ARBITASE DENGAN CEPAT AMAN MELALUI ARBITRAGING

Proses perbedaan harga antara market menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi kalangan trader. Mengapa bisa dibilang menguntungkan? Hal ini menguntungkan karean dengan selisi harga tersebut maka anda dapat membeli pada harga yang rendah kemudian memindahkan ke market lain dengan harga yang lebih tinggi dengan rasio keuntungan yang sudah diperhitungkan.  Proses ini banyak dilakukan oleh para trader profesional. Oleh karena itu karena ini sebuah keuntungan maka para ahli tersebut akan menawarkan platform arbit dengan nama ARBITRAGING.

Arbitraging adalah sebuah platform yang dicitakan untuk dapat melakukan transaksi tanpa ada pengaruh otoritas pusat. Arbitraging akan menjadi platform yang 100% terdesentralisasi dan memberikan total transparansi. Arbitraging sendiri dibuat berdasarkan block Ethereum atau ERC20. Tapi untuk selanjutnya tim Arbitraging akan berinovasi untuk mengembangkan wallet mereka sendiri. Dengan wallet ini maka proteksi keamanan akan lebih baik dari sebelunya.
Dalam perkembangan crypto banyak developer yang ingin berhasil dengan instan tanpa menunggu waktu lama. Selain itu kebanyakan token yang dibuat memiliki suplai yang begitu banyak sehingga menjadikan harga token tersebut lebih murah. Arbitraging sendiri pada nantinya akan menciptakan token dengan total supla yang lebih rendah. Arbitraging atau disingkat ARB ini akna membuat token hanya sebanyak 10 juta token.  Selain itu sistem Arbitraging juga akan membantu mengembangkan token ARB dengan membatasi pengeluaran token.

Dalam misinya Arbitraging ingin memeberikan keuntungan yang berkelanjutan pada investor. Arbitraging akan memberikan ketransparan dan transaksi dokumentasi dalam blockchain. Sehingga pada nantinya akan menggantikan siste MLM/PONZI dan memberikan jaminan keamanan, stabilitas,dan kejelasan. Hal ini tentunya anda dapat menjadi pengontrol uang anda sendiri, profit anda sendiri dan ada adalah bos dari anda sendiri. Selain itu Visi Arbitraging adalah mengabungkan sedikit jumlah token dalam sirkulasi dengan pasaran yang hebat, dibantu dengan produk inovasi berbasis perangkat lunak.

Peta perjalanan Arbitraging telah dibuat seperti dibawah ini
Arbitraging sendiri membangun 4 produk utama yaitu
Wallet
Wallet ini dalam versi luring yang dapt diakses melalui WEB, android, dan IOS
Dasboard Terdesentralisasi
Anda dapat menggunkan ARB untuk mendapatan profit setiap hari
Bursa pengelolaan ARB
Wallet ini dalam versi luring yang dapt diakses melalui WEB, android, dan IOS
Bot yang dapat di setting 
Kustomisasi perngkat lunak yang akan bekerja lebih banyak pasangan di blockchain.

Arbitraging akan membuat sebuat desentralisasi bursa perdagangan yang nantinya akan ada beberapa keunggulan yang diberikan.
Menggunkan CMC
Arbitraging akan menggunkan CMC sebagai AUTH sistem dengan cara negosiasi dengan bursa utama untuk platform yang terpercaya.
Bursa Desentralisasi yang cepat 
Tim Arbitraging akan merencanakan negosisasi ndengan 4 bursa utama untuk trading dengan batas diatas 50$ dalam satu token. Selain itu wallet Arbitraging dan bursa akan selalu berfungsi seluruhnya.
Bursa dapat membaca saldo di MEW
Arbitrase akan berjalan penuh terjalin pada pinjaman sistem.

Melalaui bot yang diciptakan dengan nama vBOT, aBOT, dan mBOT setiap pemegang dapat dengan leluasa melakukan proses arbitase. 
vBOT adalah visual BOT  bekerja selama 24jam setiap hari, vBOT ini akan mengidentifikasi coin yang dapat dijual dibursa seluruh dunia.
aBOT adalah sistem yang dibuat untuk anda mencari kesempatan dengan otomatis kesempatan arbitase dan menerima keuntungan langsung.
mBOT fitur ini adalah fitur yang akan memeberikan pemegang token kebebasan untuk melakukan trading arbitasi dan memegang seluruh keuntungan yang dihasilkan .
Bagaimana sistem Arbitraging ini bekerja. Berikut ilustrasi dari mana keuntungan akan didapatkan.

Investor membeli token ARB atau melakukan arbitase melalui Arbitraging kemudian ada kenaikan harga atau perbedaan harga coin atu token kemudian dijual. Setelah itu anda akan mendapat keuntungan.


Selain itu dalam renca tim disebutkan bahwa pada Q3 harga akan mencapai 50$ dan pada Quartal selanjutnya akan semakin naik. 

ICO
Platform: Ethereum Blockchain
Algoritma: PoW
Simbol: ARB
Nama Token: ARBITRAGE
Total Pasokan: 10.000.000 ARB
Untuk ICO saat ini sudah pada tahap 5 dimana 1 ETH = 960ARB

Kesimpulan
Platform arbitraging ini sebuah platform baru dengan mengusung pemakaian bot adalah sebuah revolusi bagus sehingga akan memudahkan dalam melakukan arbit. Platform ini menggunkan block ethereum dimana kita tahu bahwa ether adalah token yang digadang emiliki jaringan yang bagus. Keuntungan jangka panjang yang ditawarkan memlalui program arbitrage menjadi keunggulan sendiri karena kebanyakan ICO hanya memberikan untuk pada awalnya saja. Negosiasi dengan bursa besar apabila berhasil juga akan menjadi platform ini akan mendapat dukungan dari banyak orang. Kemudian Fitur keamanan, keuntungan dan transparasi yang akan diberikan tentu saja menjadi nilai plus untuk arbitraging.

Info Lebih Lanjut
Website: https://www.arbitraging.co/
Whitepaper: https://www.arbitraging.co/index_files/docs/Whitepaper_EN.pdf
Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary
ETH Addres : 0xB6245843296b01967eec311023a6a6Cb9a01E550















Ditulis Oleh : Endri Agus // April 09, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.