Messenger Terenkripsi yang terdesentralisasi pertama di dunia untuk komunikasi sosial dan bisnis- XMONETA

Xmoneta adalah langkah selanjutnya setelah dua revolusi teknologi. Kami menciptakan Messenger terenkripsi pertama yang terdesentralisasi untuk komunikasi sosial dan bisnis. Tidak seperti raksasa seperti Facebook dan WhatsApp, Xmoneta memiliki prinsip dan filosofi yang sangat berbeda. Ini memungkinkan penggunanya untuk memuaskan minat harian mereka. Konsep utama Xmoneta adalah gaya hidup yang sepenuhnya bergerak, bebas dari batas apa pun. Dengan Xmoneta, Anda dapat membuat simpanan di blockchain, mentransfer cryptocurrency dan uang satu sama lain di VISA / MasterCard dan / atau crypto-wallets.

Xmoneta memiliki fitur backbone pesan terdesentralisasi khusus, yang memungkinkan siapa pun dan di mana saja kesempatan untuk mengirim pesan yang aman, serta melakukan transaksi multi-channel yang berbeda. Messenger menggunakan protokol terdesentralisasi yang aman untuk mentransfer pesan. Protokol ini dijamin di saluran semacam itu seperti:
1) Protokol transportasi.
2) Enkripsi pesan melalui berbagai protokol aplikasi.
3) Implementasi blockchain yang disesuaikan dari dekonstruksi dan rekonstruksi pesan, dan implementasi buku besar yang terdesentralisasi.

Dompet yang fleksibel
Saat ini, sudah ada hampir 300 token berbasis Ethereum yang berbeda, tetapi itu bukan batas. Semua token Blockchain baru secara otomatis terdeteksi oleh dompet dan segera diintegrasikan ke dalamnya. Tujuan Xmoneta adalah untuk mengelola semua token yang mungkin dalam satu dompet, tanpa menginstal aplikasi yang berbeda untuk setiap mata uang digital. Jika sebelumnya Anda perlu menangani banyak dompet yang berbeda, sekarang Anda memiliki satu-satunya dompet untuk semua mata uang kripto dan pertukaran hybrid internal untuk mengonversikannya. Xmoneta wallet  tersedia untuk setiap jenis perangkat dan OS, baik Windows, Mac, Linux, iOS, Android, atau Windows Phone. Apa pun yang Anda gunakan, semua fitur Xmoneta (pencarian file, pesan, direktori tim, penyaringan dan sebagainya) akan tersedia

Mengapa Xmoneta
Pertama-tama, Xmoneta tidak mencari dominasi dan tidak menggunakan strategi highquantity. Tujuan kami adalah untuk menciptakan platform yang ramah pengguna, nyaman dan aman untuk komunikasi, perdagangan, periklanan, dan pembelian. Segala sesuatu untuk kebutuhan sehari-hari kami ada di sini dalam aplikasi ringkas ini.

Terhadap sentralisasi
Saat ini, aplikasi messenger utama seperti Skype, Viber, WhatsApp, Telegram, dan sebagainya menggunakan server perusahaan besar, yang menjadikannya sepenuhnya terpusat. Kami memiliki pendekatan lain, menggunakan Blockchain sebagai teknologi utama dan mengembangkan aplikasi perpesanan yang aman, terpusat, dan sepenuhnya pribadi.

Xmoneta untuk pengguna
Pemilik ponsel cerdas modern digunakan untuk gaya hidup yang nyaman, dan itulah sebabnya prioritas kami adalah membuat antarmuka yang mudah, andal, dan mudah digunakan, memungkinkan penggunanya melakukan segala hal: mengobrol, mengirim pesan, melakukan panggilan video, mengirim pesan suara, mengirim emotikon dan stiker, memesan layanan yang berbeda, membeli barang dan berinteraksi dengan bisnis.

Xmoneta untuk bisnis
Xmoneta adalah platform hebat untuk perusahaan, vendor, blogger, selebriti, dan organisasi. Anda dapat menggunakan akun bisnis untuk mempromosikan proyek dan memulai, mencari, dan menarik pelanggan baru, mengalihkan pengguna dari Xmoneta ke proyek / halaman web perusahaan Anda. Ada 3 jenis akun Xmoneta: langganan, layanan, dan akun perusahaan.
Anda akan dapat memposting dan berbagi publikasi dengan pengguna lain lebih dari sekali sehari, sementara dengan akun layanan Anda dapat melakukannya hanya 4 kali per bulan. Akun layanan memiliki penggunaan yang jauh lebih luas. Berkat diperpanjang API, itu dapat diubah menjadi toko, halaman pemesanan online dll. Jika Anda ingin menggunakan akun Xmoneta untuk membuat toko online atau sistem pemesanan, maka akun layanan akan menjadi yang terbaik.

