PORTAL SOLUSI REAL ESTATE BERBASIS BLOCKCHAIN DALAM SATU SOFTWARE

Selamat berjumpa lagi sahabat crypto dan para bounty di seluruh dunia. Sebelumnya saya ucapakan terimakasih dan selamat datang di blog saya. Jangan lupa untuk berkomentar ataupun silahkan langganan di blog saya karena  nantinya akan mendapatkan pemberitahuan seputar ICO yang saya bahas ataupun review. Dunia semakin berkembang pertubuhan dunia semakin berkembang pesat. Dari beberapa dekade terakhir, ada banyak perubahan dalam kehidupan dan gaya hidup. Ini menandakan bahwa teknologi cara berfikir manusia semakin maju dan berkembang sangat pesat. Laporan tahunan Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) menunjukkan sebanyak 144 gedung pencakar langit dengan tinggi lebih dari 200 meter telah selesai dibangun di 23 negara berbeda di sepanjang tahun ini. Selain itu komplek apartemen siap huni juga banyak dibangun untuk mengakomodasi kebutuhan tempat tinggal.

Pertumbuhan ini juga pastinya terjadi karena arus aliran perputaran semisal urbanisasi tenaga kerja kedaerah lain. Perjalanan banyak dilakukan tidak hanya satu negara antar negara pun banyak terjadi, akulturasi budaya, perbedayaan budaya mudah meresap dan dicintai bagi para pendatang. Hal tersebut menjadikan banyak para urabanisasi pejalabn jarak jauh embtuhka tempat tinggal baru, banyak membutuhkan rumah baru di tempat baru. Oleh karena itu banyak permintaan bangunan melalui agen Real Estate.  Harus ada banyak inovasi yang dilakuakan, mulai dari perencanaan konstruksi dan eksekusi, bahan bangunan dan teknologi arsitektur hingga selesai bangunan dan pemasaran. Karena pada masa depan Permukaan bumi dan populasi manusia akan memaksa kita untuk membangun berbeda dari yang kita lakukan sekarang dan materi yang terlibat saat ini. Oleh karena ini saya akan membahas mengenai platform baru tentang dunia Real Estate yang akan memberikan solusi yang dinamakan Etheera

Apa itu Etheera, Etheera adalah proyek yang didirikan oleh IZ Immobilien Kriens GMBH dari Swiss. Dengannomer Ekstrak register komersial: CHE 178.993.268. Melalui Website dan Whitepaper dari Etheera sebenarnya  Proyek Etheera didirikan pada tahun 2017 oleh IZ Immobilien Kriens GmbH. IZ Real Estate Kriens GmbH adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang aktif di bidang real estat sejak 2013. Etheera adalah sebuah perusahaan dalam industri dengan keahlian yang sangat luas. Ditinjau melalui pengetahuan pasar dan pertukaran informatif dengan mitra bisnis, pemilik, tuan tanah dan pembeli potensial, Etheera telah mengenali masalah dan proses suboptimal dalam skala internasional.
Etheera melihat jauh begitu banyak masalah mengenai pertubuhan dunia Real Estat. Seperti:
Biaya portal yang mahal sehingga banyak peluang yang cocok hilang di antara penjual dan pembeli yang tertarik. Properti yang tidak terjual  menjadi kehilangan pendapatan yang membunuh bisnis. Jaringan dan hubungan yang buruk antara broker nasional sangat buruk. Semua alat internasional yang mencakup semua kebutuhan telah hilang. Hal ini menjadi masalah klasik bagi industri Real Estat. Sehingga perlu banyak sekali dan inovasi mereka telah berfikir keras membuat semua dapat berjalan dengan baik dang menguntungkan. Hal ini ditunjukan melalui ethera  yang memberikan solusi ALL IN ONE dalam dunia Real Estat. Etheera menawarkan platform real estat global terdesentralisasi pertama, berdasarkan pada blockchain Ethereum, yang menyediakan properti untuk pembelian, sewa dan penawaran tempat tidur & sarapan. Etheera juga berpikir tentang real estat pialang dan profesional industri dan menawarkan perangkat lunak lengkap yang terintegrasi kemungkinan dan akan mencocokkan semua kebutuhan.

Etheraa memberikan Semua dalam satu yaitu Portal global + Perangkat Lunak. Dalam portal Etheera nantinya  anda dapat menemukan apa yang dicari dan apapun yang dicari melalui metode penelusuran.  Selain itu banyak sekali integrasi alat termasuk fungsi-fungsi CRM, kalender, callback, kunjungan dan publikasi, buletin, kotak masuk / kotak keluar, menambahkan API dan layanan eksternal, basis data dengan pemilik, penambang, proyek manajemen, dashboard, pengaturan dan hak akses, impor dan ekspor data, pembuatan dokumen nyata perkiraan estat, jaringan pialang global, dan banyak lagi. Tidak hanya hal tersebut ada layanan sempurna kepada pelanggan yaitu laporan dan statistik untuk pemiliknya atau penyelesaian terstruktur dengan calon akuisisi properti untuk sewa atau pembelian.

