarkan aset dasarnya, sifat dan / atau hak. Token PCO memungkinkan pemegangnya menerima biaya ini secara pro rata.
Alokasi token
20.000.000 PCO yang dibuat saat acara pembuatan akan dialokasikan ke Pecunio
pendiri
20.000.000 PCO akan dialokasikan untuk penyokong keuangan dan pendukung tahap awal (Valluga AG)
10.000.000 PCO yang dibuat selama acara pembuatan akan dialokasikan ke
perusahaan dan dimanfaatkan sebagai token pool karyawan masa depan, untuk memperkuat kemampuan kita menarik & meraih bakat top retail; token ini akan dikunci selama 12 bulan
5.000.000 PCO yang dibuat selama acara pembuatan akan dibuat untuk dan diberikan
untuk penasihat; token ini akan dikunci selama 3 bulan

Cadangan modal 15.000.000 PCO akan dikreditkan ke cadangan, namun tidak diterbitkan. PCO ini
akan tersedia sebagai sumber pendanaan tambahan, namun mungkin tidak akan pernah dikeluarkan, tergantung keadaan di masa depan.

PETA PERJALANAN
Berikut adalah beberapa progresi terakhir kami terhadap fungsionalitas penuh platform kami, pengembangan kontrak dan peluncuran kampanye kami.




INFO LEBIH LANJUT

Penuis : Phoinex

ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550


No comments

Powered by Blogger.