Fitur Xmoneta
Fintech
Pengguna Xmoneta dapat membuat dompet virtual, dapatkan uang dan menariknya. Ia juga dapat mentransfer uang ke pengguna lain, membeli item dalam aplikasi, serta mentransfer dana ke kartu plastik.
Marketplace
Anda juga dapat menggunakan Xmoneta sebagai platform untuk menjual barang, serta membelinya. Antarmuka yang sederhana, mudah digunakan, dan gratis membuat Xmoneta menarik bagi para pengusaha dan perusahaan dari berbagai belahan dunia. Ini juga merupakan cara paling nyaman bagi pengguna untuk membeli produk dan membayarnya.

Platform Iklan Xmoneta
Jika Anda berurusan dengan iklan dan pemasaran online, maka Xmoneta adalah platform yang sempurna, di mana Anda dapat menempatkan iklan Anda di umpan berita. Proses konversi cepat dan mudah: cukup satu klik, dan itu akan cukup untuk mengurangi jumlah dari dompet akun.

Chatbots
Chatbot membantu mengatur berbagai layanan dan memberikannya kepada pengguna. Ini mungkin pasar, pemesanan tiket, taksi, dan sebagainya. Xmoneta menyediakan platform bot yang paling mudah digunakan, yang dapat digunakan baik pengguna biasa maupun pengusaha di seluruh dunia. Kami mencoba sebaik mungkin untuk membuat platform yang menarik untuk perusahaan yang berbeda.

Xmoneta Bank
Kami adalah mereka, yang melakukan langkah baru di era Blockchain, membangun bank utusan pertama di dunia untuk cryptocurrency, serta uang tradisional. Setiap pengguna Xmoneta dapat menggunakan rekening banknya (IBAN, kartu debit, dll.), Tukar mata uang dan bayar dengan mereka. Bank kami mendukung mata uang fiat tradisional bersama dengan crypto seperti Bitcoin, DASH, NEM, ERC20, dan seterusnya. Selain pembayaran dan transfer, Xmoneta Bank menawarkan kepada mitra beberapa layanan investasi.  Xmoneta Bank menggunakan semua perbankan modern dan teknologi Internet-of-things. Kami benar-benar mengikuti semua standar keamanan. Karena teknologi Blockchain, kami dapat memastikan bahwa semua data Anda dilindungi dengan baik.


Xmoneta Exchange Traded Fund (ETF)
Xmoneta Exchange-Traded Fund (ETF) memungkinkan Anda untuk memiliki aset yang mendasari Token XMN. XMN ETF akan memberi Anda peluang besar untuk memiliki saham Token XMN dan membagi kepemilikan aset-aset yang diinvestasikan. Pemegang saham XMN ETF berhak atas sebagian dari bunga yang diperoleh dan dapat memperoleh nilai sisa jika dana tersebut dilikuidasi. Kepemilikan ETF dapat dengan mudah dibeli, dijual atau ditransfer dengan cara yang hampir sama dengan Token XMN, sementara fungsinya seperti saham dari saham daripada utilitas token.

Yayasan Amal Xmoneta
Salah satu tonggak utama kami dalam proses ICO adalah terciptanya Yayasan Amal Xmoneta. Pertama, kami ingin membangun produk fungsional dengan berbagai kemungkinan untuk membentuk ekosistem yang mandiri. Untuk sampai ke sana akan ditambahkan sebuah Platform Perdagangan Efek, Messanger Bank, dan Investasi. Setelah infrastruktur keuangan dan ekonomi internal diselesaikan, akan dikembangkan Yayasan Amal Xmoneta.

Keamanan
Sebagian besar dana Anda akan disimpan dengan aman di penyimpanan dingin offline khusus, yang akan melindungi mereka dari serangan peretas apa pun. Online benar-benar terbatas dan ditujukan untuk perdagangan aktif. Kami memberikan kesempatan untuk perdagangan yang aman dan terjamin. Xmoneta memiliki program khusus, memantau semua aktivitas pertukaran. Dalam hal ada aktivitas yang mencurigakan, sistem melacaknya dan segera memblokir, sehingga masalah yang mungkin terjadi akan hilang sejak awal. Tidak seperti bank terpusat, kami tidak memiliki kekuatan apa pun atas dana Anda.
Di sini Anda adalah satu-satunya penguasa uang Anda.  Xmoneta menggabungkan sistem perbankan paling modern, fitur internet, dan teknologi Blockchain. Dan semua ini sesuai dengan standar kenyamanan dan keamanan tertinggi. Kami sangat mematuhi prinsip keterbukaan API dan menerapkan teknologi pemrosesan data dan e-pembayaran paling inovatif.


