REVOLUSI PASAR ELEKTRONIK DUNIA


Bionic adalah inkubator untuk perusahaan yang menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan layanan dan aplikasi baru yang inovatif. Bionic menciptakan keluarga perusahaan yang berbagi ruang kerja, pengalaman, dan saran. Bionic menciptakan jaringan profesional yang berspesialisasi dalam menghubungkan startup yang menjanjikan ke "rantai" penyedia layanan, penasihat, calon investor, afiliasi hukum & akuntansi. Bionic adalah token desentralisasi ethereum. Bionic  memiliki misi untuk menyelesaikan  transaksi keuangan antara perusahaan elektronik.

Bionic didirikan dengan blockchain ether. Mereka membangun sebuah aplikasi yang dinamakan DApp atau aplikasi terdistribusi. Dengan teknologi blockchain nanti diharapkan pengembangan BIONIC menjadi penyedia infrastruktur terdesentralisasi yang stabil, aman dan benar-benar gratis untuk semua pihak yang terlibat. Ini juga membantu dalam mencapai tujuan yang ditetapkan dari sistem berbasis komunitas, yang membangun semangat komunitas dan menjadikan mereka pengendali utama lingkungan pasar.

Bionic membangun dirinya dengan tujuan seperti berikut:
- Menghilangkan Gangguan pihak ketiga sehingga hal ini memungkinkan dua pihak yang berpartisipasi untuk melakukan pertukaran aman tanpa pengawasan atau intermediasi pihak ketiga, sehingga mengurangi, atau benar-benar menghilangkan risiko counterparty.
- Memberdayakan komunitas pengguna BIONIC. Pengguna mengendalikan semua informasi dan transaksi mereka, oleh karena itu lingkungan pasar sepenuhnya ditentukan oleh komunitas dan bukan oleh satu entitas pusat.
- iDurability, Reliability, dan Longevity dengan selogan ini mereka menjadi tanbgguh. Berkat jaringan terdesentralisasi, blockchain tidak memiliki titik pusat kegagalan dan lebih mampu menahan serangan jahat.

BIONIC menyediakan platform aman untuk menyimpan dan memproses digital transaksi dengan cara yang aman dan transparan - benar-benar GRATIS. Sistem BIONIC didasarkan pada platform aplikasi blockchain Ethereum diimplementasikan oleh Transaksi Instanifikasi Terverifikasi Pribadi. Protokol BIONIC melakuakn apa yang Bitcoin tidak bisa lakukan, yaitu mengubah PIV yang dapat dilihat oleh publik menjadi anonim PIV karena itu, kapan pun pengguna ingin membelanjakan tokennya yaitu mengirim dari Pengguna A ke Pengguna, token akan diterima tanpa sejarah di mana PIV berasal.
BIONIC bertujuan untuk membangun mata uang digital yang tangguh dan stabil platform dimana transaksi antara perusahaan elektronik bias disederhanakan.
BIONIC membuat Perusahaan elektronik dapat membeli perangkat elektronik apa pun menggunakan BIONIC, sehingga Menciptakan pasar elektronik baru dengan meyederhanakan transaksi keuangan antara perusahaan elektronik. Selain itu perangkat elektronik apa pun yang dapat dibeli menggunakan BIONIC, kemudian BIONIC  memiliki target memimpin pasar dunia elektronik.

Kontrak pintar token BIONIC diprogram untuk mencetak hingga 1 miliar token yang sesuai. Fungsi token mint akan menciptakan yang ditunjuk jumlah token dan transfer ke alamat ETH yang disediakan. Setelah ICO, tidak ada token BNC lainnya yang akan dicetak, dan semua token yang tidak terjual akan dibakar. Spesifikasi kontrak token:
Alamat: 0xef51c9377feb29856e61625caf9390bd0b67ea18
Simbol: BNC
Desimal: 8
Jumlah persediaan: 1.000.000.000 BNC

Untuk memfasilitasi pengembangan platform, BIONIC akan meluncurkan Penawaran Token Publik (ICO) publik. Peserta akan dapat berkontribusi ke ICO menggunakan ETH.  Total BIONIC yang dijual : 300.000, 000 BNC dengan target awal  atau Soft cap: 2.000.000,00 $ dan untuk Hard cap: 6.000.000,00 $. BIONIC akan menawarkan sisa 300,000,000 token BNC sebulan setelahnya penjualan pribadi.
ALOKASI TOKEN
Dana yang dikumpulkan selama ICO akan digunakan di pencapaian tujuan kami. Semua dana akan didistribusikan untuk membiayai kegiatan-kegiatan berikut:
1. Pengembangan asisten cerdas kami dan web & seluler platform.
2. Membiayai kebutuhan operasional.
3. Pembiayaan pemasaran dan periklanan.
4. Dukungan hukum dan akuntansi.
5. Pembayaran layanan eksternal (perusahaan mitra, layanan API).

BIONIC memberikan rancangan kedepan dalam bentuk peta jalan seperti dibawah ini:

Sedangkan tim pengembangnya merupakan orang orang yang berpengalaman dalam bidang mereka. Mereka memiliki visi dan isi yang menyatu, berikut tim dari BIONIC

INFORMASI LEBIH LANJUT


Penulis:
Phoinex



2 comments:

  1. Hi everyone, Are you into trading or just wish to give it a try, please becareful on the platform you choose to invest on and the manager you choose to manage your account because that’s where failure starts from be wise. After reading so much comment i had to give trading tips a try, I have to come to the conclusion that binary options pays massively but the masses has refused to show us the right way to earn That’s why I have to give trading tips the accolades because they have been so helpful to traders . For a free masterclass strategy kindly contact maryshea03@gmail.com for a free masterclass strategy. She'll give you a free tutors on how you can earn and recover your losses in trading for free..


    ReplyDelete
  2. Hello everyone , here’s your opportunity for you to achieve your dreams of being a multi million dollar rich through trading , I once loss all I got through trading but was fortunate to come across a woman with great virtue and selfless heart (Mary ) i was introduce to her masterclass strategy while searching online which has revived me of all my losses and made me gain more and more . With her unique strategy you are entitled to daily signals and instant withdraw ,be rest assured of getting a refund of all your loss investment with any platform that has denied you in one way or the other in getting your money . Mrs Mary masterclass strategy is simply the best for beginners and those that are finding it difficult to succeed through trading she’ll help you with just a simple step . Email her ( maryshea03 @ Gmail .com) WhatsApp +1 562 384 7738 . Remember this is absolutely free!!!

    ReplyDelete

Powered by Blogger.