Berikut isi dari PORTAL DESKTOP ataupun  MOBILE VERSION dari Etheera mereka memberikan layanan kepada semua pengguna seperti:
- Beriklan sebagai individu atau perusahaan
- Cari dan temukan objek di jaringan global
- Cari broker yang tepat yang Anda ingin menjual properti
- Penawaran pembelian, sewa, tempat tidur & sarapan global
- Peluang iklan yang berbeda
- Iklan banner depan gratis atau berbayar
- Struktur harga mudah
- Beriklan tanpa langganan mungkin
- Bayar dengan Bitcoin, Altcoin atau dengan PayPal dan kartu kredit
- Tidak ada biaya tersembunyi
- Tautan langsung ke perangkat lunak dengan sinkronisasi untuk pialang

Dalam Fitur Perangkat Lunak yang dibuat oleh Etheera nantinya akan menawarkan banyak sekali kemudahan yang berhubungan dunia Real Estate Seperti:
Deteksi bangunan baru, pengeditan, penerbitan, dan lainnya. Mencocokkan antara objek dan prospek. Mengusulkan benda yang langsung pas. Penjualan cepat dan aman.
Jaringan mitra cocok dengan kontak mitra dan dengan cara ini. Kemungkinan dalam sistem untuk langsung menciptakan kemitraan baru dan kontrak untuk transaksi dan komisi dengan agen lain.
Sinkronkan kontak dan kontak pemilik dengan ponsel Anda dan pada saat yang sama, Anda juga bisa
memiliki agenda dengan ponsel dan prospek yang disinkronkan. Tetap selalu up to date dengan semua perangkat.
Memiliki gambaran lengkap tentang semua objek yang dipublikasikan.
Fitur membuat estimasi harga untuk properti pelanggan Anda dan simpan datanya di sistem.
Fitur ini sedikit dari sekian banyak yang ditawarkan oleh Etheera untuk lengkapnya ada dapat membaca Whitepapernya.

Untuk menerapkan visi Etheera,  Etheera meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token Etheera yang diciptakan dari basis blockchain Ethereum publik. Token Etheera yang disebut Etheera (ETA) akan dikeluarkan selama waktu ICO . Untuk Harga selama ICO sangat bbervariasi sehingga dapat menjadi seperti tabel di bawah ini:
ICO Etheraa Ini akan dimulai 10/02/2018 / 10:00 AM UTC + 1.
10/02/2018 - 16/03/2018 / Bonus 40%
17/03/2018 - 31/03/2018 / Bonus 20%
01/04/2018 - 14/04/2018 / Bonus 10%
15/04/2018 - 30/04/2018 / Tidak Ada Bonus
Untuk ICO akan berskhir 30/04/2018 / 10:00 AM UTC + 1
ICO akan dilakukan di Ethereum blockchain dan Smart Contract secara langsung, Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam Etheera's ICO dan mendapatkan Etheera (ETA), Anda harus mengunjungi  Etheera Website. Token Etheera (ETA) akan diterbitkan sebagai token compliant ERC20 dan Anda embutuhkan Dompet ERC20 yang kompatibel sebagai MyEtherWallet atau Meta Mask untuk menerima token ETA.

Berikut penjelasan mengenai Token Etheera yang mengusung platform Real Estate:
Nama Token = Etheera
Simbol Token = ETA
Desimal = 18
Jumlah ETA tersedia = Terbatas hingga 75 000 000 000
Harga untuk 1 token ETA = 0,000002 ETHEREUM (ETH)
Pesanan minimum per Transaksi = 75 ETA
SoftCap = 6.000 ETH
Hardcap = 105 000 ETH
Adapun pembagian token ataupun dana pendapatan dari ICO akan dibagi enjadi beberpa bagian sebagai berikut:

Manfaat Pemegang Token
Setiap peserta token Etheera (ETA) akan berhak atas Bonus Penjualan Token dan Laba yang diharapkan dari Platform Exchange
Kesempatan untuk menjadi onboard dari awal dan dapatkan bonus hingga 40% pada penjualan token
Setelah penjualan token berakhir, etheera akan terdaftar di berbagai platform pertukaran desentral. Jaga dirimu token atau menjualnya di platform pertukaran.

Etheera memiliki visi masa depan yang cukup baik. Etheera berencana untuk memperluas secara internasional dengan bermitra dengan perusahaan lain di ruang real estat, mengakuisisi pesaing, dan melakukan pemasaran ekstensif. Saluran pemasaran termasuk pers tradisional / publikasi, media sosial saluran (Twitter, Facebook, Instagram), influencer opini, konferensi real estat, dan dari mulut ke mulut. Berikut ini adalah rencana perkebangan Etheera yang ditargetkan oleh Tim.