Ekosistem
Xmoneta Token (XMN) adalah cryptocurrency terdesentralisasi untuk setiap jenis transaksi antara anggota komunitas. Token yang diterbitkan terkait dengan messenger yang didukung VISA / MasterCard, sehingga pengguna dapat membayar dengan cryptocurrency menggunakan kartu virtual dan plastik. Kursus konversi akan dipatok ke tingkat menengah, digunakan pada perdagangan pertukaran. Pemilik token akan dapat membeli menggunakan XMN tanpa menguangkannya.

Kartu Xmoneta

Dengan kartu debit Xmoneta Anda dapat menggunakan dana Anda baik online maupun offline untuk membeli barang di negara mana pun. Kartu debit kami memungkinkan Anda membelanjakan mata uang kripto dan tradisional Anda di tempat mana saja kartu diterima. Tidak seperti kebanyakan bank, kami tidak mengenakan biaya besar untuk mengirim uang dari satu rekening bank ke rekening bank lain. Dengan Xmoneta Anda dapat bertukar dengan tarif terendah dan termurah, dan itu tidak akan memengaruhi kecepatan dan keamanan proses transaksi.  Kartu pengeluaran cryptocurrency Xmoneta sendiri membawa cryptocurrency penggunaan offline. 500 kartu pertama diberikan kepada 500 mitra penjualan token pertama setidaknya 3 ETH.

Pembayaran cepat dan mudah
Xmoneta memiliki banyak cara, membuat proses pembayaran cepat, mudah dan aman. Diantaranya adalah hal-hal seperti:
Peralatan POS, memungkinkan pedagang untuk memindai satu kali transaksi khusus kode di ponsel pengguna.
Kode QR, yang disajikan oleh vendor. Pengguna dapat memindainya untuk menyelesaikan pembayaran.
Pembayaran web - setiap penjual dapat membeli produk dan membayarnya dalam aplikasi Xmoneta. Itu bisa dilakukan di halaman belanja

Ico
Semua orang, yang ingin berpartisipasi dalam Pra-ICO, sudah dapat berinvestasi di Xmoneta. Berinvestasi sekarang, peserta mendapatkan lebih banyak manfaat di masa depan. Ketika kampanye ICO utama akan dimulai, akan ada bonus 50% untuk XMN. Dan itu belum semuanya! Setelah pra-ICO, investor kami akan mendapatkan diskon besar untuk layanan Xmoneta. Akan ada peluang untuk menjual token di pasar dan mendapatkan profit secara instan. Investasi akan mendatangkan keuntungan bagi semua orang karena lebih banyak investasi berarti nilai token yang lebih besar.
XMN: simbol token Xmoneta
XMN didasarkan pada token standar ERC20 Ethereum
XMN diterbitkan oleh kontrak cerdas Ethereum
Harga token dengan Bonus 50%: 1 ETH = 30 000 XMN
Harga token dengan 40% Bonus: 1 ETH = 28 000 XMN
Harga token dengan 30% Bonus: 1 ETH = 26 000 XMN
Harga token dengan 20% Bonus: 1 ETH = 24 000 XMN
Harga token dengan 10% Bonus: 1 ETH = 22.000 XMN
Harga Token tanpa Bonus: 1 ETH = 20 000 XMN
1 XMN = 0,00005 ETH
ICO Soft cap: 500 ETH
ICO Hard cap: 8000 ETH atau 200 mlj XMN
Kualifikasi hukum: Utilitas token bukan keamanan
Mata uang yang diterima: FIAT, ETH, BTC, LTC dan lainnya
Batas GAS: 300.000
Investasi Minimum: tidak terbatas tetapi disarankan: 0,1 ETH
Jumlah token per satu orang: tidak terbatas
Jumlah transaksi maksimum: tidak terbatas
Semua token yang tidak terpakai / tidak terjual akan dibakar

Penjualan Token
Pra ICO:
Bonus: 30%
Bonus Tambahan: 50%
Tanggal mulai: 25 Januari 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0)
Tanggal akhir: 25 Februari 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)
ICO A round:
Bonus Standart: 30%
Bonus Tambahan: 50% Investasikan lebih dari 1 ETH dalam satu transaksi
Tanggal mulai: 13 Maret 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)
Tanggal akhir: 5 April 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)
Putaran ICO B:
Bonus: 20%
Bonus Tambahan: 40% Investasikan lebih dari 1 ETH dalam satu transaksi
Tanggal mulai: 5 April 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)
Tanggal akhir: 30 April 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)
Putaran ICO C:
Bonus: 10%
Bonus Tambahan: 30% Investasikan lebih dari 1 ETH dalam satu transaksi
Tanggal mulai: 30 April 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)
Tanggal akhir: 31 Mei 2018 (12:00 Waktu London, GMT-0)

