SAFINUS - Platform Revolusioner untuk Investasi di Cryptocurrencies dan ICOs

Saat ini, pasar kripto tumbuh pada tingkat astronomi. Keuntungan dari kriptoasset berada di luar grafik, ROI dari beberapa dari mereka berada dalam ribuan persen. Di tengah kondisi seperti itu, semakin banyak orang yang terbakar dengan keinginan untuk menginvestasikan aset mereka ke dalam kripto dan ICO setiap hari.  Namun, ini adalah pasar yang menantang, yang di dalamnya tidak hanya pengetahuan akut bidang keuangan dan perdagangan yang diperlukan, tapi juga pemahaman teknologi yang mendalam. Akibatnya, menganalisis pasar membutuhkan banyak energi dan waktu, yang akhirnya menjadi masalah terbesar dengan investor baru. Dalam kondisi seperti itu, banyak dari mereka menolak gagasan berinvestasi di kriptoasset. Resep untuk solusi terhadap masalah ini adalah platform Safinus. Platform ini menghubungkan investor baru dan manajer portofolio (investor swasta dan cryptofund yang berpengalaman), menghapus semua hambatan yang menghalangi keuntungan tinggi sambil memberikan semua syarat yang diperlukan untuk kerja sama yang saling menguntungkan.

APA ITU SAFINUS
Sebuah platform, di mana pendatang baru ke pasar kripto dapat bergabung dengan portofolio kripto dan portofolio ICO yang menguntungkan hanya dalam beberapa klik. Selain itu, investor berpengalaman dapat secara signifikan meningkatkan volume modal yang dikelola, sementara pedagang dan dana profesional dapat menarik klien baru dalam skala global.

MASALAH PASAR SAAT INI
Keuntungan investasi bukanlah satu-satunya hal yang tumbuh bersamaan dengan kriptoasset, jumlah masalah yang dihadapi oleh investor baru, dan juga pelaku pasar yang berpengalaman terus berkembang.

PLATFORM SAFINUS
  • Mekanisme pembuatan portofolio, yang memungkinkan investor berpengalaman (atau dana) untuk menciptakan portofolio kripto dan portofolio ICO mereka di atas platform, dan investor (bahkan yang paling tidak berpengalaman) untuk bergabung dengan portofolio dengan dana hanya dalam beberapa klik.
  • Peringkat portofolio universal, yang dibuat secara otomatis melalui informasi Blockchain yang tersimpan dan terverifikasi mengenai pendapatan portofolio.
  • Mekanisme manajemen kriptoasset individual, yang memungkinkan trader profesional untuk melayani investor besar secara individual.
  • Sistem Voting untuk menambahkan cryptocurrencies dan ICO, yang memungkinkan hanya komunitas dan trader yang mengverifikasi kripto darurat asli dan ICO's untuk ditambahkan ke platform. Ini melindungi pengguna platform dari penipuan.
  • Mekanisme untuk perdagangan simultan di banyak bursa melalui satu antarmuka tunggal, yang menjamin likuiditas aset dalam portofolio.
  • Pertukaran kriptocurrency yang terdesentralisasi, yang akan menggantikan layanan terpusat dan akan memungkinkan aset dikendalikan secara transparan, dan dengan keamanan mutlak di masa depan.
  • Instrumen untuk otomatisasi strategi perdagangan kriptocurrency dan manajemen portofolio.
MANFAAT SAFINUS
Bagi investor berpengalaman dan cryptofunds
  • Kemampuan untuk membuat portofolio individu pada platform dan membangun kriteria bergabung.
  • Membuat portofolio di platform, investor berpengalaman atau cryptofund dapat secara dramatis meningkatkan jumlah dana yang dikelola serta pendapatan pribadi.
  • Globalisasi kegiatan.
  • Platform ini memungkinkan manajer portofolio untuk menarik investor baru tidak hanya dari negara atau wilayah lain, namun juga di seluruh dunia.
  • Kustomisasi layanan
  • Manajer portofolio memiliki kemampuan untuk menawarkan layanan yang berbeda kepada investor dari berbagai tingkatan.
  • Strategi pengendalian aset otomatis.
  • Platform ini memungkinkan otomasi perdagangan kriptocurrency dengan tujuan meminimalkan waktu dan energi portofolio manajer.
  • Kemampuan untuk membuktikan menyatakan keuntungan
  • Peringkat portofolio yang disediakan oleh platform dan informasi transaksi yang tersedia secara terbuka meningkatkan jumlah kepercayaan yang diberikan pada manajer portofolio.
Bagi investor baru
  • Tidak perlu mengerti mekanisme Blockchain, cryptocurrency, dan ICO.
  • Hanya beberapa klik yang dibutuhkan untuk berinvestasi dan kemudian memilih portofolio menarik dari peringkat dan bergabung dengannya.
  • Seorang investor dapat memverifikasi bahwa penghasilan yang dilaporkan oleh cryptofund sebenarnya asli.
  • Semua transaksi dicatat di Blockchain, data tersedia setiap investasi.
  • Investor menghadapi rintangan masuk yang secara signifikan lebih kecil.
  • Saat ini, tidak tepat bagi cryptofund untuk bekerja dengan modal kecil. Platform, bagaimanapun, memungkinkan seseorang untuk bergabung dengan portofolio dengan harga $ 100.
  • Manajemen tepercaya perorangan untuk investor besar.
  • Jika seseorang ingin menginvestasikan lebih dari $ 100k, dia dapat memilih manajer dari peringkat dan mendiskusikan persyaratan perjanjian secara terpisah. Setelah itu, manajer portofolio dapat membuat portofolio terpisah dimana investor besar dapat bergabung.
SAFINUS ICO
Selama ICO, platform Safinus akan meluncurkan dan mendistribusikan token SAF.

