INVESTASI NYATA DUNIA REAL ESTATE - GLOBAL REIT (Trust Investasi Real Estat)


TENTANG GLOBAL REIT
Visi Global REIT adalah untuk menciptakan portofolio investasi real estat global yang akan menawarkan manfaat tambahan daripada REIT tradisional dengan menjalin REIT ke Teknologi Rantai Blok. Global REIT akan memulai penawaran investornya di pangkalannya di Dubai, U.A.E. dan kemudian berkembang pesat di seluruh dunia.  Global REIT adalah REVI-compliant REIT pertama yang berbasis Blockchain diluncurkan di pasar. Ini menawarkan investor eksposur ke pasar real estat global tanpa perlu memperoleh seluruh properti dan menggeser manajemen dan kewajiban kepatuhan kepada manajemen dana.
Global REIT akan memperoleh aset mulai dari U.A.E. dan dengan cepat memasuki properti di yurisdiksi di seluruh dunia. Aset pertama di bawah Manajemen (AUM) akan memiliki Nilai Aset Bersih (NAV) sebesar USD 75 juta dan total nilai portofolio Global REIT diproyeksikan mencapai USD 10 miliar pada akhir 5 tahun.
Untuk mewujudkan visi ini Global REIT membuat sebuah proyek ICO Global REIT yang akan menawarkan token Utilitas Ganda untuk pelanggan seperti.
1. Token Manajer Dana REIT Global (GREM) dan
2. Token Aset REIT Global (GRET)

FITUR GLOBAL REITS
Global REITS akan menjadi sebuah real estate investment trust atau REITS. Ini artinya bahwa Global Reits disi mereka memnawarkan sebuah inovasi masalah selama ini tentand kepercayaan investasi para investor yang kurang terhadap proyek Real Estate. Ada banyak hambatan tentang regulasi dan keuangan, pembatasan investasi dalam properti, investasi yang melekata dalam eknomi mikro dan makro. Untuk mengurangi risiko ini dan mengatasi tantangan investasi, pasar menawarkan Trust Investasi Real Estat (REIT) sebagai kendaraan investasi alternatif. REIT adalah kepercayaan, perusahaan atau asosiasi yang memiliki, atau membiayai penghasilan yang menghasilkan real estat dan dapat didaftar publik atau dimiliki secara pribadi.
Fitur utama dari REIT khas adalah:
1. REIT adalah platform untuk diversifikasi portofolio investasi jangka panjang
2. Pendapatan dari REIT dihasilkan melalui sewa yang diperoleh dari aset yang dimiliki portofolio, bunga yang diperoleh dengan membiayai aset real estat atau hasil penjualan atas penjualan aset yang dikelola (AUM)
3. 90% pendapatan yang dihasilkan oleh REIT didistribusikan sebagai dividen kepada pemegang saham
4. REIT yang terdaftar secara publik adalah kendaraan investasi cair.
Platform REIT Global, pada intinya, berfungsi untuk menerbitkan aset real estat dan membagikan dividen kepada semua peserta dan investor. Modul inti yang memungkinkan ini adalah:
1. Modul Manajemen Aset
2. Modul Kepatuhan dan Keamanan
3. Modul Transaksi

GLOBAL REIT BEKERJA
Global reit akan bekerja pada mekanisme yang sama dengan REIT tradisional tetapi akan menawarkan manfaat tambahan termasuk.
1. Akses ke semua Asetnya di bawah Manajemen (AUM)
2. Poin hadiah akan ditawarkan dalam Program Loyalitas yang dilampirkan dengan AUM-nya. 
3. Portofolio Aset Global REIT akan mencakup aset yang diperoleh secara global tidak seperti REIT tradisional yang telah memberlakukan pembatasan dalam aspek ini
4. Pemegang Token Global REIT akan mendapat manfaat berupa 'Penghasilan Pengelolaan Dana' juga yang tidak ditawarkan oleh tradisional REIT
5. Pemegang token ‘Aset Memiliki Perusahaan’ akan dibayar dividen setiap bulan.

Dari hal diatas ini dapat dihasilkan kesimpulan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan bagian dalam pengembalian Perusahaan Pengelola Dana (GREM) dan pengembalian Badan Usaha Milik Asing (GRET) selain dari utilitas yang dilampirkan dengan token. 

GREEM DAN GRET
Bagi para pemegang aset akan mendapat akes ke manajemen aset atau AUM dari REIT Global. Para pemegang token GRET DAN GREM minimal 5000 token akan  akan mendapatkan waktu menginap gratis setiap tahun. Ada juga poin, poin imbalan akan ditawarkan dalam Program Loyalitas yang melekat dengan AUM dan titik-titik ini dapat digunakan untuk memanfaatkan layanan gratis hingga batas tertentu. Keuntungan  lain untuk pemegang token GREM adalah  dengan minimal 100.000 token memiliki opsi untuk menjual aset real estat mereka ke Global REIT dan memasuki pasar cair dalam domain crypto. Token ini dapat dibeli dari Fund Manager (GREM) atau dari Pasar Terbuka. 

