SOLUSI KEUANGAN DIGITAL DENGAN PLATFORM BITEX

Desentralisasi infrakstrutur pembayaran, cara pembayaran, dan bunga pembayaran merupakan solusi yang sangat menguntungkan untuk saat ini. Akan tetapi saat ini permasalahan yang ada adalah belum familiarnya uang digital ataupun ekonomi digital yang berbasis cryptocurency dalam masyarakat. Kalangan crypto berbasis blockchain untuk saat ini belum dapat menyentuh lapisan masyrakat baik yang terlayani bank global maupun tidak.  Solusi masalah ini sedang dikembangkan salah satu platform bernama BITEX.
Platform BITEX adalah sebuah inovasi bebasis blockchain yang menawarkan kemudahan solusi menggunakan mata uang digital. BITEX ingin membuat sebuah mata uang digital satu untuk semua yang dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Bitex sendiri telah melisensikan platform mereka yang bernama EZBitex ke 8 negara, dan masih akan terus berkembang ke Negara lainnya.  Jadi dalam prosesnya nanti mata uang digital yang tercipta akan menjadi alat pembayaran dalam ekonomi global, yang memiliki bermacam fungsi sebagi mitra bisnis dan aka nada solusi akses bisnis dalam mata uang digital lainnya.  Dengan kata lain Tujuan BITEX adalah menyediakan layanan yang lengkap dan terintegrasi secara vertikal, dengan mewujudkan ide-ide terbaik dari seluruh komunitas blockchain
BITEX menawarkan beberapa solusi berupa layanan lengkap yang tujuan akhirnya memberikan kemudahan seperti:
1. Mobile Crypto yang didalamnya memberikan akses seperti, Perbankan (BitexPay),  Pembayaran cryptocurrency instan tanpa batas di lebih dari 30 juta, Program loyalitas dan cashback via dalam cryptocurrency, Pembayaran nirsentuh melalui NFC, QR, dan ApplePay dan AndroidPay.
2. BITEX juga membawa Solusi Cryptocurrency yang akan dibwa dalam industry perdagangan ritel dan layanan, Integrasi asli dengan perangkat lunak POS, Crypto-to-fiat settlements dan Transfer dan pembayaran koin G7.
3. Penerapan pada Buka Platform API yang mana dalam hal ini  berisikan: App Store untuk perangkat lunak dan solusi cryptocurrency ritel, Infrastruktur server terdesentralisasi mandiri dan Integrasi pihak ketiga – Mudah!
4. Pinjaman berbasis Blockchain dalam hal peminjaman BITEX memberikan peminjaman  instan yang tersedia di mana saja di dunia melalui EZBitex dan BitexPay, kemudian adanya Kombinasi sistem penilaian saat ini dan kontrak pintar atau janji cryptocurrency dan selain itu tentunya pertukaran terpadu untuk likuiditas dan menurunkan risiko.
BITEX akan menciptakan platform BitexPay yang merupakan solusi pembayaran generasi berikutnya untuk konsumen dan pedagang. Dompet BitexPay yang Terdesentralisasi untuk menyimpan cryptocurrency dengan aman dan Dompet Pembayaran BitexPay yang digunakan di “rekening debet” yang digunakan untuk pembayaran.
Untuk mewujudkan visi misi mereka BITEX menciptkan mata uang digital yang diberi nama XBX yang akan dijual dalam periode ICO.  Selain itu Bitex Global telah mengumpulkan USD 2,760,000 melalui penjualan lisensi untuk perangkat lunak platform EZBitex kepada mitra waralaba di lebih dari 8 negara. 
Token XBX nantinya akan menjadi standar kredit cryptocurrency dalam sistem ekonomi blockchain.
Berikut detail ICO XBX
Simbol: XBX
Nama Token: Bitex Coin
Total suplai: 300.000.000 XBX
Soft-cap: 1.000.000 XBX
Hard-cap: Tidak ada
Harga Token Pra-ICO: 0,5 $ = 1 XBX
Biaya 1 token XBX: $ 0,7 hingga $ 1,0 pada akhir penjualan token
Keterbatasan teknis jumlah token: 300.000.000 XBX
Emisi yang disesuaikan:
Token yang tersisa tidak terjual setelah fase pra-ICO dan ICO akan diberikan dalam akun perusahaan Bitex yang dikendalikan oleh kontrak cerdas. Kontrak cerdas akan diprogram untuk dirilis setiap bulan ke komunitas Bitex, 1% dari total token yang awalnya dipegang.
Token XBX akan tersedia untuk dibeli menggunakan Eter (ETH), dan mata uang fiat berikut: CHF, EUR, USD, GBP, DKK dan SGD dan Bitcoin (BTC) akan segera diperbarui.
Untuk alokasi token XBX selama  ICO akan digunakan untuk beberapa alokasi pembagian. Berikut diagram alokasi token XBX.
Untuk alokasi perolehan penjualan ICO utama akan digunakan untuk beberapa alokasi anggaran. Berikut diagram alokasi anggaran BITEX.
Seperti yang dijelaskan sebelumnya, layanan crypto-banking Bitex akan dioperasikan oleh mitra lokal yang melisensikan platform Bitex sebagai waralaba dan yang akan mendaftar dengan otoritas keuangan di negara mereka masing-masing. Berikut ini adalah peta jalan untuk peluncuran layanan di berbagai negara.
INFORMASI LEBIH LANJUT TENTANG BITEX 
PENULIS: Phoinex

1 comment:

  1. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.