CRYPTOAGRO Blockchain Pertama-GREENBIT

Ketika saya membaca sebuah buku pertanian saya berfikir bagaimana orang didunia ini dapat hidup jika tidak ada pertanian. Kenapa? Hasil makanan pokok didunia dipastikan berasal dari para petani. Padi, sagu, gandum, kedelai, kacang tanah buah buaan, sayuran, ayam daging, telur ikan semua berasal dari para petani.  Bayangkan jika tidak ada petani kita dapat hidup atau tidak.  Bertahun tahun telah tercipta hubungan saling menguntungkan dari para petani dan konsumen. Saya pun berfikir melalui perkembangan zaman begitu pesat pertanian setidaknya harus dapat mengikuti arus perkembangan. Inovasi dunia pertanian diperlukan untuk meningkatkan mutu dari hasil pertanian itu sendiri. Saya membaca tentang beberapa inovasi tapi ketika saya membaca dan melihat tentang proyek berbasis Blockchain saya sangat tertarik. Untuk hari ini saya ingin sedikit meriview tentang proyek pertanian berbasis blockchain yang bernama GREENBIT.
 
Keitika saya mengunjungi website dari grenbit sepintas cukup menarik mereka membawa penawaran bagi pra investor melalui proyek ICO. Mereka mengumpulkan dana untuk membangun visi dari greenbit. Sedangkan GREENBIT adalah mata uang CRYPTOAGRO Blockchain Pertama, pasar terdesentralisasi untuk Petani, Pedagang, Toko Kelontong, Industri Gabungan dan Konsumen, dengan Ekosistem unik dan perdagangan entitas fisik pada komoditas pertanian yang paling diperdagangkan di dunia dengan lebih dari satu miliar karyawan. Mereka membuat paltform ICO yang mewujudkan mata uang digital yang nantinya dapat bermanfaat untuk sistem pembayaran terdesentralisasi yang dapat mentransfer nilai-nilai ini tanpa memandang perbedaan boarder.
Dengan kata lain bahwa nantinya mereka memperkirakan bahwa pada tahun 2020 konsumen pasar didunia akan mencapai $ 8,5 triliun. Mereka akan membawa dunia industri pertanian menjadi lebih mudah dan efisien melalui transaksi pertanian online.Banyak sekali solusi penawaran yang dilakukan  Platform GREENBIT seperti:
1) Mendidik pelanggan / klien tentang opsi investasi besar dan strategi pembayaran yang mungkin sejalan dengan kemajuan di alam semesta.
2) Fasilitasi permukiman crypto-to-fiat dan permukiman fiat-to-crypto.
3) Pembayaran cryptocurrency instan dan instan tanpa batas.
4) Fasilitasi transaksi Ekonomi Pertanian di semua tingkatan, dan perdagangan ritel dan jasa.
5) Solusi mobile cryptoVault [GREENBITVault]: Segala yang Anda butuhkan dibangun ke dalam aplikasi smartphone Anda: pembayaran, transfer, dan pertukaran mata uang.
6) Pastikan bahwa klien mendapatkan kesepakatan terbaik.
7) Melaksanakan program Loyalty dan cashback untuk setiap transaksi dan meningkatkan cashback untuk pemegang token. 
Diharapkan melalui solusi ini greenbit akan menjadi sebuah solusi bagi industri pertanian, perdagangan dan yang lainnya. 

Untuk melakukan hal tersebut maka GREENBIT menciptakan token, platform, dan teknologi GREENBIT. Pada nantinya GREENBIT difokuskan pada merilis teknologi kriptografi open source yang memungkinkan operasi dalam ekosistem GREENBIT. Namun Greenbit mengatakan bahwa Pemegang token tidak berhak atas jaminan bentuk dividen, distribusi pendapatan, dan hak suara.
Pihak greenbit sendiri akan berencana untuk menempatkan token GREENBIT pada pertukaran token kriptografis, memberikan kesempatan untuk secara terbuka membelinya. Melaui token yang dibawa oleh GREENBIT setidaknya mereka memberikan manfaat seperti:
1) Mengambil keuntungan penuh dari transaksi cepat dan aman yang didukung blockchain.
2) Nilai koin akan selalu tumbuh dengan perkembangan platform yang konsisten.
3) Memanfaatkan peluang investasi besar saat menggunakan platform GREENBIT.
4) Tidak ada biaya dan komisi tersembunyi.
5) Investor sepenuhnya menerima semua keuntungan dari setiap transaksi atau perdagangan yang dilakukan.
6) Paket bounty, program loyalitas, dan bonus.
7) Peluang langka untuk membeli COIN GREENBIT dengan harga terendah dalam sejarah.
Sedangkan GREENBIT sendiri adalah sebuah platform baru yang diciptakan  sebagai:
1.Token yang diasuransikan oleh proyek JARINGAN PABRIK TENGAH.
2.Sebagai alat menciptakan platform untuk pengembangan modal pertanian, fasilitas Pertanian, dan peluang Investasi.
3.Merupakan platform untuk menghubungkan investor Agro, petani, penyedia layanan, Akademi, Lembaga Penelitian, dan siswa di seluruh dunia dalam satu pasar dunia.
4.Platform untuk tempat perdagangan yang aman bagi para pedagang dan penyedia layanan rantai nilai.
5.Merupakan pasar sentral untuk produk pertanian dan makanan.

Untuk keberhasilan visi merka menerbitkan GREENBIT TOKEN dengan detai sebagai berikut:
Token GREENBIT:
Nilai Token: $ 1.000.000.000
Unit Token: 3,333,333,333.333
Satuan rata-rata per pemegang: 833.333333332
Jumlah Terbatas token: 3,333,333,333.33
Hard Cap: 2,166,666,666.645
Jangka Waktu Penjualan Token:  90 Hari
Target alokasi token:  4.000.000 dompet
Usulan Pengguna GREENBIT:
Industri Agro-Allied, Restoran, Farmasi, Petani, Toko, Pemegang Token Individu, Pedagang, Investor Lain yang Menguntungkan
Untuk penjualannya : Harga Rata-rata per Token adalah 0.0006ETH = 1GBIT 0,0000428BTC = 1GBIT 0,000375BCH = 1 GBIT. Untuk Tahap kali ini penjualan token greenbit memasuki tahap Pre-ICO dimana bonus masih berlaku. Selain itu pada tahap ICO grenbit membagi pada 4 rode dengan bonus 40%,20%,10% dan untuk ronde terakhir sebanyak 0%.
Bagi anda yang ingin bergabung dengan tim greenbit anda dapat mengunjungi Websitenya. 

Untuk rencana proyek ICO dari Greenbit mereka memaparkannya dalam sebuah peta perjalanan yang telah disusun dengan baik seperti gambar dibawah ini.

Untuk tim pengembangnya greenbit memiliki tim bagus seperti:

Untuk Informasi lebih Lanjut:

Penulis: Phoinex


Ditulis Oleh : Endri Agus // April 30, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

Diberdayakan oleh Blogger.