REVOLUSI DUNIA LOGISTIK DENGAN QUASA

QUASA - adalah sistem terdesentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa kontrak cerdas dalam perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan semacam itu membutuhkan pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang benar-benar baru dan memastikan keamanan dan privasi total di seluruh rantai pasokan. Fungsi sistem ini dirancang untuk melindungi pemilik dan operator kargo melalui blockchain dan teknologi kontrak cerdas untuk menghilangkan kemungkinan masalah terkait kepercayaan, hambatan informasi, dan biaya hukum. Target audiens layanan beroperasi dalam model b2b, b2C dan bahkan c2c.

Logistik dikaitkan dengan banyak aspek yang sulit dipertimbangkan dalam satu solusi TI. Itulah mengapa platform QUASA telah membantu menarik para ahli di antara para pemimpin di bidang ini untuk menghindari kekurangan yang diabaikan oleh pesaing potensial. Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan dan organisasi logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. Entitas-entitas ini bekerja sama secara aktif dengan organisasi logistik, perusahaan, dan Asosiasi Rusia dan dunia yang terkemuka, berdasarkan perjanjian vendor, kontrak mitra, dan memorandum.

Tujuan utama QUASA adalah membuat sebuah revolusi dalam dunia logistik agar tecipta biaya lebih murah dari seluruh bagian dalam harga total barang yang dikirim. QUASSA akan menjadi sebuah platform kepercayaan dengan mengatasi masalah-masalah dalam industri logistik.

Masalah kepercayaan.
Kontrol atas pengiriman kargo dilakukan berdasarkan permintaan sampai kesepakatan berhasil ditutup. Semua tindakan terdaftar di blockchain yang mengecualikan hubungan yang kurang percaya di antara para pihak. Kontrak Pintar yang akan disetujui pada awal pengiriman akan secara otomatis melakukan penyelesaian bersama lengkap sesuai dengan data yang terdapat dalam blockchain.

Risiko kerusakan tersembunyi.
Pelacakan GPS online dari lokasi dan kondisi kargo dilakukan dengan menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap awal, QUASA akan diintegrasikan dengan penyedia teknologi pelacakan yang ada melalui protokolnya (https, mqtt, dll.). Data akan diakumulasikan dan ditampilkan kepada pengguna akhir.

Risiko kebangkrutan pemilik kargo.
Otorisasi pemasok dan pemilik kargo yang dapat dipercaya meningkatkan total tingkat tanggung jawab. Menggunakan teknologi DLT kontemporer, QUASA akan menyediakan lisensi pribadi kepada pemasok. Organisasi lain harus menerima dan memverifikasi data ini.

Solusi untuk pertukaran dan risiko pajak.
QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua pemukiman QUASA akan dilakukan.

Asuransi tidak mencukupi.
Asuransi kargo otomatis mengimbangi tidak hanya risiko perilaku oportunistik para mitra tetapi juga risiko kerusakan force majeure.

Masalah hambatan informasi dan harga tinggi.
Satu sistem informasi melakukan analisis data yang efisien dan menghentikan peralatan sinyal. Berkat ini, penundaan berkurang secara signifikan sementara efisiensi total ditingkatkan. perkiraan membantu menurunkan beban dan meningkatkan horizon perencanaan sambil menghindari kemacetan. Klien dapat memilih mode pengiriman yang memenuhi persyaratannya untuk harga, ketentuan, dan layanan tambahan. Layanan komisi yang relatif rendah (2-3% melawan 8-15% untuk forwarder konvensional dan 10-25% untuk broker) adalah apa yang membuat QUASA berbeda dari kompetitor lapangan lainnya.

QUASA membuat sebuah revolusi dengan produk mereka.  Tim proyek yang terdiri dari spesialis logistik dan IT telah mengembangkan prototipe kerja dari layanan tersebut. Ini memungkinkan kami untuk menganalisis kebutuhan pasar dan membandingkannya dengan realisasi proyek yang sepenuhnya matang. Prototipe ini mencakup fungsi dasar dari pemilik kargo QUASA, yang akan tersedia di Q2 2018. Nantinya fungsi-fungsi ini akan dilengkapi dengan modul yang dirancang untuk melibatkan peserta lain dari jaringan logistik. Pekerjaan dengan platform dimulai dengan halaman akses. Di sini setiap anggota sistem harus memasukkan login dan kata sandi yang diperolehnya selama proses registrasi.

QUASA akan membuat sebuah token untuk digunakan sebaai alat pembayaran. Token akan menjadi kondisi yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini. Membayar layanan dengan token membantu memperoleh diskon 5-10%. Ini berlaku baik untuk layanan transportasi untuk pemilik kargo dan layanan konsultasi untuk pengirim. Token pemilik akan dapat memilih arah untuk pengembangan layanan. Dengan kata lain, mereka memiliki hak untuk membuat proposal dan memilih realisasi fungsi-fungsi baru dalam layanan. Selain itu, pemilik token akan mendapatkan diskon karena menggunakan token mereka tergantung pada bagian kontribusi mereka untuk pengembangan fungsi baru. Token QUA yang dijual di ICO direncanakan untuk dibeli kembali dari pemiliknya dengan harga pasar.

Monetisasi layanan QUASA berlangsung dalam bentuk pembayaran pada tahap terakhir dari setiap pengiriman yang berhasil dan segera meningkatkan permintaan untuk token. Kami memiliki berbagai cara untuk memengaruhi pertumbuhan nilai QUA: setiap perusahaan yang terhubung adalah panduan informasi, setiap yang berhasil adalah panduan informasi yang lebih besar dan lebih keras. Setiap kali beberapa perusahaan mulai menggunakan QUA adalah berita positif. Kami berencana untuk menghubungkan banyak perusahaan seperti itu, dan karenanya akan ada banyak berita positif. Kami akan selalu menjadi subyek untuk diskusi dan dengan demikian akan dapat mempengaruhi tingkat.

Nilai mata uang kami akan didukung oleh layanan nyata yang ditawarkan oleh platform QUASA yang akan mengubah persepsi dunia tentang transportasi kargo. Itulah mengapa kita sama sekali tidak ragu bahwa semuanya akan menjadi luar biasa. Hal ini dapat dibuktikan dengan keputusan kami untuk membekukan QUA kami sendiri selama setengah tahun dari tanggal preICO. Kami menyelesaikan aturan sirkulasi yang akan menstimulasi permintaan karena layanan unik dan hak istimewa bagi pengguna, tidak termasuk emisi terbatas.

QUASA mengeluarkan 62.445.870 token QUA. Setelah penghentian ICO, token tambahan akan secara otomatis diberikan kepada Pendiri, Tim, dan anggota Bounty.

Volume dana yang dihimpun (ETH, USD) adalah ETH 15,623 = (USD 18,747,500 pada tingkat USD 1200 / ETH).

Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH yang konstan, tarif telah dipilih pada level 1 ETH = $ 1200.

Jumlah token QuasaCoin (QUA) adalah 50.769.000

Dari jumlah total 62,445,870 QuasaCoin (QUA) token yang ditujukan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 50.769.000 token untuk penjualan melalui ICO pada berbagai tingkat harga.

Bagi anda yang tertarik dengan QUASA anda dapat mengunjungi webnya: https://www.quasa.io/

Untuk Informasi Lebih lanjut:

Whitepaper: https://www.quasa.io/whitePaper
BCT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2424655.0
Layanan: https://www.quasa.net/ru

Penulis: Phoinex
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1414153;sa=summary

2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.