PENGELOLAN HASIL PEMEGANG TOKEN

Setiap pemegang token akan mendapatkan keuntungan hasil dari token mereka. Adapun prosesya aset pertama akan diamankan dengan imbal hasil 8% dalam 5 tahun. Pengembalian akan didistribusikan sebagai berikut pada langganan token dalam bentuk dividen.
1. Pendapatan pemegang Token GREM awalnya akan dimulai pada 2% dari AUM dan akan berkurang 0,25% per tahun selama tiga tahun pertama stabil pada 1,25% di atasnya.
2. Pendapatan pemegang Token GRET akan menjadi ROI yang stabil sebesar 8% p.a. pada aset pertama yang diakuisisi. Penghasilan ini sebelum ada biaya yang terkait dengan operasi yang terjadi.

INFRASTRUKTUR BLOKCHAIN ​​UNTUK REIT
Untuk mewujudkan misi mereka membagun platform kuat berbasis blockcahain Ethereum mereka membuat kontrak cerdas dengan membuat sebuah token khusus GRET. Token GRET didasarkan dari standar ERC20, sehingga membuatnya sepenuhnya dapat diperdagangkan di semua platform pertukaran token, membuka perdagangan yang cepat, lebih sederhana, lebih murah, dan lebih aman. Hal ini memungkinkan investor dari semua ukuran untuk melindungi risiko mereka tidak hanya dalam mata uang FIAT, tetapi dalam aset nyata. Sebagai tambahannya GRET, platform kami juga memungkinkan token sekunder pada standar ERC20 yang disebut GREM. Token yang dapat diperdagangkan secara global ini memungkinkan investor untuk mengambil bagian secara langsung dalam dividen GlobalREIT Fund Manager. Bersama-sama, GRET dan GREM menawarkan solusi turnkey untuk merevolusi investasi real estat, membuatnya dapat diakses oleh banyak kelas investor.

GRET TOKEN DAN ASET VERIFIKASI
Agar REIT berbasis blockchain yang sukses berfungsi, bukti kepemilikan aset merupakan komponen vital dalam rantai nilai. Protokol eksklusif kami untuk menyerap aset real estat dan mengesahkannya melalui kontrak cerdas terletak di jantung sistem. Arsitektur sistem didasarkan pada pengembangan kontrak cerdas untuk membangun kepercayaan antara tiga pihak utama: 1) Investor, 2) Pemilik Aset (atau broker), dan 3) Perusahaan Manajemen Dana GlobalREIT.

Investor menyetor Ethereum atau Bitcoin ke dalam kontrak sementara pemilik aset atau broker mendaftarkan aset mereka dengan GlobalREIT Fund Manager (GRFM). GRFM kemudian membuktikan penerimaan aset dalam bentuk notaris dan investor dapat yakin bahwa kontrak akan diaktifkan hanya ketika validitas aset telah ditetapkan melalui kontrak pintar. Pada tahap itu, mata uang investasi dilewatkan ke pemilik aset dan sebagai imbalannya, token yang didukung aset, GRET, diberikan kepada investor. Token mengimplementasikan protokol ERC20 dan dapat diperdagangkan di semua bursa global yang mencantumkan koin.

PENJUALAN TOKEN 
Pada tahap Pra-ICO, token bonus ditawarkan kepada pelanggan dalam 4 tahap dengan token bonus maksimum yang diberikan kepada mereka yang berlangganan di Tranche ke-1. Ethereum (ERC-20), Bitcoin (BTC) dan Mata Uang Fiat akan diterima untuk berlangganan token ini dan sebagai imbalannya, dividen akan dibayarkan dalam USD dan USDT (Tether). Berikut detail ICO mereka.

PEMBAGIAN TOKEN
Penjualan token akan mendapatkan dana, dana ini akan dibagi dalam beberapa alokasi sebagai berikut.
57.857.143 Token GREM akan diterbitkan dalam Pre ICO
21.428.571 Token GREM akan diterbitkan di ICO Publik
110.714.286 Token GREM akan disimpan oleh Perusahaan Pengelolaan Dana
10.000.000 Token GREM akan disediakan untuk Dewan Penasehat REIT Global


12.150.000 Token GRET akan diterbitkan dalam Pre ICO
4.500.000 Token GRET akan diterbitkan di ICO Publik
58.350.000 Token GRET akan diterbitkan kepada Pemilik Aset dari Aset Pertama
diakuisisi oleh Global REIT

PETA PERJALANAN


TIM GLOBAL REIT




ICO SEKARANG SEDANG BERLANGSUNG DIBAWAH INI



INFORMASI LEBIH LANJUT







PENULIS: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary



2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.