Pada tahun 2018 ada pengguna: 0,01 juta dengan properti Terdaftar: 0,005 juta dengan applikasi diproses: 0,001 juta
Pada tahun 2019 adapengguna: 0,2 juta dengan properti Terdaftar: 0,1 juta dengan applikasi diproses: 0,05 juta
Pada tahun 2020 adapengguna: 1 Juta dengan properti Terdaftar: 0,6 juta dengan applikasi diproses: 0,4 juta
Kemudian untuk tahun 2021 dengan pengguna: 5 juta dengan properti Terdaftar: 3 juta dengan Applikasi diproses: 1,5 juta
Untuk Tahun 2022 9 juta pengguna dengan 4 juta properti terdaftar dengan proses aplikasi 2 juta.
Dan pada tahun 2023 pengguna ditargetkan 15 juta dengan 5 juta properti terdaftar dengan proses aplikasi 3 juta

Nantinya token ETA ini dapat dijadikan konfirmasi dan jaminan dalam pertukaran dalam pasar pertukaran seperti:ForkDelta, EtherDelta, dan CryptoDerivatives. Dan nantinya akan ada pertukaran perdagangan yang tersedia adalah ETA / ETH dan ETH / ETA. Harga awal pasar yang direncanakan: 20x - 50x dari Harga ICO per ETA. Selain itu Etheera sedang mengerjakan perjanjian lebih lanjut, kompatibilitas teknis dan kesepakatan untuk dicantumkan di Yobit, Okex, hitBTC, Mercatox, Idex, Openledger, Coinbene, zb, Coss, Kucoin, huobi, Tidex, Liqui, Upbit, Poloniex, Binance, Bitfinex, Cryptopia dan lainnya.


Peta rencana perjalanan telah disusun oleh tim. Berikut peta jalan dari Etheera:
Tahun 2013
- Menetapkan IZ Immobilien Kriens GmbH
Tahun 2013 - 2016
- Partisipasi aktif di pasar properti
- Analisis dan pemantauan seluruh sektor real estat
Q1 2017
- Survei mitra dan pelanggan tentang kemungkinan peningkatan, harapan, dan nilai di Informasi pasar dan analisis masalah
- Mystery shopping dengan penyedia layanan dan penyedia layanan yang berbeda untuk industri real estat
Q2 2017
- Kelahiran proyek Etheera
- Investigasi pertama dengan perusahaan IT untuk kemungkinan dan realisasi Ide Etheera untuk mewujudkan ICO dengan Etheera
Q3 - Q4 2017
- Persiapan ICO
- Situs web Etheera ICO dengan ikhtisar proyek lengkap
- Pemrograman kontrak cerdas dalam soliditas
- Whitepaper multilingual
- Rekrutmen tim untuk Etheera
Pertemuan tambahan dengan perusahaan IT yang berbeda untuk perekrutan pengembang perangkat lunak.
Q1 2018
- Garis waktu ICO
- Rekrutmen spesialis TI untuk pengembangan perangkat lunak
Q2 2018
- Etheera terdaftar di bursa pertama
- Tahap pengembangan perangkat lunak ETHEERA
Q3 2018
- Presentasi versi beta dari perangkat lunak Etheera
- Penyajian versi beta dari portal Etheera
- Merekrut staf tambahan untuk penjualan, pemasaran, dan dukungan di Swiss
Q4 2018
- Peluncuran perangkat lunak Etheera versi 1.0
- Peluncuran portal Etheera versi 1.0
2019
- Kantor Etheera di Paris, London, Munich, Wina, Amsterdam, Beograd, Praha, Milano
2022
- Cabang Etheera di Moskow, Tokyo, New York, Sydney, Miami, Las Vegas, Toronto, Hong Kong, 300+ karyawan di Eropa, Asia, Kanada, Amerika Serikat, Australia

Untuk tim sendiri, Etheera memiliki tim yang solid terdiri dari orang orang yang berpengalaman dalam bidan ICO. Mereka juga memiliki visi yang sama sehingga timbul perencanaan matang dari Etheraa. Berikut Tim dari Ethera.

Founders and Team

Advisory Board Members

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi link dibawah ini:
------------------------------
IСO [10 Feb, 2018 - 30 Apr, 2018]
------------------------------
Twitter: https://twitter.com/Etheera1
Facebook: https://www.facebook.com/etheera
Telegram: https://t.me/etheera
Medium: https://medium.com/@etheera
Reddit: https://www.reddit.com/user/Etheera-ICO
GitHub: https://github.com/Etheera
Whitepaper: https://www.etheera.com/icowhitepaper-eng
Website: https://www.etheera.com

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary


Ditulis Oleh : Endri Agus // April 26, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.