REPUBLIA BLOCKCHAIN BARU DENGAN KECEPATAN DAN KEAMANAN TINGGI

https://republia.io/- Generasi blockhain telah berkembang begitu pesat inovasi - inivasi telah dilakukan untuk menutup kekurangan pada jaringan blockchain. Beberap jaringan blokcahin telah diciptakan deperti, blokchain pertama di bitcoin, blochain ether, IOTA kemudian terkahir ada chain baru bernaa DAG cain. Semua itu adalah usaha memberikan kemudaahan dan kenyamanan keamanan akses dalam bidang crypto. Proyek besar banyak bermunculan yang menawarkan ataupun menumpang pada jaringan blokchain yang sudah ada. 

Banayak proyek dibat namun belum banyak proyek yang menggunkan blockchain sendiri dan ini mungkin sedikit menjadi sebuah resiko akan terjadi kepadatan jaringan. Republia telah muncul mereka berambisi menghilangkan kepadatan melalui jaringan yang mereka buat. Republia menampilkan diri sebagai jaringan blokchain yang cepat, kemanan yang baik dan transparan. Republia ekosistem akan menawarkan ekosistem terdesentralisasi yang akan memberikan kemudahan dalam layanan.

Ekosistem republia dibangun dari Smart Kontrak jaringan yang disebut dengan Republia blockchain ditulis pada bahasa pemrograman fungsional OCaml yang digunakan dalam pengembangan Space dan Airplane di mana harga kesalahan sangat tinggi. Republia juga memberikan kecepatan akses karena adanya sidechain tambahan. Republia juga mengembangkan sistem tanpa adanya Hardfork sehingga membuat koin ebih stabil dan tentunya berharga lebih mahal.

OCaml dimudahkan digunakan karena telah digunakan dalam aviasi, tingakt keamanan tinggi, tingkat kesalahan mencapai angka 0 karena, menurut penelitian, ada 34 200 kontrak pintar rentan per 1 000 000 kontrak pintar Ethereum. Selain itu, protokol Blockchain Republia dibagi menjadi tiga lapisan (lapisan jaringan, lapisan konsensus, lapisan transaksi) dan pemisahan lapisan memungkinkan untuk mengubah protokol tanpa Hard Frok.

Republia menawarkan beberapa produk yang akan memudahkan pengguna sengan inovasi yang teleh mereka ciptakan seperti:
1. Republia ID
Anda dapat mengakses ini dengan mengunjungi ke web republia, Tujuan mereka menciptakan sebuah ekosistem dan memastikan keamanan.
2. Dapps Platform
Menyediakan perluasan seluruh ekosistem Republia dengan proyek yang saling terkait, bukan dengan penambahan crowdfunding yang kompetitif, sehingga menghindari perusahaan investasi yang tidak adil.
3. Republia Bank
Bank Republia secara otomatis mengatur permintaan dan penawaran di bursa saham dan memperlancar volatilitas koin RPB dengan menyeimbangkan dan menganalisa situasi pasar secara otomatis.
4. Republia SC Platform
Platform Kontrak Cerdas Republia adalah alat yang mudah digunakan untuk menghasilkan kontrak pintar, yang memungkinkan untuk membuat, melaksanakan, dan mengelola kontrak pintar berdasarkan pada blockchain Republia sendiri.
5. CouldX
Ini adalah penyimpanan cloud data, di mana semua informasi pengguna disimpan secara desentral dalam bentuk terenkripsi.
6. Republia Exchange
Memberikan kecepatan dalam operasi pemrosesan, pesanan pembukaan / penutupan, serta kemampuan untuk mengikat kartu bank internal, menggunakan kartu ini jumlah koin RPB yang diperlukan akan dijual sesuai pesanan pasar dan karena operasi seketika mekanisme Swap Atom.
7. Republia Wallet
Dompet Republia adalah teknologi terintegrasi yang dirancang secara unik, yang mencakup kedua dompet, yang menyelesaikan masalah dompet berat dengan alamat 16-digit, dan pengirim pesan instan dengan penambahan kontak yang menyediakan pertukaran aman antara pengguna pesan, file (disimpan di Republia Cloud X) dan juga memberikan peluang untuk membuat kontrak pintar dengan kontak.
8. Republia Voting
Republia mengikuti prinsip "Kami-ekosistem", di mana semua pengguna memiliki kepentingan yang sama dalam modernisasi jaringan, sehingga konsensus Republia beroperasi pada algoritma Proof-of-Authority (PoA) + BFT (Byzantine Fault Tolerance).

Untuk mewujukan ini republia melakukan penjualan token yang sudah berjalan dan akan berakhir pada bulan Desember ini. Untuk lebih lengkap dapat mengunjungi web mereka di https://republia.io/



Informasi Lebih Lanjut

Website: https://republia.io/
Telegram: https://t.me/joinchat/GYZTvxF7hZ8BfRhyVSHY-A
Facebook: https://www.facebook.com/republia.group/
Twitter: https://twitter.com/Republia_Group

Penulis
Endri Nugroho

Number RID  000000005714


No comments

Powered by Blogger.