TOKEN SAF
SAF - adalah token yang dibuat berdasarkan Ethereal dan sesuai dengan standar ERC-20.

TOKEN SAF DAN ASPEK HUKUM 
Token SAF BUKAN tanda keamanan. Hal ini dimaksudkan untuk digunakan pada platform oleh manajer portofolio. Token pemilik tidak menerima dividen, dan tidak berpartisipasi dalam pengelolaan perusahaan. Oleh karena itu, token SAF adalah token utilitas dan tidak termasuk dalam peraturan keuangan.Untuk membuat portofolio di platform Safinus, manajer portofolio harus memiliki keseimbangan yang tidak kurang dari 200 SAF.

SAF TOKEN PENERBITAN DAN PENDISTRIBUSIAN
Token SAF akan dilepaskan sekali selama ICO. Tidak ada bukti yang akan dirilis setelah ICO. Harga 1 SAF token = 1 USD selama ICO.

DISTRIBUSI TOKEN SAF AKAN DILAKUKAN SEPERTI:
92% token akan didistribusikan selama ICO
5% token akan digunakan untuk tujuan pemasaran dan PR

3% token akan dibelanjakan untuk kampanye hadiah
Token Nama: SAF
Platform: Ethereal
Token Standar: ERC 20
Harga Satu SAF Selama ICO: 1 USD
Cap Hard: 16 000 000 USD
Semua token SAF yang belum terjual akan dibakar setelah ICO.

TAHAPAN ICO
Tahap 1
Pre-Sale 23 Januari 2018 - 14 Februari 2018
Biaya Token SAF: 1 USD = 1 SAF
Investor awal mendapatkan bonus berikut saat membeli token SAF selama Pre-Sale:
Hari pertama - diskon 50%
Diskon 2-8 hari - 40%
Diskon 9-15 hari - 30%
16-22 hari - diskon 20%

Tahap 2. 
ICO 2 Maret 2018 - 2 April 2018
Biaya Token SAF: 1 SAF = 1 USD
Investor awal mendapatkan bonus berikut saat membeli token SAF.
1-7 hari - diskon 10%
Mulai dari hari ke 8 - 0% diskon
Dana yang diperoleh selama ICO akan menuju:
Dana likuiditas

Pengembangan platform

Pemasaran internasional untuk menarik investor newbie

Biaya hukum

PETA PERJALANAN

INFO lEBIH lANJUT


Penulis: Phoinex

No comments

Powered by Blogger.