Roadmap


Tim

Aivis Reinbergs _ CEO

Pengusaha serial dengan lebih dari 17 tahun pengalaman bisnis, memulai bisnis pertama pada usia 19 tahun dan sejak itu telah menjalankan banyak perusahaan. Bergairah tentang perubahan yang dapat membawa teknologi terdesentralisasi ke masyarakat. Memiliki berbagai pengalaman manajerial di berbagai bidang bisnis dan sektor administrasi. Aivis memiliki keahlian hukum yang luas dalam proyek-proyek konten teknologi dan internet.
Austris Eglītis _ COO
Peneliti dan konsultan inovasi. Memiliki MA dalam Sains, Teknologi dan Masyarakat belajar dari Universitas Maastricht dan sarjana ilmu sosial di bidang Psikologi. Memperoleh pengalaman kerja yang luas dengan tim multidisiplin sebagai peneliti dan manajer. Menggabungkan dalam penelitian ilmu sosial, psikologi dan teknologi kerjanya untuk menciptakan pengetahuan untuk pengembangan produk baru.
Miks Brauns _ CMO
Miks adalah pengusaha muda, pemilik agensi SMM lokal dan proyek e-commerce yang sukses. Dengan pemahaman yang mendalam tentang mekanisme efektif promosi di media sosial dan dengan keahlian yang signifikan dalam e-commerce.
Lauris Pētersons, ahli strategi pemasaran
Memiliki kompetensi tinggi dalam bidang pemasaran strategis, branding, dan penjualan. Riwayat hidupnya mencakup pengalaman kewirausahaan yang sukses baik di sektor jasa (konsultasi pemasaran, pencitraan merek), dan di sektor konsumen.
Krišjānis Jēkabsons _ Web Designer
Seniman multimedia, yang didedikasikan untuk kreativitas. Desain ruang studio dan apartemen. Buat konten video dan foto bermerek.
Aivars Reinbergs CFO
Aivar adalah seorang pengusaha dengan berbagai pengalaman yang luas dengan banyak bisnis. Dia telah bekerja sebagai bankir investasi dan dengan real estate.
Jevgēnijs Filippovs _ CTO / Pengembang
Jevgenij berpartisipasi sebagai pengembang di sejumlah proyek penting untuk pasar IT Eropa. Dia bergabung dengan tim The Xmoneta untuk menciptakan solusi yang berkualitas untuk masalah pengembangan back-end.
Arnis Auzāns _ Manajer proyek
Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun dalam komunikasi PR, media, dan pemasaran. Dia memiliki 6 tahun pengalaman dalam manajemen personalia, perencanaan pelatihan personil dan pelaksanaan pelatihan. Sangat mahir dalam membantu organisasi untuk memanfaatkan aset bisnis mereka dan meningkatkan penjualan dan laba.
Linda Pirvite_Comunity / PR manager
Expierienced Advertising Project Manager dengan sejarah yang terbukti bekerja di industri teknologi informasi dan layanan. Terampil dalam Periklanan Display, Layanan Pelanggan, E-commerce, Medium, dan Costumer Relationship Management (CRM).
Logan King_Comunity manager
Saya mengkhususkan diri dalam pemodelan 3D / Animasi, Grafis gerak & video penjelasan, Ilustrasi Karakter / pengembangan, Desain tingkat, Penyuntingan Video, Grafik Umum, dan Web
Merancang, pengembangan Web, penulisan Artikel, dll. Karena keahlian saya tersebar luas, maka peruntukan "Pengembang Multi-Media".
Manajer Julia Rubcova_IR
Julia adalah orang yang bertanggung jawab atas manajemen hubungan investor. Eksperimennya adalah sebagai Wakil Presiden Pemasaran Rocketme yang memimpin manajemen merek.
Eduards Jefremovs_Developer
Membuat dan mengelola proyek web untuk perusahaan dan individu. Dari konsep ke produk nyata. Bergabung dengan gerakan blok-rantai karena latar belakang pemrograman.

Info lebih Lanjut

Website: www.xmoneta.com
Facebook: https://www.facebook.com/xmoneta.xmn 
Twitter: https://twitter.com/xmoneta_xmn 
Telegram : https://t.me/xmoneta_community 
Telegram Bounty: https://t.me/xmoneta_bounty 
Steemit: https://steemit.com/@xmoneta 
Medium:https://medium.com/@xmoneta_xmn 
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/xmoneta/ 
Instagram:https://www.instagram.com/xmoneta_xmn/ 
Bitcointalk ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2670189.new#new 
Bitcointalk Bounty:https://bitcointalk.org/index.php?topic=2672189.msg27275107#msg27275107 
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCyBOhtAeeDNNMOeLK8COwWw?view_as=subscriber

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

4 comments:

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete
  2. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  3. I like this website so much it's really awesome.I have also gone through your other posts too and they are also very much appreciate able and I'm just waiting for your next update to come as I like all your posts. I am sharing related topic which is most important on Roblox

    ReplyDelete
  4. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.