ORGANICCO-INVESTASI DI MASA DEPAN ( PLANET INDAH KAMI UNTUK ANAK-ANAK KAMI )

Pembahasan kali ini mengenai proyek ICO Organicco. Organicco diciptakan setelah lebih dari sepuluh tahun penelitian dan pengembangan menjadi produk teknologi hijau, dan dengan lebih dari dua juta pound investasi. Organicco berbasis di Inggris, Organicco akan bertanggung jawab untuk mengelola dana yang dikumpulkan oleh penawaran koin awal dan untuk meningkatkan nilai token Organicco.



Untuk mewujudkan visi mereka Organicco mengadakan Initial Coin Offering (ICO) dengan menjual token Organicco yang dijual melalui situs web mereka. Ini akan seperti membeli saham dalam Penawaran Umum Perdana (IPO) dan menukarkannya dengan pertukaran kripto. Token organikco dianggap sebagai token keamanan (kadang disebut token ekuitas / Aset ). Mereka telah mengajukan permohonan kepada US SEC untuk pengecualian dan sekarang bekerja pada registrasi FINMA (Swiss).

Para investor dapat membeli lebih banyak setelah token Organicco dijual di bursa cryptocurrency tetapi mungkin tidak dengan harga rendah yang sama yang ditawarkan selama crowdsale ICO. Setelah Anda membeli token Organicco, maka itu dapat diperdagangkan pada pertukaran kripto dari akhir Q1 / 2019 atau menukarnya dengan token negotiPayer, yang merupakan token utilitas.

Ketika saya membaca, Organicco ini fokus terutama pada produk-produk terkait teknologi hijau.  Mereka malakukan pengumpulan dan nantinya akan digunakan sebagai pembuat modal alam seperti pupuk organik untuk produksi makanan, pakan ternak, bahan bakar biomassa, energi terbarukan dan bahan bakar terbarukan. Organicco berfikir bahwa pengelolaan sampah adalah sebuah potensi yang sangat besar. dan ini adalah peluang dan memang benar adanya. Dalam kaitanya untuk lingkungan hidup telah terjadi adalah penggunaan pupuk kima apabila untuk tahun selanjutnya tetap menggunkan pupuk kima maka akan terjadi  perpendekan usia tanah. Organicco membuat sebuah siklus untuk mencegah efek ini dengan siklus loop

Token Organicco disingkat Disebut Organicco (ORC). Dalam detail ICO Organicco alokasi token akan dibagi menjadi beberapa yaitu penjualan kepada mitra dan crowdsale dll.
1. Penjualan kepada mitra memiliki alokasi sebanyak 19.200.000 ORC ini dimuai pada bulan februari yang lalu.
2. Crowdsale dimulai tanggal 11 april 2018  sebanyak 72.000.000 ORC Untuk hal ini para investor diverifikasi oleh proses Know Your Customer (KYC).
Selain itu ada juga program rujukan yang  sebanyak 4.800.000 ORC kemudian untuk TIM 24.000.000 ORC

Organicco akan menjadi sebuah EasiPayer dimana nantinya platform pembayaran internasional berbiaya rendah yang dirancang untuk menggantikan letter of credit dan factoring faktur yang cepat, aman, dan mudah digunakan. Sistem kerjanya melalui penggunaan system EasiPayer para klien membeli token SantaderPayer menggunkan mata uang fiat mereka yang diterima di di GuatemPayer  ini bias dilakukan dengan menggukan aplikasi seluler. Untuk melakukan transaksi ini biaya dikenakan sebesar 0.50% dan 1.5% untuk biaya penambangan dan pertukaran mata uang fiat.

Melalui whitepaper dijelaskan bahwa mereka enyusun rencana jangka panjang sebagai berikut:
Q3 / 2018. - Sekitar 40 ton pupuk per hari oleh
Q4 / 2018. - Proyek serupa lainnya akan dikembangkan di Kent, Inggris.
Q4 / 2018. - Kami memiliki sejumlah opsi untuk dikembangkan dua proyek serupa di Kanada, satu untuk produk sampingan kertas dan satu lagi untuk pengolahan air limbah tanaman. Tunduk pada tingkat pendanaan kami mencapai, kami dapat memberikan dua 5t / hari pupuk tanaman oleh
Q1 / 2018. - Kita sudah berhasil dikirim Sebuah proyek pemerintah di sana yang akan dimulai pada.
Q2 / 2019. - Kami juga akan meluncurkan terbarukan sistem bahan bakar di Irlandia Utara untuk memproduksi 1.000 liter methanol dari limbah pertanian pada
Target Khusus Lainnya:
Q2 / 2019: Meluncurkan GuatemPayer untuk pemasok dan klien terpilih untuk menguji platform dan menyelesaikannya masalah awal.
Q3 / 2019: Menghasilkan jumlah kecil bahan bakar biomassa dari limbah campuran material menggunakan ecoREDUCER.
Q4 / 2019: Peluncuran terintegrasi anaerobic-aerobic digester (IAAD) solusi untuk menghasilkan keduanya listrik energi dan pupuk bermutu rendah dari bahan organik yang tidak diinginkan.
Q1 / 2020: Meluncurkan metanol (jalan bahan bakar) dan etanol (bahan bakar penerbangan) tanaman, fokus di pasar berkembang seperti Afrika, India, dan Amerika Selatan.
Q2 / 2020: Meluncurkan AndalPayer untuk penggunaan lebih luas.
2021: Meningkatkan produksi pupuk, biomassa, metanol dan etanol bahan bakar dengan memberikan lebih banyak proyek.
2022: Menyiapkan sistem untuk petani di seluruh dunia untuk berkolaborasi dalam memproduksi makanan terutama menggunakan pupuk organik kami dan membantu memulihkan tanah yang ad hancur karena erosi tanah.
2023: Menyiapkan makanan kooperatif jaringan distribusi jaringan petani di seluruh dunia, akhirnya menciptakan lingkaran ekonomi yang akan menutup makanan siklus hidup produksi dan memperkaya banyak petani di seluruh dunia untuk berkelanjutan produksi makanan.
Q2 / 2020: easiPayer diluncurkan untuk lebih luas pemakaian.

Untuk Tim sendiri mereka juga memiliki tim berpengalaman dalam Organicco. Mereka ahli dala divisi yang ada pada Organicco sehinga keampuanya tidak kita ragukan lagi. Berikut tim dari Organicco.
Jonathan Ure
Direktur pengatur
Dari latar belakang hukum yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam praktik-praktik swasta dan sebelumnya, pemerintah daerah. Dia menjalankan fungsi bisnis dan manajemen proyek, serta membantu menjalankan bisnis sehari-hari. 
Vipul Patel
Direktur Keuangan
Menjadi akuntan terdaftar, dan dengan beberapa tahun bekerja sebagai Direktur Keuangan untuk perawatan kesehatan utama. N
Paul Herrbach
Mitra Kanada
Setelah berhasil menjalankan bisnis multi-juta dolar selama bertahun-tahun, ia menjualnya beberapa tahun yang lalu. Insinyur dan pemikir yang sangat berbakat. 
Gopal Jeyasundra
Direktur Teknik Utama

Inventor dan pelopor pengembangan teknologi hijau, yang menempatkan yang lain di depan kebutuhannya. 


Informasi selanjutnya adan dapat melihat di:


Penulis: Phoinex

Ditulis Oleh : Endri Agus // Juni 08, 2018
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

VISITE

BANTU KAMI BERKEMBANG

BANTU KAMI BERKEMBANG
BTC : 13ExC1PxYaEEa5EpMrcby91wv8cZ9bSF6N
Diberdayakan oleh Blogger.