PERTAMBANGAN CRYPTO DENGAN KEUNTUNGAN, KEAMANAN, DAN MESIN LUARBIASA

video pengenalan AX1

ULASAN
AX1 adalah sistem penyewaan penambangan crypto yang akan memberikan kesempatan pemegang token  untuk mendapatkan keuntungan dari penambangan beberapa cryptocurrency. AX1 sendiri memiliki pusat data state-of-the-art yang berbasis di Manchester, Inggris.  AX1 akan menyimpan 50% dari keuntungan dari operasi penambangan ini akan ditempatkan di rekening bank yang aman / dompet, yang akan diaudit secara independen oleh Grant Thornton.  AX1 akan menciptakan harga berbasis aset nyata untuk pemegang token AX1.  

Para pemegang token AX1 nantinya  akan terus mendapatkan manfaat dari gerakan positif dalam cryptocurrency yang diadakan di sana, yang selanjutnya meningkatkan laba Anda. AX1 mengadakan ICO dengan tujuan untuk menyebarkan 5.000 penambang, menghasilkan pendapatan penambangan yang diproyeksikan sebesar $ 28.000.000 per tahun untuk Pemegang Token AX1. Dalam rencananya mereka akan terbit disalah satu bursa perdaganagan besar. 

AX1 Melalui token yang mereka ciptakan akan membawa solusi seperti: 
Membeli token AX1 memungkinkan Anda untuk berpartisipasi dalam penggunaan pusat data state-of-the-art, yang dikembangkan khusus untuk menambang cryptocurrency dalam skala besar.
Pusat data akan menggunakan penambang untuk membuat penambangan khusus sendiri dalam berbagai mata uang, yang dipilih oleh pakar kami untuk memaksimalkan pengembalian dari daya komputasi yang tersedia.Pemegang Token AX1 akan dapat berpartisipasi dalam penambangan mata uang crypto yang menguntungkan terlepas dari pengetahuan dan / atau daya komputasi.

AX1  ingin bahwa penambangan benar-benar membantu menciptakan nilai modal jangka panjang untuk token itu sendiri. Dengan kata lain AX1 sangat memperhatikan keuntungan bagi para pemegang token dengan melakukan:
1. Kemampuan untuk mengalihkan rig penambangan antara koin dalam waktu singkat.
2. Fokus pada penambangan beberapa koin daripada hanya satu.
3. Inovasi berkelanjutan menggunakan teknologi terbaru.
4. Rencana ekspansi di tempat untuk membangun pusat data kedua.
Selain itu mereka akan memberikan beberapa Fasilitas unggulan seperti: 
Pusat Data Modern Dan Penelitian
Pelaksanaan Pakar IT
Pengembangan Pendinginan Cutting Edge
Pemeliharaan dan Ketenangan pikiran

PELAKSANAAN ICO
AX1 diciptkan mengunakan teknologi Blockchain Ethereum atau ERC20. Saat ini Penjualan telah berlangsung dan saat ini sudah sampai di tahap 4 tahap terakhir. Adapun detail distribusi dan penjualan adalah sebagai berikut:

Tahap ICO
ICO Tahap 1
Harga 0.8US$, bonus 100 Token, dimulai 16 April 2018 selama 1 minggu, 1,75 juta token dijual.
ICO Tahap 2
Harga 0.9US$, bonus 25 Token, dimulai 23 April 2018 selama 1 minggu, 3 juta token dijual.
ICO Tahap 3
Harga 1US$, bonus 25 Token, dimulai 30 April 2018 selama 1 minggu, 5,75 juta token dijual.
ICO Tahap 4
Harga 1.2US$, bonus 10 Token, dimulai 14 Mei 2018 selama 4 minggu, Semua token sisa  dijual.
Pembayaran yang diterima untuk presale adalah GBP. Di ICO publik, token AX1 dapat dibeli hanya dibeli dengan Ethereum. 

Target minimal 1.25 juta AX1 dan pencapaian maksimalnya adalah 22.222.222 juta token AX1
Total Token dijual adalah 22,222,222 token AX1
2% token disisihkan untuk kampanye Bounty.
8% akan didistribusikan ke Founder AX1.
90% akan tersedia untuk umum melalui ICO pra-penjualan dan umum.
Bagi anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari AX1 silahkan bergabung dengan AX 1 dibawah ini

PETA PERJALANAN
Februari 2017
Mulai mengembangkan token konsep & desain
April 2017
Amankan penggunaan pusat data senilai 10 juta poundsterling
September 2017
Memulai Whitepaper
April 2018
ICO AX1 diluncurkan
Juni 2018
Membangun pusat penambangan kedua
2018 Q3
Mulai menambang
2018 Q4
Mengembangkan portal penambangan
Q3 / Q4
Sumber daya pengembangan tambahan diperoleh

TIM EKSEKUTIF

Stuart Anderson
CEO
Stuart adalah ahli dalam bidang teknis strategis pemikiran dan pengembangan produk keuangan dan distribusi. 

Mark Shaw
Direktur Produk
A University of Durham Alumnus dengan 9 tahun pengalaman dalam industri perangkat lunak dan SAAS.

Lucy Cartledge
Direktur Operasional
Latar belakang hukum Lucy mendukung perannya sebagai Direktur Operasi, yang terdiri dari implementasi dan manajemen semua aspek infrastruktur dan sumber daya bisnis, termasuk karyawan. 

Carlo Martinengo
Direktur
Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dalam bidang keuangan layanan, 11 tahun yang dihabiskan di JTC, Carlo mengawasi tim administrasi yang bertanggung jawab untuk penyediaan layanan perusahaan secara luas berbagai struktur, termasuk ESCROW, JPUTS.

INFORMASI LEBIH LANJUT


Penulis: Phoinex



2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.